Skip to content

ALASAN ASMIRANDAH MURTAD KARNA HAMIL DILUAR NIKAH

Januari 28, 2014

993683_1447366908815124_383375116_n

Gerakan Hamilisasi (pacari, hamili, lalu murtadkan)

Mungkin sudah menjadi rahasia umum bahwa banyak kejadian di masyarakat seorang wanita islam (muslimah) yang pindah agama gara-gara menikah dengan pria non islam, dan mereka “terpaksa menikah” karena sudah terlanjur hamil atau minimal tidak perawan lagi, sementara sang pria hanya mau bertanggungjawab tapi dengan syarat bahwa si wanita berpindah agama. Wanita yang dalam posisi sulit ini, karena jika tidak segera menikah akan menanggung malu, hamil tanpa suami, kadang memilih menggadaikan agamanya dan berpindah ke agama suami.


Kadang ada juga modus lain, yaitu pria non muslim awalnya masuk islam dulu untuk menikahi wanita, lalu setelah sekian waktu kemudian murtad lagi, dan mengajak anak istrinya untuk ikut murtad.


gerakan 3 M: memacari, menghamili, memurtadkan


=============== ===============


Awas, Kristenisasi dengan Modus Pernikahan!


Kaum Muslimin khususnya para Muslimah agar hati-hati dalam mencari pasangan, jangan pernah mau menikah dengan pasangan beda akidah apalagi pasangan yang pura-pura masuk Islam, pastikan dulu keimanan dan ketaqwaannya. Demikian pesan mantan misionaris yang sudah menjadi Muslim, Ustadz Bernard Abdul Jabbar.
Mantan misionaris ini mengungkapkan bahwa didalam Bibel ternyata ada ayat yang melegalkan cara penipuan asalkan demi agama.

“Paulus menyatakan dalam Bibel: berdusta bukanlah suatu dosa apabila dilakukan untuk memuliakan tuhan, tetapi jika kebenaran Allah oleh dustaku semakin melimpah bagi kemuliaannya mengapa aku masih dihakimi lagi sebagai orang-orang yang berdosa,” papar Ustadz Bernard membacakan Roma ayat 7 seperti diberitakan Suara Islam.
Ustadz Bernard menambahkan, salah satu upaya pemurtadan ialah lewat program 3 M (Memacari, Menghamili dan Memurtadkan).
“Karena agama mereka melegalkan cara-cara yang licik dan membolehkan tipu daya serta muslihat, maka mereka melakukannya seperti pura-pura masuk Islam terlebih dahulu agar bisa menikah, setelah menikah ia paksa pasangannya untuk murtad,” ujarnya.

Menurut mantan penginjil ini, cara penipuan tersebut mendapatkan legalitas dari para pendeta mereka, walaupun agama manapun melarang perbuatan zina. Adanya doktrin yang disembunyikan dan tidak diketahui oleh umum, yakni perzinahan dengan tujuan menyebarkan agama diyakini mendapatkan sambutan dan pujian ribuan malaikat di langit dan di bumi.

“Doktrin inilah yang melegalkan tindakan bejat yang menodai harkat kemanusiaan, bahkan apa yang mereka lakukan mendapat restu dari istri bagi yang telah menikah. Toh, hanya sementara waktu setelah itu mereka tinggalkan, dan sudah banyak contoh kasusnya,” kata Ustadz Bernard.

1621906_609405489115155_266296300_n

Himbauan dari Ustad Yusuf Mansur :

Dengan rendah hati, sekali lagi kami mohon kepada saudara-saudari Muslim agar mendoakan semoga Allah membukakan pintu hidayah untuk Asmirandah yang telah keluar dari agama islam..

“Ya Allah permudahkanlah jika hidayah-Mu dekat, maka dekatkanlah hidayah untuk Asmiranda, Sebagaimana ia telah beribadah kepada-Mu dan mempercayai Muhammad Saw sebagai Rasul-Mu. Ya Allah, bukakanlah hatinya untuk menerima islam kembali, dan beriman kepada-Mu bahwa tiada Tuhan selain Engkau ya Allah. Sesungguhnya Nabi Isa adalah Nabi-Mu, maka berilah mereka hidayah sebagaimana Engkau telah memberikan hidayah kepada mualaf yang sebelumnya jauh dari islam “
Aamiin Ya Rabbal’alamiin…….

198 Komentar leave one →
  1. Adi Sucipto permalink
    Januari 30, 2014 4:57 am

    Saya hanya mau komentar soal iklannya, iklan dari Gravity yang mengumbar aurat

    • Januari 30, 2014 5:48 am

      Maaf, Gravity yang mana saudara Adi Sucipto ?.. Mohon diperjelas. karena dalam posting ini kami hanya meng-upload foto Asmiranda di dalam gereja tidak ada foto lain ?.

      • Januari 31, 2014 11:00 am

        kolom komentat tidak bisa untuk gambar. maka coba anda lihat iklan sesudah tulisan penutup.

      • Aulia permalink
        Februari 1, 2014 4:27 am

        Iklan Gravity itu ada di sebuah blog dengan subdomain wordpress.com, admin tidak punya kendali akan hal itu.
        Buat admin sebaiknya pindah ke blogger, iklannya optional.

        • Februari 3, 2014 1:31 am

          Terimakasih Ukhti Aulia atas sarannya. akan kami pertimbangakan saran Ukhti. mengingat blog ini sudah kami bangun sejak tahun 2010 menggunakan subdomain wordpress.com.

  2. bunda permalink
    Januari 30, 2014 8:38 am

    postin9an anda disusupi 9ambar 9raviti,pak

    • Januari 30, 2014 9:40 am

      Bunda, ditampilan screen Laptop kami tidak muncul tentang gambar graviti tersebut. terimakasih informasinya. kami akan check dan pelajari lagi kenapa muncul tampilan tsb. Maaf atas ketidak nyamanan ini.

      • panitia kajian islam permalink
        Januari 31, 2014 4:02 pm

        Di hp ana ada iklan ga sopannya .. antum check lewat hp coba… sepertinya itu iklan bawaan wordpress ..

        • Februari 3, 2014 1:34 am

          Syukron akhi atas informasinya. menurut ana juga begitu karena kami tidak punya kendali utk Iklan tersebut. kami sedang mencari cara lain untuk masalah ini.

  3. Januari 30, 2014 9:54 am

    Assalamu’alaikum warohmatullahi wabarokatuh.

    Dengan ini kami beritahukan bahwa dalam blog ini kami tidak mengijinkan untuk penampilan iklan komersial apapun, karena murni Lillahita’ala dan demi kepentingan Ummah semata serta untuk meluruskan fitnah dan penyesatan dari situs atau blog yang pembenci Islam. kami Tim Cahyaiman akan menyelidi case ini secepatnya. terimakasih atas masukan dan informasinya.

    Mohon maaf atas ketidak nyamanan ini.

    Wasalam

    Tim Editing “Cahyaiman”

    • onta permalink
      Januari 30, 2014 10:19 pm

      Ckckck ontaa sesat onta sesat…
      Bawa” kristenisasi segala.. trus klo yg islam kimpoi sm non muslim smpe hamil lalu mw bertanggung jawab asal ikut islam gmana ? Boleh ?
      Sungguh munafik anda sebagai manusia ckckck….punya Masalah dgn kristen ?
      Sadar woi teknologi semua yg anda pake drimana ?
      Pindah ke iran sono lw onta ckckck

      • ashrul permalink
        Februari 4, 2014 1:45 pm

        monyet siah

      • Atang spdi permalink
        April 5, 2014 1:21 pm

        itukan menurut pendeta yg masuk islam

      • April 28, 2014 5:34 pm

        berkatalah sesuka hati kamu, satu hal yg takkan terbuang dari diri kamu walaupun badan kamu telah kaku, yaitu sebelum mata kamu ditutup.kamu akan melihat dan merasakan kengerian dan kesakitan yg sangat dasyat ketika kamu dicampakkan dunia. kamu akan dimasukkan kedalam perut bumi sebagai tempat awal yg penuh dengan kesakitan dan penyesalan. orang seperti kamu tidak akan mempan dengan nasehat apapun, dan itu sudah menjadi pilihan kamu selama singgah didunia ini. bersenang senanglah dan berbuatlah sekehendak kamu mumpung masih tersisa sedikit kesempatan.kamu akan diambil paksa dalam keadaan meronta, dan pada saat itu kamu akan teringat dengan tulisan ini, dan hal itu tidak ad gunanya lagi. tapi bila kamu merenunginya setelah kamu membaca tulisan ini dan berusaha mencari sampai kamu temukan jawaban tentang asal, tujuan dan akhir perjalanan kamu, maka kamu terlepas dari ditinggalkan dunia, dan kamu akan meninggalkan dunia ini dengan selamat. semuanya terserah kamu.bila kamu merasa tubuh kamu adalah diri kamu, maka ia tidak peduli dengan kamu dan akan meninggalkan kamu. tetapi bila diri kamu bukannlan tubuh , maka kamu akan merasa kasihan takkala kamu tinggalkan dia, tubuh yg tidak berdaya. saya tidak sedikitpun membenci kamu, hanya pesan untuk keberuntungan setelah kematian karena didunia ini hanyalah sekejap walau sepanjang apapun umur kamu. renungkanlah

        • Mei 10, 2014 6:29 pm

          @ ATANG SPDI:
          pantesan aja si Bernard itu jadi UStad…org dia bego plus penipu. sory ya saya sudah cek ayat yg dia kutip. TIDAK ADA KATA: berdusta bukanlah dosa apabila dilakukan utk memuliakan TUhan…..JELAS SEKALI INI ADALAH PENGHINAAN TERHADAP AGAMA KAMI…..
          pasti si Bernard pendeta yg tidak benar…dan kasian sekali dia pindah ke agama islam. tunggu saja pasti setelah dia bosan dia pindah ke agama lain, kemudian merusak agama kalian……….Itu dikarenakan karena kalian senang sekali dgn org2 yg berpindah ke agama kalian dan menjelek-jelekkan agama yg lain. padahal hanya pelarian karena sudah tidak diterima di agama lain. SAYA GAK HERAN BANYAK USTAD2 KALIAN YG SEPERTI BERNARD. USTAD HARIRI N USRAD GUNTUR BUMI…..MEREKALAH CERMINAN DASRI AGAMA KALIAN

    • atha permalink
      Januari 31, 2014 10:59 am

      untuk ucapan yang dijelaskan diatas, saya sebagai non muslim merasa tersinggung krn men-generalisasi semua pria non muslim melakukan tindakan “3M”. mohon jangan memprovokasi orang lain untuk membenci agama lain. apabila wanita hamil, berarti bukan kesalahan dari pria saja, keterlibatan dari wanita juga yang turut dipersalahkan. jika tidak mau hamil ya jangan berbuat. jika tidak mau pindah agama, ya dari awal jangan cari pacar beda agama. dari sini saja sudah terlihat siapa yang salah, jgn saya mohon jangan salahkan agama nya, tetapi salahkan individunya. pikiran yang sama juga akan terbentuk dari orang2 non muslim, bahwa pria2 muslim melakukan 3M (Memacari, Menghamili, Memurtadkan) & akan terjadi ISLAMISASI. apakah anda mau dituduh seperti itu?

      selain itu, perlu ditekankan bahwa AGAMA KRISTEN TIDAK MELEGALKAN PENIPUAN. tolong dalam membaca kitab suci, jangan hanya membaca 1 pasal saja (Roma 7), tetapi baca pasal-pasal lainnya, sehingga tidak terjadi salah persepsi dari isi pasal tersebut. saya yakin, Agama Islam adalah agama yang baik & mengajarkan umatnya untuk mempelajari Alquran dengan semua ayat-ayat didalamnya, tidak dengan percaya dari 1 pasal saja kemudian menyimpulkan bahwa agama itu buruk atau mengajarkan yang tidak baik. dan juga, saya yakin & percaya, agama Islam adalah agama yang bijak dalam menyikapi segala sesuatu & tidak memprovokasi umatnya untuk membenci agama yang lain. apabila ingin membenci, bencilah individunya, bukan agamanya.. saya bukan misionaris, saya bukan pendeta jadi saya tidak ingin berdebat mengenai agama. hanya ingin meluruskan apa yang sudah disampaikan artikel diatas. semoga berkenan. Terima kasih.

      • anti penipuan permalink
        Februari 12, 2014 6:17 am

        Itulah sulit kalau tdk paham tp mau mengatakan benar, kalau ada ayat lain yg bisa membatalkan roma 7 coba anda jelaskan dan artikel diatas sangat2 betul krn memang adanya dan saya jg melihat dan mengalami dikeluargaku..atha mohon nasehati jg sdr2 seagamamu agar tdk mengusik agama lain dan pernyataan yg berubah ubah… islam itu indah…

        • Meimei permalink
          April 11, 2014 5:19 pm

          Sudaah semua agama tuh baik..
          Kdng memang ada oknum2 tertentu yg tdk bertanggung jawab menghasut untuk keributan…
          Agama kami mengajarkan untukmu agamamu..
          Dan untukku agamaku..
          Semua pilihan ad d tangan individu masing2..
          Suatu saat tuhan akan membuktikannya..

        • Lidya Lisye permalink
          Mei 10, 2014 6:40 pm

          @ ANTI PENIPUAN: maaf ya. jelas sekali ustad Bernard itu termasuk kamu adalah pembohong….saya sudah cek bagian alkitab yg dimaksud. sudah kelihatan pembohong. ayat yg ustad kalian kutip yg benar adalah Roma 3 ayat 7. jadi kalau mau mengutip lihat yg benar supaya tidak ketahuan berbohong. dan di bagian ayat tersebut tidak ada kata-kata: berdusta bukanlah dosa apabila dilakukan untuk memuliakan Tuhan. jadi tolong ya kalau mau merusak ajaran orang harus pintar dulu supaya tidak salah mengutip. ketahuan deh bohongnya…
          tapi ada hikmahnya juga sih si Bernard itu jadi ustad. dengan begitu berkurang sudah org2 dongo seperti kalian

          • khidir permalink
            Oktober 15, 2014 2:54 pm

            sudahlah, tidak usah banyak bicara. coba cek isi dari ayat berikut TENTANG AIDS DAN HOMO Injil – Roma 1: 22-27) (Injil – Kejadian 12: 19). (Injil – Kejadian 16: 3). TENTANG ALKOHOL (Injil – Amsal 31: 6-7).(Injil – 1 Timotius 5: 23).TENTANG ANAK HARAM (Injil – Ulangan 23: 2) (Injil – Ibrani 12: 8). SALING BERTENTANGAN “Tuhan menghasut Daud … ” (Injil – 2 Samuel 24: 1) atau “setan membujuk Daud …” (Injil – 1 Tawarikh 21: 1).

            700 atau 7000? “penunggang kuda” atau “pejalan kaki”…? (Injil – 2 Samuel 10: 18 vs 1 Tawarikh 19: 18)

            Sulaiman memiliki 2000 kamar mandi atau 3000 kamar mandi? (Injil – 1 Raja-raja 7: 26 vs 2 Tawarikh 4: 5).

            Sulaiman memiliki 4000 atau 40.000 kandang kuda? (Injil – 2 Tawarikh 9:25 vs 1 Raja-raja 4:26)

            Apakah Saul meminta petunjuk dari Tuhan atau tidak meminta petunjuk? (Injil – 1 Samuel 28: 6 vs 1 Tawarikh 10: 13-14).

            Tidak ada seorang pun yang telah naik ke sorga” (Injil – Yohanes 3: 13).
            Bertentangan dengan: “Elia naik kesorga” 2 Raja-raja 2: 11, “Henokh naik ke sorga”, Kejadian 5: 24.

            Yesus tidak kehilangan seorangpun dari murid-muridnya. (Injil – Yohanes 18: 9)
            Bertentangan dengan: “Dia hanya kehilangan seorang. (Injil – Yohanes 17: 12).

            “Semua berdosa.” (Injil – 2 Tawarikh 6: 36)
            Bertentangan dengan: “Setiap orang yang lahir dari Allah; tidak berbuat dosa lagi …” (Injil – 1 Yohanes 3: 9).

            TENTANG DAUD (apakah anda mau isi dari kitab ini dibaca oleh anak anda ?) “Sesudah itu Daud menyuruh orang mengambil dia (Batsyeba). Perempuan itu datang kepadanya, lalu Daud tidur dengannya (berhubungan seksual) …” (Injil – 2 Samuel 11: 4).

            “Daud dengan jahat menyebabkan kematian Uria, suami Batsyeba.” (Injil – 2 Samuel 11: 6-25).

            “Daud tanpa malu-malu menari dalam keadaan telanjang

            TENTANG TUHAN: Kualitas yang tidak pantas bagi Tuhan

            Tuhan bersuit (?) (Injil-Yesaya 5: 26, 7: 18, Zakharia 10: 8).

            Tuhan mengaum (?) (Injil – Yesaya 42: 13, Yeremia 25: 30).

            Tuhan mencukur (?) (Injil – Yesaya 7: 20).

            Tuhan menyesal (?) (Injil – Yeremia 15: 6, Kejadian 6: 6).

            Tuhan mengendarai kerub.” (Injil – 2 Samuel 22: 11).

            Tuhan membunuh 50.070 karena melihat tabut Tuhan (?) (Injil – 1 Samuel 6: 19).

            TENTANG TUHAN: Sifat-sifat-Nya yang bertentangan

            “Tak seorangpun pernah melihat Tuhan.” (Injil -Yohanes 1: 18)

            “Tuhan tidak pernah dilihat manusia, dan manusia memang tidak dapat melihat-Nya…” (Injil – 1 Timotius 6: 16).

            “Dan Tuhan berfirman: Engkau tidak tahan me-mandang wajah-Ku, sebab tidak ada orang yang memandang Aku yang dapat hidup.” (Injil – Keluaran 33: 20).

            Bertentangan dengan:

            “Dan Tuhan berbicara kepada Musa dengan berhadapan muka seperti seorang berbicara kepada temannya.” (Injil – Keluaran 33: 11).

            “Lalu mereka (Musa, Harun dan 70 orang lainnya) melihat Allah Israel…” (Injil – Keluaran 24: 10). “Yakub menamai tempat itu Pniel, sebab katanya: Aku telah melihat Allah berhadapan muka, tetapi nyawaku tertolong.” (Injil – Kejadian 32: 30). Dan sebagai hadiah khusus, Tuhan menunjukkan punggung-Nya kepada Musa: “Kemudian Aku (Tuhan) akan menarik tangan-Ku dan engkau akan melihat punggung-Ku …” (Injil – Keluaran 33: 23).

            TENTANG INCEST: “Hubungan seksual antara dua orang yang mempunyai hubungan yang sangat dekat.” (Kamus New Collins). Contohnya, antara ayah dan anak perempuannya, anak laki-laki dan ibunya, ayah dan menantu perempuannya, kakak laki-laki dan adik perempuannya, dan lain sebagainya. Perzinahan di Dalam Kitab Tuhan (?) Antara Seorang Ayah dan Anak Perempuannya:

            “Pada malam itu mereka (kedua anak perempuan Lot) memberi ayah mereka (Lot) minum anggur; lalu anak perempuan yang lebih tua berhubungan seksual dengannya. Keesokan harinya berkatalah sang kakak kepada adiknya: “Tadi malam aku telah tidur dengan ayah; Sebaiknya malam ini kita beri dia minum anggur lagi; masuklah engkau untuk tidur dengan dia, sehingga masing masing kita akan mempunyai anak dari ayah kita.

            ‘Demikianlah pada malam itu juga mereka memberi ayah mereka minum anggur, lalu anak perempuan yang lebih muda berhubungan seksual juga dengan ayahnya; … Dengan cara ini mengandung kedua anak Lot itu dari ayah mereka.” (Injil – Kejadian 19:33-36; dalam buku aslinya Kejadian 19: 33-35).
            Dari “Good News Bible in Today’s English”

            Pada Injil versi yang lebih lama, seperti versi King James dan Katholik-Roma, “Hubungan Seksual” dengan samar dilukiskan dengan “Menyambung Keturunan Dari Ayah Kita.”

            Perzinahan Antara Ibu dan Anak Laki-lakinya:

            “Ruben (anak laki-laki tertua Yakub), pada saat ayahnya tidak ada, berhubungan seksual dengan Bilhah, gundik ayahnya …” (Injil – Kejadian 35: 22).

            Pada Injil versi yang lebih lama, kata “berbaring” digunakan untuk melukiskan “Hubungan Seksual”.

            Perzinahan Antara Mertua dan Menantu Perempuannya:

            “Ketika Yehuda melihat dia (Tamar, menantu perempuannya), disangka dia seorang perempuan sundal, karena ia menutupi mukanya.

            Lalu berpalinglah Yehuda mendapatkan perempuan di tepi jalan itu serta berkata: “Marilah, berapa bayaranmu, ” (ia tidak tahu bahwa perempuan itu menantunya).

            Perempuan itu bertanya, “Apakah yang akan kau berikan kepadaku?” (untuk berhubungan seks dengan saya)

            Jawabnya: “Aku akan mengirimkan kepadamu seekor anak kambing dari anak kambing dombaku.”

            Perempuan itu berkata: “Asa1 engkau memberikan tanggungannya, sampai engkau mengirimkannya kepadaku.”

            “… Lalu diberikannyalah semua itu kepadanya, lalu ia berhubungan seks dengannya, dan karenanya perempuan itu mengandung” (Injil – Kejadian 38: 15-18)

            “Dikutip dari Good News Bible

            Dari hubungan zinah antara ayah dan menantunya ini, lahirlah anak kembar yang kemudian menjadi nenek moyang Yesus Kristus. Lihat Matius 1: 3:

            “Yehuda memperanakkan Peres dan Zerah dari Tamar … ”

            Perzinahan dan Perkosaan antara Kakak Laki-laki dan Adik Perempuannya:

            “… dan berkata kepadanya: (Tamar, adiknya; jangan campur adukkan dengan Tamar di atas) “Marilah tidur dengan aku (berhubungan seks denganku), adikku.”

            “Tetapi gadis itu berkata kepadanya, “Tidak kakakku (Amnon, salah seorang anak laki-laki Daud), jangan perkosa aku … ”

            “Tetapi Amnon tidak mau mendengarkan perkataannya, dan karena ia lebih kuat darinya, diperkosanyalah dia (adiknya), lalu tidur dengan dia.” (Injil – 2 Samuel 13: 10-14).

            Perkosaan dan Perzinahan Secara Keseluruhan antara Anak Laki-laki dan Ibunya!

            “Maka dibentangkanlah kemah bagi Absalom (anak laki-laki raja Daud) di atas Sotoh, lalu Absalom melakukan hubungan seksual dengan gundik-gundik ayahnya di depan mata seluruh Israel.”

            “… di depan mata semua orang” dalam versi King James diterjemahkan menjadi “di depan mata seluruh Israel.

            “Hal ini sesuai dengan janji Tuhan kepada raja Daud:

            “Beginilah firman Tuhan. Bahwasanya malapetaka akan Kutimpakan ke atasmu (Daud) yang datang dari kaum keluargamu sendiri: Aku akan mengambil istri-istrimu di depan matamu dan memberikannya kepada orang lain (pada kenyataannya oleh anak laki-lakinya sendiri); orang itu akan tidur (melakukan hubungan seksual) dengan istri-istrimu di siang hari (dengan semua orang melihat kejadian tersebut). Sebab engkau telah melakukannya secara tersembunyi (dengan Bath Sheba, istri Uriah), tetapi Aku akan melakukan hal itu di depan seluruh Israel secara terang-terangan.” (Injil – 2 Samuel 12: 11-12).

            Anda dapat menerka darimana majalah “Penthouse” dan “Playboy” mendapatkan inspirasinya. Darimana lagi kalau bukan dari kitabnya yaitu kitab ini?

            Variasi tipe-tipe perzinahan lainnya dapat dilihat pada Imamah 18: 8-18, 20: 11-14 dan 17-21. (ANDA YAKIN MAU MENGAJARKAN ISI KITAB INI KEPADA ANAK ANDA?)

      • Atang spdi permalink
        April 5, 2014 1:24 pm

        itukan menurut pendeta yg masuk islam

  4. masyes permalink
    Januari 31, 2014 1:01 am

    aamiin. sngat disyangkan. dia dulu artis cewek paporit ane

  5. farida permalink
    Januari 31, 2014 12:30 pm

    kalau masalah gambar graviti atau yang lain. itu mungkin seringnya laptop atau PC yang digunakan pernah membuka yang berbau gravity tersebut. nah kalau di PC saya yang terlihat malahan gambar ewatch. heheh

  6. cica permalink
    Januari 31, 2014 3:06 pm

    aduhhh.. ko kayaknya mojokin kristen bgt yaaa .. ? saling menghargai lah … jgn memojokkan agama lain … kalau bahas tentang agama itu paling sensitif .. kita itu berbeda-beda agama budaya dan suku bangsa tapi kita itu tetap satu …
    ini saran dan masukan saya .. jujur saya kristen katolik dan kurang suka dengan artikel ini ..🙂

    • Lidya Lisye permalink
      Mei 10, 2014 6:45 pm

      Cica, wajarlah yg memposting tulisan ini kan beragama islam. jelas donk dia mengangkat agamanya sendiri trus menjatuhkan agama lain. padahal tidak dilihat dulu. betul gak kutipan yg dibuat ustad bernard itu. Itu dikarenakan mereka senang bila agama lain dijelek-jelekan. makanya giliran ada ustad yg tidak jelas menjelek2an agama lain mereka langsung memposting. padahal kutipannya tidak ada…….kasian mau2 aja ditipu sama ustad bernard

  7. Fulan permalink
    Januari 31, 2014 3:49 pm

    Itu iklan ads nya gambar para wanita di panati bercmpur baur dgn laki-laki si permpuan nya pake Beha (kutang) sama itu di bawahnya gambar cewe tidur membuka selangkangan,,, coba anda onln panatu situs ini menggunakan hp

  8. son of Christ permalink
    Februari 1, 2014 3:02 am

    petikan ayat dari alkitab tersebut merupakan potongan kutipan kalimat dari pendosa yahudi. klimat berikutnya berbunyi :

    “bukankah tidak benar fitnahan orang yang mengatakan, bahwa kita berkata: ‘marilah kita berbuat yang jahat supaya timbul yang baik daripadanya’ orang semacam itu sudah selayaknya mendapat hukuman”

    tolong di baca secara lengkap sampai kalimat terakhir.. sehingga mengerti maksud dari alkitab. dan tidak memojokan umat kristiani🙂 salam sejahtera bagi kita semua, alangkah indahnya perdamaian

    • Johannes permalink
      April 1, 2014 9:24 am

      Saudara son of Christ anda benar menjelaskan bukan saja kepada pimilik blog ini tpi terutama kepada saudara anti penipuan yang bertanya kepada saudara atha memang klo bukan seorang kristiani sulit menangkap apa yg ada dlm setiap ayat alkitab, semoga saudara anti penipuan bs mengerti yang anda jelaskan, bahwa kebohongan dg alasan apapun tdk dibenarkan, apalagi berbuat jahat dg alasan agama sekalipun

  9. igo permalink
    Februari 1, 2014 4:41 am

    “….tetapi jika kebenaran Allah oleh dustaku semakin melimpah bagi kemuliaannya mengapa aku masih dihakimi lagi sebagai orang-orang yang berdosa,” papar Ustadz Bernard membacakan Roma ayat 7 seperti diberitakan Suara Islam.
    ===============================
    Tulisan diatas sama sekali TIDAK BENAR, silahkan saja di baca langsung dari sumbernya. Jadi ini FITNAH. Mari kita berbagi informasi yang benar…!!!!

    • Meimei permalink
      April 11, 2014 5:22 pm

      Bolehkan bertanya???
      Kenapa kitab anda ada masanya?? (Selalu d perbaruhi)
      Maaf jika sya salah…

      • gunawan permalink
        Mei 30, 2014 3:48 pm

        Dear Mei-mei,
        Saya kurang tahu kitab mana yg mei maksud, tp kalau mungkin itu Alkitab. saya bisa coba jawab. Alkitab ditulis oleh lebih dari 40 orang pada masa lebih 4000 tahun. Penulis berasal dari budaya dan zaman yg berbeda. Jangankan bhasa Ibrani, Aramik dan Yunai yg dipakai ribuan tahun lalu, bahasa indonesia saja dalam hitungan dekade di revisi Ejaan lama ke baru. namun toh makna dan tujuannya sama. jika kurang puas tolong hubungi saya di almat email ini. gunawantejo@gmail. com, kita boleh beda pendapat, tp kita tetap bersaudara.

  10. donny tanah hitam permalink
    Februari 1, 2014 6:43 pm

    Murtad.?? Buta hati mengorban kan aqidah demi cinta..andah andah cantik mu tak lama..suatu saat kau menyesal ditingal jonas sipenoda agama..

  11. Februari 1, 2014 8:01 pm

    Asmirandah adalah sosok yang aku kagumi bahkan inginnya menjadi jodohku…hehe
    semoga Allah memberikan hidayah kepada Asmirandah agar kembali ke jalan yang lurus yakni islam yang di ridhoi Allah dan di berikan ketabahan untuk keluarganya…amiiin

    • adi permalink
      Oktober 5, 2014 10:00 am

      Do’a kan saja dapet hidayah bro. Mudah2 an cerai trus nikahin dah supaya tercapai cita2 mu.

      To : andah, Kalu dadan g mau nikahin kamu gr2 bekas jonas, ane siap dah

      Hehehehe piss ah, intermezzo dikit supaya ngga pada keluar urat nya.

  12. Son of Jesus permalink
    Februari 2, 2014 3:46 am

    Skrg saya cma mo tanya 1 hal, utk org2 muslim yg percaya bahwa nabi Isa lah yg akan menjadi hakim dunia-akhirat saat kiamat dtg nanti, lalu apa andil yg diambil oleh seorg Muhammad di hari penghakiman itu? Apa posisinya? Dr mana asalnya kalian org2 muslim lbh mempercayai seseorg yg tidak punya peran apa2 ketimbang Nabi Isa (Yesus) yg diberi kuasa oleh Allah utk menjadi hakim atas dosa2 manusia nanti.. Maaf sblm nya, saya bkn apatis thd muslim. Cuma ada byk hal yg ingin saya msh bingung soal kebenaran2 dr ajaran Islam. Thx

    • hamba allah permalink
      Februari 9, 2014 4:43 am

      yg jelas islam mengharamkan zina, serumah bagi yg bukan suami istri ( kumpul kebo ) dll.. banyak hal yang dilarang oleh agama islam tp di perbolehkan atw tdk apa dilakukan, dan hal ini di bolehkan oleh agama selain islam..

      • gunawan permalink
        Mei 30, 2014 3:44 pm

        Kira-kira agama mana yg membolehkan itu sobat? Kalau Kristen pasti bukan, Hindu jg bukan, budha jg bukan. Yahudi apalagi. Kalau di Arab itu ya,,, lihat TKW kita yg di sana, dengar jeritan mereka.

    • i am muslim permalink
      Maret 1, 2014 3:09 pm

      Sdah di jlaskan dimna pun jika Nabi Isa bkanlah Yesus. Yng mnjadi yesus adalh orng yng tlah memfitnah, mendzolimi, dn mengadudombakan Nabi Isa. Tdak mungkin seorng Utusan Allah, kekasih Allah taalah mnjadi Ye*us… jika anda prnah dngar kata “KUN FAYA KUN” yng artiny “JADI MAKA JADILAH” itu adlh slah stu tnda kebesaran Allah, jika di mata kita mustahil tetapi di mata Allah tdak.

      Stu lgi jka anda tdak tau peranan Nabi Muhammad SAW, lbih baik anda tutup mulut krna dlam ajran umat Muslim Rasulullah’lah yng mempunyai peranan yng lbih di banding Nabi Isa AS. Knpa begitu? Krena Rasulullah adlah Nabi akhirulzaman, dn brikut’ny sdah tak ada lgi nabi… jika bsa di blang derajat Rasullah dngan Nabi Isa, Nabi Isa’lah kalah derajat’ny dn jka di suruh memilih unuk mnjadi hakim dngan kata KUN FAYA KUN pasti Rasulullah’lah yng akn mnjadi hakim…

      • Juni 21, 2016 5:09 pm

        Sebenernya sy kurang tertarik dgn diskusi semacam ini (tidak ilmiah sama sekali), saya org kristen dan utk meyakinkan IMAN yg saya anut adalah BENAR dengan cara belajar agama lain, salah satunya Islam yg telah saya pelajari sejak tahun 70 an hingga sekarang dan ternyata semakin saya pelajari semakin kuat pula iman saya. Itu cara saya belajar, tentu dengan belajar itu saya ingin hidup secaara Islam, Mu’min dan Muslim dalam arti yang sesungguhnya, nah kalau kita tahu arti sebenarnya dari ke 3 ungkapan ini, saya kira bukan monopoli milik org yg berAGAMA Islam saja, semua org bisa dikatakan itu bahkan org tdk beragama sekalipun

    • April 2, 2014 9:54 am

      anda menganggap nabi Isa itu Tuhan, apa iya Tuhan akan membiarkan dirinya mati terhina dengan tersalib seperti itu? nilai apa yg bisa di ambil dari mati terhina seperti itu?
      kalian memperingati kelahiran YESUS tanggal 25 Desember, emang ada buktinya YESUS itu lahir tanggal 25 Desember? kalau memang benar “YESUS” itu anak Allah, bagaimana mungkin Allah membiarkan anaknya disalib oleh manusia2 kafir seperti itu..??? habis disalib sampai mati baru bangkit lagi gtU sambil bilang kalau yang di salib mati terhina seperti itu benar saya dan saya adalah anak Allah..???? THIINKK DUDE!!! USE UR LITTLE BRAIN!! tiada Tuhan selain Allah, maka hanya kepada Allah sajalah kau menyembah.. sekian🙂

      • siapa aja boleh permalink
        Mei 25, 2014 5:28 am

        kalau ngomong tuh jangan sembarangan @penjernih pikiran. Tuhan Yesus itu mati di kayu salib untuk menggenapi firman. Dia berkata bahwa Dia akan mati kayu salib untuk menebus umat”Nya yang berdosa. lalu dikatakan bahwa dia akan bangkit diantara orang” mati pada hari ketiga setelah Ia dikubur. nih ya, Tuhan Yesus bisa aja ngelepasin diri dari salib, bahkan nyerang semua orang yang udah bikin dia disalib, karena Dia ingin mengagenapi janjiNya dia rela mati di kayu salib.

        • yudi permalink
          Desember 20, 2014 10:41 am

          YA UWES, PANGGIL TUHANMU YESUS NANTI DIAKHIRAT YA, UNTUK NEMBUS DOSAMU..

        • reza permalink
          Agustus 7, 2015 12:09 pm

          hadeww .. jd pengen nangis..
          msa Tuhannya dsalib .. sakit tau ..
          nebus dosa mah klo sm tuhan ga segitunya kalee ..
          bkn nya Tuhan maha pemaaf .. sungguh kejam kalian ..hiks hiks

        • November 27, 2015 11:04 pm

          sebelumnya maaf sya d sni hnya ingin mnyampaikan dan mluruskan apa yg saya ketahui slma saya belajar di pesantren.. sebenarnya yg mati di kayu salib bukanlah Nabi Isa tetapi ia adalah seorang yg tlh mnghianati nabi Isa. dengan memberitahukan tempat persembunyian Nabi Isa kpd org kafin. lalu wajah orang itu di rubah oleh Allah SWT mrip dgn Nabi Isa, sehingga orang” kafir itu mrngira ia adalah Nabi Isa lalu mreka(orrg kafir) menangkapnya dan menyalib.nya. sedangkan Nabi Isa seendiri telah di angkat oleh Allah SWT ke langit dan akan di turunkaan kmbali ketika dunia telah dekat akhiru zama.(hari kiamat) untuk menyebarkan agama islam dan menyelamatkan orang” beriman dari ancaman Dajjal. sekian

      • Paijo permalink
        Mei 28, 2014 1:43 pm

        Dia mati untuk menebus dosa manusia bro,jelas-jelas Isa itu Yesus,ya dia mau mati,dia nggak sombong,dia bukan tukang BUNUH,dia buka tukang BOM,dia hakim akhir jaman,Mau apa lo? lo yang mikir

        • reza permalink
          Agustus 7, 2015 12:17 pm

          klo nebus utang mah saya tau ..
          Tuhan mah maha pemaaf ..
          klo dsalib jd mati dah ..
          ketahuan da klo cm manusia biasa

    • pedro azmi permalink
      April 4, 2014 5:22 pm

      Tidak ada dalam ajaran Islam yang mengatakan bahwa Nabi Isa menjadi hakim atas dosa2 manusia pada hari kiamat
      Tidak ada sama sekali ajaran seperti itu didalam Islam
      Islam mengajarkan bahwa Nabi Isa akan turun lagi kedunia ini sebagai tanda kedatangan hari kiamat
      Peran Nabi Muhammad adalah pembawa Al-Quran yang berfungsi untuk menyempurnakan ajaran agama samawi (judaisme/yahudi, kristen) yang kitab sucinya telah dirubah oleh tangan manusia
      Ajarannya berbeda dari awalnya

    • Meimei permalink
      April 11, 2014 5:30 pm

      Jika anda ingin tahu silakan baca kisah nabi isa kamii…
      Nabi muhammad adalah manusia yg plg mulia…
      Tapi beliau tetaplah manusia tapi beliau adalah hamba yg dimuliakan dari semua manusia d bumi ini oleh tuhan kami ALLAH SWT,jadi kalau anda meninggal apakah anda akan kembali ke dunia??
      Baca kisah nabi isa kami anda akan tahu knpa nanti nabi isa bisa turun d akhir zaman…
      Islam adalah pnyempurnaa seluruh agama yg baik d dunia ini
      Tuh sebabnya dari dl isi kitabnya tdk berubah dan akan d jaga sampe akhir zaman

    • little monster permalink
      Agustus 23, 2014 1:17 am

      Kami mengimani 25 nabi. Setiap nabi memilik peranan dan mukjizat yg berbeda. Dari mana anda mendapatkan kalimat “nabi isa-lah yg akan menjadi hakim dunia-akhirat”? Kalau menurut saya hakim dunia akhirat adalah malaikat bukan nabi isa. Adapun dlm Qur’an dituliskan bahwa nabi isa akan dibangkitkan sebelum hari kiamat nanti untuk menepis semua kekeliruan kaum nasrani dan melawan dajjal. “Tidak akan datang hari kiamat kecuali umat muslim memerangi yahudi”. Yahudi pasti mempercayai ramalan ini. Adapun diriwayatkan dlm hadist nabi Isa bersama imam mahdi yg akan memimpin peperangan. Nah imam mahdi inilah yg berasal dari keturunan nabi Muhammad dan mempunyai nama yg sama pula dgn nabi Muhammad. Wallahualam.. Dan kami wajib mengimaninya. Intinya nabi Muhammad hanya manusia biasa yg setelah mati tidak akan hidup kembali. Berbeda dengan mukjizat nabi Isa yg kelahirannyapun spesial

    • i am muslim permalink
      April 16, 2015 7:40 am

      untuk son of yesus, sebaiknya anda pelajari lebih dalam al kitab anda dan anda pahami satu persatu ayat demi ayat jika anda pahami lalu tanyakan pada hatu nurani anda apakah al kitab yang anda yakini menurut anda sudah benar, jika memang menurut anda sudah benar jalankan dan amalkan sesuai dengan hati nurani anda karena kejujuran yang abadi ada di hati nurani masing2 manusia walaupun kadang kebenaran hati nurani dimanipulasi oleh kepentingan dan ego semata. sehingga kebeneran yang hakiki terlihat seperti kebohongan yang nyata.

    • Adi permalink
      Agustus 6, 2015 2:19 am

      Maaf sebelumnya, nabi Isa alaihissalam bukan menjadi hakim dunia akhirat. Beliau hanya datang untuk menjadi hakim yg adil di akhir zaman, untuk meluruskan kembali ajarannya yg sudah dilencengkan pengikutnya dulu. Hakim di hari kiamat dan akhirat tetap hanya Allah semata. Kenapa nabi Isa yg menjadi hakim di akhir zaman? Karena hanya beliaulah nabi yg masih hidup sampai akhir zaman. Beliau akan turun dari langit untuk mematahkan salib dan membenarkan ajaran Rasulullah Muhammad S.A.W.

  13. Februari 2, 2014 9:42 am

    Saya tidak akan marah jika kesimpulan sebagian umat muslim seperti itu, tetapi jika kalian bijak ayo buka alkitab cari pasal yang melegalkan hal seperti itu. Klo memank ada memank tepatlah pilihan agama anda, tetapi klo tidak ada ayat seperti itu sia2lah hidup anda punya agama tp tidak berpengetahuan. Karna setau saya islam agama logika tp kenapa anda mengutip sesuatu yg blm jelas asal usulnya. Saya kristen dan saya sering baca alquran, knp saya pengen baca karena saya sering dengar isu bahwa di alquran anda ada ayat yg meminta untuk menjauhi kaum nasrani dan yahudi dan saya buktikan langsung dengan membaca alquran langsung dan ternyata benar tp saya tidak menyalahkan ajarannya tetapi saya berpikir mungkin saya yg blm mengerti. Tlng jangan menyebarkan isu sara yg ga benar. Semoga anda diberkati Yesus dan diluruskan pikiran dan lidahnya, amin. Saya mengasihi anda dalam nama Yesus
    Saya info ya, tidak ada ayat alkitab Roma ayat 7, yg ada Roma trus cari pasal berapa dan ayat berapa, klo sudah ketemu baca perikopnya dan pahami maknanya

  14. Februari 2, 2014 9:53 am

    Banyak artis Kristen yg pindah agama tp kami tidak pernah membuat praduga seperti praduga yg anda buat, sangat picik pikiran dan akal anda. Saat saudara kami yang seiman berpaling kami kecewa tapi kami tdk mengeluarkan situs provokator seperti ini kami hanya mendoakan yang trbaik buat saudara kami itu. Kita bangsa yg plural cobalah pahami makna kata kasih, kasih itu tidaj hanya dengan seagama saja tetapi mengasihi rekan2 yg berbeda denganmu maka sempurnalah agamamu. YESUS BLESS U and i love you in Jesus

    • annisa permalink
      Maret 30, 2014 4:37 am

      maaf sbelumnya.. pernyataan anda mengesankan bahwa hanya umat islamlah yg sukanya memaki2, anarkis, dsb.. pdhl banyak sekali umpatan2 yg dilontarkan oleh umat agama anda saat tidak sependapat dgn umat agama kami.. spt contohnya saat artis bella saphira menikah dan mnjadi mualaf.. sy sering skali membaca kemarahan umat nasrani di beberapa akun twitter dan komentar2 di beberapa postingan di media online dgn kata2 yg tidak pantas, sindiran yg menyakitkan hati, dsb.. jd bukan hanya umatvislam sj yg bereaksi spt itu ketika ada umatnya yg pindah agama.. sdgkn di stiap komentar tsb sering sy temui komentar yg menyudutkan umat islam sering mengumpat, marah2, menghina, dll.. pdhl hal tsb tdk diajarkan o/ agama kami.. menurut sy smua agama mengajarkan kedamaian.. tidak hanya agama anda sj yg cinta kedamaian dan kasih sayang.. agama kami juga sgt menjunjung tinggi kedmaaian dan cinta kasih.. dlaam menyebarkan agama kami juga harus dgn kedamaian dan cinta kasih.. jd menurut sy agama kita sm2 mencintai keaikan ksh syg dan perdamaian, yg harusnya disalahkan adalah orang2nya bukan agamanya… slaam damai.. trm ksh

    • Meimei permalink
      April 11, 2014 5:36 pm

      Andaa salah….
      Saya pernah membaca forum agama anda…
      Disitu dgmbrkan sekali keburukan dari agama kami…
      Sya tdk bermaksud frontal tapi jika anda ingin tahu agama kami silakan baca kitab kami dalami makna yg d sampaikan

    • Juli 2, 2014 11:19 am

      Sorry ya,, memang agama selain islam itu tdk punya aqidah makanya kalian tdk ada komen,

  15. habibi permalink
    Februari 2, 2014 11:14 am

    Assalammualaikum, saya setuju dg saudara atha, semua agama itu baik,,, tdak ada ЧªΏƍ mengajarkan keburukan, hnya kembali ke individu masing2, baik buruk mereka adalah dari diri mereka sendiri, bukan dri agama mereka, jika kasus seperti ini kita tidak bisa menyudutkan satu pihak saja…
    karena keslahan ada D̶̲̥̅̊ị̲̣̥̂̇ ke2 nya, maka jangan judge agama nya ЧªΏƍ salah, salah kan si wanita muslim ЧªΏƍ tak bisa jaga kesuciannya, dan salahkan si pria karna tak hargai wanita nya dg cara menjaga kesuciannya..

  16. Jimmy Shaputra permalink
    Februari 10, 2014 11:21 am

    Maaf , ayat yang anda berikan salah !
    yang benar : ”Roma 3 : 7 berkata ”Tetapi jika kebenaran Allah oleh
    dustaku semakin melimpah bagi
    kemuliaan-Nya, mengapa aku masih
    dihakimi lagi sebagai orang berdosa?”
    Ayat yang anda tuliskan tersebut benar-benar ngarang.

    • reza permalink
      Maret 16, 2014 4:30 pm

      kenapa kamu bisa langsung menjatuhkan kata bhwA ayat mu benar? Bgaimana mau bisa menyatakan ayat mu benar, oorang injil itu banyaj versi nya, setiap versi beda2, da eemang bukan dtang dr Allah, sedangkan al qur,an dr dlu smpai skrang ttp sprti itu… aslliii , coba renungkan

      • Rosa permalink
        Mei 13, 2014 11:58 pm

        Yang Jimmy Saputra maksud itu bukan mengenai benar atau tidak ayat itu, tapi penulisan ayat itu. Bukan Roma ayat 7, tapi Roma 3 ayat 7 (Roma 3:7). Aduh kalau udah emosi, ya gini jadinya, membaca jadinya juga emosi.
        Lagian kalau versi berbeda tapi ayatnya sama kok. Emang kamu sendiri tau dari mana, kalau beda versi beda isi. Kalian itu ya, suka sekali menyudutkan Kristen, padahal Alquran pun ada bahasa lain, berarti bisa jadi ga benar dong ayat di Alquran. Tapi tidak pernah di permasalahkan orang Kristen.
        Sudahlah, kalau memang kamu mengimani agama kamu, tidak diajarkan toh mengejek agama lain. Damai itu indah kok.

        • bodoh permalink
          Juli 6, 2015 9:30 am

          Neng Rosa, coba deh lu perhatiin, Al-Qur’an ada bahasa Arab dan terjemahnya. Bible lu ada terjemahannya, bahasa Ibraninya mana ??? klo sudah ada bahasa aslinya di bible lu ya neng ya baru lu bisa nyama nyamain dengan Al-Qur’an Al Karim. klo lu komen bgini kan sama aja bikin lu jadi nampak bodoh dimata orang2 Islam. ngertikan kan lu neng Rosa???

          • Juli 22, 2015 8:17 am

            Alquran 70% mengutip dari alkitab sisanya hanya merupakan tulisan nabi sendiri .. tulisan alkitab jauh sudah ada sebelum nani lahir

      • Elena wijaya permalink
        Juni 6, 2014 4:42 pm

        Oooo

  17. toraja permalink
    Februari 12, 2014 4:55 am

    murtad karena seks

  18. toraja permalink
    Februari 12, 2014 8:16 am

    dia diputusin sm dude herlino krn dia penganut seks bebas sdkn dude orangnya alim ,dapat jonas harimau lapar seks cocok deh

  19. Februari 24, 2014 3:20 pm

    Semoga Tuhan Yesus yg menjamah hatimu, supaya engkau tidak slalu menghinan-Nya. Dan smoga suatu hari Tuhan menjamah hatimu utk mengenal-Nya, supaya engkau dapat rasakan sendiri, bagaimana bahagia dan berharganya menjadi pengikut Yesus. Amin.
    Dan ustad yg anda maksud Ustadz Bernard Abdul Jabbar.
    Mantan misionaris itu adalah pembohong besar, dan smoga Tuhan Yesus mengampuninya.

  20. Alicia permalink
    Februari 27, 2014 8:00 pm

    saya non muslim dan saya tidak pernah mendengar seorang patur mengajarkan hal yang disebutkan. sebelum memuat postingan lebih baik dicari kebenarannya terlebih dahulu. karena ini daapt disebut mencemarkan suatu agama.
    ada begitu banyak artis yang menjadi mualaf apakah kamu pernah melihat gereja marah atau orang2 nasrani menghujat? jawabannya tidak.
    kenapa satu orang yang pindah langsung dihujat sebegitunya?
    dengan anda semua menghujat berarti secara tidak langsung anda juga menghujat keyakinan tertentu.
    perlu diingat apabila negara ini penuh dengan budaya, suku dan juga keyakinan.
    sedangkan untuk kesaksian seorang misionaris yang pindah tolong ditanyakan dulu agamanya apa? kristen ada begitu banyak denominasi. jangan menyamaratakan semua ajaran kristiani.
    terima kasih

    • notbie permalink
      April 8, 2014 1:51 pm

      loh waktu bella saphira jd mualaf jg org2 kristen menghujat jg?ga penting jg cwe kya andah yg minim iman,org2 pintar bnyk yg jd mualaf.kebenaran baru kalian temui setelah ajal menjemput.setelah dialam kubur.

  21. fauzan permalink
    Maret 1, 2014 2:15 pm

    Hati hati dengan modus pemurtadan dn hati hati dlam memilih prgaulan/menikah dngan yng bkan sesama muslim..

    • shanty permalink
      Maret 8, 2014 5:07 am

      membahas tentang asmiranda bagi saya sesuatu yg srg terjadi, saya en kakak saya sndr dulu prnh pacaran ma org kristen, klw di ukur dari materi en ketampanan bisa di bilang sempurna banget, tapi kami di ajak ke agama mrk….he..he..sorry donk ngapain juga cinta ma ciptaan tuhan, mending cinta yg menciptakan kita. Hanya mencari status krn udh hamil di luar nikah en harus mengorbankan agama islam itu tindakan org2 bodoh bin tolol. Jodoh en rejeki itu udh di atur ma Allah.

  22. Maret 4, 2014 4:32 am

    Asmirandah hanya seorang muslimah,tapi tidak beriman… muslimah yang beriman itu menjaga aurat dan agamanya… semoga keluarga asmirandah diberikan kekuatan dan usaha untuk menyelesaikan masalah ini…amin.

  23. Tito permalink
    Maret 12, 2014 5:43 pm

    Satu2nya agama yg masuk dan berkembang d nusantara dg kekerasan adalah kristen.tanah anda dirampas, perempuan anda diperkosa d dpan anda, anda disiksa, kemudian anda disuruh mengikuti agamanya. Apa anda mau? Begitulah, nenek moyang anda bersedia.kemudian anda mewarisinya.

  24. davin permalink
    Maret 18, 2014 2:52 pm

    pndpt sy,mslh agama itu hak mrka,slm mrka tdk mgganggu kt knp kt hrs mncmpuri ursn mrk,toh dosa mrk yg nanggung,dan apkh kt jauh lbh bax dr andah,heran hr gni msh aja slg mnjelekn,kpn ngra kt bs damai

  25. Maret 25, 2014 11:11 am

    aku kenal seorang pendeta. dia mantan penganut agama muslim
    sampai sekarang papanya pak pendeta ini pemimpin pesantren. dan, berdasarkan pengakuan pendeta ini sendiri, dia (wkt masih jd islam) dan papanya itu bersama penganut2 muslim lainnya dan pemimpin2 muslim lainnya itu jd anggota panitia yang merancang pemurtadan untuk orang2 kristen. pendeta ini sndr yang cerita kalo dia dan papanya serta yang lainnya terlibat dalam rencana muslim menikahi pemuda atau pemudi kristen terus pemuda pemudi itu dibikin jadi islam. itu bukan kisah provokator. tp pendeta itu sndr yg crta sama keluargaku
    aku dengar juga, baru2 ini, sebuah partai politik berlandaskan islam di tanah karo sengaja poligami wanita2 kristen maksimal sampai 4 supanya wanit2 itu dibawa jadi islam.

    jadi, tolong jangan menyebarkan hoax hny krn asmirandah memeluk agama kristen. fakta yg gw ceritain di atas aja ga pernah sengaja kami siarkan. jangan suka provokasi. dosa kok dicar

    • kica94 permalink
      Maret 29, 2014 1:40 pm

      monyet kala ngomong… pk otak

      • Rosa permalink
        Mei 14, 2014 12:01 am

        Emang udah pernah dengar monyet ngomong. Yang ga pake otak siapa jadinya?

        • bodoh permalink
          Juli 6, 2015 9:38 am

          ya`lu itu neng … tuh sama dng yg koment diatas si “NN”, cerita dari orang di ceritain lagi. trus bilangnya gak pernah cerita. geli gua jdinya BODAT LUUU!!!

    • April 2, 2014 3:46 am

      nn@ loe bikin cerita tapi sumber gak lo sebutin ,,ustad siapeee?? ah ngarang lo ah sama kaya kitab lo yg isinya ngarang smua…..:D kalo di atas jelas nama mantan misionaris itu di sebutin nah loe siapa cooba namanya?? GELO

    • April 7, 2014 5:51 pm

      si nn ngarang banget, coba sebutin nama dan alamat pendetanya yang papanya pimpinan pondok pesantren coba kasih tau alamat pesantrennya !

      • lidya lisye permalink
        Mei 10, 2014 7:11 pm

        emang kalo nama pendetanya disebutin loh semua pada kenal dia……ngomong pake otak bukan pake bengkul……emang bego, sama tuh kayak ustad bernard

        • bodoh permalink
          Juli 6, 2015 9:45 am

          HEH lidya lisye!!!!. mukalu lebih mirip pantat gua. nggak sulit bgi orang islam cari pondok pesantren di Indonesia. makannya tuh dengkul lu pake buat jalan jangan pake buat keliling buat misi lu.

  26. hamba sahaya permalink
    Maret 29, 2014 1:10 am

    masing-masing aja toh urusan dia dan Allah ,,, manusia ga da yg sempurna !!!
    dan masing2 kepercayaan ,,, amal hidup,perbuatan, dosa,kebaikan ,,ibadah ,yg nanggung masing2 org gitu aja repot !! nti jg dialam kubur ,n diakhirat dipertanyakan qo🙂 !!

  27. sesil permalink
    April 1, 2014 4:53 pm

    roma ayat 7 itu dmn yah? tolong jgn ngarang, kitab roma itu di cari dulu pasalnya baru cari ayatnya dmn. ga da tuh langsung roma ayat 7,, roma pasal berapa dlu baru ayatnya.ini nih yg bikin indonesia ga maju2..masyarakatnya sndr ga bs hargai perbedaan. terlalu banyak provokator yg menyebarkan statement tnp ada dasar kebenarannya. klo mmg islam itu indah lalu knp org2nya selalu mau cari musuh, mengahikimi org lain dan ga cinta damai? kalau asmirandah pindah agama yah itu urusannya dia sm Tuhan nnt di akhirat. kalau kalian yg menghakimi sama aja kalian sudah mendahukui kuasa Tuhan untuk menghakimi.

    • Atang spdi permalink
      April 5, 2014 1:29 pm

      itukan menurut pendeta yg masuk islam

    • daniel permalink
      April 9, 2014 6:14 pm

      wkkkkw…bener2 roma dari mana ya..ckckckkc…biarlah mrk omong apa…Tuhan tahu siapa yang bener. GBU

      • Albert Nico permalink
        Desember 19, 2014 4:52 pm

        Roma Regal… Biskuit

  28. setsunafexia permalink
    April 2, 2014 9:25 am

    ya elah… temen gw juga banyak kali yg dari manado Kristen dihamilin sm cowoknya akhirnya nikah pindah agama juga. munafik amat pura2 ga tau di agama Islam juga ada hal kyk ini.
    ga kehitung lah artis kristen yg pindah agama kalo ga hamil luar nikah / ikut suami kaya / anak pejabat / artis.
    Nyerang agama lain tp ga ngeliat agama sendiri kyk apa

    • bong permalink
      April 5, 2014 5:17 pm

      tuhan kamu yg mana?
      tuhan kamu kn ada tiga?
      yesus , bapa, sama tuhan
      alah?
      trs tuhan kmu yg mana?
      banyak bner apa gak
      berantem itu tuhannya? udh
      kya trias politica y?
      kaya kampret,

      • setsunafexia permalink
        April 11, 2014 4:10 am

        daripada yang ngaku2 benci yahudi kenyataannya makai semua produk yahudi… eh nabi2nya sendiri aslinya juga yahudi :))
        daud raja bangsa apa yak? musa ngeluarin bangsa apa yak?

  29. April 2, 2014 1:14 pm

    Tuhan ampuni mereka,, apapun yg mereka bilaqng tuhan ampuni. org kristen sllu sabar, sllu menerapkan KASIH bgi sesama

    • bong permalink
      April 5, 2014 5:13 pm

      tuhan kamu yg mana?
      tuhan kamu kn ada tiga? yesus , bapa, sama tuhan alah?
      trs tuhan kmu yg mana? banyak bner apa gak berantem itu tuhannya? udh kya trias politica y?
      kaya kampret

      • Liberal permalink
        Februari 4, 2015 11:05 am

        Nulis Tuhan seharusnya pake huruf kapital loh T nya🙂

        Lalu jangan sembarangan menulis pernyataan “Tuhan kamu ada tiga” jika anda sendiri tidak paham apalagi pernah mempelajari agama yg anda bicarakan.

        Jika anda pernah mengecap bangku sekolah, anda diajarkan bahwa Tuhan itu SATU, TUNGGAL, ESA.

        Mungkin maksud anda adalah agama Kristen berhubung anda mengutip nama Yesus. Sekarang saya akan memberikan informasi bahwa umat Nasrani meyakini bahwa Yesus Kristus adalah Tuhan yang datang ke dunia. ada banyak mujizat dan kejadian2 yg Beliau lakukan sehingga banyak yg percaya dan mengikuti-Nya. Tuhan tetap satu hanya saja ada dalam wujud manusia yaitu Yesus Kristus. Juga ada dalam wujud Roh Kudus. Namun tetap yang kekal adalah Allah SWT.

        Itukan keyakinan masing2 orang. Kita meyakini Islam agama terakhir dan Nabi Muhammad adalah utusan Allah yang terakhir. Kembali lagi, itu keyakinan kita.

        Tak seorang pun memiliki hak ataupun kewajiban mengubah keyakinan yang lain. Semua agama mengajarkan kasih, tapi pelaksanaannya kan kembali ke yang menjalankan yaitu individu masing2.

        Asmirandah, Angelina Sondakh, Bella Saphira, dan siapapun yang mengubah keyakinan mereka, apapun alasan mereka cukuplah hanya pribadi masing2 dan Tuhan yang tau. Dan itu juga urusan Tuhan YME.

        Tuhan menciptakan dunia dengan segala perbedaan pasti ada maksud dan tujuan. Apapun yang dilarang dan diperintahkan pun pasti ada maksud dan tujuan. Dan apapun maksud dan tujuan tsb itu pastilah yang baik karena untuk kebaikan manusia, makhluk yang paling dikasihi-Nya.

        Biarlah masing2 meyakini apa yang mereka putuskan utk diyakini. yang penting, harus tetap dijalani dengan segenap hati. Jangan sampai terjadi dualisme agama. Kalau di luar negeri apalagi negara maju dan berkembang kebanyakan sudah tidak memiliki keyakinan kepada Tuhan YME. Tapi apakah itu menjadikan mereka lebih tidak bermoral daripada kita yang memiliki iman? Kembali lagi ke individualnya.

        Satu hal yang pasti, sering hal berbau SARA diangkat untuk meningkatkan traffic dan menghasilkan uang. Banyak pihak yang diuntungkan dengan semakin panasnya perang2 di dunia.

        Musuh yang sebenarnya adalah nafsu duniawi, obat terlarang, senjata dan tindakan yang membahayakan nyawa orang lain, dll. Bukan agama yang berbeda dari kita.

        Semoga dipahami bahwa keputusan apapun yang dibuat masing2 pribadi adalah urusan masing2. Tidak ada satu manusia pun yang tahu bagaimana sebenarnya jalan pemikiran Allah SWT, apa yang akan Allah SWT putuskan untuk menghakimi manusia. Walaupun sudah tertera di ayat apapun, jangan lupa, bahwa Tuhan Maha Pengasih dan Maha Pengampun. Tuhan Maha Benar dan Maha Adil. Tidak ada satu orangpun yang berhak mengatakan apa yang akan Tuhan lakukan. Itu Tuhan, bukanlah suruhan manusia.

        Dosa masing2 hanua Tuhan yang tahu. Saling mengingatkan boleh saja, tapi bukan menghakimi. Hakim dunia adalah Allah SWT. Kita semua akan kembali pada-Nya. Biarlah waktu yang menjawab semuanya dan imanmu yang menuntunmu. perlakukanlah iman sebagai panutan bukan senjata dalam menyakiti atau mengambil keuntungan dari yang lain.

  30. Hamba Allah yg terus memperbaiki diri permalink
    April 2, 2014 1:15 pm

    Selaku umat Muslim tentu kita tahu dasar dasar Islam. Dengan ke Maha anNya yg sempurna, mengajarkan kita mulai dari bangun tidur sampai tidur lagi. Begitu sempurnanya ajaran kita.smua sudah diatur demi.kebaikan umatnya.mari kita jaga persaudaraan kita.saling menghargai tentunya
    NAMUN,.kita sedikitnya tau strategi mereka didalam ayat Al-Quran:”Bahwa mereka tidak akan senang dengan kita sampai kita mengikuti Millah mereka”.ini salah satu dasar kita umat Muslim.. Kita yg sudah faham tentu geram dg apa yg terjadi.terlebih kita lihat saudara2 muslim.kita di afrika,burma,palestine,dan belahan bumi lainnya di bantai secara keji. Maka rasa emosi itu pasti akan meluap2 pada kaum kafirin.atas dasar itu kami faham. Dimana ajaran yg cinta damai itu. Inilah fakta yg membuat umat muslim begitu benci kepada kaum kafirin. Knp ummat Yahudi dibenci. Itu smua karna perintah Allah SWT,karna umat yahudi adalah kaum yg paling banyak membunuh para Nabi dan kemunafikannya yg terus berulang. Tuhan Kami Allah SWT sudah melaknat,maka wajarlah jika kamipun tidak suka.
    ISLAM ADALAH AJARAN PENYEMPURNA DARI AJARAN2AN SEBELUMNYA,
    Kitab Suci nya akan selalu terjaga sampai akhir zaman dan tidak akan brubah.
    Dan Nabi yang Hanya bisa memberikan Pertolongan di Akhirat Just Nabi Muhammad SAW,mudah2an kita dijadikan bagian dari yg mendapat Syafa’at.آمِّينَ

  31. April 2, 2014 2:59 pm

    misi kristenisasi makin gencar keindonesia karena indonesia muslim terbesar…mari Islam bersatu & sllu waspada tuk melawan kafir2..Islam pasti menang krn islam agama benar & diridhoi ALLAH SWT!

  32. April 5, 2014 4:45 am

    neraka jahanam buat orang yang murtad kristen iblis neraka ..

  33. fauzan permalink
    April 5, 2014 10:26 am

    gini aja deh… masih aja berantem soal mana yang bener…. bagi umat kristen, lo pada bilang yesus tuhan kan??, skrg lo cari deh di dalam kitab suci lo dari kulit depan sampe kulit belakang tu kitab, ada gak yesus mengakui diri nya tuhan??, cari yesus yg ngomong ” gw adalah tuhan, dan lo semua kudu sembah gw” , ada gak tuh???
    di kitab lo yohanes, 5 : 30 , yesus ngomong ” aku tidak dapat berbuat apa-apa dari diriku sendiri”, nah lo kok tuhan gak bisa apa…. setreeesss dah….

    • Rosa permalink
      Mei 14, 2014 12:10 am

      Aduh kalau ga ngerti cara baca Alkitab, jangan menulis seperti itu dong. Baca juga ayat sebelum dan sesudahnya, singkat kata bacanya jangan asal comot aja, krn kamu sendiri bakalan stres memang. Kok suka amat sih nyari kesalahan orang, mari kita koreksi diri sendiri dulu, jadi tidak ada prasangka buruk melulu. Ga bosan ah gitu-gitu aja, maunya berantam melulu deh.

    • siapa aja boleh permalink
      Mei 25, 2014 5:33 am

      kalau baca firman Tuhan tuh jangan setengah”, baca dong lanjutannya. ngambil kalimat cuman yang bisa ngehjatuhin agama lain. kalau baca Alkitab tuh di ngertiin di renungin lalu dilakukan. Kalau kamu bilang Tuhan tidak bisa berbuat apa” ngapain Dia dari dulu bisa nyembuhin orang yang sakit parah bangkitin orang mati sampe” Dia bangkit diantara orang mati. think with your brain dan belajar dari kebenaran firman, ok?

  34. Saya adalah Saya permalink
    April 5, 2014 2:19 pm

    Halah berantem mulu soal agama…kapan mau rukunnya sih Indonesia..hal kayak gni aja dibikin pusing..mending urusin keimanan masing-masing dululah..

    mereka2 yang mengatakan “Dia dosa”,”Dia Masuk Neraka”,”Dia Murtad”,”Dia masuk surga” anda semua ngaca trus tanya sama orang yang dikaca “iman saya udah bener belum ?”

    yang berhak menilai dia dosa atau tidak dan Kebenaran itu hanya milik Tuhan/Allah/Bapa/Yahwe/apapun itu sebutannya..kalian manusia yang terpenting hanya satu…berbuat baik sama sesama..udah itu doank susah amat..

  35. epink permalink
    April 5, 2014 2:36 pm

    survei membuktikan….

    orang2 yang masuk agama Islam adalah orang2 pintar dan cerdik diagama sebelumnya….

    dan sebaliknya……..

  36. epink permalink
    April 5, 2014 2:40 pm

    survei membuktikan….

    orang2 yang masuk agama Islam adalah orang2 pintar dan cerdik diagama sebelumnya….(silahkan cari dan baca sendiri infonya diinternet)

    dan sebaliknya……..

    orang yang meninggalkan Islam adalah orang2 yang akidahnya bisa ditukar dengan sekardus mie….

  37. Pipit permalink
    April 6, 2014 9:08 am

    mnurut sy individux yg tdk menanamkan Tauhid di.hatinya jd dg mudah bs brganti kyakinanx aplg LOVE IS BLIND.Smw akan trjwb apbl qt smw sdh hbs masa di dunia dan di alam kubur nanti baru tau mana kebenaranx.Individu d dunia yg mnentukan sdri jwban ats prtyaan2 malaikat d dlm.kubur.Tobat msh berlaku slma msh hdup d dunia sblm.nfs khidupan diambil darimu.

  38. Sesat permalink
    April 6, 2014 2:25 pm

    Emng nih sesat . Kalo org kristen/katholik masuk islam lamgsung lu semua teriak2 alhamdulilah akhrny memilih jln yg benar. Giliran islam pindah katolik/kristen di hina2 . Basi loe ah! Kaya diri loe ud bner aje sih… Lu tuh cmn manusia tau!! Ga usa menjudge org lah,suka2 org mau beragama apaan…. Belum tentu dimata Tuhan/Allah dia salah

  39. elnuri permalink
    April 6, 2014 5:36 pm

    Wahai Ahli Kitab, janganlah kamu melampaui batas dalam agamamu, dan janganlah kamu mengatakan terhadap Allah kecuali yang benar. Sesungguhnya Al Masih, Isa putera Maryam itu, adalah utusan Allah dan (yang diciptakan dengan) kalimat-Nya yang disampaikan-Nya kepada Maryam, dan (dengan tiupan) roh dari-Nya. Maka berimanlah kamu kepada Allah dan rasul-rasul-Nya dan janganlah kamu mengatakan: “(Tuhan itu) tiga”, berhentilah (dari ucapan itu). (Itu) lebih baik bagimu. Sesungguhnya Allah Tuhan Yang Maha Esa, Maha Suci Allah dari mempunyai anak, segala yang di langit dan di bumi adalah kepunyaan-Nya. Cukuplah Allah menjadi Pemelihara.( Qs an nisa 171)

    Sesungguhnya kafirlah orang0orang yang mengatakan: “Bahwasanya Allah salah seorang dari yang tiga”, padahal sekali-kali tidak ada Tuhan selain dari Tuhan Yang Esa. Jika mereka tidak berhenti dari apa yang mereka katakan itu, pasti orang-orang yang kafir diantara mereka akan ditimpa siksaan yang pedih.(Qs al maidah 73)

  40. elnuri permalink
    April 6, 2014 5:52 pm

    Dan (ingatlah) ketika Allah berfirman: “Hai Isa putera Maryam, adakah kamu mengatakan kepada manusia: “Jadikanlah aku dan ibuku dua orang tuhan selain Allah?”. Isa menjawab: “Maha Suci Engkau, tidaklah patut bagiku mengatakan apa yang bukan hakku (mengatakannya). Jika aku pernah mengatakan maka tentulah Engkau mengetahui apa yang ada pada diriku dan aku tidak mengetahui apa yang ada pada diri Engkau. Sesungguhnya Engkau Maha Mengetahui perkara yang ghaib-ghaib”. Qs al maidah 116

    Aku tidak pernah mengatakan kepada mereka kecuali apa yang Engkau perintahkan kepadaku (mengatakan)nya yaitu: “Sembahlah Allah, Tuhanku dan Tuhanmu”, dan adalah aku menjadi saksi terhadap mereka, selama aku berada di antara mereka. Maka setelah Engkau wafatkan aku, Engkau-lah yang mengawasi mereka. Dan Engkau adalah Maha Menyaksikan atas segala sesuatu. Qs al maidah 117

  41. tosa permalink
    April 7, 2014 5:48 pm

    bagimu agamamu bagiku agamaku, semoga Allah mencukupkan ayat ini bagi kita semua.

  42. tepos permalink
    April 7, 2014 6:58 pm

    emang kenthu paling enyoooe

  43. Someone permalink
    April 9, 2014 5:37 am

    Apa-apaan ini? :v
    umat kristen pindah ke muslim kita ga pernah ya, ngebuly agama kalian. Mksudnya buat postingan kya gni? Kurang kerjaan bget deh.
    Biasa aja dong. Takut ya, rahasia agama islam trbongkar ama asmirandah? Tenang, umat kristen ga kaya gtu kok😉

    • Meimei permalink
      April 11, 2014 5:42 pm

      JikA anda ingin membaca kitab kami
      Bacalah dgn hati karena indahnya makna yg terkandung…
      Tdk ada satu pun yg bisa membuat kalimat seindah tuh…

    • Meimei permalink
      April 11, 2014 5:57 pm

      Waaduuuh rahasia apa ya???
      Islam gak pake rahasia2an..
      Islam terbuka bagi siapa pun…
      Pernahkah anda berpikir teman2 kami di palestina??
      Sudah tersudut tapi masih d serang…
      Kemana hati kalian???
      Sedangkan pda saat tragedi bom bali,kami ikuy membantu menangkap sodara kami yg salah memahami islam..
      Islam tuh agama yg indah bagi yg memahami dgn baik…
      Sya yakin tiap agama pasti ada yg taat dan tdk taat..
      D islam pun sama ada yg taat dan tdk taat
      Jadi intinya kesalahan d individunya bkan agamanya..

    • April 29, 2014 2:11 am

      waduuuuuh rahasia apa yg di takutkan sm asmiranda….sedikitpun islam tdk takut.,ngapain takut sm murtadin yg pemahaman nya tentang islam dangkal. kristen itu bkn agama..,itu kristen buatan SI PAULUS PINCANG. buka mata hati kalian wahai kristen kalian sdh termakan dogma2 pendeta.

      • lidya lisye permalink
        Mei 10, 2014 7:00 pm

        ya, dan islam adalah buatan Si Muhammad yang doyan perempuan. dengan dalih membantu…….jangan2 dia meninggal karena aids. sekarang udah mulai kelihatan. tanah suci terkena virus mers. itu akibat menyembah berhala

        • Mei 23, 2014 6:56 pm

          woy lidya, saya orang muslim gak nerima bnget kalo lo bilng nabi muhammad doyan perempuan, mati gra” aids,, lo plajari dlu sejrah nabi muhammad baru lo bisa ngomong,,, gue cuma mau kita sling mnghrgai, b oleh yg lain tdak mnghrgai agama anda, tpi saya kg enak bnget dengr anda bilng nabi saya bgtu……

        • galermarpaung permalink
          September 18, 2014 9:42 am

          hey lidya tuhan loe tuh mati karena digebukin massa karena nyolong keledai dan memperkosanya lalu disalib,najiis punya tuhan cabul.

    • Mei 23, 2014 6:52 pm

      someone, masuk islam yok

  44. Someone permalink
    April 9, 2014 5:41 am

    Bener bget. Kaya agama mereka paling bener aja.
    Ga tau diri bget.

  45. daniel permalink
    April 9, 2014 6:26 pm

    negeri ini emang aneh..kalau pindah islam di puji,tp kalau pindah agama lain,dihujat abis2an…geli banget…wkwkwkkwkkkkww . dan ada yg bilang di kristen ada istilah 3M….aduh2 itu sumbernya dari mana…geli banget….kasihan banget umat islam di hasut seperti berita semacam ini….tp kalian pasti tdk percaya…kalian harus bener2 berdoa serius,minta ditunjukan apa bener di Kristen ada arahan untuk melakukan 3M….

    • noname permalink
      April 15, 2014 2:55 pm

      itu kan mnurut anda ayat roma 7 tdak sperti ini atau tdak sperti itu, kn sdh biasa d revisi toh? kmi tdak ingin tahu dan tdak prlu tahu lbh jauh al-quran kmi sdah mnjlaskn smua’a dgn sangat jlas.
      n soal misi 3M itu ato lainnya kmi tdak pduli klian menyangkal ato mengakuinya,soal tipu daya kaum klian,di alqur’an sdh pnjlasannya insyaallah kmi bsa membedakan mana yg salah n mana yg bnar, tp jgn brpikir kmi mmiliki misi 3m juga krena dlm islam jangankn brzina mndekatinya
      saja trlarang, jdi jika ada yg smpai
      mnghmili, maka patut d prtanyakn
      bgaimana kualitas ketakwaannya? (maaf tak ada maksud menghkimi )
      nb:dari nama blog ini sdh dpt dduga blog ini brtujuan untuk apa? dakwah islamiah bagi kaum islam jadi kenapa anda yg non muslim juga ikut penasaran dgn blog ini?

      • noname permalink
        April 15, 2014 3:08 pm

        itu kan mnurut anda ayat roma 7 tdak sperti ini atau tdak sperti itu, kn sdh biasa d revisi toh? kmi tdak ingin tahu dan tdak prlu tahu lbh jauh al-quran yg trjamin kmurniannya sdah mnjlaskn smua’a dgn sangat jlas. n soal misi 3M itu ato lainnya kmi tdak pduli klian menyangkal ato mengakuinya. soal tipu daya kaum klian,dialqur’an sdh pnjlasannya insyaallah kmi bsa membedakan mana yg salah n mana yg bnar, tp jgn brpikir kmi mmiliki misi 3m juga krena dlm islam jangankn brzina mndekatinyasaja trlarang, jdi jika ada yg smpaimnghmili, maka patut d prtanyaknbgaimana kualitas ketakwaannya? (maaf tak ada maksud menghkimi )nb:dari nama blog ini sdh dpt dduga blog ini brtujuan untuk apa? dakwah islamiah bagi kaum islam jadi kenapa anda yg non muslim juga ikut penasaran dgn blog ini?

      • noname permalink
        April 15, 2014 3:11 pm

        itu kan mnurut anda ayat roma 7 tdak sperti ini atau tdak sperti itu, kn sdh biasa d revisi toh? kmi tdak ingin tahu dan tdak prlu tahu lbh jauh al-quran yg trjamin kmurniannya sdah mnjlaskn smua’a dgn sangat jlas. n soal misi 3M itu ato lainnya kmi tdak pduli klian menyangkal ato mengakuinya. soal tipu daya kaum klian, dlm alqur’an sdh ada pnjlasannya insyaallah kmi bsa membedakan mana yg salah n mana yg bnar. tp jgn brpikir kmi mmiliki misi 3m juga, krena dlm islam jangankn brzina mndekatinya saja trlarang, jdi jika ada yg smpai mnghmili, maka patut d prtanyakn seorang muslim yg bagaimana dulu?
        (maaf tak ada maksud menghkimi )nb:dari nama blog ini sdh dpt dduga blog ini brtujuan untuk apa? dakwah islamiah bagi kaum islam jadi kenapa anda yg non muslim juga ikut penasaran dgn blog ini?

      • noname permalink
        April 15, 2014 3:21 pm

        itu kan mnurut anda ayat roma 7 tdak sperti ini atau tdak sperti itu, kn sdh biasa d revisi toh? kmi tdak ingin tahu dan tdak prlu tahu lbh jauh al-quran yg trjamin kmurniannya sdah mnjlaskn smua’a dgn sangat jlas. n soal misi 3M itu ato lainnya kmi tdak pduli klian menyangkal ato mengakuinya. soal tipu daya kaum klian, dlm alqur’an sdh ada pnjlasannya insyaallah kmi bsa membedakan mana yg salah n mana yg bnar. tp jgn brpikir kmi mmiliki misi 3m juga, krena dlm islam jangankn brzina mndekatinya saja trlarang, jdi jika ada yg smpai mnghmili, maka patut d prtanyakn seorang muslim yg
        bagaimana dulu? (maaf tak ada maksud menghkimi)

        Nb: dari nama blog ini rasanya sdh cukup jlas, tujuan’a sdh psti brhubungan dgn dakwah keislaman, jadi knp anda yg non muslim repot-repot mampir kmari?

        • mus permalink
          April 15, 2014 3:35 pm

          salam
          masukan untuk admin
          bagaimana klau komentar2 yg tdak sjalan dgn dakwah keislaman di saring, disembunyikan atau d hapus saja agar tdak menghambat jalannya dakwah

          wassalam

          • Lidya Lisye permalink
            Mei 10, 2014 7:03 pm

            yup setuju….lebih baik isi alquran kalian disaring. mana ada kitab yang menjelek2an agama lain. hanya agama kalian yg suka menjelek2an aajaran agama lain. kasian

  46. amiruddin permalink
    April 10, 2014 5:15 pm

    Maaf, numpang sharing

    “Tetapi jika kebenaran Allah oleh DUSTAKU semakin melimpah bagi kemuliaan-Nya, mengapa aku masih dihakimi?
    lagi sebagai orang berdosa?” (Roma 3:7 TB)

    “Sebab bagaimanapun juga, Kristus diberitakan, baik dengan MAKSUD PALSU maupun dengan jujur. Tentang hal itu aku bersukacita. Dan aku akan tetap bersukacita. ” (Filipi 1:18 TB)

    “Apa yang aku (Paulus) katakan, aku mengatakannya bukan sebagai orang yang berkata menurut firman tuhan, melainkan sebagai orang BODOH yang berkeyakinan, bahwa ia boleh bermegah sedikit”. (II Korintus 11 : 17).

    “Sekarang tentang para gadis. Untuk mereka aku (paulus) TIDAK MENDAPAT PERINTAH DARI TUHAN. Tetapi aku memberikan PENDAPATKU sebagai orang yang dapat dipercaya karena rahmat yang didapatnya dari Allah”. ( I korintus 7 : 25 ).

    “Aku (paulus) mengatakan hal itu BUKAN SEBAGAI PERINTAH, melainkan dengan menujukan usaha orang orang lain untuk membantu, aku (paulus) mau menguji keikhlasan kasih kamu”. ( II Korintus 8 : 8 ).

    “Aku (paulus) TIDAK MENDAPAT PERINTAH DARI TUHAN. Tetapi aku memberikan PENDAPATKU”.
    ( I korintus 7 : 25 ).

    “Aku (paulus) mengatakan hal itu BUKAN SEBAGAI PERINTAH”.
    ( II Korintus 8 : 8 ).

    “Baiklah, aku sendiri bukan merupakan suatu beban bagi kamu, tetapi kamu katakan dalam kelicikanku aku telah menjerat kamu dengan tipu daya.” (Injil – 2 Korintus 12: 16).

    Apa Landasan menjadikan Paulus sbg Panutan,sdgk dia Penuh Dusta dan Licik.!

    “Aku mengatakannya bukan sebagai orang yang berkata menurut firman tuhan, melainkan sebagai orang BODOH yang berkeyakinan”.
    (II Korintus 11 : 17).

    Pernyataan diatas sudah jelas sekali menunjukan bahwa itu bukanlah firman Tuhan, hanya semata-mata pernyataan Paulus sendiri. Tapi mengapa kemudian umat kristen menganggapnya sebagai firman Tuhan?
    Apakah KRistol masih mengaggap dia orang BERMORAL…
    Orang BIADAB IYA….!!

    “Tahukah kalian bahwa sesungguhnya adalah kesalahan Yesus sendiri yang menyebarkan agama terlalu jujur, bahkan terlalu keras kepada orang kafir. Sedangkan aku, aku lebih pintar.
    Jika berada di tengah-tengah orang kafir aku menjadi kafir dan
    di tengah-tengah orang munafik aku menjadi munafik.
    Hasilnya, lihatlah sendiri; Yesus dibenci oleh orang Yahudi dan orang Romawi.
    Sedangkan aku?
    Aku diterima baik di tengah-tengah mereka!“ Begitu kira-kira kata Paulus di dalam hati sebagaimana yang dituangkannya dalam Korintus 9:19-22:  

    Waduch😛
    Yesus sendiri dibego”in ma paulus.! 

    “Sungguh pun aku bebas terhadap semua orang, aku menjadikan diriku hamba dari semua orang, supaya aku boleh memenangkan sebanyak mungkin orang. Demikianlah bagi orang Yahudi aku menjadi seperti orang Yahudi, supaya aku memenangkan orang-orang Yahudi. Bagi orang- orang yang hidup di bawah hukum Taurat aku menjadi seperti orang yang hidup di bawah hukum Taurat, sekalipun aku sendiri tidak hidup di bawah hukum Taurat, supaya aku dapat memenangkan mereka yang hidup di bawah hukum Taurat. Bagi orang-orang yang tidak hidup di bawah hukum Taurat aku menjadi seperti orang yang tidak hidup di bawah hukum Taurat, sekalipun aku tidak hidup di luar hukum Allah, karena aku hidup di bawah hukum Kristus, supaya aku dapat memenangkan mereka yang tidak hidup di bawah hukum Taurat. Bagi orang- orang yang lemah aku menjadi seperti orang yang lemah.”

     

    Kalimat-kalimat ini, jika kitaa sandingkan kepada kata penjahat, perampok,Pembunuh atau penipu sekalipun,
    http://id.answers.yahoo.com/question/ind
    maka Paulus pasti akan berkata,”Aku adalah penjahat, perampok,Biadab dan penipu!”  Jadi, kita tinggal bayangkan kejahatan atau kemuliaan apa saja yang terlintas di benak kita, lalu sandingkanlah kepada Paulus. Maka Paulus adalah apa pun yang dapat kita bayangkan!
    http://id.answers.yahoo.com/question/ind

  47. John permalink
    April 17, 2014 7:49 am

    Asmirandah pindah agama, biarlah dosanya ditanggung dia sendiri. Namuni cara-cara Jonas yang berpura-pura masuk Islam, tetapi dia menyangkal sudah masuk Islam. Namun ujung-ujungnya mengakui bahwa dia pernah mengucapkan kalimat syahadat, Jelas-jelas menunjukkan bahwa si Jonas ini mepermainkan agama Islam dan membohongi umat Islam.. Itulah bukti kebusukan dan kelicikan Kristen, yang menghalalkan segala cara untuk mencapai tujuan. Salah satunya 3M

  48. Teguh wahyu permalink
    April 23, 2014 4:46 pm

    Nabi isa bukanlah Tuhan,,,Tuhan hanyalah satu yaitu Allah..
    I love Islam..

  49. lewat ajha permalink
    April 26, 2014 2:23 pm

    Baru 3M(mencari, menghamili, menikahi) d posting,, anak” domba dah kebakaran jengotx? ???? Apalagi kepalsuan”an dalam bibelnya? ??

  50. April 28, 2014 3:17 pm

    dasar kafir itu orang kristen,tuhan kok pke sempak di salib dah itu di sembah lg.dasar asli goblog itu orang kristen gak pakek akal sehat

    • Mei 23, 2014 7:02 pm

      Saudar ku no name, nabi muhammad tidak membolehkan kita agama islam mengkafirkan seseorang….

  51. April 28, 2014 3:26 pm

    klo nabi isa / yesus itu tuhan kenapa nabi adam,nabi musa,nabi ibrahim tidak menyembah itu si yesus/ nabi isa.kristen masuk islam itu jelas orang pintar tetapi islam masuk kristen asli orang GOBLOG. dah jelas sesat msh di ikutin. agama ALLAH itu ISLAM. awas tuh patung yesus yg cuma pakai sempak nyangsang di dinding ke tiup kipas angin. ntah apa jadi nya klo sempak tuhan nya lepas…hahahahahahahah….ha..ha..

    • muller permalink
      Mei 27, 2014 4:58 am

      longornya u kawan…. emang Tuhan punya agama? agama itu ciptaan manusia, dangka x kau…. jaman adam saja yesus blm lhir dan musa… bljar dmn sih agama…

    • Elena wijaya permalink
      Juni 6, 2014 4:43 pm

      Harus mati dulu sih manusia baru bisa tahu siapa yang bener…..

    • khidir permalink
      Oktober 15, 2014 3:15 pm

      kawanku seiman, sudahlah jangan keterlaluan begitu. kita akhiri saja. lakum dinukum wa liyadin.

  52. April 28, 2014 3:29 pm

    kasihan kau asmiranda,semoga ALLAH memberi kau petunjuk dan hidayah. jangan kau seret kedua ortu mu ke neraka jahanam gara2 kafir jonas.

    • Elena wijaya permalink
      Juni 6, 2014 4:47 pm

      Kita artinya kamu dan saya bukan Tuhan kan….. Terus kamu dan saya belum pernah ke Sorga atau neraka jadi baiknya urusan Sorga dan neraka jadi urusan pribadi bro kenapa karena kita masing-masing akan dihakimi menurut perbuatan kita masing masing…. Jadi menurut saya Dr kaca mata saya selama Anda dan semua org disini blom pernah mati jangan pernah menghakimi orang lain…. Soraya sblomnya harus bisa jujur pada hati sendiri apa bener kita bilang sudah mati dan yakin ketemu Tuhan ya sesungguhnya dan tau semua kebenarannya…. Thankssss….

  53. Sahabat Kasih permalink
    April 29, 2014 9:11 am

    Janganlah menghina agama lain..tapi koreksilah pribadi masing masing…ini bukan masalah apa agamamu tapi masalah bagaimana kamu beragama, apakah sudah benar atau belum…Jesus Bless U All

  54. liza permalink
    Mei 4, 2014 3:33 am

    Dgn sgla hormat,
    spertinya artikel diatas kurg logis ya. kristen tdk pernah mengizinkan kejahatan sbg cara memuliakan Tuhan.
    kalau mau menjaga umat muslim ttp teguh pd imannya bukan dgn menjelekkan agama lain. atau apamgkin itu dianjurkan di agama anda? trims

  55. ramli permalink
    Mei 4, 2014 4:19 am

    Allah maha besar ISLAM ITU INDAH nanti klu AJAL menjemput kalian baru rasakan namanya siksaan kubur and API NERAKA baru anda tau mana yg benar mana yg salah

  56. dewi permalink
    Mei 6, 2014 5:00 am

    Jika kamu merasa kamu sudah benar tanpa noda, baru kamu bisa menyudutkan seseorang,,, Kenapa Kamu beragama agamamu sekarang? Apa yang sudah kamu perbuat untuk agama mu? Bagaimana kamu tau seseorang itu bisa masuk sorga atau masuk neraka? Jangan pernah kamu menghakimi orang lain yang beda dengan kamu, jika kamu sendiri tidak mengerti kenapa kamu ikut agama mu sekarang, apakah karena orangtuamu sudah beragama yang kamu anut sekarang terlebih dahulu? Selidiki hatimu,,, GBU

  57. Mei 6, 2014 5:09 am

    Giliran di suruh hina Budha dan Hindu gak berani….. Bahkan hina Majusi dan Yahudi aja gak mau… Padahal Yahudi dan Majusi lebih kafir dibanding Kristen dan Katolik… Berani nya cuma menghina Kristen dan Katolik doang!

    Ini mah bukan benci Nasrani dan Yahudi (orto/majusi/zionis) tapi ini mah islam anti kristen dan katolik.

    KALAU BERANI SILAHKAN HINA MAJUSI DAN YAHUDI

    • Desember 3, 2014 8:27 am

      U know what sy tida pernah dgr agama buddha sma hindu bermasalah sma agama kita..bnyak2 agama kebanyakkan muslim lh yg ada masalah sma kita…entah knapa..heran sya…negeri sya jarang islam and kristian gduh…

  58. fadoli permalink
    Mei 9, 2014 2:13 pm

    ya.memang uda menjadi takdir allah. klau asmirandah murtad.

  59. lidya lisye permalink
    Mei 10, 2014 6:52 pm

    Untuk Ustad Bernard: tolong ya, kalau kamu sudah berpindah agama itu adalah hakmu. tapi tidak selayaknya kamu memfitnah agamamu yg lama. karena kutipan yg kamu buat itu tidak benar dan jelas tidak ada dalam Bible. jangan karena kamu mau mencari dukungan dan dianggap benar kemudian kamu memfitnah agama lain. tapi saya bersyukur org seperti kamu menyadari bahwa kamu terlalu hina untuk menjadi org kristen. makanya kamu berpindah agama. semoga kamu sukses dgn agamamu yg baru. dan semoga TUhan Yesus Kristus memberkati dan mengampuni kamu

  60. awas bro (Frederick James) permalink
    Mei 10, 2014 11:11 pm

    Alkitab itu bukanlah sebuah buku karya sastra. Ketika kamu mencoba menafsirkan isinya bahkan menerjemahkan nya maka itu adalah kesalahan terbesar dalam hidupmu. Banyak kitab suci yang mempelajari Alkitab tetapi Alkitab tidak pernah mempelajari kitab suci lain. Apakah anda masih meragukan Alkitab???

    • ipin permalink
      Juni 10, 2014 1:26 pm

      Al-Qur’an tidak meniru alkitab,tp Al-Qur’an penyempurna kitab2 sebelumnya.
      umat islam tidak meragukan injil,karena injil diturunkan juga dari Allah SWT,namun kami tidak mengimaninya.kami berpedoman kepada Al-Qur’an dan sabda Nabi Muhammad.
      saya mau bertanya,kenapa ada penelitian bahwa alkitab anda 82% bukan dari Tuhan anda?melainkan dari kata2 orang2 yang bahkan tidak mengenal Tuhan anda.
      terima kasih ^_^

  61. helen permalink
    Mei 12, 2014 4:48 pm

    Ya Tuhan ampunilah mereka yg bersaksi dusta dan luruskanlah jalannya agar selalu berada di jalan yg benar. Tuhan berkati

  62. fauzan permalink
    Mei 12, 2014 7:55 pm

    kenapa ya tidak ada satupun orang kristen yang menanggapi perkataan saya tentang ” cari didalam kitap injilmu adakah yesus itu menyebut dirinya tuhan (” saya adalah tuhanmu dan sembahlah saya”). apa karena emang gak ada yah?, gak ketemu gitu?

    saya sudah melakukan penelitian terhadap kitab injil ini.. ternyata kitab injil ini ada banyak, injil barnabas, injil karangan matius, markus, lukas , yohanes dll, dan setiap kitab ini isi nya berbeda-beda loh. ( contoh : Menurut Injil Matius 1:1-16, Yesus adalah keturunan Abraham yang ke 41, Menurut Injil Lukas 3:23-38, Yesus adalah keturunan Abraham yang ke 57. Injil Matius menjelaskan bahwa Yesus lahir paling lambat pada tahun 4 SM,Sedangkan Injil Lukas 2:1-20 menjelaskan Yesus lahir pada 7 M.).

    dan semua kitab injil ini berbahasa inggris dan di translate ke beberapa bahasa, sedangkan nabi Isa lahir di palestina harusnya berbahasa aramaic, aramaic adalah gabungan dari hebrew ( ibrani ) dengan syiriac. Matius 27:46 dan yesus memanggil Tuhan dengan Eli,Eli lama sabachtani ( Aramaic : êlî êlî lâmâ `azabtonî) artinya Allahku, ya Allahku, mengapa Engkau meninggalkan aku?. yesus jelas jelas mamanggil Allah, bukan God / bapa/ roh kudus.

    nah soal kelahiran nabi Isa ini, umat kristen merayakan natal di tanggal 25 desember yaitu di anggap sebagai hari lahirnya nabi Isa, Dijelaskan dalam Injil, Lukas 2:11 bahwa Yesus lahir pada saat para penggembala keluar di malam hari menjaga para kambingnya, Faktanya, bahwa bulan Desember merupakan musim dingin yang tidak memungkinkan untuk orang keluar rumah apalagi di padang rumput pada malam hari.

    soal sinterklasnya yang bagi-bagiin mainan buat anak-anak ( ini sudah jelas hoax belaka, banyak orang kristen mengkaui kalau sinterklas itu gak ada, bokap and nyokap mereka yang menarok mainan di bawah pohon natal itu).

    soal pohon natal pakai cemara, dari mana neh datangnya pake cemara?, emang nabi isa lahir di Bawah pohon cemara?, kagak. tapi ini berasal bukan dari nabi Isa melainkan dari pastur / pemimpin gereja di jerman tahun 1830-an. dilain hal, tanggal 25 desember ini adalah hari saturnalia bagi orang romawi, dimana mereka menghiasi pohon cemara dengan hiasan-hiasan kecil dan topeng-topeng kecil, karena pada tgl 25 Desember ini adalah hari kelahiran dewa matahari, Mithras, yang asal mulanya dari Dewa Matahari Iran yang kemudian dipuja di Roma. Demikian pula hari Minggu adalah hari untuk menyembah dewa matahari sesuai dari arti kata Zondag, Sunday atau Sonntag.

    yang sebenarnya terjadi adalah, agama kristen dibawa masuk ke romawi oleh petinggi-petinggi agama ini, yang mana telah meraup untung dan hidup mewah di gereja, agar mendapat lebih banyak harta benda untuk memuaskan nafsu mereka, tetapi karena romawi telah mampunyai kepercayaan terhadap dewa matahari , serta mereka punya hari raya tanggal 25 desember dimana mereka bisa berpesta pora, gila-gila-an, dan hari minggu hari libur mereka untuk bersenang-senang, orang romawi ini tidak mau kehilangan hari raya tersebut demi ikut ajaran kristen, maka keluarlah siasat , para pastur dan petinggi ini mengatakan tanggal 25 desember juga hari raya umat kami kristen, namanya natal, karena itu adalah hari lahir tuhan kami ( T_T ). jadi harinya di gabung aja dah, bisa buat natal bisa buat nyembah matahari.

    http://id.wikipedia.org/wiki/Pohon_Natal

    http://id.wikipedia.org/wiki/Sejarah_budaya_Natal

    lanjut neh.. di agama kristen ada yang namanya teori Trinitas yaitu bapak, anak dan roh kudus/ holy spirit. gw mikir neh, ada 3 tuhannya, nanti si bapak pengen ngasih rezeki lebih ke paus paulus, tapi si anak gak mau, trus roh kudus jadi pusing mau pro ke siapa.. trus ada pastur yang jawab ini soalan, mereka tiga tapi bergerak / bertindak sebagai 1, yah klo bergerak / bertindak sebagai 1, ngapain juga di bagi 3. orang-orang kristen menyakini bahwa setiap satu dari trinitas mempunyai ciri khas tersendiri dari yang lain. Padahal mereka menyakini kemajemukannya adalah suatu yang hakiki. Bagaimanakah sebuah kontradiksi ini dapat diterima akal, atau bersumber dari kebenaran wahyu?.
    dan yang lebih parah lagi neh, kamu semua yang kristen / yang muslim boleh juga untuk nambah pengetahun, cari deh di setiap kitab injil yang ada sekarang ini, ada gak di terangkan tentang konsep/ teori trinitas ini?, cari deh gw pengen lihat lo temuin / gak, karena gw gak pernah temuin tuh di kitab injil tentang trinitas. tapi apa?, di Al-Qura’an ada. WOW. Al-Qura’an sudah sempurna, sebelum konsep trinitas di sebut tentang 3 tuhan, di Al-Qur’an sudah dibahas lebih dahulu. klo Al-Qur’an cuman karangan nabi Muhammad SAW. gmn dia bisa tebak ini konsep trinitas bakal muncul ratusan tahun setelah dia wafat hayo?. di kitab injil juga tidak ada sebutan kitab ( bible ) terhadap injil tersebut, tetapi di Al-Qur’an ada.

    Wahai Ahli Kitab, janganlah kamu melampaui batas dalam agamamu, dan janganlah kamu mengatakan terhadap Allah kecuali yang benar. Sesungguhnya Al Masih, Isa putera Maryam itu, adalah utusan Allah dan (yang diciptakan dengan) kalimat-Nya yang disampaikan-Nya kepada Maryam, dan (dengan tiupan) roh dari-Nya. Maka berimanlah kamu kepada Allah dan rasul-rasul-Nya dan janganlah kamu mengatakan: “(Tuhan itu) tiga”, berhentilah (dari ucapan itu). (Itu) lebih baik bagimu. Sesungguhnya Allah Tuhan Yang Maha Esa, Maha Suci Allah dari mempunyai anak, segala yang di langit dan di bumi adalah kepunyaan-Nya. Cukuplah Allah menjadi Pemelihara.
    ( Qs an nisa 171)

    http://insanberpijar.blogspot.com/2012/08/trinitas-tidak-ada-di-alkitab-tapi.html

    gw disini niat tulus hanya untuk membantu , coba buka hati kalian dulu, jika hati kalian terbuka, maka otak kalian akan bisa mencerna mana yang benar dan mana yang tidak. kalian boleh pelajari semua isi Al-Qur’an, tapi pelajari juga kitab-kitab injil kalian semua dengan cara yang sama, dan bandingkanlah mana yang sebenar-benarnya wahyu Allah SWT. mudah-mudahan kamu semua dibukakan pintu hatinya oleh Allah SWT.

    dalam video ini Dr. William Campell mengatakan kalau babi itu haram..

    ikuti link video di atas ini sampe habis 1-18

    didalam video ini di katakan kalau kitab injil itu teridiri dari ribuan kitab yang di karang orang-orang dan digabungkan menjadi 1 kitab selama 4000 tahun.. dan juga dikatakan oleh pastur kalau manusia itu terlahir berdosa, dan dosanya amat besar sehingga tidak bisa dihapuskan, maka yesus di saliblah yang menghapuskan dosa-dosa manusia, menurut gw neh gak banget, kok bayi baru lahir gak ngapa-ngapain juga cuman nangis doank berdosa?, trus lagi harus disalib tuhannya biar dosanya dihapus, lah emang dosa sama siapa yah?, bukannya dosa itu kepada tuhan?, kok tuhannya yang menderita di salib buat ngapusin dosa manusia yang diciptakannya?
    dibilang yesus juga di utus oleh Allah, berarti itu yesus utusan tuhan bukan tuhan itu sendiri.

    video unik satu ini

    pelajari aja, cari kebenarannya.. Al-Qur’an dari dulu cuman 1, dan tidak pernah berubah-rubah mengikuti perkembangan zaman. tapi semua zaman ada didalam Al-Qur’an, karena Al-Qur’an itu sempurna.. dan islam itu dapat di cerna lewat logika dari sudut pandang manapun.

    • khidir permalink
      Oktober 15, 2014 3:27 pm

      ijin copas akhi

    • A Chong permalink
      Juli 6, 2015 10:05 am

      nah ini baru lengkap >> dua jempol buat fauzan, tapi yaaa mudah2hanlah selalu ada hidayah Allah untuk komentator yg non muslim. kecuali orang2 yang melek tapi gak liat karena BODOHnya. mau dikata apaaa ya kan ya kan ya kan plen🙂

    • migrant permalink
      Januari 25, 2016 7:53 pm

      Kuncinya….baca ja…alkitab…soalnya rada konyol ngebahasnya…panjang benerrrr…gk tau dpt mana….kesannya sotoy amat..skarang gini….yg nyata aja klo ajaran kalian benar…terorisme dgn membawa nama kalian….migrant kok gk lari k Arab Saudi yg kaya n sama agamanya..dgn kata lain …apa mrk percaya sama apa yg mrk plajari dr kecil..Islam…mrk ragu pstny…mrk pengen pindah agama tp mrk blom tau benar isi alkitab krn mrk butuh bimbingan/konsultasi….mnurut….kmu gmn tuh…yg nyata ya…mrk org arab yg notabene ngerti bgd isi quran d banding kmu..ada apa gerangan?jawabanya cuma ada d kmu…

  63. Mei 13, 2014 11:15 am

    Reblogged this on FORUM MGMP KABUPATEN JENEPONTO SUL-SEL.

  64. Rosa permalink
    Mei 13, 2014 11:32 pm

    Untuk menunjukkan ayat dalam Alkitab tidak pernah dituliskan seperti yg kamu tulis, Roma ayat 7, itu tidak akan kamu jumpai di Alkitab. Kecuali kalau kamu tulis Roma 3 ayat 7 (Roma 3:7), 100% akan kamu jumpai di Alkitab.
    Selain itu, membaca Alkitab tidak bisa hanya mengambil ayat begitu saja, tanpa membaca ayat sebelumnya dan sesudahnya.

  65. Salpinah permalink
    Mei 14, 2014 3:30 pm

    Semoga allah membuka pintu hidayah asmiranda.lbh baik gak punya suami dari pada murtad

  66. yunie permalink
    Mei 15, 2014 9:26 am

    Tuhannya sndiri aja ia khianatin.. naudzubillah

  67. Mei 22, 2014 3:22 am

    Capek bagt loh semua ngebahasin agama orng lain, gk bklan ad habis2nya tu… krna semua pd abu2 pengetahuannya dgn agam lain, jdi gk usah dbhas lgi mkin banyk kesalah anda entar, Dosa Asmiranda hanya mualaff, nah Dosa anda apa..?? memaki, memfitnah.. menghujat agama bahkan Tuhan.. perlu anda ketahui jgn mencari kebenaran agama orng lain, krna agam meruapakan kayakinan individu.. sekarang ini banyak yg memiliki agama tidak memiliki Tuhan lain jaman dulu tidak punya agama tp punya tuhan…

  68. Mei 24, 2014 9:23 am

    Ribut terus…….!!!!!!!
    Masalah Agama ga akan selesai kalian perdebatkan.
    Logika gampang :
    1+1=2
    Pasti itu jwbnya…….!!!!!!
    Bagaimana kalau pembelajaran dari kecil 1+1=3. Pastilah kalian meyakini itu jwbn yg benar.
    Sama halnya dengan agama.
    Bagi kalian yg Islam dan meyakini lakum dinukum waliyadin tapi masih mau berdebat dan saling menyalahkan membenarkan apakah bisa dikatakan benar.
    Lalu bila benar kemana keyakinan atas ungkapan “bagiku agamaku an bagimu amamu”
    Kalian malah menujjukan bahwa kalian meragukan kalimat itu dgn perdebatan ini. Justru kalian yg mengaku umat Nabi Muhammad SAW malah menujukkan kerasnya hati kalian.
    Kemana di taruh segala tauladan Rosul yg slama ini kalian plajari kisah2nya.
    Aku belum pernah mendengar Rosul berdebat membela diri dari cemoohan dan umpatan makian. Kalau pun Beliau mau binasalah satu kaum. Saat rosul.menyendiri dan mendoakan suatu kaum agat diberi hidayah maka saat itu malaikat jibril menemui beliau dan berkata. Ya Rosul kalau kau menginginkan kebidasaan atas mereka perintahkan lah. Maka aku akan membinasakan kaum itu dgn sekali hentakan. Tapi ….!!! Tidak Nabi Muhammad SAW tidak menginginkannya.
    Sebagai seorang Muslim saya hanya ingin mengingatkan saudara sesama saya agar menghindari dari perdebatan seperti ini. Kalau kalian ingin menunjukkan betapa mulia ajaran agama Islam berkumpullah sesamamu dan berdakwahlah. Jgn seperti inii saling menjatuhkan.
    Dan untuk pengelola situs saua hanya mau mengigatkan. Bijaksanalah jgn menyampaikan berita profokatif. Saya jadi ragu jangan2 anda hanya profokator yg menggunakan nama Islam untuk memecah belah kesatuan kami umat indonesia.
    Bagi yg non muslim maaf sebelumnya. Sekiranya anda jgn mudah terpancing.
    Bagi yg muslim tunjukkan bhw rahmatan lil alamin benar adanya.

  69. Mei 25, 2014 8:26 am

    hahaha masakan paulus mengatakan boleh menipu asal buat agama,kamu pembohong bro.paulus ga pernah mengatakan itu .apa yg di tulis paulus itu di ilhamkan ROH KUDUS,hahaha km licik kaya iblis bapa segala dusta.yaudah gak papa toh TUHAN tetap menjaga firman Nya sampai hari ini dan selama lamanya..

    • Azultomba permalink
      Juni 1, 2015 1:40 am

      g papa bro dia sudah kembali ke habitat aslinya

  70. Mei 25, 2014 9:47 am

    murtad menurut islam klo seseorang muslim pindah agama bukan?namun klo murtad versi kristen bukan murtad pindah agama kristen/katholik,memeluk islam.kalau si malaf ini belom pernah mengalami namanya kelahiran kembali .masihada waktu kesempatan buatdi selamatanka,bed lagi klo udah kristen lahir baru(dalam roh)trus ga taat di teng jalan,kehilangan kontak dg (ROH KUDUS),jd mayat hidup,punya jwa tubuh namun ga ad rohnya.seperti manusia yg mati trus di masuki roh jahat (shombi)nah demikian murtad dalam kristen.alkitab itu akan tergenapi di dalam setiap org y6g hidup dalam roh kudus.karna akan di tuntus dg setiap ayat yg akan di genapi dalam dirisetiap tebusan.

  71. Mei 25, 2014 10:39 am

    heheh asik jg neh forum,bg bg dongg.klo kristen hamil di luar nika ga beda ma muslim hamil di luar nikah.bisa banyak macam alasananya ,karna kurang perhatian si org tua yg sibuk bekerja,cari uang terus.entah dr pihaj kristen mauopun islam.pokoknya di sini yg paling senang setan yow.KPD NO NAME jangan di putar2 dong adam,musa ibrahim.yg benar adam,iabraham,musa.klo gtyu bisa jd injil,alquran,zabur taurat dong penyesat namanya

  72. Mei 25, 2014 10:48 am

    no name atau nom nom:ingat yah kmmm hanya manusia yg tidak memiliki kekuatan adikodarat kuasa yg buat melawan setan(namun anak2TUHAN
    0,yg di tebus dr dunia kepada terangnya yg ajaib .bukan org2 beragama kristen,namun org2 yg di tebus dr dunia dan mengalamai KUASA KEBANGKIATNYESUS KRISTUS.anak2nya ini yg hidup dalam kekudusan akan mengalami perang melawan roh dunia,penguasa kerajaan angkasa,roh22 jahat.

  73. Mei 25, 2014 10:54 am

    hallo meimei,perlu andak ketahui org kristen tidak memihak dg cara org yahudi yg demikian kejam menurut anda.andalah yg menambahi kekuatan pada org yahudidg kebencian dendam.karna dg demikian kekuatan jahat supranatural yg anda lontarkan membuat iblis semakinkuat mencengkram israel buat jahat.namun umat TUHAN berdoa agar israel di lepaskan dr kuasa gelap iblis.(peperangan terbesar terjadi di israel)dalam roh,karna perjuangan anak2TUHAN dalam KRISTUS roh.seluruh umat kristen berdoa agar israel percaya jika yesus kristus adalah ALLAH.,SINGA DAN DOMBA AKAN AKAN RUMPUT BERSAMA SAMA .DALAM SATU MASA!!!(ISRAEL DAN PAL;ESTINA AKAN DAMAI DALAM 100TH lihat kitab zabur

    • EGP permalink
      Agustus 5, 2015 4:56 am

      saya hanya ikut2 an dan share2 aja kok, boro2 saya pernah buka Alkitab kan di agama aku dilarang kelessss

  74. ferdinand siwabessy permalink
    Juni 3, 2014 4:46 pm

    Trus gmn dengan wanita non islam yg ikut suami masuk islam?apa itu jg bukan islamisasi dan murtad menurut agama lain?agama itu hak asasi setiap org..tdk mungkin kalian menanggung dosa org lain yg murtad menurut kalian kan?jd kenapa kalian sibuk menghakimi sesamamu?

  75. Bundamae permalink
    Juni 5, 2014 1:29 pm

    Sangat disayangkan artikel ini menyesatkan dan bs membawa dmpak yg buruk bagi krukunan umat beragama diindonesia. Kalo membenci org kristen itu urusan pribadimu sndiri tp jgnlan menyesatkan saudara seimanmu sndiri dan mengajak mrka mmebenci jg. Segala bentuk fitnah dan benci itu dosa. Apalagi mengajak org2 utk berdosa dgn cara fitnah dan kebohongan. Sbg umat Kristiani sy tidak perlu membela apa yg menjadi kepercayaan sya dihadapan kamu. Kebenaran akan terukap jg pd akhirny. Untuk anda para pembaca, carilah kebenaran, jgn gampang termakan omongna org. Tidak pernah ada ajaran dialkitab mengajarkan utk berbohong, dna melakukam segala cara utk mengkristenisasi org. Silakan dibaca dan anda akan tau kebenarannya. Saya marah ketika membaca artikel penih kebohongan ini tp saya memilih memafkan kalian yg memfitnah siapapun kalian. Itu ajaran Kristus. Mengasihi bukan membenci. Salam damai.

  76. Inong permalink
    Juni 7, 2014 9:02 am

    Tidak ada dalam surat Roma, kata-kata menyatakan berdusta itu boleh, tidak ada! Bahkan hukum Allah yang ke-9, berkata, janganlah bersaksi dusta. Silakan baca surat Roma dan buktiakn sendiri, tidak ada ayat yabg menyatakan boleh berdusta. Berdusta itu dibenci oleh Tuhan.

  77. rikardo kaka permalink
    Juni 7, 2014 10:02 pm

    Itu bukan alasan gan,,,
    Itu mungkin komitmen mereka,
    Jangan lah memosting yang tidak bermutu,,jika islam itu indah maka jadikan publik meyakininya.. Apa Kata2 yang anda posting ini memberi hidayah?
    Jangan mengomentari orang lain sebelum menilai diri sendiri,,setiap insan manusia mempunya hαќ.
    Jadi stop mengada-ada..lihat saja kronologi jadi pelajaran,,
    Sebagian orang membawa agama sbagai alasan ajaran benar..apa ustad2 yang mesum itu sudah baik?
    Jalani aja ajaran agama masing2 dngan baik

  78. Juni 8, 2014 2:47 pm

    saya orang desa gandu kecamatan dawuan kabupaten majalengka… disini jelas kriatenisasi sedang terjadi… modusnya adalah barang siapa yg mau masuk kristen dikasih sawah dan rumah kalo tidak percaya kalian kaum kristen alias kaum laknat datanglah ke desa GANDU KECAMATAN DAWUAN KABUPATEN MAJALENGKA agar kalian lihat sendri faktanya

    • Juli 11, 2014 6:06 pm

      Astaghfirullah..
      Semoga umat muslim disana diberi kekuatan dalam menghadapi “kristenisasi” tersebut..

  79. Ida Barita Rosdiani Napitupulu permalink
    Juni 19, 2014 8:37 am

    Terpujilah Tuhan. Hm…:) sama2 cucu nabi Ibrahim kog berantem. Saling menjelekkan. Masing2 orang akan mempertanggungjawabkan perbuatannya di akhir zaman. Agama Kristen tidak menyelamatkan tapi YESUS lah yang mengampuni dosa dunia.

  80. Juni 19, 2014 9:26 am

    sangat-snagt di sayangkan banget untuk asmirandah itu, padahal dulu dia itu rajin banget solatnya dan termasuk salah satu artis yang taat pada ajaram islam, tapi sangat di sayngkan sekarang dia berpindh agama..
    sungguh naas lihatny juga😥

  81. Juni 24, 2014 8:19 am

    coba dong dengan lengkap Roma berapa ? jangan asal loh.. nnti kena tulah sendiri loh ..🙂

  82. Chaki permalink
    Juni 30, 2014 4:13 am

    DI STASIUN TV INDONESIA KOK BERITANYA BANYAK ORANG ISLAM YANG MEMBUNUH, RAMPOK, MALING, KORUPSI, KAKEK2 PERKOSA YAH? TUKANG RUSUH LAGI & BAKAR2.
    DIDIKAN AGAMANYA GITU YAH?

    • khidir permalink
      Oktober 15, 2014 3:33 pm

      trus coba anda lihat stasiun tv di amerika dan negara mayoritas kristen lainnya. mikir mas!

  83. 8435802 permalink
    Juli 27, 2014 8:39 am

    SAYA GAK MAU lLIHAT DI KACA TV MUKANYA ASMIRANDAH

  84. Agustus 19, 2014 5:37 am

    Anda tak memiliki hubungan pribadi dengan Tuhan karena agama tertentu, kita memiliki hubungan secara pribadi dengan Tuhan karena Rohnya ada dalam kita (karena tak mungkin roh manusia yang berdosa berinteraksi dengan Roh Allah Yang Kudus), itu kita terima dengan cuma-cuma karena percaya akan FirmanNya. Firman itu adalah Yesus Sendiri (Isa Almasih).

    Seorang sahabat berkata: bahwa Isa Almasih sebagai ‘kalimatullah’ dalam surat Ali Imran 45 dan an-Nisaa 171 serta hadits Muslim “Isa itu sesungguhnya Roh Allah dan Firman-Nya.”

    Intinya: Kepercayaan sesungguhnya kepada Tuhan kita dapatkan karena Allah sendiri yang datang menjamah kehidupan kita. Kalau Tuhan tak menjamah hidup kita itu artinya kita sama saja dengan manusia2 lainnya di bumi ini, tak peduli agama apapun yang anda anut. #Kita percaya karena Tuhan menjamah kita

  85. beby permalink
    Agustus 20, 2014 7:20 am

    halaaaaaaaaaaaaahhhh dapet apaaaan sih debat ginian? heran, gak penting banget… mati toh dosanya ditanggung sendiri… ga usah sok saling menghakimi deh, coba ngaca dulu deh masing2 semua udah bener apa gak, ngerasa gak punya dosa ya, bisa saling menyalahkan?..ckckck.. kalo sama2 punya dosa mendingan pada diem, doa, minta ampun deh udah saling menghina.

  86. Agustus 26, 2014 10:45 am

    masalah agama masalah keyakinan
    dan nanti di pertanggung jawabkan kepada pemilih hidup

  87. September 13, 2014 1:46 pm

    jodoh,rezeki dan maut sudah diaturkan?

  88. Oktober 25, 2014 3:43 pm

    nggak usah ngomong kebenaran menurut yang kalian anut….karena kebenaran hanya punya Tuhan Pencipta…apa kalian tau siapa sebenarnya Tuhan kalian….jangan ngomong terus..kalau ajaran kebenaran yang kalian anut..maka dunia ini sudah satu agama yang kalian anut..kenapa kok tuhan melalui manusia menyampaikan kebenaran…kenapa Tuhan tidak membuat manusia sedunia menjalankkan kebenaran..kan nggak perlu ada perselisihan/perang dan perbuatan jahat lainnya…cam kan itu..

  89. Desember 31, 2014 10:33 am

    asalamualikum…maaf.. saya tdk mau blg agama saya yg paling benar.dulu saya sempat pacaran sama gadis yg berakidah nasrani.. dia sempat memberikan alkitab untuk saya baca dan memahaminya.jujur saya lupa ayat berapa yesus bersimpu di atas batu dan berkat aloi-aloi alah sabatani.artiya tuhan-tuhan tolong saya.jd logikanya yesus bukan tuhan bro… makasih

  90. Maret 10, 2015 6:06 am

    udah pasti andah tau kalau agama yg diakui allah hanya agama islam,dan mngapa skarang andah mngingkari dan tdak prcaya lagi akaan kyakinan itu?semoga andah diberikan hidayah dan di beri pentunjuk yang bsa membuat andah kmbali kpada keyakinan yang pertama!

  91. juang permalink
    Maret 13, 2015 6:43 pm

    Astaga……
    Ga malu y kalian semua di hadapan TUHAN
    Agama islam tu baik tman tman, kristen jga baik, tidak ada alasan kita untuk menjatuhakn agama yang lain
    Apa adakah di kitab suci kita masing masing bahwa mejelekkan agama yang lain akan mendapatkan pahala?
    Tentu tidak ada kitab suci yang seperti itu
    Coba lah kalian pikirkan kenapa ada alkitab ataupun al qurran atau kitab yang lalinnya, bukan hanya untuk agar manusia tidak sesat namun tentu saja kitab kitab tersebut membuat semua manusia itu berdosa.
    Kenapa begitu?
    Kita ambil contoh didalam kitab pasti diajarkan jangan membunuh berarti kita diajarkan untuk tdk membunuh bukan?
    Kalo misalnya ni di kitab tdk ada kalimat jngan membunuh,
    Maka kita tidak akan pernah melakukan pembunuhan karna emang kita tidak tau apa itu pembunuhan

    Nah saya ga akan ksih tau apa agama saya
    Tp yg perlu kita ketahui bahwa yesus atau pun muhhammad pasti sedang bersedih melihat kita yang sedang memakai kitab ajarannya untuk hal yang tak penting di forum ini.

    Melihat komentar komentar diatas saya merasa malu, bahkan pasti ada ni pendeta ataupun ustad yg komen dsini
    Untuk ustad dan pendeta jangan terlalu yakin dengan apa yang kamu ucapkan kalau belum membaca, mempelajari dan melakukan semua isi kitab suci yang kamu pelajari.
    Kalau hubungan kita dengan Tuhan bukan dari agamanya tapi gimana cara kita menyebahnya

    Jadi stop untuk salaing menjelekkan

    Kalau memang msih ada yg yg komen dengan menjelekkan agama lain, brari dialah yang sesat

    Terimakasih

  92. ireh permalink
    April 4, 2015 4:39 pm

    (3) Allah berkata, “Jadilah terang!” Lalu ada terang. tumbuh-tumbuhan. Dan Allah senang melihat hal itu.
    (4) Allah senang melihat hal itu. Lalu dipisahkan-Nya terang itu dari gelap,
    (5) dan dinamakan-Nya terang itu “Siang” dan gelap itu “Malam”. Malam lewat, dan jadilah pagi. Itulah hari yang pertama.
    (8) Kubah itu dinamakan-Nya “Langit”. Malam lewat dan jadilah pagi. Itulah hari yang kedua. (12) Demikianlah tanah mengeluarkan segala macam tumbuh-tumbuhan. Dan Allah senang melihat hal itu. (13) Malam lewat dan jadilah pagi. Itulah hari yang ketiga.(16) Demikianlah Allah membuat kedua benda terang yang besar, yaitu matahari untuk menguasai siang, dan bulan untuk menguasai malam; selain itu dibuat-Nya juga bintang-bintang..(17) Allah menempatkan benda-benda terang itu di langit untuk menerangi bumi,(18) untuk menguasai siang dan malam, dan untuk memisahkan terang dari gelap. Dan Allah senang melihat hal itu.(19) Malam lewat, dan jadilah pagi .Itulah hari yang keempat..Ini adalah ayat yg diambil dari kitab injil,,kejadian ayat”,3,4,5,8,13,16,17,18,19″… hari pertama tuhan menciptakan”siang&malam”,hari kedua tuhan menciptakan”langit”,hari ketiga tuhan menciptakan”tumbuh2an”,hari keempat tuhan menciptakan”matahari&bulan”…bagaimana bisa terjadinya siang&malam dibumi ini dihari pertama,sedangkan matahari baru diciptakan dihari keempat.tumbuhan juga gak bakal hidup.sungguh tidak logis

    Balas

  93. Mei 22, 2015 7:42 am

    tapi emang benar dia hamil di luar nikah gan?
    terimakasih😉

    • EGP permalink
      Agustus 5, 2015 5:07 am

      nah ini dia pertanyaan yang bener2 bagus,,, kalo hamil kenapa ampe skrg blom brojol yax?? mau bilang aborsi? mau bilang digugurin? jawab dong kepo nih ( kalo ngomongin agama mulu mah cape semua mau menang sendiri merasa paling bener sendiri sampe2 iman nya ilang ditiup angin,padahal mah individunya aja)

  94. Azultomba permalink
    Juni 1, 2015 1:49 am

    to nara sumber :
    agama mana yang sesat ?
    agama mana yang bisa bergaul dengan jin ?
    agama mana yang sering diserang pemuja setan ?
    agama mana yang senang dengan hal ghaib, aji-ajian ?
    bila memang islam adalah agama yg benar, knp sampai hari ini g pernah diserang kelompok pemuja setan ?

    • A Chong permalink
      Juli 6, 2015 10:12 am

      to nara sumber : gua aja yg jawab ah😀
      agama mana yang sesat ? KRISTEN atau KRISTOL atau APALAH NAMANYA
      agama mana yang bisa bergaul dengan jin ? KRISTEN !!!!
      agama mana yang sering diserang pemuja setan ? KRISTEN !!!!
      agama mana yang senang dengan hal ghaib, aji-ajian ? KRISTEN !!!!
      bila memang islam adalah agama yg benar, knp sampai hari ini g pernah diserang kelompok pemuja setan ? pertanyaan untuk orang Islam yak inih🙂, jawabannya MENEKETEHE tuh yg muja syetan blom buat schedul buat nyerang KALEEEE YAA🙂

    • Juli 22, 2015 8:20 am

      Mana mau setan menyerang orang yang sudah menjadi miliknya…. setan tidak suka kalau ada orang yang meng obrak abrik kekuasaannya….

  95. chea permalink
    Juli 29, 2015 8:37 am

    kristian ni biar betul?? yang mana satukah tuhan mereka ini? yesus ka? atau tuhan yang satu lagi ghoib (tidak tau apa krisrian gelarkan) kalo yesus tuhan kenapa perlu masuk dlm kehidupan manusia? kalo yesus anak tuhan jadi kenapa namanya yang di sebut² di dalam kitab kristian???? heran:|

  96. Agustus 6, 2015 5:49 am

    Wanita yang cerdas…. Banyak muslimah murtad karena mereka cerdas2… Di dunia suruh sabar karena poligami dan di syurga tetap harus sabar menunggu giliran suaminya sedang sibuk dengan puluhan bidadari…syurga yang tidak ramah buat kaum wanita dan terkesan menjijikkan

  97. GBU permalink
    September 2, 2015 2:06 am

    saya tidak membela agama manapun karena bagi saya Tuhan saya hanya satu dan tidak ada yang lain jadi buat apa ribut tentang agama kan yang penting tubuh kita aja hidup didunia ini tapi bukan selamanya tinggal dan ada waktunya kembali kepada Nya jadi tar kita hanya bisa menunggu dan melihat sapa yang akan kita lihat sesudah kematian…

    Tuhan Memberkati Kita Semua

  98. November 18, 2015 4:51 pm

    Saya sangat menghormati pendapat anda semua. Untuk apa kita berdebat pada hal yang tidak kita ketahui dan berujung pada marah marahan. Kalau mau meneliti lebih jauh sebenar nya kita ini siapa. Makhluk atau Tuhan. Kalau kita makhluk pasti ada Tuhan. Nah sekarang yang jadi permasalannya adalah Tuhan ada berapa. Nah kalau Tuhan lebih dari satu berarti tidak ada lagi yang perlu di masalahkan dan apapun yang akan terjadi bisa saja tidak akan terjadi karna Tuhan A berkata A sedangkan Tuhan B berkata B dan Tuhan C berkata C. Nah yang jadi bingung siapa ?? Pasti Tuhan dan makhluknya bingung. Nah kalau udah bingung mau ngapain?!!!!!. Jadi carilah sendiri kebenaran nya. Karna yang benar itu pasti datang dari Tuhan sedangkan yang ragu ragu itu pasti datang dari makhluk (manusia). Semoga bermanfaat.

  99. Firman permalink
    Februari 3, 2016 6:18 pm

    apapun yg kalian debatkan,yg paling printing hid up dalam Kristen ITU Damai,tentram,Bahagia,Dan saling mengasihi … tidal ada bom bunuh diri Dan kekacauan … kami cinta damai Dr ITU semua karna Ajaran Agama Kristen kami yang membukakan hati kami Dan menuntun kami didalam Jalan KEBENARAN YESUS KRISTUS ALLAH BAPA PUTRA ROH KUDUS DI DALAM SORGA.AMIN

Trackbacks

  1. ASMIRANDAH MURTAD KARENA HAMIL DILUAR NIKAH | Tembalang Semarang|Info Kost,Iklan Gratis,Forum,Mading Online|
  2. Cara Menghadapi Masalah Hamil Diluar Nikah - Pakaian Ibu Hamil

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: