Skip to content

Mengungkap Siapa Nabi Palsu Di Dalam Bible Paulus Saulus atau Nabi Muhammad SAW yang Palsu???

Februari 5, 2014

menjawab-fitnah

Banyak sarjana, ilmuwan Barat yang mengagumi sosok Nabi Muhammad SAW sebagai seorang pemimpin yang sukses dan paling sukses sepanjang zaman. Para sarjana Barat itu tidak mengatakan Nabi sebagai perampok, pemerkosa, atau sebagainya. Itu karena mereka melihat menggunakan ilmu. Sedang gereja dan misisonaris, melihat sosok Nabi Muhammad SAW dengan kacamata permusuhan. Sehingga yang hasilnya adalah penilaian subyektif, Nabi Muhammad disebut sebagai pemerkosa, perampok, pembunuh, dll. Bahkan Nabi Muhammad dikatakan sebagai Nabi Palsu. Mereka menggunakan dalil dalil dari kitab-kitab Islam Syi’ah sebagai referensinya. Termasuk kematian Nabi Muhammad yang katanya diracun oleh istrinya sendiri.

Dalil yang digunakan diambil dari kitab Tafsirul Iyasy 1/200, karya Muhammad bin Mahmud bin Iyasy, sebuah kitab milik orang Syi’ah , yang berisi banyak kebohongan tentang Nabi dan Istri beliau. Sebagaimana telah diketahui, bahwa Syi’ah merupakan aliran dalam Islam yang dinyatakan sesat karena ajarannya yang bertentangan dengan ajaran Nabi, bahkan menjelek-jelekkan dan menfitnah Nabi Muhammad dan Istri-istrinya serta para sahabat.
Jadi tuduhan mereka bahwa Nabi Muhammad adalah Nabi palsu dengan mendasarkan pada kitab-kitab Syi’ah adalah tuduhan yang tak beralasan alias ngawur. (DALAM TULISAN INI, SAYA TIDAK MEMAKAI KITAB BARNABAS, KARENA ITU TAK DIAKUI KAUM NASRANI. JADI KAUM NASRANI JUGA JANGAN MENNGUNAKAN KITAB DARI ALIRAN SESAT). Dan ini merupakan FITNAH YANG BESAR TERHADAP NABI MUHAMMAD SAW.
 

LANTAS SIAPA NABI PALSU ITU SEBENARNYA?

Dalam sejarah perkembangan Islam, muncul banyak nabi palsu, misalnya Musailamah al Kadzab. Dalam sejarah perkembangan ajaran Yesus pun ada nabi palsu. Siapakah dia sinabi Palsu tersebut?

Mari kita KUPAS TUNTAS secara Gamblang!

(A). MARKUS 13:
(5) Maka mulailah Yesus berkata kepada mereka: “Waspadalah supaya jangan ada orang yang menyesatkan kamu!
(6) Akan datang banyak orang dengan memakai nama-Ku dan berkata: Akulah dia, dan mereka akan menyesatkan banyak orang.
(7) Dan apabila kamu mendengar deru perang atau kabar-kabar tentang perang, janganlah kamu gelisah. Semuanya itu harus terjadi, tetapi itu belum kesudahannya.
Sebab bangsa akan bangkit melawan bangsa dan kerajaan melawan kerajaan. Akan terjadi gempa bumi di berbagai tempat, dan akan ada kelaparan. Semua itu barulah permulaan penderitaan menjelang zaman baru.
(9) Tetapi kamu ini, hati-hatilah! Kamu akan diserahkan kepada majelis agama dan kamu akan dipukul di rumah ibadat dan kamu akan dihadapkan ke muka penguasa-penguasa dan raja-raja karena Aku, sebagai kesaksian bagi mereka.
(21) Pada waktu itu jika orang berkata kepada kamu: Lihat, Mesias ada di sini, atau: Lihat, Mesias ada di sana, jangan kamu percaya.
(22) Sebab Mesias-mesias palsu dan nabi-nabi palsu akan muncul dan mereka akan mengadakan tanda-tanda dan mujizat-mujizat dengan maksud, sekiranya mungkin, menyesatkan orang-orang pilihan.
(23) Hati-hatilah kamu! Aku sudah terlebih dahulu mengatakan semuanya ini kepada kamu.”

AYAT-AYAT TERSEBUT DIATAS ADALAH SEBUAH PEMBERITAAN DARI YESUS KRISTUS AKAN DATANGNYA NABI PALSU, DAN MASA-MASA PENDERITAAN YANG AKAN DIALAMI PENGIKUT YESUS SEBELUM DATANGNYA ZAMAN BARU.

(B). SEKARANG KITA LIHAT AYAT-AYAT LAIN DALAM BIBLE.
ULANGAN 18
(18) seorang nabi akan Kubangkitkan bagi mereka dari antara saudara mereka, seperti engkau ini; Aku akan menaruh firman-Ku dalam mulutnya, dan ia akan mengatakan kepada mereka segala yang Kuperintahkan kepadanya.
(19) Orang yang tidak mendengarkan segala firman-Ku yang akan diucapkan nabi itu demi nama-Ku, dari padanya akan Kutuntut pertanggungjawaban.
(20) Tetapi seorang nabi, yang terlalu berani untuk mengucapkan demi nama-Ku perkataan yang tidak Kuperintahkan untuk dikatakan olehnya, atau yang berkata demi nama allah lain, nabi itu harus mati.
(21) Jika sekiranya kamu berkata dalam hatimu: Bagaimanakah kami mengetahui perkataan yang tidak difirmankan TUHAN? (22) apabila seorang nabi berkata demi nama TUHAN dan perkataannya itu tidak terjadi dan tidak sampai, maka itulah perkataan yang tidak difirmankan TUHAN; dengan terlalu berani nabi itu telah mengatakannya, maka janganlah gentar kepadanya.”

AYAT-AYAT DI ATAS (Markus dan Ulangan) BERISI : TUHAN AKAN MENGANGKAT SEORANG NABI YANG MENYAMPAIKAN RISALAH-NYA, ANCAMAN TUHAN PADA ORANG YANG TIDAK MENDENGARKAN FIRMAN-NYA, ANCAMAN BAGI NABI YANG MENYAMPAIKAN RISALAH PALSU (BUKAN DARI TUHAN),

DAN CIRI-CIRI NABI PALSU ADALAH :
– DENGAN SOMBONG MENGATAKAN FIRMAN YANG TIDAK DIPERINTAHKAN. (ULG :18:22)
– PERKATAAN YANG DIATAS NAMAKAN TUHAN ITU TIDAK SAMPAI/TIDAK TERJADI/TIDAK BENAR.(ULG : 18:22)
– MENGATAKAN DIRINYA KRISTUS.(MARK ; 13:6)
– MENGADAKAN TANDA-TANDA/MUKJIZAT UNTUK MENYESATKAN. (MARK :13:22)

MARI KITA TEROPONG PAULUS DAN NABI MUHAMMAD SAW DENGAN MEMAKAI KRITERIA DARI BIBEL DI ATAS. SIAPAKAN YANG MERUPAKAN NABI PALSU???

KRITERIA 1 :

DENGAN SOMBONG MENGATAKAN FIRMAN YANG TIDAK DIPERINTAHKAN.

1. Paulus mengatakan dalam Injil, bahwa ia menerima wahyu dari Yesus. Berarti apa yang diucapkannya, logikanya harus sesuai dengan ucapan-ucapan Yesus. Kita lihat :
II Korintus 1 : 3, Kol 1 : 15, Filipi 2 : 6,= theology Kristen mengajarkan Yesus adalah Tuhan. Bertentangan dengan Yoh 17 : 3, Yoh 7 : 16, Yoh 7 : 29,
Mat 21 : 11 = Yesus menyatakan dirinya Nabi utusan Allah.
Ini adalah Salah satu Bukti bahwa Paulus adalah Nabi PALSU/ajaranya menyimpang dari Allah dan ajaran Yesus!

2. Yoh 1: 1-4,14 dan 1 Yoh 5:7 = teologi Kristen mengajarkan Trinitas.
Ini BERTENTANGAN dengan Mar 12 : 29, Mat 22:37, Mat 4 : 10 = Yesus mengajarkan ketauhidan.
Ini adalah Salah satu Bukti lagi bahwa Paulus adalah Nabi Palsu!

3. Rom 14:2-3, Rom 14 : 17,20 = Paulus menghalalkan babi Bertentangan dengan Ul 14:8, Imamat 11:7,
Yesaya 66:17 = Yesus mengharamkan babi.
ini adalah Bukti ke 3 bahwa Paulus adalah Nabi PALSU!

4. Paulus merubah hukum sunat : (gal 5:2,6,) I Kor 7 : 19, (Rom 2 : 28-29)
Ini Bertentangan dengan Yesus yang berpegang pada hukum sunat!
(Kejd 17 : 10, Luk 2 : 21, Imamat 12:3, Kejadian 21:4, kejadian 17 :13-14, kisah para rasul 7 : 51, Yoh 7 ; 22)
Dan lagi” Ini Paulus menyimpang dari ajaran Yesus! Ini adalah Bukti ke 4 bahwa Paulus adalah Nabi PALSU!

5. I Kor 6:12-13 = Paulus membolehkan minum khamer Bertentangan dengan Imamat 10:9, Hakim-hakim
13 : 4, 14 = Yesus mengharamkan khamr Salah satunya PALSU.

Roma 5 : 12, I Kor 15 : 21-22, Roma 3 : 23-24 = Paulus mengajarkan dosa warisan Bertentangan dengan Ulangan 24 : 16,Yeremia 17:10, Yehezkiel 18:20 = Yesus tidak mengajarkan dosa warisan Salah satunya PALSU.

Paulus menolak hukum Taurat (roma 3 : 20, 4 : 15, 7 : 6, 5 : 20) Bertentangan dengan Yesus berpegang pada hukum Taurat ( Mat 5:17, Mazmur 19:8, Ibrani 10:28).

Ini adalah Bukti ke 5 bahwa Paulus adalah Nabi Palsu! Ditambah lagi dengan PENGAKUAN DARI PAULUS TENTANG KEBOHONGANNYA!!!

ROMA 3: 7 : Tetapi jika kebenaran Allah oleh dustaku semakin melimpah bagi kemuliaan-Nya, mengapa aku masih dihakimi lagi sebagai orang berdosa?

PAULUS MENGAKUI DENGAN JUJUR, TELAH MEBUAT KEBOHONGAN-KEBOHONGAN UNTUK KEMULIAAN TUHAN, DAN BUKTI DARI DUSTA PAULUS ADALAH AYAT-AYAT DI ATAS.

Sekarang Kita sudah Membuktikan bagaimana Kriteria dan ajaran dari Paulus!(Yang bertentangan dengan Hukum Allah dan Ajaran Yesus sendiri)!

Dan Biar adil, sekarang mari kita lihatr tentang Ajaran Nabi MUHAMMAD.SAW
Dalam surah An-Najm ayat ke 4. Allah SWT telah memberitahukan Manusia bahwa tentang Akhlak dan budi pekerti Nabi Muhammad utusan-Nya.
Ucapannya itu tiada lain hanyalah wahyu yang diwahyukan (kepadanya).

Surah Al-Hijr ayat ke 9.
Sesungguhnya Kami-lah yang menurunkan Al Quran, dan sesungguhnya Kami benar-benar memeliharanya.

Ayat an Najm : 4 adalah penegasan Allah SWT bahwa Nabi Muhammad SAW tidak membuat ayat-ayat palsu dalam Al Qur’an, karena apa yang diucapkan oleh Nabi Muhammad SAW adalah wahyu Allah SWT, bukan karangan Nabi Muhammad.

INI BISA DILIHAT, PADA AYAT-AYAT YG BERISI UCAPAN NABI MUHAMMAD SAW.
SELALU DIDAHULUI KATA-KATA “KATAKAN (Hai Muhammad)….yang menegaskan bahwa apa yang diucapkan Muhammad itu adalah perintah dari Allah SWT.

Dan pada Ayat 9 surat Al Hijr berisi penegasan Allah SWT, bahwa Allah-lah yang menjaga dan memelihara kemurnian Al qur’an.

JIKA ALLAH SWT YANG MENJAGANYA, SIAPAKAH YANG MAMPU MERUSAK DAN MEMALSUKANNYA ???
Berbagai upaya pemalsuan al-Qur’an telah dilakukan oleh orang-orang kristen.
Diantaranya dengan membuat al-Quran palsu. di dalamnya ada surat seperti :
Surat Al Iman, Surat Al Muslimun, Surat At Tajassud, Surat AL Washaya, Surat An Nabi, Surat Al Kitab,
Surat Al Muqtha’ah, Surat al Ushfur, Surat Ad Du’a, Surat Ar Roja , dsb.

Tetapi semua itu tidak dapat menutupi Cahaya a-Qur’an dan agama Allah. Dan semua kebathilan yang dilakukan oleh kaum kafir Kristen tersebut segera diketahuan oleh kaum Muslimin.
Al Haqqah :
40. Sesungguhnya Al Quran itu adalah benar-benar wahyu (Allah yang diturunkan kepada) Rasul yang mulia,
41. dan Al Quran itu bukanlah perkataan seorang penyair…
42. Dan bukan pula perkataan tukang tenung….
Ayat ini menegaskan, bahwa apa yang tertulis dalam kitab AL Qur’an adalah wahyu Allah, bukan bikinan Nabi Muhammad SAW.

An Nissaa’ : 82.
Maka apakah mereka tidak memperhatikan al-Quran?

Kalau kiranya Al-Quran itu bukan dari sisi Allah, tentulah mereka mendapat PERTENTANGAN yang banyak di dalamnya. Ini juga menegaskan, bhw Muhammad SAW tidak membuat ayat-ayat palsu dalam al-Qur’an.

DALAM SEBUAH POSTINGAN DI SITUS MILIK SALIBIS, DISEBUTKAN ADA LEBIH DARI 80 AYAT YANG BERTENTANGAN DALAM AL-QUR’AN.

Dan ada juga yang dengan Kebodohanya dan kesombonganya menuliskan ada 1000 kesalahan didalam al-Qur’an.

HAL ITU KARENA MEREKA MEMAHAMI SECARA TIDAK BENAR. MEREKA MENGESAMPINGKAN ATAU MENOLAK ASBABUN NUZUL AYAT , DAN ILMU-ILMU LAIN YANG HARUS DIMILIKI UNTUK MEMAHAMI ISI AL-QUR’AN.
MODAL MEREKA HANYA BISA MEMBACA TULISAN LATIN / TERJEMAHANNYA. PADAHAL MEMPELAJARI ASBABUN NUZUL ITU WAJIB DALAM RANGKA MEMAHAMI AYAT” AL-QUR’AN,
KARENA, ITU ADALAH KONSEKWENSI LOGIS DARI CARA TURUNNYA AL-QUR’AN SECARA BERTAHAB, SESUAI KONDISI YANG DIHADAPI Nabi MUHAMMAD SAW DALAM MENYAMPAIKAN Risalah-Nya.
JADI JELAS DISINI, BAHWA Nabi MUHAMMAD SAW TIDAK MEMBUAT KEBOHONGAN/KEDUSTAAN DALAM KITAB AL-QUR’AN/TIDAK MEMBUAT FIRMAN PALSU.

KITA DAPATI KESIMPULAN DARI KRITERIA PERTAMA BAHWA :

Kebenaran telah lama sekali menjadi bahan perdebatan. Pada abad keenam SM, pujangga Alcaeus asal Yunani mengatakan, ”Kebenaran ada di dalam anggur.” Hal itu menyiratkan bahwa apa yang benar hanya akan diceritakan seseorang setelah ia mabuk anggur. Pontius Pilatus, Gubernur Romawi abad pertama, juga mencerminkan pandangan yang keliru tentang kebenaran ketika ia dengan sinis bertanya kepada Yesus, ”Apakah kebenaran itu?” (Yoh. 18:38). Masa mengatakan kebenaran sambil mabuk, hanya syaithon yang mengatakan kebenaran sambil mabuk.

KRITERIA 2 :

PERKATAAN YANG DIATAS NAMAKAN TUHAN ITU TIDAK SAMPAI/TIDAK TERJADI/TIDAK BENAR
PAULUS : Ayat-ayat buatan Paulus di atas bisa jadi bukti, untuk Kriteria ke 2 ini.
JELAS SEKALI AYAT-AYAT BUATAN PAULUS BERTENTANGAN DENGAN AYAT-AYAT DARI TUHAN dan AJARAN YESUS.
TERUS DENGAN MEMAKAI NALAR KITA, MANA AYAT YANG BENAR?
PAULUS ATAU YESUS?
PAULUS NABI PALSU??
ATAU YESUS UTUSAN TUHAN YANG PALSU??
SATU CONTOH : TEORI DOSA WARISAN KARYA PAULUS ITU PUN TIDAK KESAMPAIAN KEBENARANNYA. Ia mengajarkan bahwa seluruh umat manusia telah jatuh dalam dosa (Rum: 5:18).

Tersebab oleh seorang manusia, yang dimaksud disini ialah Adam. Adam berdosa, karena telah memakan buah apel, yang telah diharamkan oleh Allah kepadanya. Maka akibatnya Allah menghukum dia, beserta anak-cucunya dan seluruh ummat manusia, yang cantik-cantik dan molek-molek, yang suka berdansa diatas meja” serta yang suka berlenggak lenggok tanpa pakaian di catwalk,dan termasuk juga para pastor serta pendeta-pendeta.

Bertanyalah akal sehat kita : Adam tidak merampok, menodong, ataupun berzina. Ia tidak pula menentang kekuasaan Allah, misalnya menghujat dllnya.
Tetapi dari suatu pelanggarannya yang kecil itu, seluruh ummat manusia dikenai hukuman. Adilkah Allah itu?
(Coba bagi yg Kristen merenungkan ini). Dan mengapakah orang yang tiada tahu-menahu tentang Adam ini disuruh pula menanggung dosanya???

Lebih tidak adil lagi, menurut kita, bila Paulus kemudian mengajarkan, bahwa untuk menebus sekian tumpukan dosa-dosa itu Allah kemudian menyalibkan anak-Nya yang tunggal. Ternyata Allah memerlukan suatu harga untuk mengampuni umat-Nya.

Teori dosa warisan ini TIDAK ILMIAH. BERTENTANGAN DENGAN HATI NURANI SEMUA MANUSIA. BAHKAN ILMUWAN KRISTEN PUN TIDAK SEPAHAM DENGAN TEORI INI. SEBUT SAJA JOHN LOCKE, ILMUWAN INGGRIS, DIA MEMBUAT TEORI TABULARASA

SETIAP BAYI LAHIR SEPERTI KERTAS PUTIH.

BERTENTANGAN DENGAN AJARAN PAULUS : SETIAP BAYI LAHIR MEMBAWA DOSA (KERTAS KOTOR). Ini karena Kebenaran telah lama sekali menjadi bahan perdebatan. Pada abad keenam SM, pujangga Alcaeus asal Yunani mengatakan, ”Kebenaran ada di dalam anggur.” Hal itu menyiratkan bahwa apa yang benar hanya akan diceritakan seseorang setelah ia mabuk anggur. Pontius Pilatus, Gubernur Romawi abad pertama, juga mencerminkan pandangan yang keliru tentang kebenaran ketika ia dengan sinis bertanya kepada Yesus, ”Apakah kebenaran itu?”

(Yoh. 18:38).Beberapa ayat Alkitab menasihati orang untuk menghindar dari alkohol (Imamat 10:9; Bilangan 6:3; Ulangan 14:26; 29:6; Hakim-Hakim 13:4,7,14; 1 Samuel 1:15; Amsal 20:1;31:4,6; Yesaya 5:11,22; 24:9; 28:7; 29:9; 56:12; Mikha 2:11; Lukas 1:15).

Namun demikian, Alkitab tidak melarang orang Kristen dari minum bir, anggur atau minuman lain yang beralkohol.

Orang Kristen diperintahkan untuk menjauhkan diri dari kemabukan (Efesus 5:18). Alkitab mengecam kemabukan dan akibatnya (Amsal 23:29-35). Orang Kristen juga diperintahkan untuk tidak membiarkan tubuh mereka “diperbudak” oleh apapun (1 Korintus 6:12; 2 Petrus 2:19). Alkitab juga melarang seorang Kristen dari melakukan apapun yang dapat menyinggung orang atau yang dapat membuat orang jatuh dalam dosa (1 Korintus 8:9-13). Dalam terang dari prinsip-prinsip ini, sulit sekali bagi orang Kristen untuk mengatakan bahwa dengan minum alkohol mereka memuliakan Tuhan (1 Korintus 10:31). Jelas bila kebenaran sambil mabuk itu hanya tipu daya setan. Jadi Jelaslah dari ayat-ayat yang kontra tersebut sulit ditemukan akan kebenaran dalam Kitab Injil baik perjanjian lama dan baru (mana firman allah mana perkataan para pengikut Nabi Isa. a.s)

(Sungguh ini merupakan sebuah pelecehan kepada bayi” mungil yg suci dan belum mengerti apa”)
Ini sekaligus merupakan sebuah penghinaan kepada Allah yang menciptakan Manusia sebagai sebaik”nya Makhluk (diantara ciptaan”Nya).

Kembali Tentang Nabi MUHAMMAD SAW.
Nabi MUHAMMAD SAW TIDAK MEMBUAT AYAT-AYAT PALSU DALAM AL-QUR’AN.
APA YANG DISAMPAIKAN ADALAH BENAR-BENAR WAHYU DARI ALLAH SWT. DENGAN DEMIKIAN, SEMUA FIRMAN ITU ADALAH NYATA TELAH TERJADI PADA JAMAN NABI” ATAU SEBELUMNYA.
DAN ADA YANG AKAN MENJADI KENYATAAN DI KEMUDIAN HARI. MISALNYA TENTANG KEADAAN DI HARI KIAMAT, KEADAAN ORANG” MUKMIN DISYURGA dan KEADAAN ORANG” KAFIR DI NERAKA, DLL.
SATU CONTOH SAJA :

PERINTAH BERPUASA DALAM SURAH

AL-BAQARAH 183,
TUJUANNYA ADALAH : AGAR ORANG-ORANG BERTAMBAH TAQWA.
KASUS : ADA ORANG YANG BERPUASA TAPI TETAP BERMAKSIAT. BAHKAN MERUSAK DAN MENGGANGU ORANG LAIN. KALAU BEGITU FIRMAN INI PALSU. BENARKAH?

PENJELASAN : BERPUASA ADA ATURANNYA. ADA YANG HARUS DICEGAH, ADA YANG HARUS DILAKSANAKAN, ADA YANG DISUNAHKAN.

YANG HARUS DICEGAH ADALAH LARANGAN. YANG HARUS DILAKSANAKAN ADALAH AMAL KEWAJIBAN, DAN YANG DISUNAHKAN ADALAH KEUTAMAAN.

JIKA ATURAN TIDAK DILAKSANAKAN, TUJUAN TENTU TAK AKAN TERCAPAI. JIKA DEMIKIAN MAKA YANG TERJADI ADALAH ORANG BERPUASA TETAPI BERMAKSIAT,

PUASANYA HANYA MENAHAN LAPAR DAN HAUS SAJA. KALAU ATURANYA DILAKSANAKAN, YG TERJADI ADALAH ORANG BERPUASA, KETAQWAANNYA MENINGKAT, KARENA DIA JUGA MENGENDALIKAN HAWA NAFSU.

DAN KITA SUDAH MENDAPATI KESIMPULAN DARI KRITERIA KEDUA, YAITU :

KRITERIA 3 :
MENGATAKAN DIRINYA KRISTUS
PAULUS :
GALATIA 2 :
(19) Sebab aku telah mati oleh hukum Taurat untuk hukum Taurat, supaya aku hidup untuk Allah. Aku telah disalibkan dengan Kristus;
(20) namun aku hidup, tetapi bukan lagi aku sendiri yang hidup, melainkan Kristus yang hidup di dalam aku!satu Bukti Kuat sudah Terungkap lagi bukan?
Paulus mengatakan dirinya Kristus! (Silahkan buat umat Kristen merenungkan hal ini).

Nabi MUHAMMAD SAW :
DALAM AL-QUR’AN DAN HADITS TIDAK ADA DISEBUTKAN BAHWA NABI MUHAMMAD SAW ADALAH KRISTUS.

KITA DAPATI LAGI KESIMPULAN DARI KRITERIA KETIGA :

KRITERIA 4 :

MENGADAKAN TANDA-TANDA/MUKJIZAT UNTUK MENYESATKAN.
Nabi MUHAMMAD SAW :
Nabi MUHAMMAD SAW TIDAK MEMBUAT AYAT PALSU. AJARANNYA ADALAH WAHYU ALLAH SWT BUKAN KARANGANYA.
DAN TANDA-TANDA/MUKJIZATNYA ADALAH BUKTI KEBENARANNYA, BUKAN UNTUK MENYESATKAN.
MUKJIZAT TERBESARNYA ADALAH AL-QUR’AN YANG BERISI FIRMAN ALLAH SWT.
DITULIS DALAM BAHASA ARAB, MEMUAT 114 SURAH. NAMUN BEGITU, MUDAH DIHAFAL, MUDAH DI AMALKAN.
PEDOMAN HIDUP YANG ILMIAH, DAN HEBATNYA TETAP TERJAGA KEMURNIAANNYA HINGGA SAAT INI.

BANDINGKAN DENGAN ALKITAB,
TAK SATUPUN ADA PENDETA DI DUNIA INI YANG BISA HAFAL AL KITAB. DAN JELAS GAK AKAN AHAFAL, KARENA SELALU BERUBAH SEIRING KEBUTUHAN GEREJA!
ADAKAH HUBUNGAN KENABIAN MUHAMMAD SAW DENGAN KRITERIA NABI PALSU DALAM INJIL???

ULANGAN (20) Tetapi seorang nabi, yang terlalu berani untuk mengucapkan demi nama-Ku perkataan yang tidak Kuperintahkan untuk dikatakan olehnya, atau yang berkata demi nama allah lain, nabi itu harus mati.
NABI ITU HARUS MATI! DEMIKIAN KATA TUHAN.
Kata–kata “ Nabi itu harus mati” mengandung makna mati yang tidak sewajarnya, mati karena dibunuh, dihukum, pokoknya bukan mati secara biasa.

DALAM BEBERAPA TULISAN ORANG KRISTEN, DIKATAKAN NABI WAFAT KARENA DIRACUN OLEH ISTRINYA, AISYAH. INI ADALAH SEBUAH KEDUSTAAN YANG DIPAKSAKAN!
Dan hanya mengikuti kesesatan ORANG-ORANG SYI’AH.
KISAH ITU TERMUAT DALAM KITAB TAFSIRUL IYASY KARYA MUHAMMAD IYASY , SEORANG SYI’AH.
SYI’AH ADALAH ALIRAN SESAT!
MEREKA AHLI MEMFITNAH NABI, ISTERI-ISTERI NABI, dan JUGA SAHABAT” Nabi. KITAB-KITABNYA TAK BISA DIJADIKAN PEDOMAN.
MEMANG NABI PERNAH direncanakan kaum kafir untuk DIRACUN KETIKA BERADA DI KHAIBAR.

Tetapi hal itu diketahui oleh Nabi Muhammad SAW.

Dari Anas bin Malik ra., katanya : Rasulullah SAW memasuki Khaibar pagi hari. Waktu itu mereka keluar kelapangan. Setelah mereka melihat beliau mereka berkata :”Muhammad dan tentara”. Lalu mereka segera menempati benteng mereka. Nabi s.a.w mengangkat kedua belah tangannya dan berdoa : “Allahu Akbar”! Hancurlah Khaibar! Bila kami duduki lapangan suatu kaum, maka amat buruk pagi hari orang yang diberi peringatan (tetapi) tidak menurut.” (HR. Bukhari 1550)

Dari Abu Hurairah r.a., katanya : Setelah Khaibar diduduki, ada orang yang menghadiahkan daging kambing yang beracun kepada Nabi SAW.
Beliau (Nabi Muhammad) bertanya : “Adakah kamu isikan racun dalam daging kambing ini?”
Jawab mereka : ”Ya”.
Tanya beliau (Nabi muhamamad) : “Apakah yang mendorong kamu berbuat demikian?”
Jawab mereka : ”Maksud kami ialah, kalau sekiranya tuan seorang pendusta, kami akan senang. Dan kalau sekiranya tuan seorang Nabi, racun itu tidak akan membahayakan tuan.” (HR. Bukhari 1412)

Jadi pada dasarnya mereka merencanakan meracun Nabi Muhammad untuk menguji kenabian nabi sendiri. Jika memang nabi tentulah terhindar dari racun. Dan itu sudah terbukti.!

Perang Khaibar terjadi pada tahun 628 M (tahun ke 7 H ). Awal Hijrah 622 M= 1 Hijriyah, Hijrah ke Yathrib, kemudian dinamai Madinah, Nabi Muhammad SAW wafat tahun 632 M. Jadi setelah makan daging kambing ternyata nabi Muhammad masih hidup selama 4 tahun.

Nabi Muhammad menaklukkan Mekah tahun 630. Bagaimana mungkin seorang yang sakit bisa memimpin pasukan untuk menaklukkan Mekah dan membersihkan Mekah dari berbagai patung???

JIKA NABI WAFAT KARENA RACUN, MAKA LOGIKANYA MULUTNYA PASTI BERBUIH. TAPI TAK ADA KISAH/HADITS YANG MENYEBUTKAN MULUT NABI BERBUIH. JADI NABI WAFAT SECARA WAJAR SETELAH TUGASNYA SEBAGAI NABI DAN RASUL DIANGGAP SELESAI OLEH ALLAH SWT, DAN AL QUR’AN SELESAI DITURUNKAN. JADI APA YG TERTULIS DALAN KITAB ULANGAN ITU, TIDAK TERBUKTI PADA NABI MUHAMMAD SAW.

Semua itu sudah Terbukti Hanya Dusta” Kaum Kristen dan Syiah yang ingin mengolok” Nabi dan berusaha untuk memadamkan Cahaya Allah(agama Islam).

Sekarang mari kita Melihat pada kematian Tragis PAULUS :

KISAH PARA RASUL

14: 3 Paulus dan Barnabas tinggal beberapa waktu lamanya di situ. Mereka mengajar dengan berani, karena mereka percaya kepada Tuhan. Dan Tuhan menguatkan berita tentang kasih karunia-Nya dengan mengaruniakan kepada mereka kuasa untuk mengadakan tanda-tanda dan mujizat-mujizat.
14 : 9 : Ia duduk mendengarkan, ketika Paulus berbicara. Dan Paulus menatap dia dan melihat, bahwa ia beriman dan dapat disembuhkan.
14 : 10 : Lalu kata Paulus dengan suara nyaring: “Berdirilah tegak di atas kakimu!” Dan orang itu melonjak berdiri, lalu berjalan kian ke mari.
14 : 11 : Ketika orang banyak melihat apa yang telah diperbuat Paulus, mereka itu berseru dalam bahasa Likaonia: “Dewa-dewa telah turun ke tengah-tengah kita dalam rupa manusia.”
19 : 11 : Oleh Paulus Allah mengadakan mujizat-mujizat yang luar biasa,
19 : 12 : bahkan orang membawa saputangan atau kain yang pernah dipakai oleh Paulus dan meletakkannya atas orang-orang sakit, maka lenyaplah penyakit mereka dan keluarlah roh-roh jahat.
19 : 13 : Juga beberapa tukang jampi Yahudi, yang berjalan keliling di negeri itu, mencoba menyebut nama Tuhan Yesus atas mereka yang kerasukan roh jahat dengan berseru, katanya: “Aku menyumpahi kamu demi nama Yesus yang diberitakan oleh Paulus.”

II KOR 12:12 Segala sesuatu yang membuktikan, bahwa aku adalah seorang rasul, telah dilakukan di tengah-tengah kamu dengan segala kesabaran oleh tanda-tanda, mujizat-mujizat dan kuasa-kuasa.

INGAT? ROMA 3: 7 : Tetapi jika kebenaran Allah oleh dustaku semakin melimpah bagi kemuliaan-Nya, mengapa aku masih dihakimi lagi sebagai orang berdosa?

INGAT!!! DAN INGAT!!! AJARAN PAULUS BERSEBERANGAN DENGAN AJARAN YESUS. PAULUS TELAH MEMBUAT KEBOHONGAN-KEBOHONGAN SEBAGAIMANA PENGAKUANNYA PADA ROMA 3:7. ARTINYA, TANDA-TANDA /MUKJIZAT YANG DILAKUKAN ADALAH UNTUK MEYAKINKAN AJARAN PALSU/BOHONG YANG DIBUATNYA. PAULUS DENGAN TANDA/MUKJIZATNYA TELAH MENYESATKAN MANUSIA.

CERMATI : ULANGAN (20) Tetapi seorang nabi, yang terlalu berani untuk mengucapkan demi nama-Ku perkataan yang tidak Kuperintahkan untuk dikatakan olehnya, atau yang berkata demi nama allah lain, nabi itu harus mati.

NABI ITU HARUS MATI! DEMIKIAN KATA TUHAN.

KEJADIANNYA : Sesudah menyelesaikan tiga kali perjalanan panjang menyebar agama di dalam wilayah bagian timur Kekaisaran Romawi, Paul kembali ke Darussalam. Apa lacur, begitu sampai begitu diamankan, dan diboyong ke Roma ke depan pengadilan. Sejarah tak begitu jelas mencatat bagaimana ujung pengadilan itu, bahkan tak jelas pula apakah sejak itu dia pernah dapat meninggalkan Roma.

Akhirnya, diperkirakan tahun 64 M PAULUS DIBUNUH di dekat kota Roma dengan cara yang mengenaskan, yaitu : KEPALANYA DIPENGGAL oleh Raja Nero.

– Saksi DUSTA tidak akan luput dari hukuman, orang yang menyembur-nyemburkan kebohongan tidak akan TERHINDAR. (Amsal 19:5)
– Saksi DUSTA tidak akan luput dari hukuman, orang yang menyembur-nyemburkan kebohongan akan BINASA. (Amsal 19:5)

KESIMPULAN :
KE-EMPAT KRITERIA NABI PALSU YANG DISEBUTKAN DALAM INJIL/ALKITAB TERBUKTI/TERJADI/DIALAMI SECARA MEYAKINKAN PADA DIRI PAULUS. DAN TAK SATUPUN TERJADI PADA DIRI NABI MUHAMMAD SAW.

JADI JELASLAH BAHWA NABI PALSU ITU BUKAN NABI MUHAMMAD SAW, MELAINKAN PAULUS.! DIALAH SANG NABI PALSU ITU.

Jika umat Kristen mahu berbesar hati dalam menyingkapi uraian dan Fakta diatas dengan terlebih dahulu membuang jauh” warisan kebencian kepada Islam,tentu umat Kristen akan menyadari bahwa diri Paulus yg melantik dirinya sendiri mereka inilah yang merupakan SI NABI PALSU ITU. (Pakar Kristen pun telah mengakuinya)!!!

Seharusnya umat Kristen sadar dan tidak lagi melontarkan hujatan kepada Nabi yang pakar bible dan pemerhati sejarah dunia sendiri sudah mengakui keluhuran Akhlak dan kemulian budi pekerti Nabi Muhammad SAW.

Dan umat Kristen juga sudah seharusnya mulai berpikir dan berbesar Hati untuk menerima kenyataan bahwa Paulus pencipta agama (kristen) mereka itu merupakan Si NABI PALSU. (Walupun sangat pahit sich)!!!

Tapi demi kebenaran, demi Syurga dan demi mendekatkan diri kepada Allah yang Esa yang tiada 2 atau 3 nya, kenapa tidak berusaha mencobanya!!!
Saatnya berfikir! saatnya merenung! dan saatnya keluar dari cengkraman yahudi zionist….
Ada khabar kalo Paus sekarang juga anggota Freemason yang lagi menunggu-nunggu Kedatangan al-masihuud Dajjal.

Dan DUSTA Paulus! Paulus adalah Anti Kristus itu!

BIODATA PAULUS

579427_361362187289764_133860116_aNama : Paulus/Saulus (Gal.5:2; Kis.13:9)
Tempat lahir : Tarsus, Kilikia (Kis.22:3)
Pekerjaan : Tuna Karya (Rm.15: 23)
Jabatan : Mengaku Rasul buat bangsa bukan Yahudi (Rm.11:13; Ef. 3:8; I Tim.2:7; Gal.2:7), Allah Bapa bagi umat Kristen (Kor.4:15), Pendiri agama Kristen (Kis. 11:26; Kor.9:1-2).
Disunat : pada hari kedelapan (Flp. 3:5)
Asal : Yahudi dari Tarsus (Kis. 21: 39; Kls. 22:3)
Keturunan : Orang Israel (Rm. 11:1), Ibrani asli (Flp. 3:5)
Suku bangsa : Benjamin (Flp. 3:5; Rm. 11:1)
Kewarganegaraan : Romawi (Kis. 22: 25-29).
Dididik oleh : Gamalael (Kis. 22:3)
Agama : Yahudi tidak bercacat (Flp. 3: 6; Kis. 24:14)
Status : Tidak beristeri (Kor. 7:8)
Pendirian : Orang Farisi (Flp. 3:5)
Kegiatan : Penganiaya pengikut Jalan Tuhan sampai mati, ganas tanpa batas dan penghujat (Flp. 3:6; Kls. 8:1-3; 22:4-5; 26:10-11; Gal.1:13;Tim. 1:13; Kor.15: 8-9; Kis. 9:1-2).
Ciri khusus : Bersifat bunglon (Kor.9:20-22; Kis.23:6), Punya kelainan (Rm.7:15-26), Munafik (Kis.21: 20-26; Flp.3;8-9; Gal. 5:18; Rm. 6: 14;7: 6;I Kor. 15:55-56), Memberitakan kebenaran Allah dengan dusta (Rm.3: 5-7), bergembira memberitakan Yesus walau dengan kabar palsu (Fil. 1:18).
Mengalami : Berbicara dengan Tuhan (Kor.12: 8-9), kemaluan (Paulus) ditinju dan ditendang oleh Yesus (Kis. 9:5).
Akhir hayat : Mulutnya ditampar atas perintah Imam Besar (Kis.23:2), dijatuhi hukuman pancung oleh penguasa Romawi(Martyrs Mirror).

 

وَمَا أَرْسَلْنَاكَ إِلَّا كَافَّةً لِّلنَّاسِ بَشِيراً وَنَذِيراً وَلَكِنَّ أَكْثَرَ النَّاسِ لَا يَعْلَمُونَ

ARTINYA : Dan Kami tidak mengutus kamu(Muhammad), melainkan kepada umat MANUSIA SELURUHNYA sebagai PEMBAWA BERITA GEMBIRA dan sebagai PEMBERI PERINGATAN, TETAPI KEBANYAKAN manusia TIADA mengetahui.(QS Saba 34:27)

72 Komentar leave one →
  1. Februari 26, 2014 6:11 pm

    SESAT INI YG BIKIN GAK TAU APA2 TENTANG ALKITAB UDA BERANI VONIS MAKANYA BACA ALKITAB JNG SETENGAH2 DAN HARUS DI IMANI JNG KAYA BACA ALQURAN BACA AJA UDAH PAHALA GOBLOOOK KEBANYAKAN DI DOKTRIN SI U MAKANYA GAK BOLEH DI ARTIIN CUMA DI SURUH BACA DOANK, COBA JAWAB JUJUR APA ARTI DARI ISI ALQURAN SURAT MARYAM TENTANG ISA/YESUS BAHWA DIA ADALAH KALAM ALLAH /ROH ALAH DAN KALIMA ALLAH/FIRMAN ALLAH DAN KENAPA ISA/YESUS ADALAH IMAM MAHDI YG ADIL DAN TERKEMUKA DI BUMI DAN DI AKHERAT DAN BUKAN MUHAMAD JAWAB YG BENER JNG ASAL MAS

    • Juni 29, 2016 2:51 am

      coba baca ini agar anda tahu :

      1. Yehezkiel 23: 1-21, ayat-ayat jorok tentang seksual. Diceritakan di dalamnya penyimpangan seksual yang sangat berbahay bagi perkembangan psikologis bila dibaca oleh anak-anak di bawah umur. Ada kalimat-kalimat yang sangat cabul dengan menyebut buah dada, buah zakar, menjamah-jamah, memegang-megang, birahi, dan lain¬lain.
      2. Yehezkiel 16: 22-38, ayat porno yang bugil-bugil. “….Waktu engkau telanjang bugil sambil menendang¬nendang dengan kakimu….(ay. 22). “….. dan menjual kecatikanmu menjadi kekejian dengan meregangkan kedua pahamu bagi setiap orang yang lewat, sehingga persundalanmu bertambah-tambah” (ay. 25. “Engkau bersundal dengan orang Mesir, tetanggamu, si aurat besar itu…..”(ay. 26). “engkau bersundal juga dengan orang Asyur, oleh karena engkau belum merasa puas ya, engkau bersundal dengan mereka, tetapi masih belum puas” (ay. 28) . “Betapa besar hawa nafsumu itu, demikianlah firman Tuhan ALLAH” (ay. 30). “….engkau yang memberi hadiah umpan kepada semua yang mecintai engkau sebagai bujukan, supaya mereka dari sekitarmu datang kepadamu untuk bersundal” (ay. 33). “….. Aku akan menyingkap auratmu di hadapan mereka, sehingga mereka melihat seluruh kemaluanmu: (ay. 37).
      3. Ulangan 23: 1-2, Tuhan menyebut “Buah Pelir”.
      4. Hosa 3: 1, nabi Hosea disuruh Tuhan untuk mencintai perempuan yang suka bersundal (pelacur) dan berzinah. Jika benar bahwa Tuhan pernah menyuruh nabi-Nya untuk mencintai pelacur, semua laki-laki akan rebutan menjadi nabi. Dan, semua wanita akan rebutan untuk menjadi pelacur, supaya dicintai oleh nabi Allah.
      5. Kidung agung 4: 1-7, puisi rayuan yang memuji kecantikan dengan menyebut buah dada dan susu.

      • Juli 12, 2016 12:18 pm

        itu bukan ayat lol , itu menceritakan ketutunan manusia dari adam ampai akhir. asbul terus tolol , orang sombang kayak kamu yang didalam diri u hanya ada setan.

  2. Februari 26, 2014 6:29 pm

    INGAT ALKITAB LEBIH DULU ADA JAUH SEBELUM ALQURAN U ITU YG CUMA BISA COPY PASTE DARI ALKITAB DAN NGAKU TURUN DARI ALLAH KE ORANG YG BUTA HURUF, LEBIH PERCAYA SAKSI2 YG HIDUP DI JAMAN JESUS APA PERCAYA AMA ORANG BUTA HURUF YG HIDUPNYA JAUH SESUDAH YESUS,ANAK TK JUGA TAU KAN JAWABANYA LAGIAN EMANK OLLOH U ITU PUNYA MESIN CETAK BUKU TIBA2 TURUN ALQURAN KE JIBRIL TERUS DI KASIH DEH KE MUHAMAD (GAK LANGSUNG AJA KLW EMANK ALQURAN KITAB SUCI ASLI KENAPA PERLU PERANTARA ) NABI MUSA AJA YG LANGSUNG DARI ALLAH CUMA TERIMA LOT BATU. LUCU ITU MUHAMAD NABI U KLW MAU BOONG JNG KETERLALUAN LAH KETAUAN TAU GAK ,TUKANG KIBUL,TUKANG RAMPOK ,BEJAD,TUKANG KAWIN.

    INGAT HANYA YG HIDUP YG DAPAT MENYELAMATKAN ORANG MATI DAN HIDUP SEBAB tUHAN JESUS TELAH BANGKIT DAN HIDUP GAK KEK NABI U MATI GAK GAK BANGKIT2 NUNGGU DI PANGGIL SAMA TUHAN JESUS YG TELAH MENGUJAT DIA

    MASA NABI MINTA DI DOAIN AMA UMATNYA LUCU BERATI GAK YAKIN DONK MASUK SURGA GIMANA UMATNYA LIHAT PERKATAAN ISA/YESUS SURAT MARYAM ‘IKUT AKU’ ‘AKU ADALAH JALAN YG LURUS DAN PERKATAAN ISA/YESUS ITU BENAR TETAPI SELALU U BANTAH KEBENARAN ITU SAMA MUHAMAD DAN PENGIKUTNYA TAU GAK U BACA SURAT MARYAM AYAT2 RENUNGKAN TENTANG ISA/YESUS ADA APA GAK LOL!!

    • Juli 1, 2015 7:04 am

      cuma mau berbagii ilmu🙂 sungguh alquran sudah ada sejak manusia pertama d ciptakan yaitu (nabi adam).
      jika anda berkata tetapi injil sudah ada sebelum alquran??
      nah d sini anda juga harus tau bahwa taurat dan zabur juga sudah ada sebelum injil tercipta.
      mengpa tuhan mewahyukan taurat jika akhirnya ada zabur?
      mengpa tuhan menciptakan injil jika akhirnya ada alqur’an?
      atau jika memg alqur’n kitab terakhir mengapa harus ada taurat zabur injil?? mengpa tuhan tidak langsung saja memberi wahyu akan alkitab yg sebenrnya sehingga manusia tidak harus berdebat akan hal inii??

      dengar syg🙂
      sungguh untuk mengetahui segala sesuatu itu kita harus terlebih dahulu mengetahui dasar-dasarnya.
      ibarat seorg sarjana.
      mengpa untuk mencapai suatu tujuan tidak saja lngsung belajar keuniversitas yg dituju?
      bukankah itu lebih mudah??
      pertanyaan kamu samahalnya sepertii itu.
      tapi kenyataanya tidak bisa begitu..
      kita harus belajar darii yg paliiing dasar dulu. tk,sd,smp sma hngga akhirnya menuju pencapaian akhir.
      begitu juga dengan kitab” sucii yg diturunkan oleh allah. kita disuru untuk mempelajarii dari yg paling dasar (taurat) hingga pencapaian akhirnya (alqur’an)

      Kitab suci injil yang saat ini dijadikan kitab suci oleh kaum nasrani / kristen katolik & protestan sangat berbeda dengan injil yang diwahyukan kepada nabi Isa AS semasa hidupnya untuk kaumnya. Oleh sebab itu datang Alqur’an untuk menjadi penyempurna seluruh kitab suci yang pernah ada.

      yesus matii disalib untuk menebus dosa??
      berartii semua umat nasrani dsb akan masuk surga karena sudah adanya penebusan dosa yg dilakukan oleh yesus. benar begitu??
      pertanyaanya:
      lalu bagaimana jika ada s’org pria yg seagama denganmu memperkosa ibu dan saudara perempuanmu. apakah dia juga akan masuk surga ? bukankah sudah d ktakan yesus telah menjamin keselamatn pengikutnya?? berfikirlah syg. sungguh tidak ada yg dapat menyelamatkan kita dari neraka kecuali amall baik perbuatan kita. tidak siapapun.

      Setiap jiwa akan tergadai dengan perbuatannya” (QS. al-Mudatsir: 38)
      Tidaklah seorang membuat dosa melainkan akan kembali kepada dirinya sendiri; dan seorang yang berdosa tidak akan memikul dosa orang lain (QS. al-An’am: 164)

      NABI Muhamad minta d doakan??

      Al-Ahzab ayat 56:
      “Sesungguhnya Allah dan malaikat-malaikat-Nya bershalawat untuk Nabi. Hai orang-orang yang beriman, bershalawatlah kamu untuk Nabi dan ucapkanlah salam penghormatan kepadanya.”

      “Daripada Umar bahawa beliau memohon kebenaran Baginda Nabi s.a.w. untuk mengerjakan Umrah. Baginda memberi kebenaran, lalu berpesan kepada Umar: “Wahai saudaraku, mohon sertakan kami dalam doamu dan tolong jangan lupakan kami”. (Hadis riwayat at-Tirmidzi, Abu Daud dan Ibnu Majah, dan Ahmad)

      Karena satu2nya Nabi dan rasul yang doanya masih didengar oleh ALLAH SWT di alam akhirat hanyalah Muhammad SAW. Dan Hanya Nabi Muhammad SAW yg bisa memberi syafa`at utk umatnya yg memerlukan bantuan di padang mashar, jembatan shirat dan hari hisab(perhitungan amal perbuatan).

      Boleh2 aja orang kafir menghujatnya tapi sebenarnya itu akan membuat hati penghujat semakin kelam jauh dari sifat kasih sayang sesama manusia.

      Umat muslim berdoa utk Nabi Muhammad SAW supaya kelak Muhammad SAW akan membela umatnya di padang Masahar nanti.

      • Deong permalink
        April 26, 2016 11:55 am

        Kaka denger pendapat Dr, Zakir Naik ya :V aku pernah denger ini

    • Februari 2, 2016 4:43 am

      justru itu letak kesucian al-quran, di datangkan pada nabi yang buta huruf jadi tidak mungkin dirubah ato ditambah, gmana mau merubah wong dia ga tau baca tulis, makanya alquran itu pasti asli…mau bukti…!!!
      bagaimana Muhammad pada abad ke 6 sudah bisa menerangkan tentang proces cikal bakal terjadinya bayi waktu didalam perut, padahal dia ga sekolah,dan ilmu kedokteran baru ada pada abad 17…coba jawab pakai akal mu jika kamu emang berakal…

      sedangkan injil yang kamu bilang kitab suci tetapi isinya mengajarkan kontradiksi/ga masuk akal blasss…
      kejadian 1-3, : kenapa tumbuhan di ciptakan sebelum matahari di ciptakan, apa sekiranya bisa tumbuh…??? jawab pakai akal..,.itupun kalo kamu berakal…
      kalo beragama itu pakai akal bro biar kamu bisa menentukan agama mana yg masuk akal…jangan pakai doktrin ato dogma saja, percuma dong Tuhan mu memberimu akal tapi ga kamu pakai…

  3. Ade Sang Harvester permalink
    Juni 9, 2014 11:28 am

    Sudahlah, jangan ribut. Berpendpt saja kok, jangan ada debat. Nanti org pusing pilih ini itu. :v
    #AKUMUSLIM

  4. Sabas permalink
    Agustus 13, 2014 11:55 am

    Kata MUI, Target ISIS adalah umat Islam yg semangat Islamnya tinggi tapi moralnya rendah dan bodoh… keknya ini salah satunya…

  5. JUNI SARUMAHA permalink
    Desember 18, 2014 2:29 pm

    Mengalami : Berbicara dengan Tuhan (Kor.12: 8-9), kemaluan (Paulus) ditinju dan ditendang oleh Yesus (Kis. 9:5). YG PNYA ARTIKEL INI DI PERHATIKAN BETUL2 ISI DRI KOR.12:8-9 DAN KIS.9:5 DISINI TDAK AD PERNYATAAN BAHWA kemaluan (Paulus) ditinju dan ditendang oleh Yesus. JDI MEMBUAT ARTIKEL HRUS FAKTA JGN MENCARI KSALAHN LWANMU SAJA……..

  6. Januari 9, 2015 10:51 pm

    Hadew…. nih org gk ngerti brani bgt bicara soal firman…. ckckck

  7. Januari 26, 2015 1:27 pm

    Tuhan Yesus mengasihi kita semua artikel di atas adalah tanda orang yang sama sekali tidak memahami Alkitab belajar Teologia bukan sedangkal pikiran seperti itu…

    • Juni 29, 2016 3:02 am

      ini bukti ayat yesus mengasihi manusia :[27] akan tetapi semua seteruku ini, yang tidak suka aku menjadi rajanya, bawalah mereka kemari dan bunuhlah mereka didepan mataku (Lukas 19:27) jelas ya inilah agama kasih,,e e e tunggu dulu ,,, ternyata agama ajaran kasih bunuh….

  8. bayu permalink
    Maret 2, 2015 7:50 am

    Di dalam Injil,tdk ada nubuat tentang kedatangan seorang nabi lagi.

  9. bayu permalink
    Maret 2, 2015 7:51 am

    Paulus adalah seorang rasul.

    • Agustus 17, 2015 6:34 am

      Ya paulus adalah seorang rosul.rosul palsu.sejak kapan rosul boleh mengundurkan diri.

    • Pengunjung Teladan permalink
      Juli 9, 2016 6:05 am

      Lebih tepatnya sih Rasul palsu penyesat buat mengarahkan domba2 yang disesatkanya menempuh jalan ke neraka jahanam

  10. Maret 14, 2015 4:03 pm

    Sbenarnya mudah sekali untuk kita pahami tentang kitab2 sblm quran.logikanya bgini:
    Jika yesus di umpamakan guru dan para muridnya di ibaratkan anak2 sekolah,akan kita temukan fakta yg sulit di bantah.
    Guru mmbwa suatu buku pelajaran misalnya IPA setara yesus mmbwa buku namanya INJIl.
    APAKAH MUNGKIN UCAPAN PARA MURID BISA MASUK KE DLM BUKU IPA lalu di sahka sbg buku ipa oleh negara?
    Tentunya tdk bkn?catatan2 murid yesus mestinya trpisah dr injil yg di ajarkan yesus.jd pas sdh firman allah bhw quran mnjadi batu ujian bagi kitab2 yg lain.

  11. Maret 14, 2015 4:44 pm

    Lg pula catatan2 para murid yesus di ragukan kbenarannya,alasannya ya kelakuan murid2 yesus sendiri.para murid itu ada yg mnyerahkan yesus pd pilatus,ada jg yg menyangkal yesus 3x.jg mereka tdk melindungi yesus saaT yesus mmbutuhkan prlindungan.mereka mlh tidur wkt di taman getsemani.
    JIKA KPD YESUS SAJA MEREKA TDK MMEGANG TEGUH JANJI SETIAnya,bgmana kita bisa yakin akan catatan yg mereka tuliskan,mestinya jng cuma yudas yg di salahkan,murid2 yesus yg lain jg hrs di hukum.
    Malang benar isa alaihi salam ini,org2 trdekatnya tdk bisa di percaya,mungkin di antara para nabi beliau lah yg amat tdk beruntung.

  12. April 10, 2015 6:27 am

    Gak mungkinlah paulus nabi palsu!!!
    Klo dia nabi palsu, gak mungkin tulisan dia ada di dalam Alkitab, dan alkitab lebih dulu ada sebelum alquran.

    Kalo muhammad kemungkinan iya nabi palsu, logikanya nabi palsu ada sesudah yg asli, ya gak? Ya eyalah!

    Gak mungkin ada uang palsu kalau kagak ada uang asli. Bukan sebaliknya !!!

    • Agustus 17, 2015 8:01 am

      Sejak kapan seorang nabi yang katanya wakil tuhan.boleh mengundurkan diri.

    • Muhamad.Akhdan permalink
      Desember 31, 2015 5:20 am

      Kalo nabi saya nabi muhamad S.A.W palsu berarti yesus palsu karena sebelum yesus ada nabi zakaria dan Musa mau jawab apa kamu igor

  13. Donny Masteria permalink
    April 17, 2015 5:03 am

    Tapi ada pembanding antara muhamad terhadap Paulus sbb :

    mari kita lihat Paulus dan muhamad dalam perbandingan :
    – Paulus manusia biasa, muhamad manusia biasa pula
    – Paulus orang berdosa (tapi telah dikuduskan Allah),
    muhammad pun orang berdosa (tapi disuruh auloh minta ampun akan dosanya)

    tapi…..

    1. Paulus tidak menikah, dan muhamad punya istri 12

    2. Paulus tidak pernah tertarik dgn wanita berusia 9 tahun, muhamad malah menjadikan istri anak kecil berumur 9 tahun

    3. ketika Paulus diangkat menjadi Rasul, dia tidak pernah membunuh, muhamad banyak
    membunuh manusia setelah diangkat jadi nabi oleh allah swt

    4. Paulus seturut dengan Yesus, muhammad melanggar ketetapan
    Allah, contohnya soal arah kiblat dll

    5. Paulus di sunat pada umur 8 hari, muhamad tidak ngerti soal sunat Abraham bahkan tidak disunat sama sekali.

    6. Paulus mengajarkan
    monogami, muhamad
    mengajarkan poligami. bahkan
    kalau bisa banyak istri dapat poligami award

    7. Paulus tidak berdusta dalam semua tulisannya, muhamad berdusta dalam alquran.

    8. Paulus konsistent dgn ucapannya, muhamad tidak konsistent.

    9. Paulus dapat membangkitkan orang mati (sama seperti Yesus), muhammad tidak diberikan mujizat (catatan : membelah
    bulan dan air keluar dari tangan adalah dongeng tentang
    muhamad di hadist)

    10. Paulus dapat mengusir setan dari orang yg kerasukan setan (Yesus juga), muhamad malah
    berteman dengan setan.
    Buktinya : kata muhamad dalam hadist Shahih Bukhori:
    “tiap-tiap orang didampingi setan. selalu dia akan menggodanya. tetapi aku telah dibantu Allah, setan yang
    mendampingiku masuk islam.”

    11. Paulus kena racun ular berbisa tidak celaka sedikitpun.
    tapi muhamad mati diracun orang Yahudi.

    12. Paulus tidak pernah berperang, muhamad doyan perang.

    13. Paulus tidak pernah membalas kejahatan muhammad sebaliknya. .

    • Agustus 17, 2015 8:19 am

      5 paulus disunat? Pates aja matinya dipengal karena dihukum.yeremia 9.25. Karena yesus tidak berguna baginya.galatia 5.2.
      9 Paulus punya mukjizat. Hebat!. Berarti jelas bahwa paulus adalah nabi palsu.matius 24.24.

    • Don't wory permalink
      Mei 10, 2016 1:56 am

      Diikuti ajaran paulus berarti menantang ajaran yesus, kalau diikuti ajaran yesus artinya menantang ajaran paulus.
      Mengikuti ajaran yesus berarti menjadi muslim, mengikuti ajaran paulus berarti sesat.

  14. abdullah permalink
    April 20, 2015 9:29 am

    Seorang muslim tugasnya hanya menyampaikan, selebihnya berserah diri pada Allah.
    Bisa menyampaikan saja adalah sebuah kemenangan dan kebahagiaan.

    Bantahan dan hujatan “si pembantah” akan kembali pada diri mereka sendiri. Sampai datang suatu saat bahwa “si pembantah” mengatakan : “kapan ya aku mendapat hidayah untuk ber islam”.

  15. Tompul permalink
    Mei 22, 2015 6:58 pm

    ribut amat soal agama, agamamu ceritomu..agamaku ceritoku..indonesia raya pancasila, bhineka tunggal ika..ape rebot opo
    agama iku bener kabeh tp yo salah kabeh
    sg penting MERDEKA!!

    injeh utowo ora?

  16. agus permalink
    Juni 6, 2015 3:38 am

    ah tidak usah dibantah. Tidak usah juga dijelaskan. Biarkan saja tetap sesat. Kan ada firman Tuhan yang mengatakan: sudah Kubutakan mata mereka dan Kudegilkan hati mereka supaya janganlah mereka melihat dengan mata mereka dan berpikir dengan hati mereka. Jika dia bukan orang pilihan Allah dijelasin 1000x pun juga gak bakalan ngerti. Yang penting disini adalah Tuhanku adalah agamaku dan tuhanmu adalah agamamu.

  17. anonim permalink
    Juni 15, 2015 3:28 am

    silahkan di cari jawabnya : siapakah yg berkuasa di surga dan di bumi ???

    • agus permalink
      Juni 15, 2015 6:28 pm

      Matius 28:18

    • Agustus 20, 2015 12:14 am

      Tapi adaManusia yang lebih berkuasa dan lebih hebat dari yesus.yaitu maria ibunya.ada juga tuhan yang durhaka yaitu yesus.masak ibunya dimatiin juga

    • September 6, 2015 11:59 am

      Yang berkuasa dibumi adalah maria,dia bisa menyuruh tuhan, dia bisa nyebokin tuhan

  18. Juni 27, 2015 12:07 pm

    Iya memang Muhammad itu nabi, tapi nabinya umat muslim. Klo orang nasrani mengakui Muhammad nabi kan org kristen jadi Islam nanti. So, ya kalian org Islam ya g usa percaya Yesus, klo kalian percaya Yesus ya jadi nasrani nanti kalian. Hhehe.. simpel kan. Karena biar gimanapun juga, ya mohon maaf karena memang iya umat nasrani tidak mengakui Muhammad sebagai nabi. Karena memang g ada nubuatnya di injil. Bukan bermaksud sok tau nih, tapi kalo kalian bedah baik injil baik yg terjermahan maupun naskah asli g ada nubuat ttg Muhammad. Injil sudah dibedah berkali-kali dari jaman dulu, yg dibilang injil itu palsu lah, udah di ubah2 lah. Tapi nyatanya injil tetap berdiri sampe skg, kenapa? Ya karena memang bantahan itu hanya sekedar bantahan, ga ada fakta konkrit. Sedangkan Alquran g boleh dibedah, kenapa? Ya karena memang g boleh, kan ada ayat yg mengatakan bahwa Allah membenci orang yang banyak bertanya.
    Yang bilang Paulus itu rasul palsu itu mah juga ocehan kuno itu. Kristen dari dulu diserang kaya apa pun tapi sampai sekarang pun Kristen masih ada. Klo Kristen salah y mungkin seharusnya Allah tidah usah menghadirkan Yesus, ya buat apa coba nurunkan Yesus padahal kan Allah tau nantinya akan muncul kristen yg orang kristen akhirnya menuhankan Yesus. Sooo??? Allah melakukan kesalahan?? Kan engga toh.. karena apa yg Allah ciptakan g pernah salah.
    Mending umat islam yakini apa yg kalian yakini, kalo terlalu bedah injil terus bisa goyah iman kalian nanti. Kami umat kristen udah kebal dg “rasa tersinggung” diocehin terus ttg hal2 semacam ini, kan kami tinggal di negara yg mayoritas muslim.
    Apa yang beda g perlu disama-samakan, tapi yang penting bisa hidup berdampingan dg damai bersama-sama toh.

    • Februari 2, 2016 4:50 am

      baca sejarah bro.
      emang yesus membawa ajaran kristen kah…???
      ga satupun perkataan yesus di injil yang menyebutkan bahwa dia menyebarkan agama kristen dan konsep Tuhannya trinitas, justru dia malah menyembah satu Tuhan alias monoteisme alias tauhid…begok amat sih…makanya punya kitab tu di baca…

  19. Anthony permalink
    Agustus 1, 2015 8:19 am

    Anda sangat pintar mengoreksi agama lain.anda bilang orang kristen klw baca alquran tdk memahami semuax.sma dgn anda. Anjuran sya lakukanlah perintah agamamu dan kami lakukan jg yg sma.smua org menganggap agamaxlah yg plng mulia.itu yg harus anda mengerti.

  20. sofyan permalink
    Agustus 9, 2015 12:52 am

    perbuatan yesus yg ku kasihi pada masanya tidaklah sama dengan doktrin nya paulus yang menentang hukum injil pada masa yesus,silakan anda koreksi kembali bukti ada d tangan anda,ingat ikutilah injilmu dengan benar dan akal yg sehat dan jgn ikuti gerejamu yg banyak kesesatan d dlmnya,semoga hidayah bersama anda

  21. Agustus 17, 2015 7:12 am

    Tapi ada ciri2 nabi nabi palsu ada .yaitu yang justru memakai nama yesus. MATIUS 24.4,5. apalagi yang sampai sekarang masih melakukan mukjizat2.MATIUS 24.24.
    Yang memakai nama yesus jelas orang orang kristen.yang sampai kini masih juga melakukan mukjizat2 ,juga orang kristen.jadi
    Jadi nabi2 palsunya/penyesat adalah orang kristen. itulah srigala buas yang menyamar seperti domba.karena jelas muhamad tidak memungut perpuluhan dari umatnya.

  22. Agustus 17, 2015 8:26 am

    Tapi ada juga nasrani yang percaya pada alqur,an dan muhamad.Qs 5.82,83

  23. Agustus 17, 2015 4:52 pm

    paulus itu pendusta,ini kt dia sndiri lho,bkn kt org.”JIkalau kemuliaan Allah semakin brlimpah karena DUSTAKU,mngapa jg aku hrs di hakimi lg sbg org yg brdosa? ini ucapan paulus amat sesat dan brbahaya,knpas? sbb demi kemuliaan Allah sepertinya kristen atau paulus mmbolehkan dusta!! akan berakibat org berasumsi: berarti demi keluarga kita usaha dagang jg boleh di bumbui dg kebohongan!
    aku brlindung pd MU ya tuhan…dr mngotori kekudusanMU dg kedustaan.
    satu lg,melenceng dr topix tp masa bodo lah.org kristen brpendapat: PANTASKAH SURGA YG KUDUS ADA HUBUNGAN SUAMI ISTRI DI DLMNYA? sok cantik gk mikir,kita tanya aja: PANTASKAH TUHAN YG KUDUS KELUAR DR KELAMIN?

  24. Agustus 17, 2015 5:12 pm

    Kitab kristen yg skrng bkn injil,tp hadis alias catatan sejarah.bandingkan misal quran lenyap yg ada cuma hadis dr bukhori,muslim dll.mk org2 trkemudian akan mnganggap buku catatan bukhori dan yg lainya itu sbg quran.tanya aja org kristen: mana ijil mu? pasti yg di bawa kitab2 yg biasa di pake.lalu tanya lg: mana catatan sejarah yesus mu? lg- lg kitab itu yg di bawa.ampun deh klw kecampur gini.yg mana minyak yg mana bensin kita gk tau.berbahaya pula klw di gunakan!
    ktnya sih tuhan gk prnh nurunin kitab,tp ujung2nya tetep aja itu yg di anggap wahyu di cetak dan di daulat sbg injil.kita jg sama bhw dulu wahyu itu cuma di hafal dan tdk di suruh di buku kan oleh nabi.ide pmbukuan quran muncul dr sahabat bkn dr nabi.

  25. nugroho permalink
    Agustus 20, 2015 9:09 am

    kalau memang asli wahyu dari Allah, mengapa AlQuran salah menyebut Maryam sebagai Anak Ali Imran saudara Harun? Kalau di kitab perjanjian lama ada saudari harun yg bernama Miryam. Mungkin si Mamad salah denger wahyu ya…😀

  26. September 6, 2015 5:43 am

    tuhan kok bisa disalib..dengan alibi menebus dosa..kalo begitu sama dong dengan maling yg mati digebukin massa..alibinya juga buat menebus kelaparan keluarganya..bknkah tuhan itu seharusnya maha segalanya…trus dosa kok org lain yg nanggung…dosa ya masing2 yg tanggung..trus kalo lu utang,ya lu yg harus bayar…agama kok pgn enaknya aja….pake otak lu,pake logika.jgn hanya doktrin kata yg gk jelas artinya yg lu makan…trus kalo mau cari pembenaran,pelajri seluruh kitab2 yg ada.jgn cuma atas asumsi lu doang..itu namanya gak fair..beragamalah dgn cerdas…agama itu harus LOGIC!!!!

    • AHMASA - KAFIRUN permalink
      September 22, 2015 2:22 pm

      Ok harus logic…

      Artinya kalau anda berbuat dosa, maka anda harus menanggung dosa anda sendiri… Dan upah dosa adalah maut!!

      Itu baru fair!!

  27. September 12, 2015 11:31 am

    Mustinya non muslim bhgia dg dtngnya muhammad dan quran,coba klw gk ada quran,kita hanya di suguhi kitab2 yg sdh tdk original lg,ciri tdk ori yaitu ada kt-kt: PD MULANYA,PD WKT ITU,atau:AKU TULISKAN berita ini spy yg mulia tau bhw..bla,bla,bla.Tetapi karena Allah maha kasih,Dia tdk mmbiarkan hal itu trjadi,mk DIA utus muhammad,mmbwa kitab unik dan suci.
    Unik karena yg megang hrs bersuci dulu,mmbacanya jg ada aturan2 husus,dll.smentara kitab2 agama lain biasa aja ky baca majalah atau komik.otomatis hanya quran yg layak di sebut kitab suci.jd jika quran yg sedemikian uniknya masih jg di ragukan,APLAGI KITAB LAIN YG SDH KENA TULISAN MANUSIA pasti lbh meragukan.

    • AHMASA - KAFIRUN permalink
      September 22, 2015 2:30 pm

      He..he… Justru Alquran telah memutarbalikan fakta dan kebenaran dari Alkitab!!

      Alquran adalah kitab suci palsu dan menyesatkan!!

      Alkitab sudah ada sebelum Alquran…

      Uang asli sudah ada sebelum uang palsu…

      Simple saja…

      • damai aja permalink
        Desember 11, 2015 5:15 pm

        Kl gitu posisi zabur dan taurat asli apa palsu bro? 2 kitab ini sdh ada sblm injil ..?

      • Desember 11, 2015 5:20 pm

        Kl gitu posisi zabur dan taurat asli apa palsu bro? 2 kitab ini sdh ada sblm injil ..?piss bro

      • Yohanes sekarang permalink
        Januari 20, 2016 2:59 am

        Sejak kapan seorang rosul /nabi menulis kitab

  28. September 12, 2015 11:53 am

    Bkn masalah yg prtama asli dan yg blakang kitab palsu atau mnjiplak,tp emang kitab2 dan nabi trdahulu itu sdh tdk berlaku lg atau sdh gk zaman.ky duit thn 90 an ya sekalipun ada tetap tdk brlaku.tp pabriknya mah tetap sama BRI.klw paulus itu beda pabriknya,ya ky mirza gulam ahmad gitu.masa wahyu dia tulis sendiri?
    klw muhammad itu wahyunya dtng mnurut keadaan,atuh klw ditulis sndiri mah sama aja ky ngarang komik lalu di embel2in bhw ini inspirasi dr roh kudus, klw soal mukjizat mah bkn cuma psulus,sai baba dr india jg bisa bikin keajaiban2,lalu apa karena ajaib mk kita yakini seseorng itu brada pd jln yg benar??
    Kristen sering bangga dg pengalaman di bawa yesus,tp apa mereka sdh mngecek umat agama lain? bisa jd mereka jg brtemu muhammad,khrisna,budha dll.hal2 ajaib gini hrsnya di waspadai,ingat pengalaman syekh abdul qodir jaelani.setan menampakan dirinya dg wujud asap di dpn beliau dg mngaku sbg Allah!
    Sy kira beralasan jika tuhan tdk mnjelma jd mahluk.sbb Allah yg dlm islam saja sdh mau di wujud palsukan dlm mnggoda syeh abdul qodir,aplagi jika Allah jd mahluk?pasti setan akan berupaya mnyerupai nya!SEMOGA KITA DILINDUNGI DR TIPU DAYA SETAN YG KEJI!

    • AHMASA - KAFIRUN permalink
      September 22, 2015 2:32 pm

      Allah umat muslim adalah batu hitam hajar aswad…

      Lihat saja ritual dalan ibadah haji…

      Menunjuk sambil meneriakan “allahuakbar” kepada batu hitam hajar aswad…

      Fakta!!

  29. Lucky Santoso permalink
    September 21, 2015 4:29 pm

    Paulus bukan nabi palsu…

    Saya punya 3 pertanyaan, dan silahkan jawab dengan menggunakan akal sehat ya…

    Silahkan jawab pertanyaan dibawah ini :
    (hanya dengan jawab “YA” atau “TIDAK”)
    Mudah kok…. Tidak susah…. Sesudah itu…. simpulkan sendiri…

    1. Apakah Yesus melakukan dan mengajarkan Hukum Taurat?

    2. Apakah orang orang Farisi ahli ahli Taurat melakukan dan mengajarkan Hukum Taurat?

    3. Apakah Yesus memuji orang orang Farisi dan ahli ahli Taurat?

    Monggo…

  30. Oktober 6, 2015 5:18 am

    jawabannya:
    1. YA dan TIDAK
    2. YA
    3. TIDAK

    sdr Lucky sebenarnya apa sih maksud pertanyaan lue itu.

    • lucky santoso permalink
      Februari 29, 2016 8:04 am

      Maksudnya, Yesus itu tidak mengajarkan hukum taurat, bahkan Yesus melanggar hukum taurat, ini buktinya:

      Yohanes 5:8-9 (TB)
      8 Kata Yesus kepadanya: “Bangunlah, angkatlah tilammu dan berjalanlah.”
      9 Dan pada saat itu juga sembuhlah orang itu lalu ia mengangkat tilamnya dan berjalan. TETAPI HARI ITU HARI SABAT.

      Inti dari ajaran Yesus adalah menggenapi hukum taurat dengan hukum kasih…

      So… Paulus bukan nabi palsu, karena Paulus hanya menjelaskan ajaran Yesus saja…

  31. Oktober 26, 2015 8:45 am

    all netter pindah aja dilampu islam,..lebih afdol..gbu

  32. Kelvin permalink
    Oktober 27, 2015 5:39 am

    Paulus itu ajaib lho lahir tgl 6 bulan 6 thn 6M mendapat wahyu dari yesus th 33M(3 3=6) meninggal di penggal th 66M. Membentuk nomer cantik 666666

  33. November 5, 2015 6:10 pm

    klw nabi muhammad palsu,buat apa dia solat gk ada putusnya seumur hidup,jg puasa wajib dan sunah,menahan lapar sampai di ikat perut pake batu,ajarannya jg lengkap dr mulai kebersihan sampai alam akhirat ada,dan yg bikin salut,dia itu nyuruh misahin firman Allah dr sabda beliau sendiri,ini artinya beliau benar2 mncintai dan mnjaga firman dr ketercampuran dg yg bkn firman,kynya gk ada deh yg punya ide sprti beliau ini,aku bkn buruk sangka pd nabi2 yg lain lo,cuma melihat knyataan aja.
    Nabi muhammad ini mmberikan contoh lengkap bg manusia,dia bisa sbg raja,sbg bpk,sbg suami,sbg teman,sbg ayah,sbg guru dll.
    trkadang dia menghukum namun trkadang jg mngampuni,kala mnghukumbkn berarti kejam,kala mngampuni bkn berarti lemah,pokoknya gk aneh2 lah,mknya dlm islam gk ada selibat2an,sbb sex itu karunia tuhan yg hrs di terima bkn di tolak,ibadah pun sinkronisasi antara jiwa dan raga,ketika raga suci jiwa pun hrs suci jg,bkn cuma ngutamain suci hati doank.

    • Desember 14, 2015 2:15 pm

      ooooooooooooooooooooooooooooo llllllllllllllllllllllllllllll

    • GENTHO permalink
      Maret 26, 2016 12:58 pm

      HAJAR ASWAT
      >>Tentang keutamaannya yang lain, beliau Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda:

      “Sesungguhnya batu ini akan punya lisan dan dua bibir akan bersaksi bagi orang yang menyentuhnya di hari Kiamat dengan cara yang benar”.

      >>Dari Ibnu ‘Umar, saya mendengar Rasulullah bersabda:

      “Sesungguhnya mengusap keduanya (Hajar Aswad dan Rukun Yamani) akan menghapus dosa.”

      >>Hadis Siti Aisyah RA mengatakan bahwa Rasul SAW bersabda:

      “Nikmatilah (peganglah) Hajar Aswad ini sebelum diangkat (dari bumi). Ia berasal dari surga dan setiap sesuatu yang keluar dari surga akan kembali ke surga sebelum kiamat”.

      >>Dari Ibnu ‘Abbas, ia berkata bahwa Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda
      mengenai hajar Aswad,

      “Demi Allah, Allah akan mengutus batu tersebut pada hari kiamat dan ia memiliki dua mata yang bisa melihat, memiliki lisan yang bisa berbicara dan akan menjadi saksi bagi siapa yang benar-benar menyentuhnya.”

      ++++++++++++++++

      Kalau bener2 muhammad diutus awlloh, gak ada bedanya ya……
      muhammad musrik awlohnya juga musrik, mengamini batu sebagai saksi di hari kiamat.

  34. November 25, 2015 7:16 pm

    Akibat menjadikan buku karangan manusia jd firman tuhan: kata KILOMETER dlm kitab wahyu sekarang sdh berubah lg jadi STADIA.herannya umat kristen latah ngomong: SEMOGA TUHAN MMBERKATI,DI TEGUHKAN IMAN atau IMAN BERTUMBUH.memberkati apa,an?di teguhkan apa,an? bertumbuh apa,an? lo yg kurang ngajar ngobrak ngabrik ayat tuhan msh berani minta di berkati.lo bkn cuma ngelunjak ama yg mahakuasa tp jg menipu manusia yg gk tau,parahnya yg tau enjoy aja.
    Ternyata kbr quran yg mnyatakan bhw ahli kitab suka merobah robah firman ilahi msh terus berlangsung dan dpt kita saksikan langsung! NAUDZUBILLAHI MINDZALIK.jng sampai umat islam ky gitu.

  35. Desember 2, 2015 4:06 pm

    salut analisa anda…admin hapal alkitab melebihi saya…tapi saya tetap yakin paulus adalah rasul alasan saya diakui petrus memang banyak perdebatan pada masa itu karena jemaat
    di jerusalem menentang ..tetapi akhirnya di akui petrus bahwa paulus adalah rasul biarpun dia bukan penganti seperti matias tetapi dia rasul dari pengakuan petrus..dan kepada yg muda saya harapkan untuk saling berbagi pendapat dengan sopan ..kita harus tunjukkan kita yg beragama mempunyai keuntunga…dari pada mereka yg tak beragama..karena saya telah melihat banyak orang terkenal ternyata mulai tak beragama contoh lee kwan yuu jadi tak lama lagi ateis akan populer jadi mari kita bergandeng tangan….

  36. Desember 14, 2015 4:31 am

    Bravo. Aku sangat setuju sekali: sex adalah karunia tuhan. Sedikit saran untuk para imam2: pagi mikirin tuhan, siang mikirin tuhan, dan malamnya mikirin bagaimana caranya agar bisa menyenangkan sang istri di ranjang

  37. Kaki pukul permalink
    Januari 12, 2016 1:08 pm

    Muhammad adalah salah dari dua puluh lima nabi yang harus diimani oleh Umat Muslim. Muhammad juga mempunyai tempat yang paling istimewa di hati mereka, sebab mereka percaya, selain nabi terakhir, Muhammad juga membawa ajaran Islam.
    Penilaian Alkitab dan Orang Kristen Terhadap Muhammad

    Tidak mudah bagi orang Kristen menjelaskan siapakah Muhammad sebenarnya. Apakah dia benar seorang nabi seperti yang diakui oleh umat Muslim, atau hanya manusia biasa yang merasa mendapat pewahyuan dari Allah.
    Orang Kristen tidak dapat memberi penilaian kepada Muhammad bukan tanpa alasan. Terdapat beberapa faktor yang menyebabkan mereka bersikap demikian, yaitu:
    Faktor pertama: Ditemukannya ajaran Muhammad yang bertentangan dengan ajaran Isa Al-Masih. Seperti naik haji. Menurut orang Kristen, mengelilingi ka’bah sebanyak tujuh kali dan mencium batu hitam mustahil merupakan ajaran dari Allah. Ajaran lainnya adalah arah kiblat ketika sembahyang. Menghadap hanya pada satu arah pada saat-saat tertentu menunjukkan bahwa Allah bukanlah Allah yang tak terhitung atau terbatas, Allah yang dapat berada dimanapun pada saat yang bersamaan.
    Faktor kedua: Yang menyebabkan umat Kristen menolak kenabian Muhammad adalah Shalawat Nabi yang harus disampaikan kepadanya. Pada Sura Al-Ahzab 33:56 tafsiran Al-Quran Departemen Agama RI tahun 1978, catatan kaki No.1230 berbunyi: Bershalawat jika dari Allah artinya memberi rahmat, jika dari malaikat-malaikat artinya meminta ampunan (dosa), jika dari umat Islam/Mukmin artinya berdoa supaya kepada Nabi Muhammad diberi rahmat (dan kemuliaan) seperti misalnya “Allahu-Ma Shalliala Muhammad”. No.1231 – Dengan mengucapkan perkataan seperti “Assalamu Alaika Ayyuhan Nabi” artinya: Semoga keselamatan tercurah kepadamu Hai Nabi (Muhammad).
    Bagaimana mungkin orang Kristen dapat mengikuti seorang Pemimpin yang keselamatannya masih perlu didoakan oleh pengikutnya?
    Faktor ketiga: Tidak adanya nubuat dalam Injil maupun kitab-kitab sebelumnya tentang kedatangan Muhammad.
    Muslim Mengklaim Ayat Alkitab Nubuat Atas Muhammad

    Berbagai usaha dilakukan oleh orang Muslim untuk mendapatkan nubuat atas Muhammad dalam Alkitab, salah satunya adalah Taurat, Kitab Ulangan 18:18, “Seorang nabi akan Kubangkitkan bagi mereka dari antara saudara mereka, seperti engkau ini; Aku akan menaruh firman-Ku dalam mulutnya, dan ia akan mengatakan kepada mereka segala yang Kuperintahkan kepadanya.”
    Jelas nubuat di ayat menunjuk pada Isa Al-Masih, bukan Muhammad. Karena Isa Al-Masih berasal dari kaum mereka, yaitu Israel.
    Ayat lain adalah Injil Rasul Besar Yohanes 14:26, “Tetapi Penghibur, yaitu Roh Kudus, yang akan diutus oleh Bapa dalam nama-Ku, Dialah yang akan mengajarkan segala sesuatu kepadamu dan akan mengingatkan kamu akan semua yang telah Kukatakan kepadamu.”
    Umat Muslim mengartikan bahwa yang dimaksud dengan Penghibur di atas adalah Muhammad. Jelas hal itu salah! Karena Penghibur yang dimaksud adalah Roh Kudus.

  38. Februari 1, 2016 5:17 am

    Hai umat Nasarani
    Buka pikiran anda, lihatlah kebenaran buang jauh2 dogma yang Paulus dan Gereja tanam di pikiranmu, atau kalau tidak berpikir netral dulu kemudian bacalah Alkitab anda terus baca juga Al Qur’an dengan hati yang bersih kalau anda benar mau mencari kebenaran, maka kalian akan mendapatkan kebenaran itu, semoga Allah memberi kalian Hidayah, amin.
    Faktanya
    *Non Muslim masuk muslim karena akal dan pikirannya (senjata para Da’i)
    Dan Islam memerintahkan amatnya untuk berpikir
    *Non Kristen masuk Kristen karena Indomie dan mimpi (senjata misinioris)
    Paulus memerintahkan umatnya untuk berdusta

  39. Februari 1, 2016 6:05 am

    Tolong tunjukan nubuat dari kitab2 yang ada, tentang ke rasulan Paulus

  40. Sabil permalink
    Februari 16, 2016 8:35 pm

    Gini aja umat kristiani,,, apa pernah ada didalam injil yesus menamakan kaloi agama nya kristen? Dan ada gak di dalam injil yesus mengakui kalo dia adalah tuhan yg harus disembah?
    Silahkan di jawab… Kalo ada di dalam injil kata2 seperti itu saya sendiri akan masuk ke agama kristen.

  41. Savior permalink
    Februari 27, 2016 11:59 am

    Sebenarnya, sangat mudah sekali mematahkan pernyataan anda tentang mengatakan Paulus adalah nabi palsu..

    kedangkalan penulis dalam copas dr blog tetangga menandakan terbatasnya otak si penulis

    Bagaimana dalam menilai suatu nabi palsu atau asli?
    sangat mudah sekali sbnrnya.. Bukan dari perkataannya saja, namun tindakan..

    Jawaban:
    Paulus adalah seorang pembunuh sebelum bertemu Yesus, ketika dia bertobat, dia mengajarkan apa yang menjadi AJARAN YESUS.. Cinta kasih

    Muhammad adalah seorang yang baik sebelum nabi, beliau dibuang oleh orangtuanya, dan hidup selayaknya orang biasa. Ketika menjadi nabi, beliau tidak hanya mengatakan yang buruk, tetapi melakukan yang buruk juga. Seperti, bunuhlah kafir, dan dilakukan juga. Masih banyak hal buruk lainnya dan anda bisa melihat cerminannya pada kehidupan kita sekarang..

    Sangat simple kan.. Daripada kita berdebat hanya berdasarkan ayat2 yang hanya Tuhan sendiri yang tahu keasliannya, baik Alkitab maupun Alquran, bukankah lebih baik kalau kita SALING MENGASIHI satu sama lain.

    dan untuk penulis, sebelum anda menulis ini, Yesus sudah terlebih dahulu memaafkan dirimu

  42. firm permalink
    Mei 9, 2016 10:31 am

    menurut Alkitab, Kelebihan yesus adalah beliau selalu mengatakan “orang pertama yang memasuki kerajaan surga adalah pelacur!!

    mengapa Yesus sayang pelacur?????

    selidik punya selidik ternyata fakta Alkitab membuktikan bahwa Yesus itu adalah keturunan Pelacur,

  43. Don't wory permalink
    Mei 10, 2016 2:11 am

    Ikuti ajaran yesus berarti menantang paulus…, diikuti ajaran Paulus artinya menantang yesus…
    Cinta kristen pada yesus cinta PALSU…
    Cinta muslim pada yesus cinta sejati.
    Cinta PALSU menyesatkan
    Cinta sejati Membahagiakan.

  44. Juli 12, 2016 12:08 pm

    Alquran n Nabi muhammad juaga menagtakan alkitab benar dan mengajarkan mengikut Yesus dan dibaptis. berakti u gx teu apa@ tentang agamu sendiri dan kristen yang masih asli mngikuti Yesus.

  45. Juli 12, 2016 12:14 pm

    alquran dan Nabi Muhammad juaga mengajarkan untun mengikut yesus dan dibaptisn . alquran juga mengatajkan bahwa apa yang dikatakan di alkitab baru dan lama adalah kebenaran, yang didalamnya sudah ada hukum taurat, hukum2 Allah dan 10 pweintah Allah. alquran wahyu ajakan untuk mengikut Yesus dan dibaptis. kalau gx teu agamu dan agama lain2nya jangan asal asbul.

  46. Juli 12, 2016 12:26 pm

    alquran dan Nabi muhamad mengajarkan untuk mengikut Yesus dan dibaptis. alaquran juaga mengatakan alkitab lama dan baru aladah kebenaran. alquran juga mengatakan Yesus adalah satu2nya jalan kebenaran dan hakim yang adil. alquran adalah wahyu ajakan bagi orang2 arab untuk mengikut Yesus. hal ini belum banyak orang islam tau. karena Yesus sendiri yang memilih untuk jadi umatnya untuk dibawa sampai ke Allah.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: