Skip to content

AL MAHDI, Pemimpin Ummat Masa Depan

Maret 4, 2014

851559_204135926402089_984755462_n

 

Dalam Nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang
Assalaamu alaikum wa rahmatuallahi wa barakatuhu

Dan mengapa kamu tidak mau berperang di jalan Allah dan orang-orang yang , menjadi lemah , sakit- diobati ( dan tertindas ) ? – Pria, wanita , dan anak-anak , yang menangis adalah “Ya Tuhan kami ! Menyelamatkan kita dari kota ini . Siapa orang penindas , dan meningkatkan bagi kita dari pada-Mu Satu yang akan melindungi ; ! Dan meningkatkan bagi kita dari pada-Mu Satu yang akan membantu ” ( 4:75 )

Ibnu ‘ Asakir mengutip Yunus bin Maysara bin Halbas mengatakan bahwa Nabi telah menyatakan :
” Hal ini ( yaitu kekhalifahan ) akan ada setelah ku di Madinah , maka di Suriah , kemudian di Jazeerah , kemudian di Irak , kemudian di Madinah , kemudian di Yerusalem . Jika di Yerusalem , negara asalnya sana , dan jika setiap orang terusir , itu tidak akan kembali ke sana untuk selama-lamanya . ”
( Ibnu ‘ Asakir )

 

almahdikilafah

Al Mahdi
Hadhrat ‘ Ali berkata , ” Nabi ( Salallahu alaihi wasalam ) berkata , ‘ Al Mahdi adalah salah satu dari kita , dari antara orang-orang dari keluarga saya. Dalam satu malam Allah akan menginspirasi dia dan mempersiapkan dirinya untuk melaksanakan tugasnya dengan sukses. ‘ ” ( Imam Ahmad dan Ibnu Majah . )
Catatan : Malam inspirasi dan persiapannya dijelaskan dalam hadits di atas .
Hadhrat Abdullah bin Mas’ud melaporkan dari Nabi , yang mengatakan : ” . Dunia tidak akan terjadi sampai seorang pria dari kalangan keluarga saya , yang namanya akan menjadi nama saya , memerintah atas orang-orang Arab ” ( Tirmidhi Sahih , Vol 9 , P. 74 ; . . Abu Dawud , Sahih , Vol 5 , P. 207 , juga diriwayatkan oleh Ali b Abi Thalib , Abu Sa’id , Umm Salma , Abu Hurairah . )
Hadhrat Ali meriwayatkan bahwa Rasulullah saw bersabda : ” Bahkan jika hanya satu hari tersisa untuk Qiyamah yang akan datang, namun Allah pasti akan mengirimkan seorang pria dari keluarga saya yang akan mengisi dunia ini dengan keadilan dan keadilan ini, sama seperti awalnya dipenuhi dengan penindasan . ” ( Sunan Abu Dawud , Book 36 , Nomor 4270 )
Hazrat Ummi Salmah ( RA ) , istri Nabi , menceritakan bahwa ia mendengar Nabi ( SAW ) berkata : ” . Al Mahdi yang dijanjikan akan berada di antara keturunanku , di antara keturunan Fathimah ” ( Abu Dawud , Sahih , Vol 2 , P. 207 , . . Ibnu Majah , Sahih , Vol 2 , P. 519 )
Rasul Allah mengumumkan , ” Al Mahdi akan keluarga saya , dari keturunan Fathimah (putri Nabi ) . ” ( Sunan Ibnu Majah , Vol . 2 , Tradisi Nomor 4086 )
Abu Sa’id al – Khudari meriwayatkan bahwa Nabi berkata : ” . . .Al Mahdi kami akan memiliki dahi yang lebar dan hidung mancung Dia akan memenuhi bumi dengan keadilan seperti itu diisi dengan ketidakadilan dan tirani Dia akan memerintah selama tujuh tahun ” ( . Abu Dawud , Sahih , Vol 2 , hal 208 ; . . Fusul al- muhimma , p 275 )
Abu Is- haq diberitahu bahwa Ali bin Abu Thalib melihat putranya Hasan dan berkata : ” Ini anakku adalah sayyid ( pemimpin ) seperti yang disebutkan oleh Nabi ( saw ) , dan dari pinggang nya akan bangkit seorang pria yang akan dipanggil dengan nama Nabi  mu ( Muhammad saw ) dan mirip dia dalam perilaku tetapi tidak dalam penampilan . Ia kemudian menyebutkan cerita tentang dia mengisi bumi dengan keadilan . ” ( Sunan Abu Dawud , Book 36 , No 4276A )
Dan ia juga diriwayatkan dari [ radhiyallahu ‘ anhu ] bahwa Rasulullah [ sallallahu ‘ Abut – Tufayl alaihi wa sallam – ] menggambarkan Mahdi dan menyebutkan bahwa ia akan memiliki hambatan dalam sambutannya , dan bahwa ia akan memukul paha kirinya dengan tangan kanannya saat pidatonya menjadi sulit . ( Nu’aym ibn Hammad , Kitab al – Fitan , No.74 )

Kondisi Untuk Perjuangan Al Mahdi
Dilansir pendamping yang memberitahu Mujahid :
” Tentunya, Mahdi tidak akan datang sampai jiwa yang murni telah dibunuh Ketika ini terjadi orang-orang di surga dan orang-orang di Bumi akan marah Jadi orang-orang akan datang dalam prosesi ke Al Mahdi ; . . Seperti prosesi pengantin kepadanya suami pada malam pernikahan mereka , dan ia akan memenuhi bumi dengan keadilan dan keadilan dan bumi akan menghasilkan tanaman dan surga akan mencurahkan hujan dan bangsa saya akan menikmati pemerintah dan nikmat yang belum pernah menikmati nya . ”
( Ditemukan dalam referensi untuk putra Abu Shaybah )
Catatan : Seiring dengan sejumlah hal lain , pembunuhan “jiwa murni ” adalah acara lain sebelum Mahdi . Dari perspektif Islam , ” pemurnian ” berarti membersihkan jiwa dari korupsi , dan tumbuh dengan keyakinan kepada Allah , dan dengan melakukan perbuatan baik dan menahan diri dari melakukan kejahatan sehingga jiwa akan diberkati di dunia ini dan di akhirat . “Jiwa dimurnikan ” adalah salah satu yang dimurnikan menurut undang-undang Allah dan layak menerima semua sifat yang indah di dunia ini dan manfaat yang besar di akhirat .
Oleh karena itu , hadits ini mengacu pada pembunuhan seseorang yang telah dibersihkan rohani diri dari korupsi , dan peningkatan itu sendiri dalam iman . Hal ini mungkin terjadi selama konflik yang terjadi selama musim haji di mana Mahdi muncul .
Diriwayatkan oleh Hudzaifah , Nabi berkata :
” Celakalah bangsa ini dari kediktatoran raja ! Mengapa mereka membunuh dan membuat orang-orang saleh takut kecuali orang yang mentaati mereka , dan kepercayaan murni menenangkan mereka dengan lidahnya tetapi menolak mereka dengan hatinya ? Jika Allah ingin menghidupkan kembali Islam dalam kekuatan dia akan mematahkan bagian belakang setiap tiran keras kepala – dia Maha Kuasa atas apapun dan bisa mereformasi bangsa setelah korupsi. O Hudzaifah , jika tetap ada tapi suatu hari yang tersisa di dunia , Allah akan memperpanjang hari itu sampai seorang pria dari keluarga itu. Rumah saya akan mengatur dan pertempuran sengit akan berada di tangan -Nya , dan Islam akan menyebar . Allah tidak mengubah janji-Nya dan Dia cepat untuk balasan . ”
( Abu Nuaym , At- Tabarani , dan Abu Amru Ad Dani . )


Catatan : Perlu dicatat bahwa Al Mahdi muncul ketika ada tiran . Jika Khilafah sudah di tempat , tidak akan akan ada tirani , ketidakadilan atau penindasan pada waktunya , untuk mengganti dengan pemerataan dan keadilan .
Dua Gerhana : Ada dua tanda-tanda untuk Mahdi … Yang pertama adalah gerhana bulan di malam pertama Ramadhan , dan yang kedua adalah gerhana matahari di tengah-tengah bulan ini . ( Ibn Hajar al – Haythami , Al – qawl al- Mukhtasar fi ` Alamat al – Mahdi al- Muntazar , hal. 47 )
– Akan ada dua gerhana matahari di bulan Ramadhan sebelum munculnya Al Mahdi. ( Mukhtasar Tazkirah Qurtubi ) ? …  gerhana matahari tersebut berada di tengah bulan , dan gerhana bulan di akhir … ( Al – Muttaqi al- Hindi , Al – Burhan fi Alamat al – Mahdi Akhir al- Zaman , p . 37 ) ? telah sampai kepadaku bahwa sebelum Mahdi muncul akan ada gerhana bulan dua kali di bulan Ramadhan . (HR Abu Nu’aym di al- Fitan )
Mahdi Akan Datang Setelah 1400 Hijriah Tambahkan 2 atau 3 dekade Untuk itu
” Orang-orang akan berkumpul di sekitar Mahdi pada tahun 1400 . ” ( Risalat al- Khuruj al – Mahdi , p . 108 )
Dikisahkan oleh Abu Hurairah ( ? ) :
“Hitung dua atau tiga dekade setelah tahun / dekade Hijriah 1400. Pada saat itu, Mahdi muncul … ”
( Asmal Masalik Lieyyam Mahdiyy Maliki Li Kull – id Dunya Biemrillah -il Malik , Qalda bin Zaid , p . 216 )
Catatan : The dekade kedua 1400 Hijriah adalah 1411-1420 , yang membentang 1990-2000 . Dekade ketiga 1400 Hijriah adalah 1421-1430 , yang membentang 2000-2009 .


Putusan AL Mahdi Karakteristik -Full Of Justice Diriwayatkan Abdullah ibn Mas’ud : ? Nabi ( saw ) mengatakan : ” Jika hanya satu hari dari dunia ini tetap Allah akan memperpanjang hari itu ( menurut versi Za’idah . ) , sampai Ia dibangkitkan di dalamnya seorang pria yang milik saya atau keluarga saya nama yang ayahnya adalah sama seperti ayahku , yang akan memenuhi bumi dengan keadilan dan keadilan seperti yang telah diisi dengan penindasan dan tirani ( sesuai dengan . versi Fitri ) versi Sufyan mengatakan : ” . dunia tidak akan berlalu sebelum Arab diperintah oleh seorang pria dari keluarga saya yang namanya akan sama dengan saya ” ( Sunan Abu Dawud , Book 36 , Nomor 4269 )
Nabi Muhammad mengatakan : ” Jika tetap hanya satu hari untuk akhir dunia, Allah akan memanjangkan hari itu sampai seorang pria dari keluarga saya yang namanya sama dengan saya akan terinspirasi , ia akan membuat dunia yang penuh keadilan setelah telah menjadi penuh dengan penindasan . ” ( Sahih al – Tirmidzi , vol . 5 , hal. 343 )


‘ Abullah mengatakan , ” Nabi ( Salallahu alaihi wasalam ) berkata,” Seorang pria dari rumah tangga saya , yang namanya seperti saya , akan mengambil alih kekuasaan . ” ‘ Dalam laporan lain , dari Abu Hurairah , Nabi ( S ) berkata,” Jika ada hanya satu hari tersisa untuk dunia ini , Allah akan memperpanjang sampai ia mengambil alih kekuasaan . ” ( HR al-Tirmidzi , Al – Fitan )


Diriwayatkan oleh Hudzaifah , : Nabi berkata : ” Al Mahdi adalah seorang pria dari anak-anak saya Wajahnya seperti bintang berkilauan , kulitnya adalah warna seorang Arab , dan tubuhnya seperti itu dari Israel Dia akan memenuhi bumi . . dengan keadilan seperti itu akan telah diisi oleh ketidakadilan , dan penghuni Surga dan Bumi akan senang dengan kekhalifahan . ” ( Abu Nuaym , At- Tabarani , dan Abu Amru Ad Dani . )


Catatan : Dari hadits di atas , kita dapat menyimpulkan bahwa nama Mahdi adalah Muhammad ( nama Nabi ) dan bahwa nama ayahnya adalah Abdullah ( nama Nabi ayah ) , ia turun dari Hasan bin Ali , memiliki dahi yang lebar , sebuah bengkok hidung , menggantikan tirani , penindasan dan ketidakadilan dengan pemerataan dan keadilan , dan kemudian menguasai dunia selama 7 tahun .
Ka’b al – Ahbar berkata , ” Dia akan disebut ‘ Mahdi ‘ karena ia akan memandu sesuatu yang tersembunyi dan akan membawa keluar Taurat dan Injil dari kota bernama Antiokhia . ” ( Abu Nu’aym )


Al – Suyuthi disebutkan dalam al- Hawi bahwa Rasulullah , kepada siapa menjadi berkat dan damai , kata ,
” Dia disebut Mahdi karena dia akan membimbing orang ke gunung di Suriah dari , yang ia akan membawa keluar volume Taurat untuk membantah orang-orang Yahudi . Pada tangan Mahdi , Tabut Perjanjian akan melahirkan pada Danau Tiberias dan diambil dan ditempatkan di Yerusalem . ”
Ad- Dani mengatakan bahwa ia disebut Mahdi karena ia akan dipandu ke sebuah gunung di Suriah dari , yang ia Ia akan mengangkat volume Taurat yang dapat digunakan untuk menentang orang-orang Yahudi dan di tangannya kelompok dari mereka akan menjadi Muslim .
Anak Sulaiyman dari “kata Isa , : . ” Aku telah mendengar bahwa itu adalah di tangan Mahdi bahwa Tabut Perjanjian akan dibawa dari Danau Tiberias dan akan dilakukan dan ditempatkan sebelum dia di Yerusalem Ketika orang-orang Yahudi melihatnya , mereka akan menjadi Muslim kecuali untuk beberapa dari mereka . “


Catatan : Berdasarkan hadits yang disebutkan di atas , kita dapat melihat bahwa setelah kedatangan Mahdi di Yerusalem , bahwa ia akan mendatangkan volume Taurat untuk membantah orang-orang Yahudi , dan akan membawa Tabut Perjanjian , dan tempatkan di Yerusalem .

Tiga Mahdi & 3 Sufyaani s
Ibni Munavi mengatakan bahwa , ” Danyal ( Daniel ) ( as) yang dilaporkan dalam bukunya bahwa , ” Ada 3 Sufyaanis dan 3 Mahdis . Ketika pertama Sufyaani muncul dan namanya dan ketenaran menjadi luas , pertama Mahdi akan menghadapi dia, Mahdi kedua akan menghadapi Sufyaani kedua dan ketiga Mahdi akan menghadapi Sufyaani ketiga dan Allah Ta’ala , akan mengirim dia ( Mahdi ketiga ) untuk menyelamatkan orang-orang yang telah menderita kerusakan , dan orang-orang beriman . The Sunnah akan dihidupkan kembali melalui dia dan penindasan , ketidakadilan dan kekejaman akan berakhir melalui dia . Orang-orang akan sangat berharga dan menjadi menang atas lawan-lawan mereka pada waktunya . Sebuah kehidupan yang indah akan hidup , dan bumi dan langit akan meningkatkan berkat mereka .. ( )
( ) Hadits ini ada dalam salinan tulisan tangan dari buku berjudul Al – Burhan fi Alamat al – Mahdi Akhir al – Zaman diadakan di Perpustakaan Suleymaniye .
Catatan : The Mahdi kita bicarakan , adalah yang ketiga Mahdi , yang disebutkan dalam kutipan di atas . Sebelumnya 2 akan dibahas kemudian . Demikian juga , dengan 3 Sufyaanis , yang Sufyaani kita bicarakan adalah yang ketiga , yang merupakan salah satu utama. Yang lain akan dibahas kemudian .

Jihad Army Paves Way Untuk Mahdi
Ali berkata, ” Nabi berkata , ‘ Seorang pria bernama al- Harits bin Hirath akan datang dari Transoxania . Pasukannya akan dipimpin oleh seorang pria bernama Mansoor . Dia akan membuka jalan bagi dan menetapkan pemerintah dari keluarga Muhammad , sebagaimana Quraisy mendirikan pemerintahan Rasulullah . Setiap orang percaya akan diwajibkan untuk mendukung mereka . ‘ ” ( Abu-Dawud. )

Al – Harits bin Hirath & Mansoor ? Ali berkata , ” Nabi berkata , ‘ Seorang pria bernama al- Harits bin Hirath akan datang dari Transoxania [ Asia Tengah ] tentara -Nya akan dipimpin oleh seorang pria bernama Mansoor . Dia akan membuka jalan bagi dan menetapkan pemerintah dari keluarga Muhammad , sebagaimana Quraisy mendirikan pemerintahan Rasulullah ? Setiap orang percaya akan diwajibkan untuk mendukung mereka . . ‘ ” ( Abu-Dawud. )
‘ Abdullah bin Abbas , semoga Allah senang dengan mereka berdua, berkata kepada Mujahid : ” Jika aku tidak mendengar bahwa Anda seperti orang-orang dari rumah ini saya tidak akan mengatakan ini padamu. ” Mendengar itu Mujahid mengatakan : ” Hal ini tentu secara rahasia, saya tidak akan menyebutkan kepada seseorang yang Anda benci . ” Jadi Ibnu Abbas mengatakan kepadanya : ” Ada empat orang dari DPR , dari kami adalah As- Saffah , dan dari kami Al Mundzir , dan dari kami Mansoor , dan dari kami adalah Mahdi . ” Jadi Mujahid mengatakan : ” Memperjelas keempat bagi saya . ” Dia menjawab : . . ” Adapun As- Saffah , mungkin ia akan membunuh para pendukung dan memaafkan musuhnya Al Mundzir akan memberikan banyak kekayaan , ia akan menjadi rendah hati dan menjaga tapi sedikit dari hak-haknya The Mansoor , akan diberikan kemenangan atas musuh dan bagian dari apa yang diberikan kepada Rasulullah , pujian dan saw , dan itu adalah bahwa musuh-musuhnya yang takut darinya jarak perjalanan dua bulan , sedangkan musuh Mansoor akan takut pergi . darinya jarak perjalanan satu bulan Al Mahdi akan memenuhi bumi dengan keadilan sebagaimana telah dipenuhi dengan pelanggaran – ternak dan rubah akan hidup bersama secara damai dan bumi akan melahirkan apa yang tersembunyi dari kedalamannya . – mereka terlihat seperti silinder dari emas atau perak . ” ( Ditemukan dalam referensi untuk ‘ Ali bin Abu Thalib )
Tentang Shuayb bin Shalih , dari Tamim : ? Ammar bin Yasir , semoga Allah senang dengan mereka berdua , mengatakan: ” pembawa Banner Mahdi adalah Shuayb bin Shalih . ”
Muhammad bin Al Hanaffia , mengatakan : ” The Black Banner akan keluar untuk anak-anak dari Al Abbas The spanduk hitam lainnya akan datang dari Khurasan turban mereka akan hitam dan pakaian mereka putih Di depan mereka akan menjadi pria bernama . . . Shuayb bin Shalih , dari Tamim . Mereka akan mengalahkan sahabat The Sufyaani sampai ia datang ke House of Jerusalem di mana ia akan membentuk kekuasaannya untuk Mahdi , dan ia akan diberikan dengan tiga ratus ( laki-laki ) dari Suriah setelah kedatangannya dan masalah ini akan diselesaikan untuk Mahdi dalam tujuh puluh dua bulan ( enam tahun ) . ”

Pemilihan Mahdi
Pada otoritas Mujahid , Tubay mengatakan : ” Seorang pria akan mencari perlindungan di Mekah dan akan dibunuh , kemudian setelah itu , sepanjang periode waktu akan berlalu , maka pria lain ( Mahdi ) akan mencari perlindungan di Mekah tetapi jika Anda bertemu dengannya tidak melawan dia karena jika Anda melakukannya Anda akan menjadi bagian dari tentara yang akan tenggelam dan hancur . ” ( Nu’aym ibn Hammad , Kitab Al Fitan , ” Sinking dan Penghancuran tentara Sufyaani ” , halaman 202 )

Anak Masood mengatakan : “Ketika Perdagangan dan jalan-jalan yang diblokir dan percobaan meningkat, tujuh orang berpengetahuan akan datang dari arah yang berbeda tanpa janji sebelumnya Masing-masing akan menerima kesetiaan lebih dari tiga ratus orang sampai mereka bertemu di Mekkah Tujuh akan bertemu dan bertanya . . satu sama lain, “Apa yang membawamu kemari ?” Mereka akan menjawab : ‘ In Search of orang yang atas tangan pengadilan akan tenang , dan untuk siapa Konstantinopel akan dibuka Kita tahu dia dengan namanya , nama ayahnya , nama ibunya , dan pasukannya . . ” Jadi tujuh akan menyetujui hal ini dan mencari dia kemudian menemukan dia di Mekah Jadi mereka akan bertanya : . ‘Apakah Anda begitu dan begitu , anak begitu dan begitu ‘ Dia akan menjawab : “Tidak, aku ini seorang dari para pendukung . ” Dan melarikan diri dari mereka , sehingga mereka akan menggambarkan dia kepada orang-orang di tengah-tengah mereka yang sama-sama benar dan berpengetahuan dan akan berkata kepada mereka : ‘ . Orang yang kamu cari ada di perusahaan Anda , dan dia akan pergi ke Madinah ‘ Jadi mereka akan mencari dia di Madinah tetapi pada waktu itu ia akan berada di Mekah Jadi mereka akan mencari dia di Mekah dan berkata kepadanya : . “Kau begitu dan begitu , anak begitu dan begitu , dan ibumu begitu dan jadi , putri begitu dan begitu , dan Anda adalah tanda-tanda ini dan itu , dan ini dan itu . Anda melarikan diri dari kita sekali sehingga mengulurkan tangan Anda dan kami akan berjanji setia kami kepada Anda . ” Jadi dia akan berkata : “Aku bukan teman Anda . ‘ Lalu ia akan melarikan diri dari mereka sehingga mereka akan mencari dia di Madinah saat ia telah kembali ke Mekah , maka mereka akan menemukan dia di Mekkah Al Rukn samping dan berkata kepadanya : ” Dosa-dosa kita akan ada di atas Anda dan darah kami pada leher Anda jika Anda tidak mengacungkan tangan Anda sehingga kami dapat berjanji setia kami ! tentara dari Sufyaani akan datang menuntut kita di mana ada seorang pria dari Jurm . jadi dia akan duduk antara Al Rukn dan Al Makam dan mengacungkan tangan dan kesetiaan-Nya akan berjanji kepadanya . Jadi , Allah akan menaburkan cinta dia di dada rakyat dan ia akan memimpin sebuah bangsa yang singa di siang hari dan jamaah di malam hari . ” ( Ditemukan dalam referensi untuk Ali bin Abu Thalib )
Catatan : Di sini disebutkan bahwa Mahdi diharapkan untuk membuka Istanbul . Pada saat ini , Istanbul akan di kontrol oleh ” Roma ” . Ini juga lebih lanjut menunjukkan bahwa Mahdi akan menjadi orang yang akan berjuang melawan orang-orang Romawi , menaklukkan Istanbul dan Roma , serta berperang melawan False Mesias ( Dajjal ) . Ini juga berarti bahwa itu adalah dia yang akan menjadi orang yang akan memimpin salat , di mana Mesias sejati , putra Maryam , berdoa masuk

Dilaporkan oleh Abdullah bin Amru :
” Pada bulan Zul – Qa’dah , suku akan mulai untuk melawan dan peziarah akan dirampok . Akan ada pertempuran sengit di Mina sampai pendamping mereka lolos dan dia akan berjanji setia antara Al Rukn dan Al Makam sementara dia tidak suka itu . kesetiaan akan dijaminkan dengan jumlah yang sama pejuang di Badr dan penduduk Surga dan Bumi akan senang dengan dia . ”
( Al Hakim , Nuaym bin Hammad buku ini ‘ Al Fitan ‘ )
Catatan : Berikut ini disebutkan bahwa akan ada pertempuran di Mina . Kita dapat mengatakan , berdasarkan hadits lain , bahwa ini adalah pertempuran antara pasukan dari Sufyaani dan Muslim Medina . Berdasarkan kedua hadits ini , kita bisa menduga bahwa setelah pertempuran dengan tentara Sufyaani itu , Mahdi melarikan diri ke Mekah . The 7 orang tiba untuk mencari dia, dan setelah mencari dia bolak-balik antara dua kota Mekkah dan Madinah , mereka akhirnya mengejar mereka , dan tegas diberikan kesetiaan oleh mereka .

Diriwayatkan oleh Ummu Salamah : Nabi berkata , ” Ketidaksepakatan akan terjadi pada kematian seorang penguasa dan seorang pria dari penduduk Madinah akan lari ke Mekah Beberapa orang Mekah akan datang kepadanya , membawa dia melawan kehendak-Nya . dan bersumpah setia kepadanya antara sudut dan Maqam . tentara kemudian akan dikirim melawan dia dari Suriah namun akan ditelan di gurun antara Mekkah dan Madinah . Ketika orang melihat bahwa , orang-orang kudus terkemuka ( Al – Abdal ) dari Suriah dan orang-orang terbaik dari Irak akan datang kepadanya dan yang bersumpah demi him.Then seorang pria dari Quraisy yang ibunya berasal dari Kalb akan muncul dan mengirim melawan mereka tentara yang akan diatasi oleh mereka , dan itu adalah Pertempuran Kalb . kecewa akan menjadi orang yang tidak menerima rampasan dari Kalb . Ia akan membagi properti, dan akan memerintah rakyat dengan Sunnah Nabi . Ia akan tetap tujuh tahun , kemudian mati , dan kaum Muslim akan berdoa baginya . ” ? ( Sunan Abu Dawud , Book 36 , Nomor 4273 )

Peperangan Al Mahdi : [ a] Perang dengan Arab [ b ] Perang dengan Yahudi & Kristen

Ketika datang Bantuan dari Allah dan Victory , Dan engkau melihat Rakyat memasuki Agama Allah berbondong-bondong , Rayakan Pujian pada Tuhanmu , dan berdoa untuk pengampunan-Nya , sebab dia Maha Penerima tobat ( Dalam pengampunan ) . ( Surah 110 ( An- Nasr ) )
Al Hasan Al Basri mengatakan : ” Seorang pria bertubuh menengah akan berasal dari Ar – Ray ( sebuah kota yang jauh – timur) Dia akan gelap dan dari anak-anak Tamim – a Wasaj , bernama Shuayb bin Salih dengan empat ribu orang . . pakaian mereka akan menjadi hitam putih dan Banner , dan pada depannya adalah Mahdi . ia bertemu siapapun bahwa dia tidak mengalahkan dan menyebar . ”
[ a] Perang dengan Arab
” Ketika orang-orang gelap datang setelah Arab mereka akan dikalahkan dan dilemparkan ke dalam bagian paling bawah dari bumi . Sementara keadaan ini ada, The Sufyaani akan datang dengan tiga ratus enam puluh pengendara sampai dia mencapai Damaskus . Setelah satu bulan , ia akan diikuti oleh tiga puluh ribu dari Kalb , sehingga ia akan mengirim tentara ke Irak dan membunuh seratus ribu di Az – Zawra . Kemudian mereka akan pergi ke Kufah dan penjarahan . Ketika ini terjadi banner akan datang dari timur yang dipimpin oleh seorang pria dari Tamim disebut Shuayb bin Shalih yang akan mengembalikan apa yang ada di tangan mereka dari orang-orang yang ditangkap dari Kufah dan dia akan membunuh mereka . Lalu , tentara lain dari The Sufyaani akan pergi ke Madinah dan menjarah selama tiga hari dan setelah itu melanjutkan ke Mekah sampai mereka menemukan diri mereka di padang pasir . Kemudian , Allah akan mengirim Gabriel dan katakan kepadanya , ‘ menghukum mereka! ” Jadi dia akan mengalahkan mereka dengan kakinya sekali dan Allah akan menyebabkan mereka harus ditelan . Tidak akan tetap kecuali dua orang yang akan kembali ke The Sufyaani untuk memberitahukan kepadanya tentang menelan – up tentaranya, namun ini tidak akan menakut-nakuti . beberapa orang dari Quraisy akan melarikan diri ke Istanbul dan The Sufyaani akan mengirimkan kepada pemimpin Romawi yang akan mengembalikan mereka ke dia dan dia akan menggorok leher mereka bersama-sama dengan para pengikut mereka pada saat itu suara akan datang dari Surga berkata : . ‘O orang , sesungguhnya Allah mencegah kediktatoran , tiran dan para pengikut mereka untuk Anda dan memberikan kepemimpinan untuk yang terbaik dari bangsa Muhammad Jadi bergabung dengannya di Mekah – . ia adalah Mahdi ” ! Kemudian , Hudzaifah bertanya : ‘ Wahai Rasulullah , bagaimana kita bisa mengenali dia ? ‘ Dia menjawab : ” Dia adalah seorang pria dari anak-anak saya , dia tampak seperti laki-laki dari anak-anak Israel , kepadanya dua jubah putih dengan tepi berjumbai ” Qutwaani ” jubah Wajahnya seperti warna-warni , berkilauan star , setelah kanannya . pipi ada flek hitam dan ia berumur empat puluh tahun . Al Abdal dan mereka tampak seperti mereka akan datang kepadanya dari Suriah . An- Nujaba akan datang kepadanya dari penghuni Mesir dan kelompok penduduk dari timur , dan mereka yang mencari seperti mereka sampai mereka semua berkumpul di Mekah dan mereka akan berjanji kesetiaan mereka kepadanya antara Al Rukn dan Al Makam . Lalu ia akan mengarahkan dirinya ke Suriah dengan Gabriel di depannya dan Michael di tengahnya dan penghuni Surga dan Bumi akan bersukacita karena dia. Air akan berlimpah di negaranya dan sungai akan menyebar dan harta ditemukan . Ketika ia mencapai Suriah dia akan membunuh The Sufyaani di bawah pohon , cabang-cabang yang tumbuh ke arah Danau Tiberias dan dia akan membunuh Kalb . Jadi pecundang itu Hari Kalb adalah orang yang tidak mendapatkan bahkan rein a . ” Hudhaybah bertanya : ‘ Wahai Rasulullah , pujian dan saw , bagaimana bisa diizinkan untuk membunuh mereka ketika mereka percaya pada Keesaan itu? ” The Rasulullah , pujian dan saw , menjawab : ” O Hudzaifah , mereka saat itu murtad , mereka mengklaim bahwa anggur diperkenankan dan tidak berdoa . ” ( HR. Hudzaifah dan ditemukan dalam referensi Abu Nuaym , At- Tabarani , dan Abu Amru Ad Dani . )

Berjuang untuk Kerajaan Hashemit Tapi Khilafah Akan Didirikan
Dilansir ‘ Ali bin Abu Thalib :


” Jadi jangan menegur orang-orang Suriah tapi menegur orang-orang jahat di antara mereka , karena di antara mereka adalah Abdals . Sebuah banjir akan segera diturunkan kepada rakyat Suriah , yang akan membubarkan kelompok mereka sedemikian rupa , bahwa jika rubah diserang mereka akan dipukuli saat itu seorang pria dari Keluarga Rumah saya akan datang di bawah 3 spanduk , . antara 12-15,000 dan kata sandi mereka – ‘ Die , mati. ” Kemudian , akan datang 7 spanduk dan di bawah masing-masing akan menjadi salah satu orang yang mencari kerajaan . Allah akan membunuh mereka semua dan memulihkan persatuan dan nikmat pada hati umat Islam , dan mereka yang jauh datang dekat . ”
alternatif :
” Pada akhir zaman akan ada sidang di mana orang akan diurutkan dengan cara yang sama dengan yang di mana emas diurutkan dari logam . Oleh karena itu tidak menegur rakyat Suriah tepatnya, menghardik orang-orang jahat di antara mereka , karena di antara mereka adalah Abdals . Allah akan mengirim banjir dari Surga yang akan membubarkan kelompok mereka dengan cara bahwa jika rubah adalah untuk menyerang mereka, mereka akan menang . Kemudian Allah akan mengirimkan seorang pria dari anak-anak musked wangi dari Rasulullah , pujian dan perdamaian atasnya , di antara sekitar 12-15,000 bawah tiga spanduk dan password mereka adalah ‘ Die , mati! ‘ Dan mereka akan diperjuangkan oleh orang-orang dari 7 spanduk di bawah masing-masing orang mencari kerajaan . Mereka akan dibunuh , dikalahkan , maka bani Hasyim akan muncul , sehingga Allah akan memulihkan persatuan dan nikmat kepada orang-orang dan ini akan terjadi sampai Dajjal ( berbaring , mesias palsu ) datang . ”
( Ditemukan dalam referensi Ahmad , Abu Dawud , Ibnu Majah dan At- Tabarani . )
Perang dengan Yahudi & Kristen
Dikisahkan Abu Hurairah ( ? ) : ” … Dia ( Mahdi ) perkelahian seluruh dunia dan kedua orang-orang yang sesat ( Kristen ) dan orang-orang yang telah mendapatkan kemarahan Allah ( Yahudi ) bergabung melawan dia dengan orang-orang munafik di tanah Isra Miraj dan di Gunung Megido . dan ada keluar melawan dia Ratu dunia dan penipuan , berzinah disebut ( Amerika ) , yang menghasut dunia untuk penyimpangan dan perselingkuhan … dan orang-orang Yahudi di dunia pada waktu itu akan memiliki tangan atas , yang berkuasa Quds dan kota suci . dan semua bangsa datang untuk berjuang melalui laut dan udara kecuali di tanah yang ekstrim dingin dan tanah panas yang ekstrim . dan Mahdi melihat bahwa seluruh dunia melakukan plot terhadap dirinya , tapi ia juga melihat bahwa rencana Allah lebih kuat dari semua , dan ia melihat bahwa World milik Allah dan kepada-Nya akan kembali , dan bahwa dunia hanyalah sebuah pohon yang Allah menghendaki dia untuk memerintah dari akarnya ke cabang-cabangnya . …… dan Allah melempar pada mereka ( orang kafir ) dengan hukuman bencana , pembakaran lahan dan laut dan langit . Dan langit hujan turun mandi berbahaya , dengan orang-orang dari Bumi mengutuk orang-orang kafir , dan Allah menghendaki kekalahan orang-orang kafir . ” ( Asmal Masalik Lieyyam Mahdiyy Maliki Li Kull – id Dunya Biemrillah -il Malik , Qalda bin Zaid , p . 216 )

Modal Mahdi Untuk Khilafah Akan Di Yerusalem
‘ Ali mengatakan bahwa Nabi berkata , ” Kelahiran – tempat Mahdi akan berada di Madinah . Dia berasal dari keluarga Gedung Nabi , pujian dan saw , dan migrasi adalah untuk Gedung Yerusalem . jenggotnya tebal , matanya alami masquerade , giginya yang bercahaya dan setelah wajahnya tahi lalat dan di atas bahunya adalah Tanda Nabi , pujian dan saw . dan dia akan keluar di bawah Banner Nabi terbuat dari kotak hitam ditandai wol yang tidak akan telah membuka sejak Messenger, pujian dan saw , dan tidak akan membuka sampai Mahdi datang . Allah akan mendukung dia dengan 3.000 malaikat yang akan mengalahkan wajah dan bokong orang-orang yang menentangnya . Ia akan dikirim antara usia 30 dan 40 . ” ( Nu’aym ibn Hammad , Kitab al – Fitan , No 73 )
Catatan : Dari hadits ini , kita belajar bahwa tempat Mahdi lahir pada kenyataannya Madinah , dan bahwa ia berpindah ke Yerusalem .

Diriwayatkan oleh Abu Said Al Khudri : ” Seorang pria dari bangsa saya akan datang yang berbicara dengan Sunnah dan Allah , Maha Perkasa , Yang Mahasuci akan mengirimkan hujan hujan dari langit sehingga bumi akan menghasilkan berkat yang Melalui dia bumi akan. diisi dengan keadilan dan keadilan seperti itu telah diisi oleh penindasan dan ketidakadilan . Ia akan memerintah bangsa ini selama tujuh tahun , dan pergi ke Yerusalem . ” ( Abu Dawud , Al Hakim , At- Tirmizi , Ahmad , putra Hibban , Muslim , AlTabarani , Al Barudi dan Abu Nuaym ) Note : Setelah itu imigrasi ke Yerusalem , Medina akan hancur dan menjadi tempat penampungan orang-orang biadab .

AL Mahdi akan memerintah & mengatur selama 7 tahun
perjanjian
Kata ‘ Abd Allah ibn ‘ Amr , ” Aku pergi ke Nabi ( S ) satu hari sementara ia sedang melakukan Wudhu ‘ ( wudhu ) perlahan-lahan dan hati-hati . Dia mengangkat kepalanya , menatapku dan berkata , ‘ Enam hal yang akan terjadi ini ummah : kematian Nabi Anda – dan ketika aku mendengar bahwa aku terperanjat , ‘ – ini adalah pertama yang kedua adalah bahwa kekayaan Anda akan meningkat begitu banyak bahwa jika seorang pria diberi sepuluh ribu , dia akan tetap tidak puas . . . dengan itu yang ketiga adalah bahwa kesusahan akan memasuki rumah setiap salah satu dari Anda yang keempat adalah bahwa kematian mendadak akan tersebar luas kelima adalah perjanjian perdamaian antara Anda dan orang-orang Romawi ; . mereka akan mengumpulkan pasukan terhadap Anda selama sembilan bulan – seperti periode wanita subur maka mereka akan menjadi yang pertama untuk membatalkan perjanjian keenam adalah penaklukan kota ‘ . . Aku bertanya , ‘ Wahai Rasulullah , kota mana ? ‘ Dia berkata , ‘ Konstantinopel . ‘ ” ( Ahmad , Muslim , Ibnu Katsir Halaman No: 34 )
Muhammad bin Al Hanaffia , mengatakan : ” The Black Banner akan keluar untuk anak-anak dari Al Abbas The spanduk hitam lainnya akan datang dari Khurasan turban mereka akan hitam dan pakaian mereka putih Di depan mereka akan menjadi pria bernama . . . Shuayb bin Shalih , dari Tamim . Mereka akan mengalahkan sahabat The Sufyaani sampai ia datang ke House of Jerusalem di mana ia akan membentuk kekuasaannya untuk Mahdi , dan ia akan diberikan dengan tiga ratus ( laki-laki ) dari Suriah setelah kedatangannya dan masalah ini akan diselesaikan untuk Mahdi dalam tujuh puluh dua bulan ( enam tahun ) . ”
Tujuh Tahun Rule Of Mahdi
Dikisahkan Abu Sa’id al – Khudri :
Nabi berkata , ” The Mahdi akan menjadi saham saya , dan akan memiliki dahi yang lebar dan hidung mancung . Dia akan memenuhi bumi akan kesetaraan dan keadilan seperti yang penuh dengan penindasan dan tirani , dan ia akan memerintah selama tujuh tahun . ”
( Sunan Abu -Dawud , Book 36 , Nomor 4272 )
Abu Sa’id al – Khudari meriwayatkan bahwa Nabi berkata : ” . . . Mahdi kami akan memiliki dahi yang lebar dan hidung mancung Dia akan memenuhi bumi dengan keadilan seperti itu diisi dengan ketidakadilan dan tirani Dia akan memerintah selama tujuh tahun ” ( . Abu Dawud , Sahih , Vol 2 , hal 208 ; . . Fusul al- muhimma , p 275 )
Diriwayatkan oleh Ummu Salamah : Nabi berkata , ” Ketidaksepakatan akan terjadi pada kematian seorang penguasa dan seorang pria dari penduduk Madinah akan lari ke Mekah Beberapa orang Mekah akan datang kepadanya , membawa dia melawan kehendak-Nya . dan bersumpah setia kepadanya antara sudut dan Maqam . tentara kemudian akan dikirim melawan dia dari Suriah namun akan ditelan di gurun antara Mekkah dan Madinah . Ketika orang melihat bahwa , orang-orang kudus terkemuka ( Al – Abdal ) dari Suriah dan orang-orang terbaik dari Irak akan datang kepadanya dan yang bersumpah demi him.Then seorang pria dari Quraisy yang ibunya berasal dari Kalb akan muncul dan mengirim melawan mereka tentara yang akan diatasi oleh mereka , dan itu adalah Pertempuran Kalb . kecewa akan menjadi orang yang tidak menerima rampasan dari Kalb . Ia akan membagi properti, dan akan memerintah rakyat dengan Sunnah Nabi . Ia akan tetap tujuh tahun , kemudian mati , dan kaum Muslim akan berdoa baginya . ” ? ( Sunan Abu Dawud , Book 36 , Nomor 4273 )
Acara sebelum Perang Besar : Perang dengan Dajjal & Advent Of Isa alai salaam / Yesus
Keterlibatan Of Suriah
Anak Diriwayatkan dari Hawalah :
Nabi berkata : ” Ini akan berubah bahwa Anda akan pasukan bersenjata , satu di Suriah , satu di Yaman dan satu di Irak Anak Hawalah berkata: . . Pilih untuk saya , Rasulullah , jika saya mencapai waktu itu Dia menjawab : pergi ke Suriah , untuk itu adalah tanah yang dipilih Allah , yang hamba-Nya yang terbaik akan dikumpulkan , tetapi jika Anda tidak mau , pergi ke Yaman Anda , dan mengambil air dari tangki Anda , karena Allah telah pada account saya mengambil alih khusus Suriah dan orang-orangnya . ”
( Sunan Abu -Dawud , Book 14 , Nomor 2477 )

2 Komentar leave one →
  1. Pembaca Artikel permalink
    Maret 4, 2014 2:25 pm

    Maaf, saya ingin memberi masukan.

    Tolong artikelnya dirapikan. Setelah saya baca semua, mengapa kesannya seperti copas dari translate google?

    Informasinya sangat bagus, namun akan sulit dicerna jika susunan artikel dan kalimatnya tidak tepat seperti di atas.

  2. Pembaca Artikel permalink
    Maret 5, 2014 12:08 pm

    Maaf, izinkan saya memberi masukan.

    Bisakah artikel di atas dirapikan? Mengapa terkesan seperti translate setengah jadi dari google dan langsung copas ke sini?

    Isinya sangat bagus dan menarik, namun para pembaca akan sulit mencerna jika artikelnya kurang tersusun rapi.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: