Skip to content

Alhamdulillah, Pendeta Yochanan Jhony Mema STh baru saja bersyahadat siang ini dan disaksikan oleh Muslim seluruh dunia.

Juli 31, 2015

Reported by : Hanny Kristianto [Pembina MCI]

11817281_1619932084958882_8848764726300940996_n

(31/07) Prosesi syahadat pendeta Yochanan Jhony Mema STh masuk Islam di Masjid An Nur Bekasi. Sebelumnya 3 kali berdebat dengan kristolog Ustadz Insan Mokoginta. Alhamdulillah akhirnya telah sukarela menerima Islam sebagai Jalan yang Lurus.

Allahu Akbar !

Ba’da Jum’at Barokah menjelang Parade Tauhid Indonesia

Telah bersyahadat saudara kita seorang pendeta senior yang rela melepas gelar, jabatan dan segala dunianya untuk bertauhid, beribadah dan menyembah hanya kepada Allah Tuhan semesta alam pada siang ini ba’da Jumat / 31 Juli 2015..

Kita doakan beliau menjadi muslim yang kaffah dan istiqomah.
Beliau bernama Pdt. Yochanan Jhony Mema, Sth baru selesai bersyahadat bersama team Mualaf.com disaksikan team kami bunda Iesye, ayah Herwien, mas Seno dan H. Insan Mokoginta serta jamaah sholat Jumat Masjid An Nur, Jati Bening, Bekasi

11822609_1619932094958881_830869286957749713_n

Beliau berganti nama menjadi Muhammad Rasyid, yang artinya ummat Muhammad yang mendapat petunjuk.

“Katakanlah, “Hai Ahli Kitab, marilah kita kepada kalimat (yang sebenarnya) sama antara kami dengan kamu (yaitu) bahwa tidak adayang kita sembah selain Allah, dan tidakkita mempersekutukan-Nya dengan suatu apapun juga. Dan tidak (pula) sebagian kita menjadikan sebagian yang lain sebagai Tuhan selain dari Allah.’ Maka jika mereka berpaling, katakanlah, °Saksikanlah bahwa sesungguhnya kami adalah muslim. ” (QS. Ali Imran: 64)

“Hai Ahli Kitab, mengapa kamu mencampur adukkan yang benar dengan yang batil dan mengapa kamu menyembunyikan yang benar, padahal kamu mengetahuinya. ” (QS. Ali Imran: 71)

Katakanlah benar jika itu benar, dan salah jika itu salah! Dan juga Allah perintahkan untuk sampaikan kepada mereka agar kembali kepada ajaran Tauhid, jangan menyembah kepada selain Allah, jangan jadikan tuhan-tuhan lain selain Dia, dan jangan mempersekutukan­Nya dengan yang lainnya.

11695887_1619932108292213_3657605425260232631_n

Dan kepunyaan Allah-lah apa yang di langit dan yang di bumi, dan sungguh Kami telah memerintahkan kepada orang-orang yang diberi kitab sebelum kamu dan (juga) kepada kamu; bertakwalah kepada Allah. (QS. An-Nisa’:131)

Inilah Video Prosesi Syahadatnya pendeta Yochanan Jhony Mema STh yang disaksikan oleh Mantan Pendeta dan Ustadz Ahli Kristolog H Insan Mokoginta :

Dakwah kami meneladani Rasulullah Shallallahu Alaihi Wassalam yang penyayang, kami menginginkan agar kita semua berada pada jalan yang benar, yaitu jalan keselamatan menuju kepada kebenaran Allah, bahwa Allah itu esa (bertauhid) agar kita sama-sama selamat dunia dan akhirat agar kita beribadah dan menyembah hanya kepada Allah Tuhan Semesta Alam.

رَبُّ السَّمَاوَاتِ وَالْأَرْضِ وَمَا بَيْنَهُمَا فَاعْبُدْهُ وَاصْطَبِرْ لِعِبَادَتِهِ هَلْ تَعْلَمُ لَهُ سَمِيّاً

LA ILAHA ILLALLAH WAHDAHU LA SYARIKA LAHU LAHUL MULKU WA LAHUL HAMDU YUHYI WA YUMITU WA HUWA ‘ALA KULLI SYAI’IN QADIR

Allahu Akbar !

13 Komentar leave one →
  1. mujiran mas permalink
    Agustus 1, 2015 1:21 pm

    kebesaran dan kebenaran agama adalah kebesarann hatinya untuk menghormati dan menghargai umat lain.

  2. Tanto permalink
    Agustus 3, 2015 5:45 am

    Alhamdulillah Ya Allah…….

  3. Agustus 6, 2015 2:33 am

    Alhamdulillah… segala puji bagi Allah…
    Zat yg membalik-balikan hati manusia…

    semoga kita semua diberi penjagaan oleh Allah untuk tetap didalam Iman dan Islam,Aaamiiin.

  4. asiong permalink
    Agustus 9, 2015 4:06 pm

    pendeta yang cerdas yang selalu mencari akhirnya bisa membedakan antara manusia dengan Allah

  5. dodi permalink
    September 16, 2015 7:23 am

    Masalah perpindahan keyakinan itu hal yg biasa dan lumrah…banyk pdt masuk islam dan membeberkan ketidakbenaran dlm injil, sebaliknya banyak ustat, kiai gurubesar agama islam yg masuk kristen dan juga membeberkan ketidakbenaran dlm ajaran islam (silahkan digoogle di internet)…contoh ustat saifudin ibrahim yg bahkan sangat hafal alquran, ahli tafsir, bisa bahasa arab dan gurubesar di pesantren terbesar di asia tenggara dan sekarang sdh jadi penginjil dan ustat,kiai yg lainnya bahkan di negara2 arab saat ini banyak yg meninggalkan islam!!…artinya apa? Masalah keyaknan adalah kehendak Allah. Dan masalah pemahaman juga tergantung dari masing2 individu, jadi bisa terjadi pendeta masuk islam dan sebaliknya kiai/ustat masuk kristen dan mereka mempunyai alasan yg ada dasarnya menurut PAHAM mereka. Hanya yg perlu kita analisa adalah, ada dua sebab seseorg berganti keyakinan. 1. Karena pemahaman yg berubah layaknya yahya waloni atau hani kristanto atau mantan ustat/guru besar saifudin ibrahim, yusuf roni dll, akan tetapi ada juga yg berubah keyakinan karena Allah sendiri yg datang baik dalam mimpi atau roh… dan utk kasus yg kedua ini hanya bisa dilakukan oleh roh Yesus, dimana banyak yg bertobat dan menjadi kristen krn kehadiran roh ini dalam mimpi ataupun saat sholat dll (silahkan google di internet kesaksian mereka). Artiya apa? Roh yesus itu sangat berkuasa dan menunjukkan bahwa semua org yg diinginkan olehnya utk dipanggil tdk bisa menghindar….dan juga membuktikan bahwa yesus benar2 ada dan berkuasa. Sementara yg pindah ke muslim semuanya hanya masalah pemahaman saja. tidak pernah ada kesaksian muhmmad datang dlm mimpi atau allah swt yg memanggilnya dlm bentuk roh!..artinya apa??…tidak akan ada yg menang jika,perdebatan j hanya berdasar apa yg tertulis dlm kitab suci (krn hanya berdasar pd pemahaman masing2 manusia), akan tetapi jika kita ingin membuktikan mana yg paling benar, maka karena agama ini bersifat spiritual dan bersifat supranatural, sebaiknya kita bisa melihat pekerjaan2 Allah yg bersifat supranatural yg dapat membuktikan agama mana yg sebenarnya yg diridhoi oleh Allah. contohnya yesus buktikan dgn hadir dlm bentuk roh utk memanggil org2 yg dipilihnya!! artinya pdt ini berubah keyakinan karena kualitas otak yg bersangkutan dlm memahami kitab dan imannya yg tdk mumpuni shg tdk bisa mengenal yesus sbg Allah yg hidup.(ini hal yg lumrah krn keterbatasan otak manusia shg masih bisa utk debatable ) demikian juga dari muslim ke kristen!! akan tetapi jika seseorg berubah keyakinan krn kehadiran roh Tuhan secara langsung, maka itu yg luar biasa dan sekaligus membuktikan bhw Tuhan kita nyata dan berkuasa. ..ok…mudah2an bisa mencerahkan kita semua.

  6. deeco permalink
    Oktober 25, 2015 12:37 pm

    @dodi,, ya benar sekali bnyak kiai2 dn ustadz2 yg masuk kristen selain pendeta2 yg masuk islam,,, tp sayang sungguh sayang,, kiai2 dn ustadz2 yg masuk kristen itu ternyata adalah kiai dn ustadz2 buatan gereja yg dibentuk gereja dn belajar serta mengetahui alquran dgn ilmu pas2an dan seadanya/alakadarnya saja untuk menenangkan jemaat kristen agar tdk gusar dan panik dgn pastur dn pendeta yg asli masuk islam krn pendeta2 asli itu sdh mengetahui kalau bible yg mereka jdkan tuntunan selama ini adalah palsu alias buatan manusia (silakan searcing di google),

    ustadz saifudin murtadin islam yg ngaku2 mantan ustadz ternyata hanyalah mantan orang islam biasa yg ngaku2 pernah kulia di UNM dn mngerti bhs Arab, dan kenyataan yg ada dia adalah mantan orang islam biasa2 aja yg sama sekali buta tentang ajaran islam dan mendapatkan ilmu tentang islam berasal dari kulianya di stt ntb yg dibiayai gereja dan mau mnjadi murtad krn mendapatkan fasilitas dr gereja (dibutakkan dunia dan lebih memilih dunia yg sementara dari pada akhirat)

    Dan masiiiihhh banyak lg deretan ustadz2/kiai palsu bentukan gereja yg ngaku2 hafal alquran dan akhirnya kedoknya ketahuan dn terbongkar krn kebusukannya pd agama islam, bahkan bakal berakhir di penjara krn dijadikan tersangka krn kasus penistaan agama cont ngaku2 ustad pdt yusuf roni /silakan searcing di google

    Dan adapun orang2 mantan islam yg ngaku2 mendapatkan panggilan roh kudus melalui tidur dan sholat hanyalah kesaksian palsu dari orang2 kristen itu sendiri yg dilihat dari gaya bicara dan pengkuannya sangat dibuat2,, dan hanya orang2 kristen bodoh saja yg percaya itu, krn orang kristen itu sndiri tdk pernah tau tentang islam (alkitabnya sendiri aja gk tAU apalagi mncari2 ksalaahan dlm islam)

    Yg perlu digaris bawahi adlah Allah yg maha perkasa dan maha suci tdk akan pernah dtng langsung melalui mimpi manusia u/ memberi petunjuk (kecuali hanya kpd para nabi mulia yg Ia kehendaki) petunjuk hidayah itu akan Allh berikan hanya kepada manusia yg mau mencari kebenaran dgn akal, ilmu dan fikiran yg jernih melalui hati (dan kalaupun mimpi bknlah Allah lngsung yg datang tp melalui hamba utusannya krn Allah terlalu maha tinggi dan mulia u/ langsung menjumpai hambanya manusia dan bkn berarti ALLH itu sombng tp krn Allah adalah MAHA TINGGI LG MAHA MULIA)

    Jadi hanya di kristen yg tuhannya bisa dtng langsung jumpa manusia lewat mimpi krn tuhan kristen dulunya jg manusia ( karena dlm kristen tuhannya tdk memiliki MAHA HIDUP DAN MAHA MULIA SEBAB DULU TUHANNYA PERNAH MATI DAN DIHINA BANGSA ISRAEL SMPAI DIGANTUNG DI TIANG SALIB)

    Bagi umat islam jgn berfikir dgn bodohnya seperti orang2 kristen ini yg mengangab tuhan sama zatnya dgn manusia, kita umat islam diberikan Allah akal utk berpikir dgn logis dan pintar u/ dpt membedakan mana Allah yg maha perkasa lg maha mulia mana TUHAN YG HANYA CUMA MEMBERI KASIH sama seperti manusia jg ada yg pengasih

  7. deeco permalink
    Oktober 25, 2015 12:40 pm

    @dodi,, ya benar sekali bnyak kiai2 dn ustadz2 yg masuk kristen selain pendeta2 yg masuk islam,,, tp sayang sungguh sayang,, kiai2 dn ustadz2 yg masuk kristen itu ternyata adalah kiai dn ustadz2 palsu buatan gereja yg dibentuk gereja dn belajar serta mengetahui alquran dgn ilmu pas2an dan seadanya/alakadarnya saja untuk menenangkan jemaat kristen agar tdk gusar dan panik dgn pastur dn pendeta yg asli masuk islam krn pendeta2 asli itu sdh mengetahui kalau bible yg mereka jdkan tuntunan selama ini adalah palsu alias buatan manusia (silakan searcing di google),

    ustadz saifudin murtadin islam yg ngaku2 mantan ustadz ternyata hanyalah mantan orang islam biasa yg ngaku2 pernah kulia di UNM dn mngerti bhs Arab, dan kenyataan yg ada dia adalah mantan orang islam biasa2 aja yg sama sekali buta tentang ajaran islam dan mendapatkan ilmu tentang islam berasal dari kulianya di stt ntb yg dibiayai gereja dan mau mnjadi murtad krn mendapatkan fasilitas dr gereja (dibutakkan dunia dan lebih memilih dunia yg sementara dari pada akhirat)

    Dan masiiiihhh banyak lg deretan ustadz2/kiai palsu bentukan gereja yg ngaku2 hafal alquran dan akhirnya kedoknya ketahuan dn terbongkar krn kebusukannya pd agama islam, bahkan bakal berakhir di penjara krn dijadikan tersangka krn kasus penistaan agama cont ngaku2 ustad pdt yusuf roni /silakan searcing di google

    Dan adapun orang2 mantan islam yg ngaku2 mendapatkan panggilan roh kudus melalui tidur dan sholat hanyalah kesaksian palsu dari orang2 kristen itu sendiri yg dilihat dari gaya bicara dan pengkuannya sangat dibuat2,, dan hanya orang2 kristen bodoh saja yg percaya itu, krn orang kristen itu sndiri tdk pernah tau tentang islam (alkitabnya sendiri aja gk tAU apalagi mncari2 ksalaahan dlm islam)

    Yg perlu digaris bawahi adlah Allah yg maha perkasa dan maha suci tdk akan pernah dtng langsung melalui mimpi manusia u/ memberi petunjuk (kecuali hanya kpd para nabi mulia yg Ia kehendaki) petunjuk hidayah itu akan Allh berikan hanya kepada manusia yg mau mencari kebenaran dgn akal, ilmu dan fikiran yg jernih melalui hati (dan kalaupun mimpi bknlah Allah lngsung yg datang tp melalui hamba utusannya krn Allah terlalu maha tinggi dan mulia u/ langsung menjumpai hambanya manusia dan bkn berarti ALLH itu sombng tp krn Allah adalah MAHA TINGGI LG MAHA MULIA)

    Jadi hanya di kristen yg tuhannya bisa dtng langsung jumpa manusia lewat mimpi krn tuhan kristen dulunya jg manusia ( karena dlm kristen tuhannya tdk memiliki MAHA HIDUP DAN MAHA MULIA SEBAB DULU TUHANNYA PERNAH MATI DAN DIHINA BANGSA ISRAEL SMPAI DIGANTUNG DI TIANG SALIB)

    Bagi umat islam jgn berfikir dgn bodohnya seperti orang2 kristen ini yg mengangab tuhan sama zatnya dgn manusia, kita umat islam diberikan Allah akal utk berpikir dgn logis dan pintar u/ dpt membedakan mana Allah yg maha perkasa lg maha mulia mana TUHAN YG HANYA CUMA MEMBERI KASIH sama seperti manusia jg ada yg pengasih

  8. deeco permalink
    Oktober 25, 2015 12:44 pm

    @dodi,, ya benar sekali bnyak kiai2 dn ustadz2 yg masuk kristen selain pendeta2 yg masuk islam,,, tp sayang sungguh sayang,, kiai2 dn ustadz2 yg masuk kristen itu ternyata adalah kiai dn ustadz2 palsu buatan gereja yg dibentuk gereja dn belajar serta mengetahui alquran dgn ilmu pas2an dan seadanya/alakadarnya saja untuk menenangkan jemaat kristen agar tdk gusar dan panik dgn pastur dn pendeta yg asli masuk islam krn pendeta2 asli itu sdh mengetahui kalau bible yg mereka jdkan tuntunan selama ini adalah palsu alias buatan manusia (silakan searcing di google),

    ustadz saifudin murtadin islam yg ngaku2 mantan ustadz ternyata hanyalah mantan orang islam biasa yg ngaku2 pernah kulia di UNM dn mngerti bhs Arab, dan kenyataan yg ada dia adalah mantan orang islam biasa2 aja yg sama sekali buta tentang ajaran islam dan mendapatkan ilmu tentang islam berasal dari kulianya di stt ntb yg dibiayai gereja dan mau mnjadi murtad krn mendapatkan fasilitas dr gereja (dibutakkan dunia dan lebih memilih dunia yg sementara dari pada akhirat)

    Dan masiiiihhh banyak lg deretan ustadz2/kiai palsu bentukan gereja yg ngaku2 hafal alquran dan akhirnya kedoknya ketahuan dn terbongkar krn kebusukannya pd agama islam, bahkan bakal berakhir di penjara krn dijadikan tersangka krn kasus penistaan agama cont ngaku2 ustad pdt yusuf roni /silakan searcing di google ngaku2 islam yg masuk kristen padahal bentukan gereja

    Dan adapun orang2 mantan islam yg ngaku2 mendapatkan panggilan roh kudus melalui tidur dan sholat hanyalah kesaksian palsu dari orang2 kristen itu sendiri yg dilihat dari gaya bicara dan pengkuannya sangat dibuat2,, dan hanya orang2 kristen bodoh saja yg percaya itu, krn orang kristen itu sndiri tdk pernah tau tentang islam (alkitabnya sendiri aja gk tAU apalagi mncari2 ksalaahan dlm islam) silaakan sercing di google

    Yg perlu digaris bawahi adlah Allah yg maha perkasa dan maha suci tdk akan pernah dtng langsung melalui mimpi manusia u/ memberi petunjuk (kecuali hanya kpd para nabi mulia yg Ia kehendaki) petunjuk hidayah itu akan Allh berikan hanya kepada manusia yg mau mencari kebenaran dgn akal, ilmu dan fikiran yg jernih melalui hati (dan kalaupun mimpi bknlah Allah lngsung yg datang tp melalui hamba utusannya krn Allah terlalu maha tinggi dan mulia u/ langsung menjumpai hambanya manusia dan bkn berarti ALLH itu sombng tp krn Allah adalah MAHA TINGGI LG MAHA MULIA)

    Jadi hanya di kristen yg tuhannya bisa dtng langsung jumpa manusia lewat mimpi krn tuhan kristen dulunya jg manusia ( karena dlm kristen tuhannya tdk memiliki MAHA HIDUP DAN MAHA MULIA SEBAB DULU TUHANNYA PERNAH MATI DAN DIHINA BANGSA ISRAEL SMPAI DIGANTUNG DI TIANG SALIB)

    Bagi umat islam jgn berfikir dgn bodohnya seperti orang2 kristen ini yg mengangab tuhan sama zatnya dgn manusia, kita umat islam diberikan Allah akal utk berpikir dgn logis dan pintar u/ dpt membedakan mana Allah yg maha perkasa lg maha mulia mana TUHAN YG HANYA CUMA MEMBERI KASIH sama seperti manusia jg ada yg pengasih

  9. deeco permalink
    Oktober 25, 2015 12:48 pm

    @dodi,, ya benar sekali bnyak kiai2 dn ustadz2 yg masuk kristen selain pendeta2 yg masuk islam,,, tp sayang sungguh sayang,, kiai2 dn ustadz2 yg masuk kristen itu ternyata adalah kiai dn ustadz2 palsu buatan gereja yg dibentuk gereja dn belajar serta mengetahui alquran dgn ilmu pas2an dan seadanya/alakadarnya saja untuk menenangkan jemaat kristen agar tdk gusar dan panik dgn pastur dn pendeta yg asli masuk islam krn pendeta2 asli itu sdh mengetahui kalau bible yg mereka jdkan tuntunan selama ini adalah palsu alias buatan manusia (silakan searcing di google),

    ustadz saifudin murtadin islam yg ngaku2 mantan ustadz ternyata hanyalah mantan orang islam biasa yg ngaku2 pernah kulia di UNM dn mngerti bhs Arab, dan kenyataan yg ada dia adalah mantan orang islam biasa2 aja yg sama sekali buta tentang ajaran islam dan mendapatkan ilmu tentang islam berasal dari kulianya di stt ntb yg dibiayai gereja dan mau mnjadi murtad krn mendapatkan fasilitas dr gereja (dibutakkan dunia dan lebih memilih dunia yg sementara dari pada akhirat)

    Dan masiiiihhh banyak lg deretan ustadz2/kiai palsu bentukan gereja yg ngaku2 hafal alquran dan akhirnya kedoknya ketahuan dn terbongkar krn kebusukannya pd agama islam, bahkan bakal berakhir di penjara krn dijadikan tersangka krn kasus penistaan agama cont ngaku2 ustad pdt yusuf roni /silakan searcing di google ngaku2 islam yg masuk kristen padahal bentukan gereja

    Dan adapun orang2 mantan islam yg ngaku2 mendapatkan panggilan roh kudus melalui tidur dan sholat hanyalah kesaksian palsu dari orang2 kristen itu sendiri yg dilihat dari gaya bicara dan pengkuannya sangat dibuat2,, dan hanya orang2 kristen bodoh saja yg percaya itu, krn orang kristen itu sndiri tdk pernah tau tentang islam (alkitabnya sendiri aja gk tAU apalagi mncari2 ksalaahan dlm islam) silaakan sercing di google

    Banyak jg sih orang2 islam yg masuk kristen tp eiiittt tunggu dulu,,, itu hanya orang islam yg tdk berakal yg miskin dan kelapan dan jg orang islam yg dikawinin dlm jebakan orang kristen (dibuntingin dulu) klo ini saya mengakui emng sangt banyak (orang islam masuk kristen yg tanpa ilmu / asal masuk yg penting dpt indomi dn jatah bulanan gereja)

    Yg perlu digaris bawahi adlah Allah yg maha perkasa dan maha suci tdk akan pernah dtng langsung melalui mimpi manusia u/ memberi petunjuk (kecuali hanya kpd para nabi mulia yg Ia kehendaki) petunjuk hidayah itu akan Allh berikan hanya kepada manusia yg mau mencari kebenaran dgn akal, ilmu dan fikiran yg jernih melalui hati (dan kalaupun mimpi bknlah Allah lngsung yg datang tp melalui hamba utusannya krn Allah terlalu maha tinggi dan mulia u/ langsung menjumpai hambanya manusia dan bkn berarti ALLH itu sombng tp krn Allah adalah MAHA TINGGI LG MAHA MULIA)

    Jadi hanya di kristen yg tuhannya bisa dtng langsung jumpa manusia lewat mimpi krn tuhan kristen dulunya jg manusia ( karena dlm kristen tuhannya tdk memiliki MAHA HIDUP DAN MAHA MULIA SEBAB DULU TUHANNYA PERNAH MATI DAN DIHINA BANGSA ISRAEL SMPAI DIGANTUNG DI TIANG SALIB)

    Bagi umat islam jgn berfikir dgn bodohnya seperti orang2 kristen ini yg mengangab tuhan sama zatnya dgn manusia, kita umat islam diberikan Allah akal utk berpikir dgn logis dan pintar u/ dpt membedakan mana Allah yg maha perkasa lg maha mulia mana TUHAN YG HANYA CUMA MEMBERI KASIH sama seperti manusia jg ada yg pengasih

  10. deeco permalink
    Oktober 25, 2015 12:50 pm

    @dodi,, ya benar sekali bnyak kiai2 dn ustadz2 yg masuk kristen selain pendeta2 yg masuk islam,,, tp sayang sungguh sayang,, kiai2 dn ustadz2 yg masuk kristen itu ternyata adalah kiai dn ustadz2 palsu buatan gereja yg dibentuk gereja dn belajar serta mengetahui alquran dgn ilmu pas2an dan seadanya/alakadarnya saja untuk menenangkan jemaat kristen agar tdk gusar dan panik dgn pastur dn pendeta yg asli masuk islam krn pendeta2 asli itu sdh mengetahui kalau bible yg mereka jdkan tuntunan selama ini adalah palsu alias buatan manusia (silakan searcing di google),

    ustadz saifudin murtadin islam yg ngaku2 mantan ustadz ternyata hanyalah mantan orang islam biasa yg ngaku2 pernah kulia di UNM dn mngerti bhs Arab, dan kenyataan yg ada dia adalah mantan orang islam biasa2 aja yg sama sekali buta tentang ajaran islam dan mendapatkan ilmu tentang islam berasal dari kulianya di stt ntb yg dibiayai gereja dan mau mnjadi murtad krn mendapatkan fasilitas dr gereja (dibutakkan dunia dan lebih memilih dunia yg sementara dari pada akhirat)

    Dan masiiiihhh banyak lg deretan ustadz2/kiai palsu bentukan gereja yg ngaku2 hafal alquran dan akhirnya kedoknya ketahuan dn terbongkar krn kebusukannya pd agama islam, bahkan bakal berakhir di penjara krn dijadikan tersangka krn kasus penistaan agama cont ngaku2 ustad pdt yusuf roni /silakan searcing di google ngaku2 islam yg masuk kristen padahal bentukan gereja

    Dan adapun orang2 mantan islam yg ngaku2 mendapatkan panggilan roh kudus melalui tidur dan sholat hanyalah kesaksian palsu dari orang2 kristen itu sendiri yg dilihat dari gaya bicara dan pengkuannya sangat dibuat2,, dan hanya orang2 kristen bodoh saja yg percaya itu, krn orang kristen itu sndiri tdk pernah tau tentang islam (alkitabnya sendiri aja gk tAU apalagi mncari2 ksalaahan dlm islam) silaakan sercing di google

    Banyak jg sih orang2 islam yg masuk kristen tp eiiittt tunggu dulu,,, itu hanya orang islam yg tdk berakal yg miskin dan kelaparan / takut miskin dan jg orang islam yg dikawinin dlm jebakan orang kristen (dibuntingin dulu) klo ini saya mengakui emng sangt banyak (orang islam masuk kristen yg tanpa ilmu / asal masuk yg penting dpt indomi dn jatah bulanan gereja)

    Yg perlu digaris bawahi adlah Allah yg maha perkasa dan maha suci tdk akan pernah dtng langsung melalui mimpi manusia u/ memberi petunjuk (kecuali hanya kpd para nabi mulia yg Ia kehendaki) petunjuk hidayah itu akan Allh berikan hanya kepada manusia yg mau mencari kebenaran dgn akal, ilmu dan fikiran yg jernih melalui hati (dan kalaupun mimpi bknlah Allah lngsung yg datang tp melalui hamba utusannya krn Allah terlalu maha tinggi dan mulia u/ langsung menjumpai hambanya manusia dan bkn berarti ALLH itu sombng tp krn Allah adalah MAHA TINGGI LG MAHA MULIA)

    Jadi hanya di kristen yg tuhannya bisa dtng langsung jumpa manusia lewat mimpi krn tuhan kristen dulunya jg manusia ( karena dlm kristen tuhannya tdk memiliki MAHA HIDUP DAN MAHA MULIA SEBAB DULU TUHANNYA PERNAH MATI DAN DIHINA BANGSA ISRAEL SMPAI DIGANTUNG DI TIANG SALIB)

    Bagi umat islam jgn berfikir dgn bodohnya seperti orang2 kristen ini yg mengangab tuhan sama zatnya dgn manusia, kita umat islam diberikan Allah akal utk berpikir dgn logis dan pintar u/ dpt membedakan mana Allah yg maha perkasa lg maha mulia mana TUHAN YG HANYA CUMA MEMBERI KASIH sama seperti manusia jg ada yg pengasih

  11. rico permalink
    Februari 16, 2016 1:11 am

    Si deeco kebakaran jenggot

  12. Cak setyadi permalink
    Juni 25, 2016 2:54 pm

    Yang dikatakan Deco itu benar. Sy dulu sekolah SMA Kristen tapi nggak tertarik masuk Kristen krn sdh bandingkan sendiri kedua agama tsb. Sebaliknya ada teman di kelasku akhirnya masuk Kristen ikut istrinya setelah tertarik dan menikah dg teman sekelas juga. Sy kaget mendengar kepindahan tersebut karena sejak dulu dia hanyalah muslim KTP bahkan membaca Al Qur’an aja nggak bisa. Tapi anehnya temanku ini memberi kesaksian seolah2 paling paham tentang Islam dan masuk Kristen berkat roh kebenaran ha ha ha ha …

  13. Ibnu Jumianto permalink
    Agustus 8, 2016 5:10 pm

    Yang mualaf kebanyakan cerdas…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: