Lanjut ke konten

ATURAN DISKUSI

ATURAN MAIN :

  1. Ruang ini adalah Ruang Publik terbuka untuk semua pengunjung dan Pengguna apapun kepercayaan anda asalkan bertujuan untuk mencari kebenaran dengan tetap berperilaku Sopan, tidak Rasisme, tidak Anarkis, tidak  Vulgar/ pornografi dan bermartabat dalam berdiskusi.
  2. Pengunjung dibagi menjadi dua : Pengunjung Tetap dan Tidak Tetap
  3. Pengunjung Tetap : Mendaftarkan diri pada Kolom Berlangganan disebelah kanan dengan meninggalkan Alamat Surel/ Email anda, keuntungannya anda akan memperoleh email Post yang dipasang pada Weblog ini.
  4. Pengunjung Tidak Tetap : Tidak perlu mendaftarkan diri pada kolom Berlangganan disebelah kanan. sehingga tidak akan memperoleh email post dari Weblog ini.
  5. Semua pengunjung dapat ikut dalam Diskusi ini dengan meninggalkan pesan pada Post yang ditampilkan, namun sebelum  ditayangkan akan melewati Sensor dari Admin Weblog ini, apabila anda melanggar point no. 1 diatas, pesan anda akan kami tolak.
  6. Pengguna :  untuk masuk sebagai Pengguna, anda bisa mendaftarkan diri dengan mengirimkan Email Address Anda dan Nama jelas anda, dan pernyataan setuju anda dengan aturan main yang ada  ke email kami.
  7. kelebihan Pengguna : dapat mengirimkan Post dalam ruang Diskusi ini, dapat menerima Post via email yang dibuat oleh Pengguna lain dan Pesan/ tanggapan dari Pengunjung.
  8. Pengguna harus tetap mentaati Point 1, apabila melanggar, anda akan dikeluarkan dari status Pengguna.
  9. Demikian kami sampaikan. Mohon menjadi perhatian.

Untuk berdiskusi silahkan gabung di forum ini :

FORUM DISKUSI

Wasalam,