Lanjut ke konten

MENJAWAB FITNAH : TUDUHAN KRISTEN, MUHAMMAD NABI PALSU

September 2, 2010

Pihak Kristen selalu menggunakan ayat-ayat ini dari Al Kitab mereka untuk menuduh Nabi Muhammad adalah Nabi Palsu, sehingga mentahlah ISLAM sebagai Agama yang benar :

Matius 7 : 15 : Waspadalah terhadap nabi-nabi palsu yang datang kepadamu dengan menyamar seperti domba, tetapi sesungguhnya mereka adalah serigala yang buas.
Matius 24 : 11 :Banyak nabi palsu akan muncul dan menyesatkan banyak orang.
Matius 24 : 24 : Sebab Mesias-mesias palsu dan nabi-nabi palsu akan muncul dan mereka akan mengadakan tanda-tanda yang dahsyat dan mujizat-mujizat, sehingga sekiranya mungkin, mereka menyesatkan orang-orang pilihan juga.
Wahyu 19:20 :Maka tertangkaplah binatang itu dan bersama-sama dengan dia nabi palsu, yang telah mengadakan tanda-tanda di depan matanya, dan dengan demikian ia menyesatkan mereka yang telah menerima tanda dari binatang itu dan yang telah menyembah patungnya. Keduanya dilemparkan hidup-hidup ke dalam lautan api yang menyala-nyala oleh belerang.
Wahyu 20:10 :dan Iblis, yang menyesatkan mereka, dilemparkan ke dalam lautan api dan belerang, yaitu tempat binatang dan nabi palsu itu, dan mereka disiksa siang malam sampai selama-lamanya.

Wahyu 13 : 18 : Yang penting di sini ialah hikmat: barangsiapa yang bijaksana, baiklah ia menghitung bilangan binatang itu, karena bilangan itu adalah bilangan seorang manusia, dan bilangannya ialah enam ratus enam puluh enam.

Namun apabila mereka dimintakan bukti-bukti ayat mana dari injil yang menyatakan bahwa Muhammad nabi palsu, maka mereka akan menggunakan ayat-ayat ini untuk bisa menisbahkan tuduhan tersebut :

Dalam Injil jelas dikatakan bahwa setiap orang yang tidak mengakui bahwa Yesus berasal dari Allah adalah antikris dan bukan berasal dari Allah tetapi dia adalah nabi palsu…

(1Jn 4:1) Saudara-saudaraku yang kekasih, janganlah percaya akan setiap roh, tetapi ujilah roh-roh itu, apakah mereka berasal dari Allah; sebab banyak nabi-nabi palsu yang telah muncul dan pergi ke seluruh dunia.

(1Jn 4:2) Demikianlah kita mengenal Roh Allah: setiap roh yang mengaku, bahwa Yesus Kristus telah datang sebagai manusia, berasal dari Allah,

(1Jn 4:3) dan setiap roh, yang tidak mengaku Yesus, tidak berasal dari Allah. Roh itu adalah roh antikristus dan tentang dia telah kamu dengar, bahwa ia akan datang dan sekarang ini ia sudah ada di dalam dunia.

Inilah argumentasi tentang kebenaran Nabi Muhammad salallahu alaihi wasalam dan bantahan untuk pemahaman mereka (Kristen) ayat-ayat dari Al Kitab tersebut :

Nabi Muhammad mengakui bahwa YESUS BERASAL DARI ALLOH. ini salah satu ayatnya :

Wahai Ahli Kitab, janganlah kamu melampaui batas dalam agamamu, dan janganlah kamu mengatakan terhadap Allah kecuali yang benar. Sesungguhnya Al Masih, Isa putera Maryam itu, adalah UTUSAN ALLAH dan (yang diciptakan dengan) kalimat-Nya yang disampaikan-Nya kepada Maryam, dan (dengan tiupan) roh dari-Nya.
Maka berimanlah kamu kepada Allah dan rasul-rasul-Nya dan janganlah kamu mengatakan: “(Tuhan itu) tiga”, berhentilah (dari ucapan itu). (Itu) lebih baik bagimu. Sesungguhnya Allah Tuhan Yang Maha Esa, Maha Suci Allah dari mempunyai anak, segala yang di langit dan di bumi adalah kepunyaan-Nya. Cukuplah Allah menjadi Pemelihara.

Ali Imran ayat 84 : Katakanlah: “Kami beriman kepada Allah dan kepada apa yang diturunkan kepada kami dan yang diturunkan kepada Ibrahim, Ismail, Ishaq, Ya’qub, dan anak-anaknya, dan apa yang diberikan kepada Musa, Isa dan para nabi dari Tuhan mereka. Kami tidak membeda-bedakan seorangpun di antara mereka dan hanya kepada-Nyalah kami menyerahkan diri.”

Sekarang, mari kita coba telaah maksud ayat Al Kitab yang di tulis dan dinisbahkan kepada nabi Muhammad di atas :

(1Jn 4:1) Saudara-saudaraku yang kekasih, janganlah percaya akan setiap roh, tetapi ujilah roh-roh itu, apakah mereka berasal dari Allah; sebab banyak nabi-nabi palsu yang telah muncul dan pergi ke seluruh dunia.

telaah : ayat ini berisi perintah untuk MENGUJI, karena BANYAK nabi palsu, yang muncul dan pergi di SELURUH dunia.

Nabi Muhammad sudah sangat teruji, kawan. Baca sejarah hidup beliau, jika ingin lebih jelas. Jika tidak teruji, mustahil pengikutnya terus berkembang hingga kini.

kedua,
(1Jn 4:2) Demikianlah kita mengenal Roh Allah: setiap roh yang mengaku, bahwa Yesus Kristus telah datang sebagai manusia, berasal dari Allah,

Ini tidak ada hubungannya dengan Nabi Muhammad, karena seperti ayat Al Quran yang saya sampaikan tadi, Nabi Muhammad mengakui bahwa Nabi Isa (bahasa Kristen “yesus”) berasal dari Alloh, bahkan utusan Alloh. Karena kalau berasal saja, kita semua berasal dari Alloh.

Tetapi dari ayat (1Jn 4:1) (1Jn 4:2) dan (1Jn 4:3) sama sekali tidak menjelaskan bahwa Yesus adalah tuhan. Sesuatu yang berasal dari Tuhan, dia bukan tuhan.

contoh :
1. saya berasal dari Surabaya. tetapi saya bukan surabaya.
2. Air itu mengalir dari gunung, tetapi air itu bukanlah gunung
3. dst, ini perkara logika mudah saja.

Kesimpulannya, menurut ayat Al Quran yang di sampaikan di atas, Nabi Muhammad mengakui bahwa Isa adalah utusan Alloh. Jadi mentahlah tuduhan mereka itu dan nabi Muhammad adalah Nabi yang BENAR. Dan semakin terujilah KEBENARAN dari KERASULAN MUHAMMAD.

42 Komentar leave one →
  1. November 7, 2010 6:54 am

    BENAR SEKALI, anda muslim menyangkal yesus mati disalib, maka anda islam tetap disebut AJARAN SESAT, APALAGI SI MUHAMMAD BANYAK ISTRINYA DAN DILUAR NIKAH ( NAFSU ).
    Tidak percaya kepada Muhammad dan Percaya ajaran Muhammad hanya nama allah.
    Jadi jelas sekali muhammad membuat alquan secara modus memakai nama allah.
    Muhammad mengikuti ajaran agama gionesti ( yahudi ) hingga menjadi bingung.
    sesuai :
    baca alkitab ulangan 18:18-20
    * Yesaya 9:5
    Sebab seorang anak telah lahir untuk kita, seorang putera telah diberikan untuk kita; lambang pemerintahan ada di atas bahunya, dan namanya disebutkan orang: Penasihat Ajaib, Allah yang Perkasa, Bapa yang Kekal, Raja Damai.

    • Juni 8, 2014 8:44 am

      Orang kafir sama saja bagi mereka diberitahu ataupun tidak diberi tahu mereka tetap kafir karena setan telah bersarang dalam hti mereka sehingga kebenaran tidak dapat masuk kedalam hatisnubarinya dan akhirnya mereka disiksa dengan siksaan yang maha dahsyat

  2. johari permalink
    Januari 2, 2011 3:35 am

    tak usah berdebat dan menghujat bung, tunggu nanti apakah aku atau kamu yang berada di neraka !

  3. dido permalink
    Februari 10, 2011 1:51 am

    Rasullah Muhammad S.A.W memiliki isteri bukan sperti yg manusia inginkan, yaitu nafsu birahi.. melainkan ingin membebaskan perbudakan seseorang dengan cara di nikahi.

    • Sssssttt..... permalink
      Mei 5, 2011 8:24 am

      Sama kayak AA GYM, sama kayak Zaenuddin MZ, dan pengikut nabi yang laennya, membebaskan anunya dari celana dalam. Hehehe…. Bercanda Sob… Jangan marah ya….
      Wkwkwkwk……

      • Juni 8, 2014 8:46 am

        Nabi dan para pengikutnya punya isteri adalah urusannya sendiri mengapa kamu yang ribut kamu mau punya isteri tidak bisa, bisanya hany zina melulu dasar dajjal

  4. Maret 10, 2011 10:07 pm

    Mengapa pintu surga tertutup bagi Muhmmad dan dosa Muhammad tidak diampuni? Baca hadis riwayat Anas bin Maslik.

    Karena muhammad nabi cabul dan palsu pintu tentu tertutup bagi Muhasmmad, ya buat apa ikut ajaran Muhmmad kalu dias sendiri tidak selamat ya kasihan pengikutnya nasib sama dengan nabinya

    • Juni 8, 2014 8:56 am

      Nabi Muhammad SAW adalah roh kudus yang ada dalam injil tapi dihapus oleh ahli kitab yang diketuai oleh paulus sang dajjal penipu umat Yesus dengan mengatakan Yesus anak Tuhan. Tuhan disamakan dengan Yesus yang adalah manusia, ini adalah dosa yang paling besar karena menyamakan Allah dengan sesuatu termasuk Yesus, ini adalah syirik dosa tidak diampuni Allah selain itu dosa bisa diampuni asal bertobat, oke orang yang tidak punya pengetahuan makanya belajar jangan sama setan tapi sama hamba Allah yang saleh

  5. Ahmad permalink
    April 27, 2011 9:39 am

    Wahahaa orang kristen masuk ke web ISLAM? mau tobat apa?

  6. budi permalink
    April 27, 2011 10:17 am

    sudahlah teman,memang agama dan keyakinan kita berbeda tapi kita janganlah saling bertengkar dan menjelek-jelekan agama.lebih baik kita saling menjalankan ibadah menurut agama kita,setiap agama pasti diajarkan untuk saling berbaik hati sesama manusia.ayo,mari kita lupakan masalah ini dan saling membantu satu sama lain.

  7. rohami permalink
    September 5, 2011 5:44 pm

    Oaaaaaaaalaaaaaaaaaahhhhhh, yang satu dibilang orang Nabi, yang satunya lagi Dia bialng Tuhan, ya aku pasti lebih percaya ama orang yang bilang dia TUHAN.

    Waktu KAKEK mu aja datang dalam mimpimu kau PERCAYA, tapi saat TUHAN memperlihatkan diriNYA sama mu kau TIDAK PERCAYA…

    JADI…, tanya aja ama dirimu sendiri…

    • Juni 8, 2014 9:04 am

      Tuhan masuk dalam mimpimu? hebat kali kamu, Tuhan tidak akan bisa masuk kedalam mimpimu karena kamu adalah mahluk yang belum atau tidak diakui sebagai hambaaNya karena yang disebut hamba Allah adalah orang yang selalu mengikuti perintahNya seperti ajaran nabi Muhammad SAW jadi yang kamu impikan itu adalah setan yang mengaku jadi jadi Tuhanmu karena setan adalah musuh yang nyata bagi manusia

  8. September 7, 2011 7:36 am

    urusukan ku yaaa urusanku ..
    urusanmu yaaa urusanmu ..
    kenapa orang kristen selalu menghujat?
    nihhh pikirkan ini ..
    dunia ini d ciptakan berjuta juta tahun sebelum kelahiran nabi isa .
    apakah mungkin seorang nabi isa mnciptakannya ?

  9. garam dan terang permalink
    Oktober 13, 2011 9:46 am

    Matius 24 : 11 :Banyak nabi palsu akan muncul dan menyesatkan banyak orang.

    Sesungguhnya orang-orang yang bertakwa berada dalam surga dan kenikmatan, mereka bersuka ria dengan apa yang diberikan kepada mereka oleh Tuhan mereka; dan Tuhan mereka memelihara mereka dari azab neraka. (Dikatakan kepada mereka): “Makan dan minumlah dengan enak sebagai balasan dari apa yang telah kamu kerjakan”, mereka bertelekan di atas dipan-dipan berderetan dan Kami kawinkan mereka dengan bidadari-bidadari yang cantik bermata jeli. (QS 52:17-20)

    Sesungguhnya Kami menciptakan mereka (bidadari-bidadari) dengan langsung, dan Kami jadikan mereka gadis-gadis perawan, penuh cinta lagi sebaya umurnya…(QS 56:35-37)

    Motivasi syurgawi tidak lebih daripada kepuasan duniawi!

    • Juni 8, 2014 9:06 am

      * MATIUS 22:41-46
      22:41 Ketika orang-orang Farisi sedang berkumpul, Yesus bertanya kepada mereka, kata-Nya:
      22:42 “Apakah pendapatmu tentang Mesias? Anak siapakah Dia?” Kata mereka kepada-Nya: “Anak Daud.”
      22:43 Kata-Nya kepada mereka: “Jika demikian, bagaimanakah Daud oleh pimpinan Roh dapat menyebut Dia Tuannya, ketika ia berkata:
      22:44 TUHAN telah berfirman kepada Tuanku: duduklah di sebelah kanan-Ku, sampai musuh-musuh-Mu Kutaruh di bawah kaki-Mu.
      22:45 Jadi jika Daud menyebut Dia Tuannya, bagaimana mungkin Ia anaknya pula?”
      22:46 Tidak ada seorang pun yang dapat menjawab-Nya, dan sejak hari itu tidak ada seorang pun juga yang berani menanyakan sesuatu kepada-Nya.

      jadi, siapakah Anak Daud yang juga sekaligus Tuannya? Messiah dan Nabi yang dijanjikan? Jawabannya jelas: Nabi MUHAMMAD Rasulullah SAW

      * Ulangan 18:18-19
      18:18 seorang nabi akan Kubangkitkan bagi mereka dari antara saudara mereka, seperti engkau ini; Aku akan menaruh firman-Ku dalam mulutnya, dan ia akan mengatakan kepada mereka segala yang Kuperintahkan kepadanya.
      18:19 Orang yang tidak mendengarkan segala firman-Ku yang akan diucapkan nabi itu demi nama-Ku, dari padanya akan Kutuntut pertanggungjawaban.

      Muhammad adalah anak keturunan Ismail, saudara Ishaq dan Allah menaruh firman-Nya di mulutnya

  10. garam dan terang permalink
    Oktober 13, 2011 9:52 am

    (1Jn 4:2) Demikianlah kita mengenal Roh Allah: setiap roh yang mengaku, bahwa Yesus Kristus telah datang sebagai manusia, berasal dari Allah,

    Yesus Kristus telah datang sebagai manusia!..Apakah Manusia perlu datang sebagai manusia.? Mari sama-sama fikirkan.

    • Juni 8, 2014 9:09 am

      Apa sih ini, Firman palsu yang tidak jelas kalau tidak jelas berikan tafsirnya kalau tidak ada berarti palsu sebab menyesatkan.

  11. garam dan terang permalink
    Oktober 13, 2011 10:36 am

    Wahai Ahli Kitab, janganlah kamu melampaui batas dalam agamamu, dan janganlah kamu mengatakan terhadap Allah kecuali yang benar. Sesungguhnya Al Masih, Isa putera Maryam itu, adalah UTUSAN ALLAH dan (yang diciptakan dengan) kalimat-Nya yang disampaikan-Nya kepada Maryam, dan (dengan tiupan) roh dari-Nya.

    (yang diciptakan dengan) kalimat-Nya
    (dengan tiupan) roh dari-Nya…

    (1Jn 4:2) Demikianlah kita mengenal Roh Allah: setiap roh yang mengaku, bahwa Yesus Kristus telah datang sebagai manusia, berasal dari Allah,

    Yesus Kristus telah datang sebagai manusia!

    Hanya Isa Almasih yang wujud dalam kondisi ini semenjak wujudnya manusia di bumi.
    Walaupun ramai orang membandingkannya dengan Nabi Adam.. Tetapi nabi Adam Dibentuk dari tanah dan bukan dengan Roh Allah!

    Isa Almasih Wujud Daripada Firman Allah Dan Roh yang ada didalam Isa Almasih adalah Roh Allah. Maka benarlah yang telah dinubuatkan nabi Yesaya 9:5
    Sebab seorang anak telah lahir untuk kita, seorang putera telah diberikan untuk kita; lambang pemerintahan ada di atas bahunya, dan namanya disebutkan orang: Penasihat Ajaib, Allah yang Perkasa, Bapa yang Kekal, Raja Damai.

  12. mario permalink
    November 19, 2011 4:07 am

    Di bawah ini saya kutipkan Qs 19:33-34 :
    “Kesejahteraan semoga dilimpahkan kepadaku, pada hari aku dilahirkan, pada hari aku meninggal dan pada hari aku dibangkitkan hidup kembali. Itulah Isa putera Maryam, yang mengatakan perkataan yang benar, yang mereka berbantah-bantahan tentang kebenarannya.”

    Kalau kita tafsirkan secara lurus, jelas disini Isa Al-Masih berkata bahwa ia akan lahir, mati dan dibangkitkan. Hal ini sangat cocok dengan ayat dalam Injil bahwa Isa Al-Masih telah mati karena dosa manusia, dikuburkan dan dibangkitkan pada hari yang ketiga (Injil, Surat 1 Korintus 15:3-4).

    Namun Saudara menafsirkan Qs 19:33 jauh dari maksudnya. Kalau begitu siapakah sebenarnya yang menafsirkan ayat-ayat Al-Quran dan Injil menurut seleranya?

    • netter permalink
      Desember 6, 2011 3:54 am

      Amin. Ayat ini sebab kenapa saya masuk Kristen. Amin!.. Di mana Yesus berada di situ orang percaya kepada NYA berada.

      • Juni 8, 2014 9:14 am

        Yesus sebagai puter Allah adalah karangan Paulus sang pendusta silahkan saja ikut dengannya ke neraka yang bahan bakarnya batu dan manusia, Hiiiy seram!

  13. November 27, 2011 10:15 am

    mm betul kak mendingan dari pada menghujat agama mendingan kita saling tolong menolong sering informasi atau apa gitu.. hexxx aqu gak suka kalau gara-gara menghujat agama kita saling bermusuhan kan ngeri…

  14. daniel permalink
    Desember 7, 2011 5:06 am

    woyy tahuu nggak muhammad tuh nggak tau membaca (buta Huruf) jadi aL Quran tuh emang wahyu langsung dari allah swt.. kalo emang nabi muhammad palsu berarti alQuran dya ngarang aja ya..?? wkkwkwkwkw coba tolong pelajari AlQuran trus lihat baek2 apakah seorang buta huruf bisa buat demikian.>?? fikir lah.. begitu besar kuasa allah swt n begitu maha pintarnya dya untuk mengutus sesuatu… jadi begini aja deh kalo emang orng2 kristen bilang muhammad palsu.. coba km bikin ktab kayak nabi muhammad saw yg kebenaran AlQuran sudah diakui oleh seluruh alam. buakn kayak Al Kitab yg isinya firman Allah perkatan yesus perkataan murid2 yesus n porno grafi disatuin menjadi Al kitab.. beda ama islam AlQuran tuh 100% firman Allah n nggak bisa diubah dari zxaman dulu krn dilindungi langsung oleh Allah swt.. kalo perbuatan n perkataan nabi n sahabatnya tu nama nya hadist.. jadi hadist adayg benar n yg tidak tu hadist bisa di ubah2 but al Quran dijamin nggak bakalan bisa walaupun klian iblis2 kristen bisa ubah tapi kami telah hafal tu Al Quran jadi nggak bisa.. hilang wkwkwkw nggak sama kayak Alkitab yg digonta-ganti ama pendeta2 goblok.. wkwkwkw suram Alkitab.. coba kalian periksa sendiri Alkitab lo samPAH..

    • Februari 26, 2014 6:45 pm

      WOY DANIEL U TU TOLOL UDAH JELAS MUHAMAD U BOONG GOBLOK BILANG DIA DAPET ALQURAN EMANK OLLOH U PUNYA MESIN CETAK BUKU BILANG TURUN DARI ALLAH ITU JUGA LEWAT JIBRIL DAN LAGI DAPETNYA DI GOA TAU GAK U GOA TEMPAT PARA SETAN2 DAN JIN DAN ORANG BYK YG TAPA DI SANA MINTA PERSUGIHAN KEK NABI U BEJAD MUHAMAD MAKANNYA JADI GILA TUKANG KAWIN, RAMPOK CABUL LIAT NABI MUSA AJA YG HEBAT DAN PUNYA MUZIJAT AJA YG TERIMA WAHYU LANGSUNG DARI ALLAH CUMA LOT BATU KLW MAU BOONG JNG KETAUAN TOLOL U ITU SAMA GAK ADA OTAKNYA KAYA MUHAMAD YG BUTA HURUF DAN INGET ALKITAB SUDAH ADA JAUH SEBELUM ALQURAN DAN NABI BEJAD U ITU ADA TAU GAK NABI U AJA MINTA DI DOAIN AMA UMATNYA TOLOL LAGIAN BARANG YG ASLI KELUAR LEBIH DULU BARU PALSUNYA TAU GAK U SAMA KEK ALQURAN U ITU COPY PASTE DARI ALKITAB DASAR SAMPAH MAKANYA LIAT SKR WANITA MUSLIM DI SURUH PAKE JILBAB PANTES ORANG PEMIMPINYA BEJAD TUKANG PERKOSA,TUKANG KAWIN GAK BOLEH LIAT JIDAT LICIN NAJIIIIIIIIIS

    • Juni 8, 2014 9:19 am

      Beraninya kamu mengatakan begitu alam semesta ini aja dan seisinya dibuat karena nabi Muhammad SAW bagamana kamu menghina keterlaluan dasar kaki tangan Iblis yang menghujat para nabi termasuk penghujat Yesus karena menjadikannya Tuhan dasar orang tidak berpengetahuan.

  15. Hafizah love islam permalink
    Desember 12, 2011 12:48 am

    @mr. Nunusaku

    apakah Anda tidak ada kerjaan lain? Di berbagai blog yang bertemakan islam Anda selalu ada dan menjelek2an Islam… Anda seenaknya menyebut Rasulullah sebagai Nabi Cabul dan phedophile… Istri Rasulullah kebanyakan adalah janda… Kalau memang Rasulullah adalah Nabi cabul kenapa Beliau tidak menikah saja dengan para perempuan muda yang masih gadis? Kalian selalu menuduh Rasulullah phedopile hanya karena Rasulullah menikah dengan seorang aisyah… Hidup Rasulullah pun jauh dari kemewahan… Berbeda dengan kehidupan Paus yang banyak terbuka kebobrokannya karena kasus sodomi, perkosaan, dll… Tapi saya rasa, itu bukanlah hal yang mengherankan jika dipikiran Anda dan orang sejenis Anda hanya kecabulan yang ada… Toh kitab Anda tidak segan2 menuduh Nabi2 lain melakukan penyimpangan seksual, belum lagi banyak ayat2 yang mengundang syahwat yang berkonotasi sangat vulgar untuk dibaca… Naudzubillahimindzalik…

  16. Pilih Surga atau Neraka permalink
    Januari 4, 2012 1:44 am

    Ga usa debat.
    Ga usa saling benci.
    Ga usa saling caci.
    Ga usa saling hina.
    Tunggu saja, suatu saat, cepat atau lambat, kita semua akan mati.
    Nah, pada saat itulah kita akan tahu dengan sebenar-benarnya, apa Yesus atau Islam yang membuat kita masuk ke Sorga.
    Selamat menunggu ajal & pastikan anda semua yakin dimana anda akan menghabiskan waktu anda di alam abadi kelak.

  17. Thomas Bravo permalink
    Januari 12, 2012 5:28 am

    yesus ,gimana mau nyelamatkan umatnya,menyelamatkan dirinya dari salib aja gk bisa,logika bro….masa tuhan dimatiin ama ciptaannya

    • Februari 26, 2014 7:12 pm

      THOMAS GOBLOK, U ITU LIAT DARI SISI MATA MANUSIA U GAK TAU APA2 SOAL TUHAN YESUS DIA ITU SUDAH DI NUBUATKAN DAN HARUS MENGGENAPI APA YG SUDAH SEHARUSNYA MAKANYA BACA ALKITAB JNG SETENGAH2 GOBLOK YA GINI2 JADINYA

      U BILANG TUHAN YESUS DI MATIIN AMA CIPTAANYA GW TANYA TENTANG ALQURAN U GIMANA JAWAB YG JUJUR YA JNG ASAL COBA U ARTIKAN DAN JELASKAN ARTI DARI SURAT MARYAM TENTANG ISA/YESUS YG ISINYA Di bawah ini saya kutipkan Qs 19:33-34 :
      “Kesejahteraan semoga dilimpahkan kepadaku, pada hari aku dilahirkan, pada hari aku meninggal dan pada hari aku dibangkitkan hidup kembali. Itulah Isa putera Maryam, yang mengatakan perkataan yang benar, yang mereka berbantah-bantahan tentang kebenarannya.”

      Kalau kita tafsirkan secara lurus, jelas disini Isa Al-Masih berkata bahwa ia akan lahir, mati dan dibangkitkan. Hal ini sangat cocok dengan ayat dalam Injil bahwa Isa Al-Masih telah mati karena dosa manusia, dikuburkan dan dibangkitkan pada hari yang ketiga (Injil, Surat 1 Korintus 15:3-4).
      TERUS ADA LAGI TENTANG ISA/YESUS DI ALQURAN U ITU BERBUNYI ISA PUTRA MARYAM ADALAH KALIMA ALLAH/FIRMAN ALLAH DAN KALAM ALLAH/ROH ALLAH DAN HANYA ISSA/YESUS PUTRA MARYAMLAH IMAM MAHDI YG ADIL YG TERKEMUKA DI BUMI DAN DI AKHERAT KNP BUKAN MUHAMAD COBA JELASIN JNG ASAL GOBLOK BOLEH TANYA KYAI U YG PALING JAGO GW TUNGGU JAWABANYA

      DAN INGET GAK ADA SEJARAH MANUSIA ATAU NABI MANAPUN YG BERANI BERKATA DOSAMU DIAMPUNI HANYA YESUS YG BERANI BERKATA SEPERTI ITU KLW DIA HANYA SEORANG NABI GAK MUNGKIN DI BERANI BERKATA SEPERTI ITU TAU GAK U, DI ALQURAN U AJA ISA/YESUS BERKATA IKUT AKU’ AKU ADALAH JALAN YG LURUS MANA ADA MUHAMAD BILANG IKUT AKU’ AKU JALAN YG LURUS CARI AYATNYA KLW ADA GOBLOK MAKANYA KLW GAK TAU TENTANG YESUS DAN ALKITAB JANGAN SOK TAU IDIOT SAMPAH

      • Juni 8, 2014 9:47 am

        Yesus berkata begitu adalah mengikutinya yang ajarannya hanya mengabdi kepada Allah tidak pada yang lain, orang begini hatinya sudah beku coba menafsirkan surat QS. Maryam 19: 33-34 Maryam seenak udelnya saja itu kitab suci umat islam yang bisa menafsirkan adalah para ulama yang ahli tetang tafsir , orang ini menafsirkan Injil saja yang palsu tidak bisa mau menafsirkan AlQur’an, jauh dari panggang api, malulah nggak ngerti lebih baik diam aja belajar lagi sama hamba Allah yang saleh bukan pada mahluk yang pembangkan pada Allah jadi tidak tau tujuan hidup dan tujuan mati.

    • Februari 26, 2014 7:18 pm

      1 LAGI THOMAS IDIOT, ORANG-ORANG PENGIKUT YESUS ITU DI SELAMATKAN OLAH DARAH YESUS DAN KASIH YESUS YG RELA BERKORBAN UNTUK MENEBUS DOSA MANUSIA DAN MENGAKUI YESUS ADALAH JURUSELAMAT MANUSIA ITU IMAN ORANG KRISTEN TAU GAK U
      SKR GW TANYA KNP MUHAMAD MINTA DI DOAIN DAN DI BERI DERAJAT YG TINGGI MASA NABI MINTA DI DOAIN UMATNYA ITU NABI AMA PEMBUAL GOBLOK NABINYA AJA BELUM TENTU SELAMAT APALAGI U UMATNYA DONGO COBA BUKA OTAK U ITU LOGIKANYA YG BENER YESUS MANA PERNAH MINTA DI DOAIN UMATNYA CACAD SAMPAH AJARAN SESAT NABI CABUL TUKANG RAMPOK,TUKANG KAWIN NAJISSS

      • Juni 8, 2014 10:02 am

        Orang ini gobloknya nambah nambah, kalau tidak tau tidak usah nulis Yesus yang kalian puja bukan Yesus yang sebenarnya itu adalah Yudas Eskariot penghianat Yesus jadi itulah yang kalian puja puja sedang Yesus tidak pernah minta disembah kalaian telah ditipu oleh Paulus sang pendusta/Dajjal. Dosa dipikul masing masing , keenakan kalian berzina, mencuri korupsi memfitnah umat islam dll kejahatan yang segudang mau diampuni oleh penebus dosa, nossen itu, itu adalah kebodohan yang nyata kenapa kalian tidak sadar?. Pantas aja kalian membunuhi manusia di dunia ini, memcuri, memperkosa seeanaknya saja ada yang mengampuni rupanya yaitu Iblis laknatullah, kalian hanya mimpi berbuat dosa mau diampuni memang siapa kalian?, tempat kalian adalah neraka, taukah kalian apa itu neraka, neraka adalah api yang sangat panas, sepatunya dalag besi yang membara disiksa terus selamanya kekal didalamnya. Nabi Muhammad Dia tidak perlu didoakan karena Dia telah dijamin masuk sora bersama para nabi nabi yang lain ternasuk Isa Almasih, doa yang disampaikan kepada nabi akan kembali kepada yang mendoakannya karena yang butuh doa adalah pengikutnya yang amalnya masih kurang dan menyuruh mendoakan adalah Allah, itulah Ketuntuan Allah yang harus dipatuhi oleh hambanya yang saleh.

    • Juni 8, 2014 10:13 am

      Tuhan yang sangat lemah bisa ditangkap sama mahluknya, tidak masuk diakal dan orang orang itu tidak berakal, bukan begitu kawan?

  18. mai permalink
    Januari 26, 2012 1:14 pm

    setiap nabi itu memperbaiki kerusakan aklak pada masa kaumnya,,,,sesuai perjlann waktu,,,,setiap masa itu akan berakhir,,,sama halnya dengan raja,ataupun pemerintahan,,,dan sepemahaman dan sepengetahuan saya bukan nabi muhammad saja yang memiliki banyak istri,,,hampir seluruh nabi itu memiliki istri lebih dari pada satu,,,orang yang menggolongkan muhammad nabi cabul itu adalah manusia terbodoh di dunia,,,karena kalo manusia cabul dia akan cari yang mudamuda n agresif,,,mana mungkin kebanyakan manula,,,,yang jelas lo orang monopouse mana selera lagi laki laki,,,
    netter bukan ayat tuh yang buat u masuk kristen,,,tapi keyakinan dalam hatimu,,,yang mengatakan ayat itu suatu kebenaran,,,,makanya u masuk kristen,,,
    setiap nabi iitu pada dasarnya tidak ada yang tidak benar karena mereka menyampaikan tentang kebenaran,,,,namun yang terbenar adalah keimanan yang tertanam dalam hati kita dan tertanam kokoh,,,,buktinya saya baca ayat kamu di atas tuh ga terpengaruh,,,karena apa? karena cinta saya yang begitu besar terhadap,,,Alquran dan Allah beserta rasulnya Muhammad,,,

  19. tony david manalu permalink
    Maret 15, 2012 8:05 am

    Memang Yesus tidak pernah mengatakan bahwa Dia adalah Tuhan, dan saya pun sudah mencari ayat-ayat d alkitab untuk memastikannya. Bagi pribadi Yesus sendiri sepertinya tidak memusingkan Dia mau disebut Tuhan kah atau manusia kah, Yesus tidak akan mempermasalahkan itu karena Dia sendiri pun tidak mengatakan bhwa Dia adalah Tuhan. Tapi satu hal yang menjadi pegangan hidup saya sampai mati, yaitu Dia mengatakan bahwa tidak ada jalan lain menuju Bapa tanpa Aku. Sepertinya kalaupun saya tidak menyebut-nya Tuhan, Yesus, Dia tidak akan marah dan tidak akan mengatkan bahwa saya tidak akan masuk surga. Saya percaya kepada Dia, seperti apa yang dikatakan Petrus, “engkau adalah Mesias” yang vartinya Dia adalah Juruselamat. Mengenai tulisan-tulisan Paulus, bagi saya itu adalah sebuah wejangan atau nasihat-nasihat agar saya berjaga-jaga karna banyak nabi-nabi palsu yang akan menyesatkan iman percaya saya mengenai Keselamatan/ masuk surga. Percaya kepada Yesus tidak berbicara men-Tuhan-kan Yesus tetapi melakukan perintah-Nya yaitu Mengasihi Tuhan Ellohim dan sesama, dan juga percayalh bahwa Dia adalah Juruselamat yang di nubuatkan dalam KItab kejadian pasal 3:13-15. TUHAN Ellohim dan Yesus nKristus sumber kebaikan dan Kasih memberkati kita semua khususnya umat Islam.

    • Juni 8, 2014 10:08 am

      Juru selamat adalah jika kalian mengikuti nabi Isa sebagai nabi Allah bukan sebagai Tuhan, sebab ajaran nabi Isa AS sama dengan ajaran nabi Muhammad, jaditidak ada jalan lain kalau mau selamat adalah muslim yang artinya menyerahkan diri kepada Allah seutuhnya itulah jalannya tidak ada yang lain.

  20. Mei 18, 2012 6:43 am

    agama tidak bersalah yang bersalah tu orang2nya,salah menafsirkan kitab terutama Al-quran,kitab2 di pelajari hanya sepengal2 saja tidak keseluruhanya,mereka hanya mengambil intinya saja dan di tafsirkan mengunakan logika seperti halnya para ilmuwan menafsirkan terciptanya alam jagat raya ini,kenapa para umat nasrani hanya mempelajari Al-quran bukan kitab agama lain?saya rasa para umat nasrani hanya ingin menjatuhkan agama islam atau masih ragu2 dengan kitab injil,jadi mereka mempelajari al-quran?semoga mereka mendapat petunjuk setelah membaca Al-quran dan memeluk agama islam

  21. Februari 26, 2014 6:55 pm

    INI LAGI SI ANDI GOBLOK SAPA PERCAYA AMA ALQURAN U DAN MAU MASUK ISLAM ORANG ISI ALQURAN AJA 75% ISINYA TENTANG NABI ISA/YESUS DAN HASIL COPY PASTE DARI ALKITAB, TAU GAK U DI ALQURAN DITULIS MUHAMAD AJA BINGUNG DAN DI SURUH BERTANYA PADA AHLI KITAB DAN PERCAYA PADA TAURAT DAN INJIL BACA YG BENER MAKANYA ALQURAN U TOLOL DAN ARTIIN JNG CUMA BISA BACA DOANK SAMA KEK AJARAN U DI SURUH BACA DOANK (IQRO) GAK BOLEH DI ARTIKAN DAN DI PAHAMI AMA PARA PENGAJAR U TAKUT KETAUAN BOONGNYA, LIAT AJA SKR SECARA GLOBAL DUNIA ORANG YG SEKOLAH DI SEKOLAH KRISTEN GAK ADA YG JADI GILA TAPI LIAT YG SEKOLAH DI PESANTREN PULANG STRESS KEBERATAN ILMU SETAN TAU GAK LU GOBLOK ITU BUKTINYA MANA AJARAN TUHAN MANA AJARAN SETAN TOLOL

    • Juni 8, 2014 10:10 am

      Yang tidak mengerti AlQuran tidak usah bicara tentangnya, disitu saja sudah ketauan kamu tidak berpengetahuan.

  22. September 10, 2014 4:15 pm

    Maaf kepada sodara zaki omonganya si saring dulu,apakah ini yang keristen ajarkan.
    Anda jangan se-enak nya menyimpulkan al-quran itu 75% hasil copy paste apa buktinya.
    Yang jelsa kitab kalian yang amuradul,banyak pertentangan antar pasal,mengajarkan kesaadisan,pemerkosaan dll.
    Dan juga kitab+tuhan kalian bodoh. Sejarah mencatat tiga orang peneliti(galieo galilei,capernicus dan bruno) dibakar hidup-hidup karna berani mengatakan yang bertentagan dgn injil, bahwa bumi mengintari matahari.
    Ini memnjukan betapa bodoh tuhan kalian,sehingga membuat teori yang salah tentang bumi.
    Saya mertanya kepada anda dan keristen didunia,bumi itu mengintari matahari ya/tidak?
    Jawaban anda, pasti ya karna sudah terbukti.
    Berarti kalian semua harus dibakar hidup-hidup.
    Betapa bodoh nya tuhan kalian

  23. September 30, 2014 8:09 am

    Menurut sy sdh jelas, al qur’an adalah penyempurna. Dimana cerita sejarah sejak zaman nabi adam hngga nabi muhammad semuax ada di dlamx. Di samping i2, kmi umat islam jg d wjibkn mengimani ktab2 trdahulu..taurat zabur dn injil tp bkn versi yg skrg. Jd wajar sja jika separuh isi kndungan al qur’an terdapat sejarah tntg yesus dsb. . .bhkan nbi adam nuh, ibrahim(abraham) pun ada.. Agama memunk di imani tp gunakan jg logika serta akal sehat.. Jgn terima mentah..

  24. azril permalink
    November 19, 2014 10:29 am

    Nabi Muhammad SAW mempunyai akhlak yang terpuji. Kalian hanya tahu memfitnah tanpa mencuba untuk mengenali Beliau. Jesus seorang Rasul yang benar dan merupakan salah satu dari Rasul2 yang besar. Kristian adalah ajaran Paul bukannya ajaran Jesus. Seorang Rasul yang mulia seperti Jesus tidak akan melakukan hal2 yang melampaui batas seperti Syirik.Beliau diangkat kelangit (dimatikan), kerana yang hidup pasti akan dimatikan dan beliau Al-Masih akan turun untuk menyelamatkan dunia melawan Dajjal(U.S.A)

Tinggalkan komentar