Skip to content

SUBHANAALLAH, BERITA HEBOH !!!… SEJUMLAH RAKYAT PALESTINE BERMIMPI TENTANG AL AQSHA

Februari 20, 2014

1920054_442559119210018_300669141_n

lazada indonesia

 


ISLAM Bersatu Muallaf BerseruHeboh, Sejumlah Warga Palestina Mimpi Al Aqsha Dibebaskan Orang Indonesia

Sebuah kabar menghebohkan datang dari bumi Jihad Palestina. Sedikitnya lima Muslim warga Palestina yang tinggal di Al Quds bermimpi masjid Al Aqsha dibebaskan Muslim Indonesia. Uniknya, mereka yang tidak saling kenal itu bermimpi di malam yang sama, tepatnya Ahad (16/2) lalu.

Yang juga unik, seperti dilansir Nabawia pada Rabu (19/2) mengutip Mirajnews, diantara warga Al Quds yang bermimpi Al Aqsha dibebaskan Muslim Indonesia itu bahkan belum pernah mendengar nama “Indonesia” sebelumnya.

Keganjilan mimpi mereka diceritakan satu sama lainnya di tiga daerah berbeda di mana mereka saling membenarkan mimpi yang sama dialaminya.

“..Tak lama lagi Al Aqsha akan bebas dari Yahudi dan anehnya yang membebaskannya bukan orang Palestina atau orang Arab, tetapi mereka adalah orang-orang Indonesia. Orang-orang ini datang bak air bah, mereka memenangkan semua peperangan di dunia dan Israel takluk pada mereka!” kata mereka yang mendapat mimpi serupa tersebut. [IK/Mirajnews/Nabawia/BersamaDakwah]

4 Komentar leave one →
  1. lewat ajha permalink
    April 26, 2014 3:08 pm

    Whaaaahahahahahahaa nguyu ampek nguleng-nguleng

    • punto dewo permalink
      Oktober 11, 2014 5:24 am

      Biarkan saja, itu kan hanya mimpi. Mimpi itu kan gak bisa dibuktikan. Saya juga ngguyu kepingkel-pingkel, hoaxnya memang keterlaluan!!!

  2. Orbia permalink
    Agustus 30, 2014 3:43 pm

    Insya Allah Suatu saat nanti Al Mahdi/ Ratu Adil akan mulai bergerak dari Bumi Nusantara setelah sistem dajjal dibongkar dan dilumpuhkan, Sistem dajjal ini hampir meliputi seluruh aspek kehidupan ekonomi, sosial, politik, budaya. sistem dajjal adalah sistem yg membuat kita terhipnotis. Al Mahdi akan membangun sistem yg lebih fitrah dan berkeadilan.

    Disaat sistem dajjal ini lumpuh maka Sang Dajjal akan menjahirkan dirinya ke hadapan Manusia, dajjal sang Manusia sakti berumur ribuan tahun, saking saktinya Ia memasukan tafsiran2 yg keliru kedalam Ilmu pengetahuan, filsafat, maupun Spiritual.

    Terbagilah dunia ini kedalam dua kubu, kubu Al Mahdi dan kubu dajjal dan akan terjadilah perang akhir jaman istilahnya armagedon atau perang bharatayuda.

    #Klo bingung abaikan saja.

  3. Januari 31, 2016 6:18 am

    Entah mimpi itu benar atau HOAX, kita sebagai Muslim berkewajiban membantu saudara2 kita di Palestina..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: