Skip to content

Afreed Islam , mahasiswa Muslim India menciptakan chip komputer revolusioner

Februari 21, 2014

lazada

Afreed Islam , seorang mahasiswa Muslim India muda , “Little Flower Sekolah ” Guwahati telah menciptakan chip komputer yang berisi sistem operasi hibrida baru , Revo IX . File , software , dan fitur Linux , Mac , dan Windows semua kompatibel dengan sistem baru ini setelah mahasiswa muda . Chip ini dan memungkinkan komputer untuk [ … ]

Afreed-islam-

Afreed Islam , seorang mahasiswa Muslim India muda , ” Sekolah Little Flower ” Guwahati telah menciptakan chip komputer yang berisi sistem operasi the New Hibrid , Revo IX . File , software , dan fitur Linux , Mac , dan Windows semua kompatibel dengan sistem baru ini setelah mahasiswa muda ini menciptakan chip ini.

melalui Chip ini memungkinkan komputer untuk pergi dari hard drive atau SSD . Hal ini juga memungkinkan penghematan besar listrik , meningkatkan masa hidup PC , dan kecepatan nya. Ruang penyimpanan juga jauh lebih penting . Ukuran komputer juga berkurang secara signifikan . Akhirnya , penemuan ini jauh lebih dapat diandalkan untuk menyimpan informasi ke chip tersebut, tidak ada mekanis dan karena kecelakaan misalnya , data yang diawetkan . Chip ini memiliki bagian yang bergerak , dan karena itu tidak dapat dipengaruhi oleh medan magnet .

lazada

Pria muda tersebut menamakan penemuannya dengan berakhirnya ultra komputer baru  : Revo Book . Untuk mencapai sistem komputer tersebut, ia telah berkolaborasi dengan produsen Jerman . Aplikasi paten masih dalam proses.

Sumber : Ajib.fr

No comments yet

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: