Skip to content

Subhanaallah, Pagi ini Papua diguncang Gempa 7,2 skala Richter. Semoga Ummat muslim disana selamat.

Juli 28, 2015

Berikut gambar terlampir Jarak Pusat Gempa di memberamo – Papua dengan Pusat Kerusuhan berujung pembakaran Masjid di Tolikara – Papua, dimana saat ini Kapolres yang melindungi Masjid saat kerusuhan terjadi telah dicopot jabatannya, (http://u.msn.com/id-id/berita/nasional/tolikara-rusuh-kapolres-dicopot/ar-AAdy6hT?ocid=UP97DHP) dan pelaku Kriminal dan Terorisme yang ditangkap tidak lagi diproses hukum oleh Pemerintah yang berwenang disana, setelah Pengurus pusat GIDI meminta secara terang terangan ke pada Presiden RI saat pertemuan di Istana Negara untuk tidak menangkapi dan memproses pelaku kerusuhan di Tolikara tersebut.

antara Mamberamo dan tolikara

Ini gempa ke dua yang terjadi di Papua pasca terjadinya kerusuhan yg mengakibatkan pembubaran shalat Ied dan pembakaran Masjid di Tolikara. Apakah ini Azab Allah atas makar tersebut ?… Allahu alam bishowab.

Ingat !!! … ketika para Pembenci Islam melakukan makar dengan melarang ummat muslim Shalat, berhijab bahkan hingga melukai / membunuh Ummat muslim dan merusak atau membakar Tempat Ibadah Ummat Islam, anda tidak lagi hanya berurusan kepada Ummat Islam tapi kepada sang Pencipta alam semesta ini. Janji Allah adalah benar dan terbukti !!!. 

فَلَمَّا أَنجَاهُمْ إِذَا هُمْ يَبْغُونَ فِي الأَرْضِ بِغَيْرِ الْحَقِّ يَا أَيُّهَا النَّاسُ إِنَّمَا بَغْيُكُمْ عَلَى أَنفُسِكُم مَّتَاعَ الْحَيَاةِ الدُّنْيَا ثُمَّ إِلَينَا مَرْجِعُكُمْ فَنُنَبِّئُكُم بِمَا كُنتُمْ تَعْمَلُونَ

Falamma anjahum itha hum yabghoona fee al-ardi bighayri alhaqqi ya ayyuha alnnasu innama baghyukum AAala anfusikum mataAAa alhayati alddunya thumma ilayna marjiAAukum fanunabbi-okum bima kuntum taAAmaloona

[10:23] Maka tatkala Allah menyelamatkan mereka, tiba-tiba mereka membuat kezaliman di muka bumi tanpa (alasan) yang benar. Hai manusia, sesungguhnya (BENCANA) kezalimanmu akan menimpa dirimu sendiri; (hasil kezalimanmu) itu hanyalah keni′matan hidup duniawi, kemudian kepada Kami-lah kembalimu, lalu Kami kabarkan kepadamu apa yang telah kamu kerjakan.

PERBUATAN / KEDZALIMAN YANG AKAN DIAZAB ALLAH SEBAGAIMANA TERMAKTUB DALAM AL QUR’AN.

1. TIDAK BERIMAN
Sesungguhnya orang-orang yang tidak beriman kepada ayat-ayat Allah (Al Qur’an) Allah tidak akan memberi petunjuk kepada mereka dan bagi mereka azab yang pedih.
QS. an-Nahl (16) : 104
2. BERPALING
Barang siapa berpaling daripada Al Quran maka sesungguhnya ia akan memikul dosa yang besar di hari kiamat.
QS. Thaha (20) : 100
3. MENGOLOK-OLOK
Kemudian, akibat orang-orang yang mengerjakan kejahatan adalah (azab) yang lebih buruk, karena mereka mendustakan ayat-ayat Allah dan mereka selalu memperolok-oloknya.
QS. ar-Rum (30) : 10
4. SOMBONG
Dan apabila dibacakan kepadanya ayat-ayat Kami dia berpaling dengan menyombongkan diri seolah-olah dia belum mendengarnya, seakan-akan ada sumbat di kedua telinganya; maka beri kabar gembiralah dia dengan azab yang pedih.
QS. Luqman (31) : 7
5. MENENTANG
Dan orang-orang yang berusaha untuk menentang ayat-ayat Kami dengan anggapan mereka dapat melepaskan diri dari azab (Kami), mereka itu memperoleh azab, yaitu (jenis) azab yang sangat pedih.
QS. Saba’ (34) : 5
6. MELEMAHKAN
Dan orang-orang yang berusaha (menentang) ayat-ayat Kami dengan anggapan untuk dapat melemahkan (menggagalkan azab Kami), mereka itu dimasukkan ke dalam azab. (QS. 34:38)
7.KAFIR
Dan orang-orang yang kafir dan mendustakan ayat-ayat Kami, maka bagi mereka azab yang menghinakan.
QS. al-Hajj (22) : 57
8. MENGINGKARI
Sesungguhnya orang-orang yang mengingkari al-Quran ketika al-Quran itu datang kepada mereka, (mereka itu pasti akan celaka), dan sesungguhnya al-Quran itu adalah kitab yang mulia.
QS. Fushshilat (41) : 41
—————————————————————————————-
SEMOGA KITA SEMUA TIDAK TERMASUK ORANG-ORANG YANG DI ATAS AAMIIN !!!!!
Berita Gempa Papua – Tribun News pagi ini :

 Kepala Pusat Data Informasi dan Humas Badan Penanggulangan Bencana Nasional (BPBN), Sutopo Purwo Nugroho menuturkan gempa yang terjadi di Kasonaweja, Kabupaten Mamberamo, Papua membuat seorang warga hilang hanyut ke sungai.
Selain itu, gempa berkekuatan 7,2 skala richter pada hari Selasa (28/7/2015) jam 10.28 WIT atau 08.28 WIB ini membuat sejumlah bangunan rusak.
“Dua rumah rusak ringan, satu rumah rusak berat, satu gudang swasta rusak ringan, satu rumah sakit bergerak rusak ringan, lalu terjadi pergeseran tanah sepanjang sekitar 50 meter, serta orang hilang karena hanyut di sungai,” ujarnya.
Sutopo menambahkan BPBD masih melakukan pendataan, dan saat gempa, dilaporkannya guncangan dirasakan sangat kuat.
“Intensitas gempa dirasakan dalam tingkat VII MMI (sangat kuat). Masyarakat panik dan berhamburan keluar rumah. Pasien di rumah sakit dievakuasi keluar bangunan,” sambungnya.
Tim BPBD masih berusaha menjangkau lokasi pusat gempa. Perlu waktu sekitar 5 jam jalur darat dan menyeberang sungai untuk sampai ke lokasi. (*)
No comments yet

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: