Skip to content

Hari Hijab Dunia ( World Hijab Day )

Januari 29, 2014

worldhijabday

Supporting for : randomthoughtsforim

Hari Hijab Dunia


Join Us For a Day – Pengalaman Untuk Diri Sendiri !

Tertindas ! Dijajah ! Ini mungkin kata-kata yang muncul dalam pikiran Anda ketika Anda melihat seorang wanita Muslim yang tercakup dalam Hijab ( penutup sederhana Islam seorang wanita ) . Anda menganggap bahwa itu adalah karena ayahnya atau saudara laki-laki nya yang radikal dari keluarganya yang memaksanya untuk berpakaian seperti itu. Setidaknya itulah yang orang katakan kepada Anda . Itu adalah bagaimana media memandang wanita Muslim yang menutupi tubuh anda. Izinkan saya bertanya , apakah Anda mendengar ucapan terkenal : ” ? Langsung ke sumber ” Atau ” ? Berjalan satu hari di sepatu saya ” Saya yakin Anda telah mendengar ini satu juta kali .
Mari saya gunakan pertama . Saya meminta Anda tulus , apakah Anda pernah pergi ke sumber yang benar untuk informasi tentang Hijab dan Islam ? Apakah Anda membaca buku , bertanya sarjana atau mengunjungi Masjid ? Apakah Anda pernah bertanya seorang wanita Muslim mengapa dia begitu tertutup dalam dunia yang berusaha untuk menutupi sebanyak mungkin melalui pakaian ? Jika Anda bertanya kepada seorang wanita Muslim , dia akan memberitahu Anda bahwa tujuan di balik Hijab nya adalah mentaati Penciptanya atas penciptaan . Penciptanya , Allah ( Tuhan ) , tidak mengatur Jilbab untuk menindas dia , melainkan untuk membebaskan dirinya dari belenggu dunia ini . Ia memerintahkan Hijab sebagai suatu kehormatan dan tanda martabat bagi perempuan .


Ketika seorang wanita Muslim menutupi rambut, dada dan tubuh nya, dia mengirimkan pesan tersembunyi bahwa dia menghormati tubuhnya dan seperti mutiara di laut , dia menutupnya dengan kulit yang indah ( Hijab ) . Tidak seorang pun memiliki hak untuk mengamati , memelototi dan menilai seorang wanita Muslim oleh highlights di rambutnya atau kurva di tubuhnya . Sebaliknya mereka menilai dia untuk apa yang ada dalam pikirannya , karakter , dan tujuan dan ambisi . Hijab adalah pencegahan dari yang didatangi oleh pikiran bodoh yang hanya menilai seorang wanita dengan pakaian yang dikenakannya dan kulit dia menunjukkan . Tubuh wanita seperti yang Anda tahu adalah suci dan ini adalah mengapa Islam mendorong perempuan untuk berusaha untuk menutupi dan melindunginya .


Mari kita kembali ke pepatah kedua , “Walk a day in my shoes.”(”
hari Berjalan diatas sepatu saya . “) ini adalah dimana WHD datang. Apa yang anda tanyakan ?. WHD adalah singkatan  World Hijab Day (Hari Hijab Dunia) . Acara tahunan kedua ini akan diselenggarakan pada 1 Februari 2014 ( In sha’ Allah ) . Pada hari ini , kami meminta Non – Muslim dan Muslimah Non – Hijabi di seluruh dunia untuk mengenakan Hijab selama satu hari . Ini akan menjadi hari untuk semua orang bersedia untuk memperoleh pengalaman ini bagaimana rasanya untuk melangkah dalam sepatu dari Hijabi . Harapan kita tidak kurang dari itu . Kami berharap Anda akan mendapatkan banyak pengetahuan dan pengalaman definisi yang sedikit berbeda dari KEBEBASAN . – World Hijab Day (Hari Hijab Dunia).
Non-Muslim Volunteer Supporters  (Pendukung Relawan Non-Muslim)

Founder Nazma Khan (Pendiri Nazma Khan)

Mufti Menk – World Hijab Day 2014!

No comments yet

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: