Skip to content

MENGAPA ISA ALAIHI SALAM YANG AKAN KEMBALI KE BUMI, BUKAN MUHAMMAD SHALLALLAHU ‘ALAIHI WA SALLAM

Februari 6, 2014

jesus moslem

 

Mengapa isa almasih akan turun kembali ke dunia untuk menjadi hakim yang adil, kenapa bukan Muhammad Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam saja?

 


ISLAM Bersatu Muallaf Berseru-KARENA, TUGAS MUHAMMAD SAW SUDAH SELESAI, UMATNYA TIDAK ADA YANG TERSESAT LALU MENYEMBAHNYA, SEMENTARA TUGAS YESUS AS BELUM SELESAI, BANGSANYA MALAH MENOLAKNYA, SEDANGKAN UMAT KRISTEN MALAH TERSESAT MENYEMBAHNYA.

DISITULAH PERAN HAKIM YANG ADIL DARI YESUS UNTUK MELURUSKANNYA

Hadis Riwayat Ahmad 10001:

مسند أحمد ١٠٠٠١: حَدَّثَنَا حَجَّاجٌ حَدَّثَنَا لَيْثٌ حَدَّثَنَا سَعِيدٌ قَالَ وَحَدَّثَنَا هَاشِمٌ حَدَّثَنَا لَيْثٌ حَدَّثَنِي سَعِيدُ بْنُ أَبِي سَعِيدٍ عَنْ عَطَاءِ بْنِ مِينَاءَ مَوْلَى ابْنِ أَبِي ذُبَابٍ عَنْ أَبِي هُرَيْرَةَ أَنَّهُ قَالَ
قَالَ رَسُولُ اللَّهِ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ لَيَنْزِلَنَّ ابْنُ مَرْيَمَ حَكَمًا وَعَدْلًا فَيَكْسِرُ الصَّلِيبَ وَلَيَقْتُلَنَّ الْخِنْزِيرَ وَلَيَضَعَنَّ الْجِزْيَةَ وَلَيَتْرُكَنَّ الْقِلَاصَ فَلَا يُسْعَى عَلَيْهَا وَلَتَذْهَبَنَّ الشَّحْنَاءُ وَالْبَغْضَاءُ وَالتَّحَاسُدُ وَلَيُدْعَوُنَّ إِلَى الْمَالِ فَلَا يَقْبَلُهُ أَحَدٌ
Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda: “Sungguh, Isa Putra Maryam benar-benar akan turun sebagai seorang hakim yang adil, ia akan menghancurkan salib (membubarkan kisten), membunuh babi, menghilangkan pungutan pajak dan anak unta tidak lagi diperebutkan. Permusuhan, kebencian dan saling dengki akan hilang, dan sungguh mereka akan diseru untuk menghambil harta (zakat), tetapi tidak seorang pun yang mau menerimanya.”

POINT-POINT YANG BISA KITA BAHAS DARI HADIS TERSEBUT DIATAS

I) ISA AS AKAN TURUN MENJADI HAKIM YANG ADIL, MENGHANCURKAN SALIB (MEMBUBARKAN KRISTEN)

ISA ALMASIH, MASIH MEMILIKI AGENDA YANG BELUM RAMPUNG, BANGSANYA TELAH MENOLAKNYA, SEDANGKAN KRISTEN TERSESAT MALAH MENYEMBAHNYA. HINGGA TUHAN ALLAH MENURUNKAN AYAT YANG BEGITU KERAS, YANG MEMBUATNYA SEDIH DAN PILU HATINYA.

QS 5:17

لَّقَدْ كَفَرَ الَّذِينَ قَالُوا إِنَّ اللَّهَ هُوَ الْمَسِيحُ ابْنُ مَرْيَمَ قُلْ فَمَن يَمْلِكُ مِنَ اللَّهِ شَيْئًا إِنْ أَرَادَ أَن يُهْلِكَ الْمَسِيحَ ابْنَ مَرْيَمَ وَأُمَّهُ وَمَن فِي الْأَرْضِ جَمِيعًا وَلِلَّهِ مُلْكُ السَّمَاوَاتِ وَالْأَرْضِ وَمَا بَيْنَهُمَا يَخْلُقُ مَا يَشَاءُ وَاللَّهُ عَلَىٰ كُلِّ شَيْءٍ قَدِيرٌ
Sesungguhnya telah kafirlah orang-orang yang berkata: “Sesungguhnya Allah itu ialah Al Masih putera Maryam”. Katakanlah: “Maka siapakah (gerangan) yang dapat menghalang-halangi kehendak Allah, jika Dia hendak membinasakan Al Masih putera Maryam itu beserta ibunya dan seluruh orang-orang yang berada di bumi kesemuanya?”. Kepunyaan Allahlah kerajaan langit dan bumi dan apa yang ada diantara keduanya; Dia menciptakan apa yang dikehendaki-Nya. Dan Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu. (Al-Maaida: 17)

HAL ITULAH YANG AKAN DILURUSKANNYA.

Matius 7

(21) Bukan setiap orang yang berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan! akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga, melainkan dia yang melakukan kehendak Bapa-Ku yang di sorga.

(22) Pada hari terakhir banyak orang akan berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan, bukankah kami bernubuat demi nama-Mu, dan mengusir setan demi nama-Mu, dan mengadakan banyak mujizat demi nama-Mu juga?

(23) Pada waktu itulah Aku akan berterus terang kepada mereka dan berkata: Aku tidak pernah mengenal kamu! Enyahlah dari pada-Ku, kamu sekalian pembuat kejahatan!”

II) MEMBUNUH BABI

BANYAK UPAYA UNTUK MENERANGKAN HAL INI.

MUNGKIN HAL ITU HANYALAH PERLAMBANG, BAHWA YESUS AKAN MEMBASMI UMAT YANG TETAP KAFIR, TIDAK MAU BERTOBAT. MEMANG ADA UMAT YANG PERNAH DISEBUTNYA SEBAGAI ANJING DAN BABI.

MENURUT YESUS SELAIN BANGSA ISRAEL ADALAH ANJING DAN BABI

Matius 15

(26) Tetapi Yesus menjawab: “Tidak patut mengambil roti yang disediakan bagi anak-anak dan melemparkannya kepada anjing.”

Matius 7

(6) “Jangan kamu memberikan barang yang kudus kepada anjing dan jangan kamu melemparkan mutiaramu kepada babi, supaya jangan diinjak-injaknya dengan kakinya, lalu ia berbalik mengoyak kamu.”

ATAU DAPAT JUGA BERARTI BAHWA YESUS AKAN MELURUSKAN, UMAT YANG TELAH MENGHALALKAN BABI DAN BERSELISIH TENTANG HARAMNYA BABI TERSEBUT (KRISTEN)

Imamat 11

Le 11:7* Jangan makan babi. Binatang itu haram, karena walaupun kukunya terbelah, ia tidak memamah biak.

ATAU YESUS MEMANG MELANJUTKAN HOBBYNYA MEMBUNUH BABI, YANG DAHULU PUN PERNAH DILAKUKAN SEPERTI DICERITERAKAN DI DALAM ALKITAB.

Mr 5:11* Dekat tempat itu ada banyak sekali babi yang sedang mencari makan di lereng bukit.

Mr 5:12* Roh-roh jahat itu memohon kepada Yesus, “Suruhlah kami masuk ke dalam babi-babi itu.”

Mr 5:13* Dan Yesus setuju. Jadi, roh-roh jahat itu keluar dari orang itu lalu masuk ke dalam babi-babi itu. Seluruh kawanan babi itu lari dan terjun dari pinggir jurang ke dalam danau lalu tenggelam–semuanya ada kira-kira dua ribu babi.

Catatan :

Ya Allah, ampunilah dosa-dosaku, bila hal ini kamu anggap suatu kesalahan. apa yang saya lakukan bukanlah untuk menghujat seorang nabi-Mu yang mulia, tetapi hanyalah upaya untuk menyadarkan hati kaum kafir pagan yang telah membeku

 

allah-muhammad

4 Komentar leave one →
  1. FRANCISCA MANUHUWA permalink
    Februari 16, 2014 11:29 am

    umpag tanya :
    1.Mengapa Isa dikatakan terkemuka di dunia dan di akhirat?
    2.Mengapa isa yang mengadili pada hari kiamat? (tidak termasuk nabikah?)
    3.Benarkah muslim 100& mengharamkan babi ? karena saya tahunya obat-qbatan medis indonesia mengadung babi. bahkan vaksin untuk calon haji juga tak lepas dari babi?

    • yudi permalink
      Desember 20, 2014 1:15 pm

      ANDA JELASKAN BABI 100% SEBAGAI OBAT.. ANDA PUN TAHU BABI BANYAK PENYAKITNYA..

  2. Zahra nur fatimah permalink
    Juli 26, 2014 6:08 am

    Memang kristen harus diluruskan,mereka secara terang2 an menghina nabi Muhammad SAW,,,,,,,,,smg Alloh memberikan balasan yg stimpal ntuk mereka

  3. September 13, 2014 1:35 pm

    Aku dan Bapa adalah satu.Yoh 10 : 34 – 38.
    tak seorangpun yang sampai kepada Bapa yang tanpa melalui Aku.
    karena Aku adalah jalan kebenaran dan hidup.
    contoh isis sudah berjuang mengejar surga dengan jalan bengkok udah pasti gak nyampe kesurga.kalau mereka tidak mengenal Isa sang jalan lurus.
    Jesus adalah Allah yang menjadi manusia.Jesus tidak menciptakan kekerasan dan pembunuhan.Jesus tidak butuh pembelaan manusia.
    Allah dalam Jesus tidak butuh dibela sama manusia
    Allah Jesus mau dunia ini menjadi damai layaknya surga bukan sebaliknya
    Jesus tidak mengemis untuk dihormati dan disembah
    Jesus tidak mau manusia memerangi sesama manusia
    Jesus tidak menciptakan Ideologi dendam dan amarah terhadap sesama
    Jesus tidak mengajari untuk untuk memblea dia
    Jesus butuh hatimu,cintamu kepada penciptamu,jesus butuh itu,
    bukan butuh kelompok radikal
    bukan butuh panah,pedang apalagi bom bunuh diri
    Jesus butuh damai.
    Jesus butuh kejujuran,kasih sayang tanpa pamrih
    maka Jesus akan kembali untuk orang yang beriman kepadanya.
    meyakini bahwa Jesus adalah Tuhan dan juru selamat Kristen.bukan yang lain dengan segala aturan duniawinya.
    Hanya manusia yang dikuasai nafsu iblis yang mau berusaha menciptakan neraka dibumi bagi sesamanya.
    hanya manusia yang dikuasai iblis yang berani menipu untuk mengejar sebuah pengakuan dunia dengan menghalalkan segala cara
    Hanya manusia yang dikuasai iblis yang mau menyerahakan hati dan hidupnya untuk menyembah sang iblis,diperalat iblis untuk saling membunuh,mengancam.
    Tuhan maha,Ia manciptakan segala macam bahasa didunia.ia mengerti semua bahasa didunia,Ia bukan manusia yang punya keterbatasan bahasa.maka Pujilah Dia dengan bahasamu.Pujilah dia dengan Cinta tulusmu.bukan dengan tindakan memerangi manusia,memenggal manusia.Ia tidak butuh Tumbal kepala manusia,layaknya seperti jin-jin dan iblis.pakailah segala kemampuan dan akal budimu untuk memuliakan penciptamu dengan cara yang benar dan masuk akal,bukan dengan doktrin – doktirin negatif.

    salam Damai Kristus

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: