Skip to content

Warga Zionis Lari Ke Luar Negeri, Israel Jadi Kota Hantu

Juli 22, 2014

Israeli firefighters extinguish a fire that broke out after a rocket hit a petrol station in Ashdod

Efek serangan Hamas yang berhasil menghancurkan sebuah Pom Bensin di kota Asdod.

 

Ketakutan tampak di wajah-wajah penduduk Zionis. Mereka sangat khawatir dengan roket-roket Palestina yang tiap detik bisa saja menghantam mereka. Sejumlah kota berubah menjadi kota hantu, akibat penduduknya lari tunggang langgang ke luar negeri. Bandara penuh sesak dengan calon penumpang. Mereka terpaksa lari ke luar negeri akibat kondisi keamanan dalam negeri tidak terjamin.

Laporan dari koran-koran Zionis seperti koran Teluk Online menyebutkan, wajah-wajah tegang mewarnai setiap penduduk Zionis, setiap hari mereka ketakutan, menyusul kemampuan perlawanan dalam menciptakan perlawanan yang menjadikan seluruh wilayah Israel dalam jangkauan roketnya.

Amerika sendiri sebagai induk semangnya merasakan hal yang sama. Mereka terpaksa mengeluarkan warning travel ke Israel menyusul eskalasi keamanan yang tidak menentu.

 

Penduduk Israel bersembunyi di Banker saat serangan Hamas berlangsung

Penduduk Israel bersembunyi di Banker saat serangan Hamas berlangsung

Kota Hantu

Laporan menyebutkan, perang kali ini beda dengan sebelumnya. Perang sebelumnya, tentara Zionis tampak mengangkangi Jalur Gaza. Paling banter roket perlawanan sampai Sederot, jarak terjauh yang dapat dijangkau roket perlawanan. Akibatnya penduduk Sederot diungsikan ke wilayah aman oleh pemerintahnya. Tapi sekarang, semua kota Israel seperti Al-Quds, Tel Aviv, Haifa dan beberapa kota penting lainya kejangkau roket, akibatnya sejumlah kota dan wilayah Israel menjadi kota mati. Roket perlawanan kini telah menjangkau 160 kilometer dari Gaza.

Perkembangan Perlawanan dan Gagalnya Iron Dome

Roket-roket perlawanan khususnya roket Al-Qossam berkembang pesat. Akibatnya tak ada pilihan bagi rakyat Zionis kecuali melarikan diri. Mereka kembali ke negara asal kelahiranya.

Pada saat yang sama, sistem pertahanan udara Israel gagal melindungi rakyatnya. Sejumlah kota jadi sasaran empuk roket perlawanan. Sebagian rakyat Israel merasa, Iron Dome telah gagal total memberikan perlindungan kepada mereka. dari enam roket hanya dua yang berhasil ditangkis Iron Dome sementara empat roketnya lagi molos menganai bangunan atau warga. Akibatnya sejumlah orang tewas dan lainya luka-luka.

kesedihan dan ketakutan tentara Israel menghadapi serangan Hamas, yang telah menawaskan hampir 30 prajuritnya berikut komandan pasukannya.

kesedihan dan ketakutan tentara Israel menghadapi serangan Hamas, yang telah menawaskan hampir 30 prajuritnya berikut komandan pasukannya.

Korban Zionis

Laporan menyebutkan, 27 tentara berikut komandanya telah tewas oleh gempuran perlawanan. Sementara lebih dari 115 orang luka-luka termasuk tentara dan perwiranya. Jumlah ini akan terus meningkat, mengingat laporan dari Al-Qossam menyebutkan, lebih dari 70 tentara tewas dalam operasi serangan yang dilancarkan perlawanan. Inilah yang menyebabkan, penduduk Zionis bertambah banyak yang lari ke luar negeri. Mereka menganggap tentaranya sudah tak bisa lagi diandalkan untuk melindungi mereka dari serangan perlawanan Palestina. (asy)

sumber : infopalestina.com

 

Dalam Video Amatir yang dirilease oleh penduduk Palestina ini menunjukan Pasukan israel melarikan diri dari pertempuran dan sembunyi ke rumah warga dan bersembunyi di kamar mandi warga tersebut.

mereka di usir oleh warga yg lain untuk keluar, dan menghadapi pejuang al-qasam.

 

 

One Comment leave one →
  1. Anjan permalink
    Februari 10, 2015 5:16 am

    Allahu’akbar…..mana itu orang-orang salibis yg suka ikut2an mbangga2in Israel..?? kok pada diam kaya burung onta nyungsepin kepalanya di pasir…??

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: