Skip to content

Menurut Perjanjian Baru , yesus itu menikah dan punya ANAK

April 25, 2013

72133_553820197977006_403039559_n

 

saya akan mengungkap fakta tentang kebenaran bahwasanya Yesus pun menikah

Simak ayat Perjanjian Baru di bawah ini:

Wahyu 19
7 Marilah kita bersukacita dan bersorak-sorai, dan memuliakan Dia! Karena hari perkawinan Anak Domba (Christ/Almasih) telah tiba, dan pengantin-Nya telah siap sedia.

(catatan = Anak Domba adalah terjemahan dari kata Lamb yg juga berarti Christ/Almasih, sumber = http://net.bible.org/strong.php?id=721 , lihat juga kata Dia dan pengantin-Nya yg memakai huruf capital, yg berarti subjek tersebut adalah Yesus)

8 Dan kepadanya dikaruniakan supaya memakai kain lenan halus yang berkilau-kilauan dan yang putih bersih!” (Lenan halus itu adalah perbuatan-perbuatan yang benar dari orang-orang kudus.)

(Yesus suka memakai kain lenan dan Yesus termasuk orang yg dianugerahi ruhul kudus)

9 Lalu ia berkata kepadaku: “Tuliskanlah: Berbahagialah mereka yang diundang ke perjamuan kawin Anak Domba.” Katanya lagi kepadaku: “Perkataan ini adalah benar, perkataan-perkataan dari Allah.”

Lalu siapakah Istrinya ???

*Istri pertama

Nama : Maria Madgalena
Phillip 49 => Kekasih sang penyelamat adalah Maria Magdalena. Sang penyelamat mengasihinya lebih dari ia mengasihi semua murid lainnya, dan ia seringkali menciumnya pada mulutnya.

dari situ, ia mendapat anak
kolose 4:11 => Dan dari Yesus, yang dinamai Yustus

*Istri kedua

Nama : Lidya
sumber = naskah laut mati
sedangkan ayat di alkitabnya sudah tidak ada, karena pada revisi besar2an pd abad 19M ayat itu pun ditendang juga

*Istri ketiga

Nama : tidak diketahui (karena belum terjadi)
menikah lagi pada akhir zaman, setelah kedatangannya ke2 kalinya

Wahyu 19:7 => Marilah kita bersukacita dan bersorak-sorai, dan memuliakan Dia! Karena hari perkawinan Anak Domba (Almasih) telah tiba, dan pengantin-Nya (???) telah siap sedia.

Jesus, son of Mary, will come down to the world… He will marry, . . . live for 45 years and then die. He will be buried with me [Mohammed] in my grave. Then I and Jesus, son of Mary, will stand up in one grave between Abu Bakr and `Umar. (Mishkat-ul-Masabih, 40:4)

Jesus will marry and have a child after he returns. After he dies, the Muslims will perform his funeral prayer and bury him at the Rauza-i-Aqdas. (Ibn Hajar al-Haythami, Al-Qawl al-Mukhtasar fi `Alamat al-Mahdi al-Muntazar, 65)

Jesus will die after living for 40 years. After he dies, the Muslims will perform his funeral prayer and bury him. (Mukhtasar Tazkirah Qurtubi, 498-499)

sumber = harun yahya

Dan didalam ALQUR’AN juga MENGUATKAN…..

Qs.[13.38] Dan sesungguhnya Kami telah mengutus beberapa Rasul sebelum kamu dan Kami memberikan kepada mereka istri-istri dan keturunan. Dan tidak ada hak bagi seorang Rasul mendatangkan sesuatu ayat (mukjizat) melainkan dengan izin Allah.Bagi tiap-tiap masa ada Kitab (yang tertentu).

 

Sumber : Belajar Alkitab

Iklan
26 Komentar leave one →
  1. Januari 22, 2014 10:45 pm

    assalamu alaikum. jangan sekali2 menggunakan ayat dari wahyu. karena anda tidak tahu apaa artinya itu. semua tulisan di wahyu memiliki arti yang sangat besar , yang penafsirannya sangat sulit. jadi kalo di wahyu disebutkan suami, itu adalah Yesus sendiri. kalo dikatakan isteri, itu adalah semua umatnya. . perempuan dalam wahyu artinya umatNYA. jadi perkawinan yang dimaksd itu adalah bukan perkawinan fisik seperti yang manusia lakukan dgn pasangannya. namun hubungan erat antara Yesus Kristus dengan umatNya. wassalamu alaikum

    • hutasoit permalink
      Maret 21, 2014 5:16 am

      pas mai ai narittik do haroa na maposting on,,,, dia tolap ni jolma menafsirkan kitab wahyu,, sedangkan para gembala sidang aja berpuasa untuk bisa menerjemahkan 1 ayat,, kadang pun dan berhasil.

    • Agustus 29, 2016 6:36 am

      Setuju dengan Simamora Sabam. kitab wahyu itu adalah kitab nubuat. asal kitab itu adalah mimpi dari salah satu rasul. sehingga tidak bisa diartikan secara mentah

  2. Nabi Palsu permalink
    Januari 29, 2014 11:01 am

    penulisnya sok tau banget,,, lucu, menunjukan kebodohannya,,,

    • November 7, 2014 3:29 am

      tanya sama Prof Dr Barbara Thiering siapa Yesus sebenarnya. Berapa istrinya dan berapa anaknya. ok.

  3. raja permalink
    Februari 7, 2014 2:11 am

    Yesus itu memang menikah…..syarat membaca dan mempelajari taurat adalah menikah…yesus datang bukan untuk menghapus hukum taurat tapi menggenapinya……menikah dalam masyarakat yahudi adalah kewajiban….yesus seorang yahudi,dan ia taat pada hukum taurat…..camkan!!!

  4. azzaria permalink
    Maret 30, 2014 7:00 pm

    Ass.Wr.Wb Teman2ku ini lucu2 ya. Sukanya nggosip dan bikin pergunjingan. Ngomong panjang lebar tentang agama lain, seperti lebih ‘berpengalaman dan tahu banyak’ tentang agama lain itu. Lebih baik menggunakan waktu untuk berdzikir daripada menggosip agama lain. Masya Allah! Mari bertaubat dan belajar rendah hati, Hanya orang2 sombong yang merasa dirinya paling benar, paling baik, dan paling suci. Jangan2 kita ini termasuk golongan yang ‘tidak tahu bahwa kita tidak tahu’ ya?!

    • fina permalink
      April 20, 2014 5:32 am

      Dzikir itu mikir,bukan komat kamit.

    • glassya permalink
      Juli 31, 2014 6:21 pm

      ini baru namanya muslim cuek. muslim bodoh yg nggak punya wawasan.

  5. April 5, 2014 1:20 pm

    your relilgion is only based on the combination of jewish and arabian traditions and the mixed up or distorted story of the Bible for your religion started in the medieval age about 1300 years later , therefore i guess you should also use histrorical and logical evidence too , dont only refer to your quran source !

  6. rizky permalink
    Juni 18, 2014 8:42 am

    Semoga kAlian di rahmati tuhan

  7. Oktober 16, 2014 5:26 pm

    anda ber agama?? di agama anda di ajarin untuk menghina agama lain..?? jng ngaku beragama kl tidak punya toleransi beragama

  8. estria esa permalink
    Februari 10, 2015 10:28 am

    sebagai orang kristen yang beriman, tidak baik jka kita saling menyalahkan atau menafsirkan kepercayaan agama lain……
    hanya Tuhan saja yang tahu siapa yang salah dan siapa yang benar, kita tidak berhak untuk menghakimi atau mengatakan bahwa orang lain bodoh atau apa pun,,,,,,,,,,,
    Alkitab orang Kristen mengajarkan agar kita saling mengasihi dan mengampuni orang yang menganiaya kita dalam bentuk non-fisik, apa pun pendapat orang tentang siapa Yesus namun kita harus tetap pada iman kita bahwa Dia adalah anak Allah yang benar dan hidup suci.

  9. April 26, 2015 3:45 am

    Itu semua baru perkiraan akan tetapi kita tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi ,,karna Yesuspun terlahir didunia ini sebagai manusia biasa , yang paling utama bagi kita yang beriman kita percaya ada Tuhan yang selalu melindungi kita semua sekarang dan yang akan datang sewaktu kita meninggalkan Dunia yang fana ini.

  10. don permalink
    Juli 6, 2015 12:20 am

    lucu sekali di Alkitab tidak ada Filipi 49!!!! kalau mau merusak Kristen baca dulu Alkitab!!!!! Orang sesat

  11. Juli 17, 2015 2:44 pm

    pinter banget kalau ngarang ni cumi laut….

  12. paodjo permalink
    Agustus 4, 2015 6:52 am

    ajaran yesus dan paulus sangat beda dari aspel theologinya,

  13. Sara permalink
    Januari 2, 2016 2:52 pm

    Tolong ya, kalau tidak faham pengertian isi firman itu jangan disalahpahamkan! Orang lain yang tidak mengerti akan menyesatkan. Alngkah baiknya kita semua satu kepercayaan pada Tuhan walaupun berbeda agama, membenahi diri masing masing kepada Allah. Tuhan memberkati.

  14. Januari 10, 2016 7:59 am

    Yesus adalah Mesias bukan Rasul atau Nabi
    yang disebut Rasul didalam alkitab adalah ke 12 murid Yesus. Arti rasul dalam alkitab adalah yang diutus
    Jadi yang diutus oleh yesus adalah 12 orang muridNya untuk menyebarkan berita baik kabar gembira kepada seluruh umat manusia

    • Ashimul Gaffarullah permalink
      Januari 31, 2017 4:43 am

      #Juru Kunci.
      Mesias itu orang yang di urapi, dan Mesias alkitab itu BUKAN hanya Yesus ttp ada beberapa tokoh suci kaum yahudi diantara Daud, Sulaiman, Koresh dll.
      @Selain Yesus, Koresh, dan Daud, Alkitab juga mencatat beberapa orang lainnya yang juga disebut sebagai “mesias”, yaitu: SAUL (1 Samuel 10:1), HARUN (Imamat 8:12), ELISA (1 Raja-raja 19:16), dan SALOMO (1 Raja-raja 1:39).

      Rasul yg berasal dari bhs Arab adalah sebutan utk utusan Tuhan yang menerima wahyu dan firman2 Allah.
      Sedangkan ke 12 murid Yesus aka Isa disebut sbg Apostles/Hawariyyun.dan tidak layak di sebut sbg Rasul.

      @ Sebagai nabi yg di utus HANYA utk bani Israel saja (Mat.15:24) dan BUKAN untuk dunia (Yoh.17:9) maka Yesus tidak pernah menyuruh para muridnya utk menyebarkan kabar baik kpd seluruh umat manusia, bahkan beliau MELARANG mrk utk mengabarkan kabar baik (Injil) kpd kaum Non-Israel alias kaum gentiles.

      Dalam Injil Matius 10 : 5-6
      > “Kedua belas rasul itu kemudian diutus oleh Yesus dengan mendapat petunjuk-petunjuk ini, ..~ “JANGANLAH PERGI ke daerah orang-orang yang BUKAN YAHUDI. JANGAN juga ke kota-kota ORANG Samaria. Tetapi pergilah kepada orang-orang ISRAELl, KHUSUSNYA kepada mereka YANG SESAT”!.

      Jadi, mhn anda tidak berlebihan dlm bersaksi bro.

  15. paijo permalink
    Maret 17, 2016 5:18 am

    harusnya dimulai dari keontetikan ayat.. jadi pedomannya jelas.. berita/wahyu yang dibawa yesus. nuh. daud. sulaiman. musa. ibrahim. muhamad memang ada karena bila diturut memang tidak ada yang bertentangan karena memang berasal dari satu sumber.

    sadar tidak bahwa berita itu untuk melawan doktrin pagan, doktrin dewa dewi yunani, mesir kuno yang berisi banyak tuhan. hal yang paling miris adalah ketika mendadak yesus jadi tuhan, saulus dari tarsus beserta 12 murid yesus jadi rosul( ntah apa motifnya, membuat doktrin trinitas, dosa waris dll ). saya pernah nanya ke temen nasrani saya kenapa lucifer/fallen angel diusir dari surga jawabnya adalah karena dia ingin menyamai tuhan ” udah jelas bukan, dia telah membuat bandingan tuhan dalam iman manusia”

    dari sini kan bisa ditarik kesimpulan bahwa tuhan itu ada dan maha adil, maha penguji, dan maha pembimbing, maha tunggal, dan yang pasti penuh dengan toleransi untuk para pencari kebenaran, orang tidak tau tidak bisa disalahkan, tetapi berbeda dengan orang yang tidak mau tau

    semoga dapat hidayah ^_^

  16. Maret 30, 2016 9:10 am

    Bagus, terus mencari kebenaran karena ilmu pengetahuan akan menjawab semua. Dan sang Mesias akan bersaksi atas kebenaran ini. Selamat mencari kebenaran…

  17. Maret 30, 2016 3:52 pm

    bagimu agamamu, bagiku agamaku

  18. vemet permalink
    Mei 19, 2016 1:56 am

    Waduh ada2 saja anda ini. Buku wahyu itukan ditulis oleh rasul yohanes, dan isinya memberi tahu kejadian jauh dimasa depan. Waktu buku ditulis yesus sudak tdk hidup di bumi dan maria mahdalena pasti sudah cukup tua. Aneh

    • Ashimul Gaffarullah permalink
      Januari 31, 2017 5:16 am

      Kitab Wahyu utk Yohanes, manula dari pulau pembuangan Patmos ditulis jauh pasca kepergian Yesus. Bagaimana bisa,berbagai khayalan, ilusi dan halusinasi dari seorang tua kesepian di sebuah pulau pembuangan, kemudian di anggap sbg wahyu Tuhan shgga di masukkan sbg bagian dari kitab kanonik/Gospel PB?
      Apakah pihak gereja tidak memahami kriteria dari suatu Wahyu dan siapa sajakah yang berhak menerima wahyu?
      Seandainya penulis kitab wahyu adalah Yahya bin Zakaria yg berstatus Nabi mk hal itu msh bisa di terima, tapi Yohanes yang hidup pupuhan tahun pasca wafatnya Yesus dan Yohanes, maka tidak layak disebut sbg wahyu.
      #Vemet, jika anda keberatan, silahkan buka n cari ‘wahyu’ di wikipedia

  19. Tulalit permalink
    Oktober 21, 2016 4:51 am

    Weleh..weleh… Min..Admin…!
    Kalo ngutip ayat Al Quran itu dibaca dulu ayatnya!
    Jgn cm ikutin syahwat si penyesat Hj. Irene Handono, yg membodohi Muslim dgn mengatakan Yesus memiliki Istri dan berkeluarga berdasarkan ayat Al Quran!

    Untuk dibaca Min! Jgn cm di COPAS!
    Qs.[13.38] Dan sesungguhnya Kami telah mengutus beberapa Rasul sebelum kamu dan Kami memberikan kepada mereka istri-istri dan keturunan. Dan tidak ada hak bagi seorang Rasul mendatangkan sesuatu ayat (mukjizat) melainkan dengan izin Allah.Bagi tiap-tiap masa ada Kitab (yang tertentu).

    Sangat Jelas bahwa ayat Al Qur’an tsb mencatat “BEBERAPA RASUL sebelum kamu”.
    Itu artinya secara harafiah, Hanya beberapa Rasul saja yg diberikan istri atau diijinkan utk memiliki Istri atau berkeluarga.
    Jika kata “BEBERAPA” diartikan “SEMUA” ya jelas2 Blunder Bung! Sesat itu!!

    Pertanyaannya, apakah Nabi Isa as termasuk Rasul yg diberikan Istri?
    Ayat Al Quran yg mana yg mencatat bahwa Nabi Isa as memiliki Istri?!
    Jika ada tolong diberikan ayat Al Quran nya!

    Jika tidak ada, mengapa berani2nya menipu dan menyesatkan dengan menggunakan ayat sepotong Al Quran dan menggugurkan ayat2 Al Quran yg lain, sehingga nampak sekali jika ayat2 Al Quran Kontradiktif!

    Nampak bahwa penyesat Islam dan Muslim sesungguhnya berasal dari kalangan intern Muslim sendiri, yg mengatasnamakan “Pakar Kristolog!”.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: