Skip to content

Petisi YouTube untuk menghapus Katy Perry ‘Dark Horse’ Nama video yang menggambarkan Tuhan: Allah

Februari 27, 2014

nmFSoGLnxEiJjHa-556x313-noPad

Mari kita sama-sama mengajukan  “Petisi YouTube untuk menghapus Katy Perry ‘Dark Horse’ Nama video yang menggambarkan Tuhan: Allah “

Youtube untuk menghapus Katy Perry Video ‘Dark Horse’ dari situs web mereka

Petisi ini diajukan Berkenaan dengan Katy Perry video musik ‘Dark Horse’; diselenggarakan oleh KatyPerryVEVO, di YouTube.

Video ini dianggap sebagai sangat kontroversial untuk pemirsa sebagai akibat dari penggambaran penghujatan.

Pada 01:15 ke video Dark Horse, seorang pria terlihat sedang dibakar, sementara memakai liontin (juga dibakar) membentuk kata ‘Allah’, yang merupakan kata Arab untuk Tuhan.

Seperti ini menunjukkan, penghujatan yang jelas disampaikan dalam video, karena Katy Perry (yang tampaknya mewakili oposisi Allah) menelan orang percaya dan kata Allah dalam api.

Ini adalah alasan untuk mengajukan permohonan agar orang-orang dari berbagai lapisan masyarakat, agama yang berbeda dan dari berbagai belahan dunia, setuju bahwa video mempromosikan penghujatan, menggunakan nama Allah dengan cara yang tidak relevan dan tidak menyenangkan akan dianggap tidak pantas oleh agama apapun


To:
YouTube to remove Katy Perry’s ‘Dark Horse’ video depicting name of God: Allah, http://www.youtube.com
I want Youtube to remove Katy Perry’s video ‘Dark Horse’ from their Website

Sincerely,
[Your name]

————————————————————————————————————————–

Kami berharap bahwa video itu sendiri menggambarkan gambar tersebut dihapus. Tindakan tersebut tidak direstui atau ditoleransi, kami berharap YouTube akan menghapus video
Untuk:
YouTube untuk menghapus Katy Perry ‘Dark Horse’ Nama video yang menggambarkan Tuhan: Allah, http://www.youtube.com
Saya ingin Youtube menghapus Katy Perry Video ‘Dark Horse’ dari situs web mereka

Hormat kami,
[Nama Anda]

Sumber : http://www.change.org/en-GB/petitions/youtube-to-remove-katy-perry-s-dark-horse-video-depicting-name-of-god-allah-youtube-to-remove-katy-perry-s-video-dark-horse-from-their-website?utm_campaign=buffer&utm_content=buffer7a697&utm_medium=social&utm_source=twitter.com

Panduan untuk konten Pengaduan di Youtube

Pengguna meng-upload lebih dari 72 jam video ke YouTube setiap menitnya . Dengan begitu banyak konten di situs , itu akan mustahil untuk mereview semua itu . Itu sebabnya kami mengandalkan anggota komunitas YouTube konten bendera yang mereka temukan yang tidak pantas .

Staf ulasan YouTube berbendera video 24 jam sehari , tujuh hari seminggu , dan video yang melanggar Pedoman Komunitas kami akan dihapus dari YouTube . Video yang mungkin tidak sesuai untuk semua pemirsa muda usia dibatasi .

Video berbendera tidak secara otomatis diturunkan oleh sistem lesu . Jika video tidak melanggar pedoman kami , tidak ada jumlah Pengaduan akan mengubah hal itu , dan video akan ditinggalkan dari situs .


Cara flag video :

Di bawah pemutar video , klik pada ” Flag ” tombol
Klik pada alasan untuk lesu yang paling sesuai dengan pelanggaran dalam video .
Memberikan rincian tambahan yang dapat membantu tim peninjau membuat keputusan mereka .

Flag video

Pengaduan video anonim – Pengguna tidak dapat mengatakan siapa yang ditandai video . Namun, kami mengharuskan Anda untuk log in untuk menggunakan alat lesu kami .
Tandai komentar sebagai spam

The ” Tandai sebagai spam ” link memungkinkan masyarakat untuk mengontrol jumlah komentar spam kiri pada video yang mereka upload atau menonton . Jika pengguna cukup menandai komentar sebagai spam , itu menjadi tersembunyi di bawah link ” Ditandai sebagai Spam ” . Dengan mengklik ” Tampilkan link” , Anda dapat melihat komentar lagi .
Flag spam

Silakan gunakan ” Tandai sebagai Spam ” fitur dengan sangat hati-hati , sebagai orang-orang yang menyalahgunakannya mungkin dilarang menggunakan situs ini . Pengunggah video memiliki kemampuan untuk ” menghapus tanda ” komentar sebagai spam .

Jika Anda yakin komentar yang Anda buat itu bukan spam tetapi telah ditandai seperti , Anda mungkin ingin menghubungi uploader tentang masalah ini.
Flag saluran

Anda dapat melaporkan pengguna , patut latar belakang gambar atau avatar profil melalui aliran pelaporan yang terletak di bagian bawah setiap saluran .
Cara flag saluran :

Kunjungi halaman channel yang ingin dilaporkan
Klik ” Tentang ”
Klik tombol drop down Bendera
Pilih opsi yang paling sesuai dengan masalah Anda

Sumber : https://support.google.com/youtube/answer/2802027

No comments yet

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: