Skip to content

WAHAI ORANG2 YANG TERSESAT… KEMBALILAH KE JALAN YANG LURUS

Februari 28, 2014

Ditulis oleh : Putra Abiyan Nurkarim

 

THE ABRAHAMIC FAITH

 

sudah saatnya kita sadar dari pembodohan yg dilakukan oleh gereja.

JIKA SEANDAINYA PENDETA TIDAK DIKASIH HARTA BERLIMPAH oleh gereja.SAYA BERANI BERTARUH HARI INI JUGA DIA AKAN MENINGGALKAN AGAMA KRISTEN.KARENA PADA HAKIKATNYA MEREKA JUGA TAU AGAMA KRISTEN ITU SESAT, HARTA LAH YANG MEMBUAT MEREKA BERTAHAN. kalo kalian gak percaya dgn omongan saya ini,coba kalian tes, coba kalian tarik kembali fasilitas gereja dari tangan2 pendeta, seperti rumah,mobil,dll….. terus kalian lihat sendri,apa dia masih mau jadi pendeta???? 100% saya yakin dia akan minta pensiun jadi pendeta. kalo gak percaya silahkan tes sendri..

mari kita lihat apa yg disembunyikan oleh gereja dalam alkitab.

kali ini kita lihat tentang ciri2 seorang nabi dan rasul menurut injil.

1. NABI ItU TIDAK MATI TERBUNUH. “seperti kita tau dari nabi adam smpai nabi muhammad tdk ada yg mati terbunuh, tp paulus malah mati dibunuh.

2. seorang nabi tidak diterima ditempat asalnya. “rasulullah s.a.w tdk diterima ditempat asalnya,smpai beliau harus hijrah ke madinah, gimana dgn paulus yg minta dipuji2 di tmpat asalnya???

3. setiap nabi menggenapi ajaran yg dibawa oleh nabi sebelumnya “rasulullah menggenapi semua ajaran nabi terdahulu dgn islam, tp paulus malah membatalkan hukum taurat/ajaran nabi2, dia malah menciptakan ajaran sndri (kis 11)

4. setiap nabi memiliki silsilah, smentara silsilah paulus tidak ada satupun yg tau, silsilah nabi muhammad jlas.

5 setiap nabi terlahir untuk mengabdi pada ajaran agama yg dibawakan oleh nabi sebelumnya,nabi tidak pernah terlahir untuk menjadi seorang penyesat,perampok,pembohong,pembunuh,dan penganiaya, tapi paulus malah terlahir sebagai pembunuh,pembohong,penganiaya,penipu,pokoknya komplit abis.
(8:1-29, 26:8-11, Matius 13:24:30, Matius 24:28, Matius 13:36-43,2 Korintus 11:7,2 Korintus 12:16)

6. setiap nabi sudah dinubuatkan oleh nabi sebelumnya, nabi muhammad sudah dinubuatkan kehadirannya oleh nabi2 terdahulu,bahkan yesus pun sudah menubuatkan nabi muhammad sbg rasul terakhir (Ulangan 18:18-20,Habakuk 3:3 jo. Ulangan 33;1-3.Yesaya 29:12,Yesaya 41:1-4,Yesaya 42:1-4,Yeremia 28:9,Kejadian 49: 1, 10 dan Matius 21: 42-43,Yohanes 16:7-1 5,Yohanes 1: 19-25) .

tapi kerasulan paulus tidak ada seorang pun yg menubuatkan.malah yesus menubuatkan si paulus botak sebagai penyesat no 1 di dunia.
Matius16:6 Yesus berkata kepada mereka: “Berjaga-jagalah dan waspadalah terhadap ragi orang Farisi dan Saduki.”

matius 16:11 Bagaimana mungkin kamu tidak mengerti bahwa bukan roti yang Kumaksudkan. Aku berkata kepadamu: Waspadalah terhadap ragi orang Farisi dan Saduki.”

matius 16:12 Ketika itu barulah mereka mengerti bahwa bukan maksud-Nya supaya mereka waspada terhadap ragi roti, melainkan terhadap ajaran orang Farisi dan Saduki.

Markus 13:5-6 Maka mulailah Yesus berkata kepada mereka: “Waspadalah supaya jangan ada orang yang menyesatkan kamu! Akan datang banyak orang dengan memakai nama-Ku dan berkata: Akulah Dia (tuhan), dan mereka akan menyesatkan banyak orang..
siapa orang yg pertama sekali mengatakan yesus tuhan??? paulus kan…
padahal yesus hanya utusan tuhan,dan dia sangat marah bila disetarakan dgn tuhan

yesus berkata: “hai kamu orang
goblog” [Lukas 24:25] “Aku berkata kepadamu, Sesungguhnya SEORANG HAMBA TIDAKLAH LEBIH TINGGI DARI TUANnya, ataupun seorang utusan dari pada dia yang mengutusnya.”(Yohanes 13: 16)

“Kepada siapakah kamu hendak menyamakan Aku, hendak membandingkan dan mengumpamakan Aku, sehingga kami sama?( Yesaya 46:5)

7. setiap nabi memiliki mukjizat. tapi paulus…,tidak ada 1 ayat pun dlam alkitab yg menyatakan tntang mukjizat paulus

8. setiap nabi harus disunat. semua nabi disunat,dan yesus juga di sunat, tp paulus malah menentang ajaran sunat. padahal ayatnya jelas..
kitab Kejadian 17 : 10-11 yang berbunyi :
“(10)Inilah perjanjian-Ku, yang harus kamu pegang perjanjian antara aku dan kamu serta keturunanmu, yaitu setiap laki-laki di antara kamu harus disunat. (11) haruslah dikerat kulit khatanmu dan itulah akan menjadi tanda perjanjian antara kamu dan Aku.”

9 setiap nabi memiliki nubuat yg sllu benar. seperti kita tau nubuat nabi muhammad sllu benar,sementara nubuat paulus tdk ada 1 pun yg benar.

silahkan renungkan kawan2, kita diberi akal utk berpikir,bukan utk aksesoris. saya disini hanya menyeru dan menyampaikan pada kalian jalan yg bener,soal kalian percaya atau gak tu terserah kalian. toh…. yg masuk neraka juga kalian. saya disini hanya menyampaikan,sesungguhnya kebenaran itu hanya milik Allah SWT.

 

jesus moslem

No comments yet

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: