Skip to content

“Big Bang Theory” dalam Qur’an, Keajaiban dari keajaiban Al Qur’an

Maret 20, 2014

Ditulis oleh : Younés él

Bigbangtheory

Selama ribuan tahun , astronom bergumul dengan pertanyaan dasar tentang alam semesta . Sampai awal 1920-an , diyakini bahwa alam semesta selalu dalam keberadaan , juga , bahwa ukuran alam semesta tetap dan tidak berubah . Namun, pada tahun 1912 , astronom Amerika , Vesto Slipher , membuat penemuan yang akan segera mengubah astronom … s ‘ keyakinan tentang alam semesta . Slipher , melihat bahwa galaksi bergerak menjauh dari bumi dengan kecepatan yang sangat besar .
Pada tahun 1916 , Albert Einstein merumuskan Teori Relativitas Umum -nya yang menunjukkan bahwa alam semesta harus baik memperluas atau mengontrak .


Namun , mengejutkan baik sebelum teleskop bahkan diciptakan dan baik sebelum Hubble menerbitkan UU -nya , Nabi Muhammad digunakan untuk membaca sebuah ayat dari Quran untuk teman-temannya yang pada akhirnya menyatakan bahwa alam semesta mengembang .

” Dan langit Kami menciptakan dengan kekuasaan , dan memang Kami mengembangkannya  . ” ( Quran 51:47 )

Pada saat wahyu Al-Quran , kata ” space ” tidak diketahui , dan orang-orang menggunakan kata ” surga ” untuk mengacu pada apa yang ada di atas bumi .

* … Untuk teori big bang
The Big Bang teori menyatakan bahwa sekitar 12-15000000000 tahun yang lalu alam semesta muncul dari satu titik tunggal yang sangat panas dan padat , dan bahwa sesuatu memicu ledakan titik ini yang membawa tentang awal alam semesta . Alam semesta , sejak saat itu , telah berkembang dari titik ini .
Al-Quran juga menyebutkan :

” Apakah orang-orang yang kafir tidak dianggap bahwa langit dan bumi adalah entitas bergabung , maka kami memisahkan mereka , dan terbuat dari air segala sesuatu yang hidup ? Kemudian akankah mereka masih tidak percaya ? ” ( Quran 21:30)
* Penciptaan bukti lain dari Universe/ Alam Semesta dari Gas/ Asap dalam penjelasan Quran ….
Kemudian Dia mengarahkan diri-Nya ke surga sementara itu berupa Gas/ Asap dan berkata kepadanya dan kepada bumi , ” Datanglah [ menjadi ada ] , rela atau dengan paksaan . ” Mereka berkata , ” Kami datang dengan sukarela . ” … 41:11

Alhamdulillah .. ini dapat cukup menggerakan bagi non Muslim untuk pindah ke jalan Allah swt .

quran

No comments yet

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: