Skip to content

KISAH MUALAF, Thabita : “saya masuk Islam karena cinta Yesus, saya harus beribadah dan menyembah hanya kepada Allah yang menciptakan Yesus,…”

Agustus 13, 2016

tabithabersyahadat

Allahu Akbar..
Ma syaa Allah..

Thabita Lidia Sarahwati putri seorang bapak Majelis GKJ Kiara Condong Bandung dan ibu PNS.. Thabita yang menderita Tuna Rungu ini “mendengar” seruan tauhid untuk tidak beribadah dan menyembah selain hanya kepada Allah saja dan jangan menyekutukan Allah dengan apapun juga..

Hidayah Allah diterimanya setelah menyadari dan memperhatikan betapa selama ini dirinya dan banyak sahabatnya yang sudah susah menderita tuna rungu justru di bohongi oleh para pendeta dan aktivis gereja..

Janji janji mujizat kesembuhan dan puluhan KKR yg sudah diikuti itu terbukti menjadi penipuan dan pembodohan untuk menggalang dana dan menjamah jamah saja, demikian pengakuan Thabita..

“ko Hanny, saya masuk Islam karena cinta Yesus, saya harus beribadah dan menyembah hanya kepada Allah yang menciptakan Yesus, satu – satunya Allah yang diibadahi dan disembah Yesus, ibunya Yesus, murid – murid Yesus dan pengikut Yesus, dijaman Yesus hidup semua menyembah Allah..

Saya selama ini ditipu.. ternyata foto – foto, orang disalib dan patung pria tua berjenggot yang beda – beda rupa – rupa penampakannya itu cuma foto rekayasa entah foto siapa, sepertinya lebih tuli dari kaum difabel penderita tuna rungu dan tidak bisa apa – apa”, ujar Thabita..

saya menemukan kebenaran dalam injil bahwa hukum yang terutama ialah: Dengarlah, hai orang Israel, Tuhan Allah kita, Tuhan itu esa” (Yesus bersaksi tiada Tuhan selain Allah) dan Kasihilah Tuhan, Allahmu, dengan segenap hatimu dan dengan segenap jiwamu dan dengan segenap akal budimu dan dengan segenap kekuatanmu. (Markus 12:29-30)

Inilah hidup yang kekal itu, yaitu bahwa mereka mengenal Engkau, satu-satunya Allah yang benar, dan mengenal Yesus Kristus yang telah Engkau utus. (Yohanes 17:3)

tabitha2

sejak lama karena ayat diatas membuat Thabita mencari jawaban siapa sesungguhnya Allah Tuhan semesta alam, akhirnya jawaban itu hadir dengan seringkali Thabita mimpi Alquran dan lafadz اللّهِ

Setelah mempelajari dan menemukan kebenaran bahwa Tuhan itu Esa, atas keinginannya sendiri Thabita menghubungi saya dan minta disyahadatkan di mushala di tempat dia bekerja, syahadatain di lakukan di mushala Transmart Cimahi bersama saya dan syahadat disaksikan oleh rekan – rekannya, dengan syahadat ini sekarang jelas keislamannya dan kita wajib memenuhi hak-haknya..

Dalam kesempatan ini kami juga serahkan alat bantu dengar senilai Rp 30 juta untuk rekan Thabita yang juga tuna rungu, saya sertakan foto sebagai laporan pada donatur..

Alhamdulillah, puluhan penderita tuna rungu yang tersebar diseluruh Indonesia bersyahadat sejak sebelum Ramadhan 1437 H lalu, kita doakan semua mualaf istiqomah dan menjadi muslim/muslimah yang kaffah. Aamin..

setelah keluarganya mengetahui Thabita sudah masuk Islam, Thabita dijahati dan dizalimi oleh ibunya, dipukuli di garuk kemaluannya, dan kekerasan lain sebagainya..

Thabita yang dizalimi ini berontak menyelamatkan diri, tanpa bekal, tanpa tanda pengenal, tanpa membawa apa – apa Thabita berjalan kaki sepanjang malam dari Bandung sampai Padalarang.. saat beristirahat di emper jalan, dia bertemu orang baik yang meminjamkan hp nya untuk menghubungi saya..

saat kami jemput Thabita terlantar dipinggir jalan ditrotoar disebelah tukang tambal ban, menangis, kelaparan, kesepian, kesakitan.. (saya sertakan foto Thabita dari saksi hidup yang melihat dan menfotonya ketika sedang terlantar)

Tabitha1

Alhamdulillah, saat ini Thabita sudah tenang dan aman, Thabita sedang belajar sholat dan aqidah, syariah (ibadah dan muamalah) serta adab Islam didampingi dan dibina team muslimah Masjid Darussalam Kota Wisata di safety house Mualaf Center Darussalam..

Bagi kalian keluarganya yang telah menjahati saudari kami, jika ingin bertemu Thabita silakan hubungi saya di 0852.100.000.66 mari kita bertemu dan berdialog dengan santun.

Semoga kalian sadar bahwa yang kalian lakukan jauh dari ajaran tauhid dan ajaran kasih yang dicontohkan dan diteladankan Yesus.

Masjid Darussalam kota wisata, inilah masjid pertama yang tidak sekedar mensyahadatkan, tetapi juga membina, mendampingi dan menuntun mualaf sampai mengerti aqidah tauhid dan mandiri, bermanfaat bagi orang lain.. Ma syaa Allah, Barakallah fiik ikhwah fillah pengurus dan jamaah masjid Darussalam Kota Wisata, Cibubur..

La hawla wala quwatta illa billah untuk siapapun yang ingin menjahati dan menzalimi mualaf..

Saya dan kami pastikan ada jutaan umat muslim siap berkorban waktu, tenaga, pikiran, harta, jiwa dan darah kami HALAL ditumpahkan membela para mualaf yang sungguh – sungguh beribadah dan menyembah hanya kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala..

Tidak ada rekayasa apalagi paksaan untuk masuk Islam.. Berhentilah menyebarkan agama pada orang beragama, jangan menganggu saudara – saudari kami..

Jangan kalian kira singa – singa tauhid yang kalian usik akan bangun dan hanya tersenyum pada kalian..

Dengan atau tanpa kalian Islam pasti menang namun kalian tanpa Islam pasti kalah dan tersesat, itulah mengapa kalian dipanggil wahai domba yang tersesat, bukan hai manusia, apalagi hai orang yang beriman..

Tabitha3

“Hai Ahli Kitab, marilah kita kepada kalimat (yang sebenarnya) sama antara kami dengan kamu (yaitu) bahwa tidak adayang kita sembah selain Allah, dan tidakkita mempersekutukan-Nya dengan suatu apapun juga. Dan tidak (pula) sebagian kita menjadikan sebagian yang lain sebagai Tuhan selain dari Allah.’ Maka jika mereka berpaling, katakanlah, °Saksikanlah bahwa sesungguhnya kami adalah muslim.” (QS. 3:64)

Salam Tauhid..
Hanny Kristianto (bukan Ustadz)
● Beliau adalah ketua Mualaf Center Indonesia (MCI), Mantan Pendeta, Alhamdulillah telah banyak membantu Saudara saudari yang tersesat untuk hijrah / kembali ke Islam… Subhanaallah.

 

 

No comments yet

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: