Lanjut ke konten

Masha Allah, Everybody draw Muhammad day versi Indonesia telah dibuat menyusul kegagalan versi internasionalnya

Mei 25, 2010

ditulis oleh : Didin Heryana

assalamualaikum wr.wb.

Ini adalah hal yang mengkhawatirkan…
Bukan saja karena maraknya blog – blog yang menghujat islam, tapi ini lebih kepada penghinaan kepada sosok baginda besar MUHAMMAD saw. dalam menghadapi kehadiran blog-blog dan grup2 penghujat pengecut bin sampah alias jahanam tersebut sikap kita adalah Jangan sekali2 bergabung tapi laporkan, Nyata kafir menghina islam. Dan yang memprihatinkan rasullah sebagai tuntunan dan di posisikan umat muslim sebagai tauladan dan sosok paling utama setelah allah, secara terang2an direndahkan sedemikian rupa….

Beberapa waktu yang lalu saya telah mengirimkan ke member mengenai acra/even internasional yang terang2an secara kasat mata melecehkan islam dengan membuat kompetisi menggambar sketsa wajah rasullah..
siang ini pas saya buka fb, saya mendapat pesan dari member grup yang mengatakan Even tersebut sudah dibuat dalam versi indonesia.., Entah iblis yang mana yang membuat grup ini.

Ingat jangan sekali-kali bergabung tapi laporkan, Semakin lama kaum kafir semakin menjadi….

Nb : Sebarkan mesage ini ke seluruh umat muslim, terutama pada pendiri2 grup Islam..

Kegagalan mereka dalam menebarkan kebencian kepada Islam, Nabi Muhammad dan Allah subhana huwata’ala dalam “Everybody Draw Muhammad Day” versi Internasional rupanya memicu mereka untuk membuat versi Indonesianya…. Sekali lagi keyakinan kita Ummat Islam, persatuan Ummah dan kekompakan Islam di Uji disini… Masihkan anda berdiam diri menghadapi fitnah ini ???…. Wahai para Hacker Muslim, Netter dan Facebooker Muslim dari Indonesia atau Negara Manapun yang mengerti ini…. inilah saatnya bersatu untuk menggerakan JIHAD kita.

23 Komentar leave one →
  1. Dani riswandi permalink
    Mei 25, 2010 10:39 am

    Kaum kafir tak henti2 nya bikhn masalah.
    Kalau umat beraksi mereka sebut anarkis, terroris dll.

  2. budi permalink
    Mei 25, 2010 12:33 pm

    THanks linknya, gw baru tau ada versi indonesianya

    gabung ah, mau gambar muka Muhammad juga, apa dibuat bermuka babi aja ya?

    kasian beliau tidak punya gambar, memalukan masa kalah ama yesus :))

    • Mei 26, 2010 1:50 pm

      ckckck.. nampak sekali kebencian kafir ini.

      • Mei 27, 2010 7:24 am

        Begitulah orang-orang kafir… dalam memusuhi agama Allah… ya Allah, Semoga orang ini dibukakan mata hatinya untuk dapat melihat kebenaran… bila ternyata terlalu bebal, maka azab lah ia agar kebencian dihatinya menjadi musnah… Amiin ya Robb..

    • Hamba Allah permalink
      Juni 3, 2010 3:38 am

      ntar hadianya bel’in baju ya buat Yesus Allah Bapa Kamu.kasihan.ntr sakit loh

    • monas permalink
      Juni 5, 2010 7:40 am

      untuk budi…..smg Alloh memberikan hidayah-Nya padamu, hingga kau tau kebenaran-Nya
      amin….

    • nanu permalink
      Juni 9, 2010 3:22 pm

      bwt Budi: mang km mrasa yakin ma Yesus mu itu??? apa bisa DIA mnyelamatkan km,sdangkan DIA sndiri dibelenggu???

    • Putra alam permalink
      Desember 10, 2011 2:24 pm

      Itulah hebatnya islam?bagai mana gambar yesus ditiap negara berbeda2.dieropa yesus berkulit putih pindah keafrika kulitnya berubah jadi hitam,pindah lagi keambon eh rambutnya jd kriting.anda gak marah ya fir tuhan lo dilecehkan oleh sesama kristen.pernah gak kami yg muslim melecehkan nabi isa as.yg kalian anggap tuhan.

  3. zairin permalink
    Mei 25, 2010 12:40 pm

    hei saudara, mohon kamu jangan memposting link2 yang menghina rasul, ini sama saja kamu ikut mempromosikan kegiatan ini, tolong ya .

    ga usah harap di blokir sama facebook, yg versi internasionalnya aja belum di blokir, jadi mending kalo mau bantu cukup biarkan aja mereka, daripada kamu juga berbuat dosa ikut meningkatkan popularitas kegiatan ini

    • Mei 26, 2010 2:24 am

      Terimakasih peringatan saudara Zairin… Link nya sudah kami hapus…

  4. Mei 25, 2010 12:40 pm

    ikutan gabung join yah….
    baru nih mash banyak bmbingan,hehe
    thanks…………

  5. Mei 25, 2010 1:57 pm

    Kaum kuffar tambah gk percaya diri dgn agamanya sendiri !!! krn perkembangan islam di amerika & eropa sangat membahagiakan…ALLAHU AKBAR…HIDUP MULIA ATAU MATI SYAHID !!!

  6. Mei 25, 2010 2:11 pm

    Ingat waktu kita masih anak2, ada anak nakal yang ingin mengadu domba kita dengan teman kita dengan cara menggambar orang di tanah dengan sebatang lidi, kemudian dia berkata,”ini bapakmu, dan yang ini bapakmu”, “siapa yang berani menginjak gambar bapaknya duluan”. Kemudian kitapun berkelahi dengan teman kita karena dia menginjak gambar bapak kita di tanah tadi. Demikianlah kelalukan orang2 yang tak beriman yang menjadi provokator untuk mengusik kedamaian dan kerukunan hidup antar umat beragama. Waspadalah…

  7. Mei 25, 2010 2:39 pm

    When you attack black people, they call it racism. When you attack Jewish people, they call it anti-Semitism. When you attack women, they call it sexism. When you attack homosexuality, they call it intolerance. When you attack your Country, they call it treason. When you attack a religious sect they call it hate. But when…they…attack…the Prophet Mohammed they call it freedom of speech!!!!!
    Ketika kamu menyerang orang kulit hitam, mereka menyebutnya rasisme. Ketika kamu menyerang orang Yahudi, mereka menyebutnya anti-Semitisme. Ketika kamu menyerang perempuan, mereka menyebutnya sexisme. Ketika kamu menyerang kaum homoseksual, mereka menyebutnya tidak toleransi. Ketika kamu menyerang Negara kamu, mereka menyebutnya pengkhianatan. Ketika kamu menyerang sekte keagamaan mereka sebut itu kebencian. Tapi ketika…mereka…menyerang…Nabi Muhammad, mereka menyebutnya kebebasan berbicara !!!!!

  8. albouloshy permalink
    Mei 26, 2010 6:08 am

    betul….hanya kepada Allah kita berlindung

  9. Abu Nabila permalink
    Mei 26, 2010 9:16 am

    Dimana mana orang besar atau orang yang berada di ketinggian memang selalu menjadi korban kritikan orang kecil, tidak pernah terjadi sebaliknya.
    Kenapa?
    Sebab kalau orang kecil mengkritik orang yang dibawahnya lagi, pengemis misalnya, maka mereka akan merasa malu dan tidak ada faedahnya. Beda kalau yang dikritiknya itu adalah orang besar, orang kecil akan merasa harga dirinya agak terangkat sedikit. Jadi yang melatar belakangi orang kecil berbuat begitu adalah perasaan rendah diri mereka sendiri.
    Apa hubungannya dengan islam?
    AL ISLAMU YA’LU WALAA YU’LA
    Islam itu tinggi dan tiada ditandingi.
    Makin mereka mengkritik atau menghujat islam, malah akan membuat kita makin yakin kalau islam itu memang berada di ketinggian. Mereka sudah putus asa, apa mau dikata?

  10. Abu Nabila permalink
    Mei 26, 2010 9:18 am

    Mereka rupanya sudah putus asa, apa mau dikata?

  11. Megan permalink
    Mei 26, 2010 2:06 pm

    astaqfirullahal’azim….kenapa sih org kafir2 itu dari zaman batu ampe sekarang msh mengganggu umat muslim n mengejeknya , padahal umat muslim tak pernah mengganggu …apa pun masalah yg datang pasti ada jalan keluarnya dgn seizin Allah…Amin.

    • Mei 27, 2010 7:20 am

      Allah Subhanahu Wa Ta’ala telah memberitahukan kita di dalam QS.Al-Baqarah:120, silahkan disimak :

      وَلَنْتَرْضَى عَنْكَ الْيَهُودُ وَلَا النَّصَارَى حَتَّى تَتَّبِعَمِلَّتَهُمْ قُلْ إِنَّ هُدَى اللَّهِ هُوَ الْهُدَى وَلَئِنِ اتَّبَعْتَأَهْوَاءَهُمْ بَعْدَ الَّذِي جَاءَكَ مِنَ ا…لْعِلْمِ مَا لَكَ مِنَاللَّهِ مِنْ وَلِيٍّ وَلَا نَصِيرٍ

      “Orang-orang Yahudi danNasrani tidak akan (pernah) senang (& ridho) kepada kamu hinggakamu mengikuti agama mereka. Katakanlah: “Sesungguhnya petunjuk Allahitulah petunjuk (yang benar)”. Dan sesungguhnya jika kamu mengikuti kemauan mereka setelah pengetahuan datang kepadamu, maka Allah tidak lagi menjadi pelindung dan penolong bagimu.”

  12. nara_zzi permalink
    Mei 26, 2010 9:03 pm

    asalamualaikum.wr.wb.

    salam kenal…..

    iya tuh mereka kayaknya udah frustasi…
    mereka aja menghina yesus dengan memajang yesus dalam posisi disalib dala gereja mereka ya terang aja mereka gak sopan santun dengan siapa aja….manusia yang kebangetan banget………

  13. Nandes666Sicknoise permalink
    Juni 7, 2010 2:31 pm

    Terbakarlah dijurang neraka wahai kau Manusia anjing penghina Rasulullah. SAW….!!!
    Bangsat Buat Yahudi…. Anjing Buat Zionis…. Fuck Christ…. KRISTEN Taik Kucing….!!!

    Assalamualaikum. WR. WB Saudara q…. Maaf kalo pesan ini kurang sopan…. beginilah Saya…. harap maklum…. 😀

Tinggalkan komentar