Lanjut ke konten

MENGAPA ISA ALAIHI SALAM YANG AKAN KEMBALI KE BUMI, BUKAN MUHAMMAD SHALLALLAHU ‘ALAIHI WA SALLAM

Februari 6, 2014

jesus moslem

 

Mengapa isa almasih akan turun kembali ke dunia untuk menjadi hakim yang adil, kenapa bukan Muhammad Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam saja?

 


ISLAM Bersatu Muallaf Berseru-KARENA, TUGAS MUHAMMAD SAW SUDAH SELESAI, UMATNYA TIDAK ADA YANG TERSESAT LALU MENYEMBAHNYA, SEMENTARA TUGAS YESUS AS BELUM SELESAI, BANGSANYA MALAH MENOLAKNYA, SEDANGKAN UMAT KRISTEN MALAH TERSESAT MENYEMBAHNYA.

DISITULAH PERAN HAKIM YANG ADIL DARI YESUS UNTUK MELURUSKANNYA

Hadis Riwayat Ahmad 10001:

مسند أحمد ١٠٠٠١: حَدَّثَنَا حَجَّاجٌ حَدَّثَنَا لَيْثٌ حَدَّثَنَا سَعِيدٌ قَالَ وَحَدَّثَنَا هَاشِمٌ حَدَّثَنَا لَيْثٌ حَدَّثَنِي سَعِيدُ بْنُ أَبِي سَعِيدٍ عَنْ عَطَاءِ بْنِ مِينَاءَ مَوْلَى ابْنِ أَبِي ذُبَابٍ عَنْ أَبِي هُرَيْرَةَ أَنَّهُ قَالَ
قَالَ رَسُولُ اللَّهِ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ لَيَنْزِلَنَّ ابْنُ مَرْيَمَ حَكَمًا وَعَدْلًا فَيَكْسِرُ الصَّلِيبَ وَلَيَقْتُلَنَّ الْخِنْزِيرَ وَلَيَضَعَنَّ الْجِزْيَةَ وَلَيَتْرُكَنَّ الْقِلَاصَ فَلَا يُسْعَى عَلَيْهَا وَلَتَذْهَبَنَّ الشَّحْنَاءُ وَالْبَغْضَاءُ وَالتَّحَاسُدُ وَلَيُدْعَوُنَّ إِلَى الْمَالِ فَلَا يَقْبَلُهُ أَحَدٌ
Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda: “Sungguh, Isa Putra Maryam benar-benar akan turun sebagai seorang hakim yang adil, ia akan menghancurkan salib (membubarkan kisten), membunuh babi, menghilangkan pungutan pajak dan anak unta tidak lagi diperebutkan. Permusuhan, kebencian dan saling dengki akan hilang, dan sungguh mereka akan diseru untuk menghambil harta (zakat), tetapi tidak seorang pun yang mau menerimanya.”

POINT-POINT YANG BISA KITA BAHAS DARI HADIS TERSEBUT DIATAS

I) ISA AS AKAN TURUN MENJADI HAKIM YANG ADIL, MENGHANCURKAN SALIB (MEMBUBARKAN KRISTEN)

ISA ALMASIH, MASIH MEMILIKI AGENDA YANG BELUM RAMPUNG, BANGSANYA TELAH MENOLAKNYA, SEDANGKAN KRISTEN TERSESAT MALAH MENYEMBAHNYA. HINGGA TUHAN ALLAH MENURUNKAN AYAT YANG BEGITU KERAS, YANG MEMBUATNYA SEDIH DAN PILU HATINYA.

QS 5:17

لَّقَدْ كَفَرَ الَّذِينَ قَالُوا إِنَّ اللَّهَ هُوَ الْمَسِيحُ ابْنُ مَرْيَمَ قُلْ فَمَن يَمْلِكُ مِنَ اللَّهِ شَيْئًا إِنْ أَرَادَ أَن يُهْلِكَ الْمَسِيحَ ابْنَ مَرْيَمَ وَأُمَّهُ وَمَن فِي الْأَرْضِ جَمِيعًا وَلِلَّهِ مُلْكُ السَّمَاوَاتِ وَالْأَرْضِ وَمَا بَيْنَهُمَا يَخْلُقُ مَا يَشَاءُ وَاللَّهُ عَلَىٰ كُلِّ شَيْءٍ قَدِيرٌ
Sesungguhnya telah kafirlah orang-orang yang berkata: “Sesungguhnya Allah itu ialah Al Masih putera Maryam”. Katakanlah: “Maka siapakah (gerangan) yang dapat menghalang-halangi kehendak Allah, jika Dia hendak membinasakan Al Masih putera Maryam itu beserta ibunya dan seluruh orang-orang yang berada di bumi kesemuanya?”. Kepunyaan Allahlah kerajaan langit dan bumi dan apa yang ada diantara keduanya; Dia menciptakan apa yang dikehendaki-Nya. Dan Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu. (Al-Maaida: 17)

HAL ITULAH YANG AKAN DILURUSKANNYA.

Matius 7

(21) Bukan setiap orang yang berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan! akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga, melainkan dia yang melakukan kehendak Bapa-Ku yang di sorga.

(22) Pada hari terakhir banyak orang akan berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan, bukankah kami bernubuat demi nama-Mu, dan mengusir setan demi nama-Mu, dan mengadakan banyak mujizat demi nama-Mu juga?

(23) Pada waktu itulah Aku akan berterus terang kepada mereka dan berkata: Aku tidak pernah mengenal kamu! Enyahlah dari pada-Ku, kamu sekalian pembuat kejahatan!”

II) MEMBUNUH BABI

BANYAK UPAYA UNTUK MENERANGKAN HAL INI.

MUNGKIN HAL ITU HANYALAH PERLAMBANG, BAHWA YESUS AKAN MEMBASMI UMAT YANG TETAP KAFIR, TIDAK MAU BERTOBAT. MEMANG ADA UMAT YANG PERNAH DISEBUTNYA SEBAGAI ANJING DAN BABI.

MENURUT YESUS SELAIN BANGSA ISRAEL ADALAH ANJING DAN BABI

Matius 15

(26) Tetapi Yesus menjawab: “Tidak patut mengambil roti yang disediakan bagi anak-anak dan melemparkannya kepada anjing.”

Matius 7

(6) “Jangan kamu memberikan barang yang kudus kepada anjing dan jangan kamu melemparkan mutiaramu kepada babi, supaya jangan diinjak-injaknya dengan kakinya, lalu ia berbalik mengoyak kamu.”

ATAU DAPAT JUGA BERARTI BAHWA YESUS AKAN MELURUSKAN, UMAT YANG TELAH MENGHALALKAN BABI DAN BERSELISIH TENTANG HARAMNYA BABI TERSEBUT (KRISTEN)

Imamat 11

Le 11:7* Jangan makan babi. Binatang itu haram, karena walaupun kukunya terbelah, ia tidak memamah biak.

ATAU YESUS MEMANG MELANJUTKAN HOBBYNYA MEMBUNUH BABI, YANG DAHULU PUN PERNAH DILAKUKAN SEPERTI DICERITERAKAN DI DALAM ALKITAB.

Mr 5:11* Dekat tempat itu ada banyak sekali babi yang sedang mencari makan di lereng bukit.

Mr 5:12* Roh-roh jahat itu memohon kepada Yesus, “Suruhlah kami masuk ke dalam babi-babi itu.”

Mr 5:13* Dan Yesus setuju. Jadi, roh-roh jahat itu keluar dari orang itu lalu masuk ke dalam babi-babi itu. Seluruh kawanan babi itu lari dan terjun dari pinggir jurang ke dalam danau lalu tenggelam–semuanya ada kira-kira dua ribu babi.

Catatan :

Ya Allah, ampunilah dosa-dosaku, bila hal ini kamu anggap suatu kesalahan. apa yang saya lakukan bukanlah untuk menghujat seorang nabi-Mu yang mulia, tetapi hanyalah upaya untuk menyadarkan hati kaum kafir pagan yang telah membeku

 

allah-muhammad

12 Komentar leave one →
  1. FRANCISCA MANUHUWA permalink
    Februari 16, 2014 11:29 am

    umpag tanya :
    1.Mengapa Isa dikatakan terkemuka di dunia dan di akhirat?
    2.Mengapa isa yang mengadili pada hari kiamat? (tidak termasuk nabikah?)
    3.Benarkah muslim 100& mengharamkan babi ? karena saya tahunya obat-qbatan medis indonesia mengadung babi. bahkan vaksin untuk calon haji juga tak lepas dari babi?

    • yudi permalink
      Desember 20, 2014 1:15 pm

      ANDA JELASKAN BABI 100% SEBAGAI OBAT.. ANDA PUN TAHU BABI BANYAK PENYAKITNYA..

  2. Zahra nur fatimah permalink
    Juli 26, 2014 6:08 am

    Memang kristen harus diluruskan,mereka secara terang2 an menghina nabi Muhammad SAW,,,,,,,,,smg Alloh memberikan balasan yg stimpal ntuk mereka

  3. September 13, 2014 1:35 pm

    Aku dan Bapa adalah satu.Yoh 10 : 34 – 38.
    tak seorangpun yang sampai kepada Bapa yang tanpa melalui Aku.
    karena Aku adalah jalan kebenaran dan hidup.
    contoh isis sudah berjuang mengejar surga dengan jalan bengkok udah pasti gak nyampe kesurga.kalau mereka tidak mengenal Isa sang jalan lurus.
    Jesus adalah Allah yang menjadi manusia.Jesus tidak menciptakan kekerasan dan pembunuhan.Jesus tidak butuh pembelaan manusia.
    Allah dalam Jesus tidak butuh dibela sama manusia
    Allah Jesus mau dunia ini menjadi damai layaknya surga bukan sebaliknya
    Jesus tidak mengemis untuk dihormati dan disembah
    Jesus tidak mau manusia memerangi sesama manusia
    Jesus tidak menciptakan Ideologi dendam dan amarah terhadap sesama
    Jesus tidak mengajari untuk untuk memblea dia
    Jesus butuh hatimu,cintamu kepada penciptamu,jesus butuh itu,
    bukan butuh kelompok radikal
    bukan butuh panah,pedang apalagi bom bunuh diri
    Jesus butuh damai.
    Jesus butuh kejujuran,kasih sayang tanpa pamrih
    maka Jesus akan kembali untuk orang yang beriman kepadanya.
    meyakini bahwa Jesus adalah Tuhan dan juru selamat Kristen.bukan yang lain dengan segala aturan duniawinya.
    Hanya manusia yang dikuasai nafsu iblis yang mau berusaha menciptakan neraka dibumi bagi sesamanya.
    hanya manusia yang dikuasai iblis yang berani menipu untuk mengejar sebuah pengakuan dunia dengan menghalalkan segala cara
    Hanya manusia yang dikuasai iblis yang mau menyerahakan hati dan hidupnya untuk menyembah sang iblis,diperalat iblis untuk saling membunuh,mengancam.
    Tuhan maha,Ia manciptakan segala macam bahasa didunia.ia mengerti semua bahasa didunia,Ia bukan manusia yang punya keterbatasan bahasa.maka Pujilah Dia dengan bahasamu.Pujilah dia dengan Cinta tulusmu.bukan dengan tindakan memerangi manusia,memenggal manusia.Ia tidak butuh Tumbal kepala manusia,layaknya seperti jin-jin dan iblis.pakailah segala kemampuan dan akal budimu untuk memuliakan penciptamu dengan cara yang benar dan masuk akal,bukan dengan doktrin – doktirin negatif.

    salam Damai Kristus

    • Maddy Advent permalink
      Februari 2, 2017 6:09 pm

      Sebab tertulis; ”TERKUTUKLAH ORANG YANG DI GANTUNG PADA KAYU SALIB ITU!” (GALATIA 3:13) BWAHAHAHA… Dan orang yang TERKUTUK ITU Tempatnya sudah jelas di NERAKA!;Dan Ia akan berkata juga kapada mereka yang di sebelah KIRI-Nya;ENYAHLAH dari hadapan-ku,hai kamu orang-orang TERKUTUK”,ENYAHLAH ke dalam API yang kekal (NERAKA) yang telah sedia untuk Iblisdan malaikat-malaikatnya.(Matius 25:41) HAHAHAHA…YESUS MEMBERAKIMU

      • Maddy Advent permalink
        Februari 2, 2017 6:16 pm

        HALELUYA=TERPUJILAH DEWA BULAN BWAHAHAHA…LAGI-LAGI PAGANISME

    • Maddy Advent permalink
      Februari 3, 2017 5:41 pm

      Beliau di turunkan kedua kalinya untuk;Mematahkan Seluruh Salib (Menghapus agama Kristen),Membunuh Dajjal,Mengucapkan Dua Kalimat Syahadat (Sebelumnya sudah bertauhid)

    • Maddy Advent permalink
      Februari 3, 2017 8:33 pm

      ___________________(YOH 10:34-38).LOL Melawan Ulangan 6:4-Dengarlah,hai orang Israel:TUHAN itu Allah kita,TUHAN itu Esa!. Allah dan Yesus ialah Dua Pribadi yang Terpisah,Allah itu Tuhan,Yesus itu Manusia Biasa. Yesus berkata:Bapa Lebih Besar Dari Nya. Orang-orang Yahudi Menganggap Yesus Manusia Biasa,Dan Yesus Pun Tidak Menyangkal,Para Yahudi Menuduh Yesus Menghujat Allah Karena Berkata:”Aku Dan Bapa Adalah Satu”,Karena Mereka Anggap Yesus Menyamakan Diri Menjadi Tuhan,KESALAH PAHAMAN YANG SAMA TERJADI PADA KAUM PAGAN TRINITAS HINGGA KINI.TRINITAS HINDU,TRINITAS BUDHA,TRINITAS KONGHUCU,DLL. Tak Seorang yang Sampai—————,LOL Melawan YOH 17:3 Inilah hidup yang kekal itu,yaitu bahwa Mereka Mengenal Engkau,SATU-SATUNYA ALLAH YANG BENAR,dan MENGENAL YESUS KRISTUS YANG ENGKAU UTUS.(UTUS=NABI(dalam hal ini)). Lanjut…

      • Maddy Advent permalink
        Februari 4, 2017 9:15 am

        Lanjut…LOL Contoh isis————————-jalan yg lurus.Jawab;isis itu DARImiliter Amerika dan barat (musuh2 islam)yg menciptakannya,isis itu dari sekte Sesat Syiah,ahmadiah,partai sesat bath di irak,hizbulah sesat,pemimpin isis itu propaganda amerika,kelakuan isis itu jauh dari syariat islam,isis itu sesat,isis ituAntek2 kafir barat,isis itu kami tendang;ISIS ITU MUSUH-MUSUH ISLAM,KAMI MEMERANGI ISIS.PEMIMPIN ISIS ITU TANGAN KANAN AMERIKA (KAFIRIIN),Dan Dsb.YANG BENGKOK ITU SALIB BENGKOK PAUS,LEBIH BENGKOK LETOY LAGI KRISTEN PROTESTAN DAN SEKTE2 KEKRISTENAN LAINNYA.KALIAN KRISTEN BENAR2 DOMBA-DOMBA BINATANG,KALIAN KRISTEN LEBIH PANTAS JADI ANJING,ANJING-ANJINGNYA GEMBALA PASTUR BEJAD,KALIAN KRISTEN SANGAT BUKAN PENGIKUTNYA YESUS,JAUH.KALIAN KRISTEN PENENTANG 10 HUKUM2 TAURAT MUSA DAN INJIL ASLI MURNI DARI YESUS,KALIAN KRISTEN HOBY MERUBAH DAN MENGARANG-NGARANG KITAB2 TERMASUK MEMBENGKOKKAN AJARAN TAUHID DARI YESUS,KALIAN KRISTEN TIDAK PERNAH SAMA SEKALI MENYEMBAH TUHAN YANG MAHA ESA,UMAT ISLAM LAH YANG MELAKSANAKAN AJARANNYA YESUS,YESUS TIDAK BERAGAMA KRISTEN,YESUS TIDAK PERNAH MENGAKU-NGAKU SEBAGAI TUHAN,YESUS TIDAK KENAL KEKRISTENAN;ENYAHLAH…ENYAHLAH…ENYAHLAH KALIAN (KRISTEN) DARI HADAPAN-KU,KALIAN KRISTEN BENAR-BENAR PEMBUAT KEJAHATAN,KALIAN KRISTEN TELAH BERANI-BERANINYA MENYUKUTUKAN DAN MENYAMAKAN ALLAH DENGAN MAKHLUK CIPTAAN-NYA(YESUS DAN ROH KUDUS) SERTA MENJADIKAN YESUS SEBAGAI JURU SELAMAT SELAIN ALLAH,PADAHAL ALLAH BERFIRMAN:DENGAN SIAPA KALIAN HENDAK MENYAMAKAN ALLAH,DAN APA YANG DAPAT KALIAN ANGGAP SERUPA DENGAN DIA?DENGAN PATUNG KAH?,KALIAN KRISTEN GEMAR MEMBUAT PATUNG YESUS DAN BUNDA MARIA, KELAK KALIAN KRISTEN AKAN DI USIR OLEH YESUS DAN AKAN DI PANGGILNYA SI PEMBUAT KEJAHATAN YANG DI MURKAI ALLAH!, KALIAN KRISTEN TELAH MENGINJAK-NGINJAK DAN MENGHAPUS HABIS HUKUM TAURAT YANG TELAH DI TETAPKAN ALLAH,KALIAN KRISTEN TELAH TERSESAT KARENA MENGIKUTI DUSTA PAULUS,KALIAN KRISTEN PASTI MASUK NERAKA!KALIAN SEMUA AKAN DI GARAMI API NERAKA,KECUALI DARI 144.000 ORANG DARI 12 SUKU BANGSA YAHUDI YANG DI JAMIN OLEH ALLAH AKAN MASUK SURGA, LANJUT…

        • Maddy Advent permalink
          Februari 4, 2017 2:46 pm

          Lanjut…sedikit yeahh.KALIAN KRISTEN MASIH SAJA KLUTUKAN MEMANGGIL-MANGGIL YESUS SEBAGAI TUHAN,PADAHAL YESUS SENDIRI TIDAK PERNAH SAMA SEKALI BERKATA BAHWA DIRINYA ADALAH TUHAN,YG ADA MALAH SANGAT JELAS DIA MENGAKU DENGAN JUJUR BAHWA DIA HANYALAH UTUSAN ALLAH SAJA. MASIH BANYAK LAGI FAKTA-FAKTA KEJAHATAN KALIAN TERHADAP YESUS (NABI ISA ALMASIH) TERLEBIH KEKAFIRAN TERHADAP ALLAH.

          • Maddy Advent permalink
            Februari 4, 2017 4:10 pm

            YESUS BERKATA: SEMBAHLAH Tuhan,Allahmu,Dengan Segenap Hatimu dan Dengan Segenap JIWAMU dan Dengan Segenap AKAL Budimu dan Dengan Segenap KEKUATANMU. YESUS BERKATA: Aku TIDAK DAPAT BERBUAT APA-APA Dari Diri-KU Sendiri;Aku Menghakimu Sesuai Dengan Apa yang Aku Dengar,dan PENGHAKIMAN-KU ADIL,SEBAB AKU TIDAK MENURUTI KEHENDAK-KU Sendiri,MELAINKAN Kehendak DIA (ALLAH) YANG MENGUTUS Aku.

  4. Maddy Advent permalink
    Februari 4, 2017 6:03 pm

    BWAHAHAHAHA…LUCU KONYOL BANGET,,,ann lengga-ann lengga…SOTOY MUNAFIK ARGUMEN ANDA. PAULUS BERKATA;”Baiklah,aku sendiri bukan merupakan suatu beban bagi kamu,tetapi kamu katakan dalam kelicikanku aku telah menjerat kamu dengan tipu daya.”(Injil-2 Korintus 12:16). Alangkah baiknya,jika kamu(kristen)sabar terhadap KEBODOHANKU(PAULUS)yang kecil ini.Memang kamu sabar terhadap(KEBODOHAN)aku(PAULUS)! O_O Apakah yang kamu kehendaki(Kristen)??? Haruskah aku(Paulus)datang kepadamu(Kristen)dengan CAMBUK(Bila kamu membangkang)??? Atau dengan KASIH(Jika kamu menurut)??? Dan dengan hati yang lemah lembut? PAULUS BERKATA; ”Bagaimanakah Kamu Berani Berkata:’Kami Bijaksana,dan Kami Mempunyai TAURAT TUHAN?’Sesungguhnya,PENA PALSU Penyurat Sudah Membuatnya Menjadi BOHONG.”(Yeremia 8:8)

Tinggalkan komentar