Skip to content

Allahu Akbar !! Sekarang Islam Jadi Agama Terbesar di Dunia, Akibat Pesatnya Umat Kristen Hijrah ke Islam

Januari 25, 2014

1525451_10201370061158154_611897911_n

Beberapa waktu yang lalu seorang pendeta Katolik Roma, Peter Turkson menyebabkan kegemparan di negara para uskup. Dia menayangkan film berdurasi tujuh menit mengenai demografi muslim tersebut diputar saat acara diskusi bebas dalam pertemuan internasional yang mengumpulkan 262 uskup.

Turkson, seorang warga negara Ghana, salah seorang cardinal berbasis di Vatikan telah menyulut kekhawatiran diantara para uskup. Islam pun kemudian menjadi desas-desus perbincangan dalam diskusi tersebut.

“Islam menjadi kunci perbincangan,” ujarnya. Sementara itu, Tarkson tak dapat dihubungi terkait alasannya memutar video tersebut saat pertemuan Vatikan. Mengingat konferensi tersebut justru membahas bagaimana mengembalikan umat katholik yang murtad di beberapa negara maju.

INI ADALAH VIDEO YANG TELAH MENGGEMPARKAN VATIKAN !


HARI INI… PERISTIWA ITU TERJADI.. 
ISLAM MENJADI AGAMA TERBESAR DI DUNIA MELAMPAUI KRISTEN !
ALLAHUAKBAR !!!!
Berbagai macam cara di lakukan oleh misionaris untuk mengkristenkan dunia (Islam), baik dengan cara halus maupun dengan cara kekerasan (penjajahan). Hampir sebagian besar negara-negara Islam pernah dijajah oleh penjajahan kristen (Inggris, Prancis, Belanda, Portugal, Amerika, dll). Para misionaris Kristen tersebut biasa mendompleng para penjajah untuk misi menyebarkan agama kristen lewat semboyan Gold, Glory, Gospel (menyebarkan agama Kristen).Selama berabad-abad mereka mencurahkan segala kemampuan yang mereka miliki untuk MENGKRISTENKAN DUNIA (Islam), tapi misi mereka GAGAL TOTAL ! Mereka mempunyai rencana untuk memadamkan cahaya Islam, tapi Allah SWT adalah pembuat rencana terbaik.. Maha benar Allah dengan segala firmannya :

“Mereka berkehendak memadamkan cahaya (agama) Allah dengan mulut (ucapan-ucapan) mereka, dan Allah tidak menghendaki selain menyempurnakan cahaya-Nya, walaupun orang-orang yang kafir tidak menyukai. Dialah yang telah mengutus Rasul-Nya (dengan membawa) petunjuk (Al Qur’an) dan agama yang benar untuk dimenangkan-Nya atas segala agama, walaupun orang-orang musyrik tidak menyukai.” (QS. At Taubah, 9: 32-33)

Kesadaran umat manusia di muka bumi terus meningkat untuk hijrah menuju kedamaian Islam. Tahun 2013, dari 7.021.836.029 jiwa penghuni bumi, 22.43 persen di antaranya adalah pemeluk Islam. Peringkat kedua,  penganut Katolik hanya 16,83 persen.

Salah satu faktor pesatnya kenaikan populasi umat Islam adalah pesatnya penganut agama lain yang hijrah menjadi pemeluk Islam di Eropa, Amerika dan Australia. Pemeluk Kristen semakin tidak meyakini kebenaran ajaran agama mereka, sebaliknya keyakinan pemeluk Islam terhadap kebenaran agama mereka semakin meningkat. Tak heran jika di Amerika, sekitar 200.000 orang setiap tahunnya pindah dari agama Kristen ke agama Islam.
Selama ini, dalam tulisan-tulisan atau ceramah-ceramah, selalu diklaim bahwa Kristen adalah agama terbesar di dunia. Hari ini, klaim itu sudah tidak berlaku lagi. Karena perkembangan agama dunia sudah menunjukkan hal yang lain. Mari kita cermati fakta-fakta berikut ini:
Pertama, Jumlah penduduk dunia (2013) adalah 7.021.836.029. Sebaran menurut agama adalah: Islam 22.43%, Kristen Katolik 16.83%, Kristen Protestan 6.08%, Orthodok 4.03%, Anglikan 1.26%, Hindu 13.78%, Budha 7.13%, Sikh 0.36%, Yahudi 0.21%, Baha’i 0.11%, Lainnya 11.17%, Non Agama 9.42%, dan Ateis 2.04% (www.30-days.net).
Bahkan dikatakan bahwa jumlah pemeluk Islam pada 2012 adalah 2.1 milyar. Sedangkan jumlah pemeluk Kristen dan Protestan adalah 2 milyar . Sehingga Islam saat ini, kendati dibandingkan dengan pemeluk Kristen dan Protestan sekalipun, sudah menjadi agama terbesar di dunia (http://www.religiouspopulation.com/). Subhanallah!!
Kedua, Penduduk dunia (2011) tumbuh 137% dalam satu dekade terakhir, di mana Kristen tumbuh sebanyak hanya 46%, sebaliknya,  Islam tumbuh sebanyak 5 kali lipatnya: 235%. (The Almanac Book of Facts, 2011). Dikatakan, bila tren pertumbuhan ini terus berlangsung, diperkirakan pada tahun 2030, 1 dari 3 penduduk dunia adalah orang Islam. (www.muslimpopulation.com).
Ketiga, Dilihat per benua, menurut data UN (2012), sejak tahun 1989 sampai tahun 2012, perkembangan jumlah pemeluk agama Islam yang paling cepat terjadi di Australia  dan Oceania/Pacific 257.01%; kemudian berturut-turut diikuti oleh Eropa 142.35%; Amerika 25%; Asia 12.57%; Afrika 2.15%; dan Amerika Latin 4.73% (www.30-days.net).
Keempat, Menurut The Almanac Book of Facts (2011), dalam sepuluh tahun terakhir, penduduk dunia bertambah sebanyak 137%. Di mana pemeluk agama Kristen bertambah sebanyak 46%. Sedangkan pemeluk agama Islam bertambah sebanyak 235% (www.geocities.com).
Sehingga disimpulkan bahwa Islam adalah agama dengan pertumbuhan pemeluk yang tertinggi di dunia, setiap tahunnya. Antara 1990 sampai 2000, diperkirakan sekitar 12.5 juta orang dari berbagai agama, pindah ke agama Islam. (Guinness Book of World Records, 2011).
Perkembangan Islam yang sangat cepat ini disebabkan oleh dua faktor penting:
1. Tingkat kelahiran (fertility rate) yang tinggi di negara-negara dengan mayoritas penduduk Muslim.
2. Jumlah orang-orang yang hijrah (conversion) dari agama lain ke agama Islam yang juga tinggi, terutama di Amerika, Eropa dan Australia dalam 20 tahun terakhir (The Almanac Book of Facts, 2011).Penyusutan jumlah pemeluk Kristen di sebabkan oleh beberapa hal :
1. Tingkat kelahiran anak negara-negara Kristen sangat rendah.
2. Ketidakpercayaan sebagian Umat Kristen (yang mau menggunakan akal pikirannya) terhadap Doktrin-doktrin Kristen yang TIDAK SESUAI DENGAN AKAL SEHAT ! (Baca : 200 Pendeta Murtad Masal karena STRES memikirkan doktrin Kristen yang tidak sesuai dengan akal sehat manusia)
3. Banyaknya kasus SKANDAL PELECEHAN SEKSUAL yang di lakukan oleh PENDETA/ PASTUR/ PETINGGI GEREJA, menyebab banyak jemaah Kristen yang tidak percaya lagi dengan gereja. (Baca : Skandal Seks Para Pemimpin Gereja)
    …Menurut CNN, pemeluk Kristen semakin tidak meyakini kebenaran ajaran agama mereka. Sebaliknya, keyakinan pemeluk Islam terhadap kebenaran agama mereka semakin meningkat…
Menurut hasil poll (2012) di Amerika, diketahui sekitar 200.000 orang setiap tahunnya pindah dari agama Kristen ke agama Islam. (www.usislam.org)
Sebuah studi oleh Faith Matters (2011) di Inggris, diketahui bahwa dalam 10 tahun terakhir, diperkirakan jumlah orang Inggris yang pindah dari agama lain (Kristen) menjadi pemeluk agama Islam adalah sebanyak 5.000 orang setiap tahun (http://insideislam.wisc.edu).
    …Tingginya jumlah orang yang menjadi muallaf, mendongkrak berkembangnya Islam menjadi lebih pesat lagi…
Terkait dengan perkembangan Islam yang cepat ini, menurut CNN, pemeluk Kristen semakin tidak meyakini kebenaran ajaran agama mereka. Sebaliknya, keyakinan pemeluk Islam terhadap kebenaran agama mereka semakin meningkat.
Di Indonesia tidak diketahui dengan pasti jumlah semua muallaf. Namun pemeluk agama lain yang pindah ke agama Islam merupakan fenomena sosial yang nyata dan trennya terus meningkat. Diperkirakan setiap tahun muallaf bertambah 10 sampai 15% (Syafii Antonio).
Sebagai contoh, dari sekian banyak muallaf di Indonesia, 7 orang terkenal  yang sudah pindah ke agama Islam adalah: Sandrina Malakiano,  Marini, Chicha Koeswoyo, Syafii Antonio, Bob Hasan, W.S. Rendra, dan El Manik.

    …Di Jerman, pernah terjadi sebanyak 1.250 orang non-Muslim yang menghadiri dakwah muallaf Amerika, Yusuf Estes…
Di dunia, 7 orang di antara jutaan muallaf yang namanya relatif dikenal adalah: Yusuf Islam (Penyanyi Inggris), Muhammad Ali (petinju Amerika), Yusuf Estes (Pengkhotbah Kristen, Amerika), Murad Hofmann (Diplomat, Jerman), Muhammad Assad (Wartawan Internasional, Austria), Selma A. Cook (Penulis, Australia), dan Jeffery Lang (Profesor matematika, Amerika).
Tingginya jumlah orang yang menjadi muallaf, mendongkrak berkembangnya Islam menjadi lebih pesat lagi. Di Jerman, pernah terjadi sebanyak 1.250 orang non-Muslim yang menghadiri dakwah muallaf Amerika, Yusuf Estes, mengambil keputusan untuk menjadi Muslim dan  bersyahadat langsung di hadapan beliau. [heri ruslan/rpb]
Subhanallah..
Allahuakbar !
Walaupun orang kafir gencar memfitnah, kebenaran Islam tidak bisa ditutupi..
Sumber :
http://ahmad-hizbullah.com/
http://www.republika.co.id/berita/video/umat/13/10/08/muck3l-populasi-muslim-dunia-bakal-tembus-70-persen
http://www.religiouspopulation.com/
http://www.muslimpopulation.com/
http://www.usislam.org/
INSYAALLAH ISLAM AKAN MENGUASAI DUNIA

52 Great Famous People Who Converted To Islam 2013

7 Mualaf Berpengaruh di Dunia

 

 


Kisah Pesohor Dunia Yang Memutuskan Menjadi Mualaf

Eropa Menuju Islam (Muslims of Europe)


Berpuluh Ribu Orang Jerman Masuk Islam


Kebangkitan Islam Di Eropa


1250 people converted to Islam together by Sheikh Yusuf Estes


SubhanAllah, sudah banyak masyarakat Eropa yang masuk islam


NBC News : 20.000 WARGA AMERIKA MASUK ISLAM TIAP TAHUNNYA !


FOX NEWS : 
REMAJA-REMAJA AMERIKA MASUK ISLAM SETELAH FITNAH TRAGEDI WTC 9/11

zikrullah
25 Komentar leave one →
  1. April 23, 2014 2:58 am

    oran bodoh yang masuk islam,itu orang2 khatolik yang masuk islam adalah orang teroris spt bun dan orang tersebut pernah menhianati agama khatolik jangan2 lama bisa menhianati agama islam hahhaha…. dan orang2 tersebut tidak tahan dengan amarah nafsu mereka…dan orang2 tersebut oran gila,,,, tidak ada pendirian sama sekalih….. ANTY AGAMA ISLAM….POLOGAMI,TERRORIS…DLL

    • jony the jackson permalink
      Mei 31, 2014 3:52 pm

      ada buktinya gak?

    • jony the jackson permalink
      Mei 31, 2014 3:54 pm

      kasihan ya, kok masih ada aja manusia yang nyembah patung gak pake baju yang nyangkut di salib? mikir dong, TUHAN itu tidak bisa mati. TUHAN itu kekal. TUHAN itu tidak bisa di bunuh. mikir dong mikir. lu kan udah gede, masa sama patung di sembah sih? alangkah lucunya kaum minoritas ini. hahahaha

      • September 8, 2014 5:40 pm

        anda salah presepsi sudara ,,,siapa yg menyembah patung?

      • November 16, 2014 2:50 am

        ya bapa hukumlah mereka sebab mereka tau apa yang mereka perbuat sebab orangorang kafir tak perlu diampuni.
        kristen adalah kaum MAYORITAS dan islam adalah kaum MINORITAS

  2. Isa permalink
    April 26, 2014 6:57 am

    * BANYAK MUALAF AWALNYA HANYA KARENA SUNGGUH-SUNGGUH INGIN MENCARI DAN MENTAATI AJARAN ORISINIL NABI ISA A.S, MENDALAMI SEJARAH GEREJA dan/atau MENGKRITISI BIBEL/INJIL/AL KITAB PERJANJIAN BARU
    * biarkanlah… tunggu aja kedatangan kembali Nabi Isa A.S menjelang kiamat, apakah beliau akan ikut-ikutan kebaktian sambil membawa salib berteriak haleluya haleluya heleluya ber xxx yang dipimpin oleh Paulus dari Tarsus dkk dgn segala macam ajaran, doktrin dan dogmanya ; ataukah beliau akan menghakimi, mengadili dan menjadi saksi atas kebenaran ajaran MONOTHEISME murni dgn menghancurkan segala berhala dan atributnya yang dimurkai, terkutuk, terlaknat, sesat dan menyesatkan serta ikut mendirikan shalat bersama para nabi dan rasul sejak Nabi Adam sampai Nabi Muhammad beserta para malaikat Allah… gitu aja kok rewel dan ribet banget to mas…
    * Sesungguhnya ajaran yg diturunkan kpd para Nabi dan Rasul pada hakikatnya adalah sama/satu, tidak layak apabila ada yang menyimpangkannya. Kebenaran hanya datang dari sisi Allah.
    * Dengan lapang dada, hati yg mulia dan tenang, akal pikiran yg sehat dan jernih, tanpa kebencian dan emosi, tanpa dogmatis, tanpa prasangka buruk dgn penuh kesadaran dan rasa tanggung jawab mari kita memilih dan menentukan jalan keselamatan hidup di dunia dan akhirat menuju kembali kepada Allah

    Hanya ada 3 (tiga) jalan keselamatan kristiani:
    1. Koreksi total, progresif dan revolusioner terhadap semua ajaran/doktrin/dogma Paulus dari Tarsus dkk melalui KONSILI BARU setingkat konsili Nicea (325 M) a.l. mengangkat Yesus sebagai tuhan dan konsili Konstantinopel (381 M) a.l. lahirnya trinitas serta konsili-konsili lainnya (hal ini amat sulit sekali dan memerlukan keberanian sangat luar biasa pihak otoritas gereja dan umatnya);
    2. Kembali menjalankan ajaran Nabi Isa / Yesus secara murni dan konsekuen sebagaimana yang diwahyukan Allah kepadanya dalam Injil asli berbahasa Ibrani / Aramic ketika beliau hidup (1-33 M) dan diangkat sebagai utusan-Nya (+ – 29 M) (kalau risalahnya masih ada), tanpa campur tangan / karangan manusia, sekalipun itu murid pertama beliau
    3. Menjadi Muslim sebagai satu-satunya jalan kebenaran sejati-hakiki pengikut setia Nabi Isa / Yesus dan jaminan keselamatan dunia dan akhirat. Seluruh risalah kenabian sudah ditutup, tiada lagi nabi dan rasul, tiada lagi kitab suci; kita hidup di akhir zaman sampai kiamat dan Islam adalah yang terakhir. Setiap detik umur kita berkurang, setiap detik kita mendekati kematian dan meninggalkan dunia fana ini. Hati-hati, jangan salah jalan supaya tidak menyesal…

    • Mei 13, 2014 1:42 pm

      ya

    • Mei 13, 2014 1:55 pm

      ya Ampun hanya manusia bodoh lah yg mau mengutarakan fitnah terhadap suatu kepercayaan, klw memang benar ngpaen loe sewoot, nyatanya islam tidak pernah berupaya mengislamisasi suatu kaum, seperti yang dilakukan para misionaris, dengan janji2 harta uang emas jabatan dll. yang ada mereka sendiri yg menobatkan mereka untuk islam. umat islam hanya bersyukur.,islam membiar manusia bebas memeluk agama apa yg dipercayainya. dalam islam di ajarkan bagimu agamamu, dan bagiku agamaku dan tunjukkan jalan lurus mu yaitu jalan yang engkau rhidoi. bukan untuk saling menggunjing.. cukup itu aja deh,

    • Mei 13, 2014 2:04 pm

      Al-QUran adalah kelanjutan dari injil,
      toh pada zaman isa nabi isa itu dikucilkan dan di benci pada kaumnya, sampai2 mereka tega memunuh nabi mereka sendiri, dengan cara disalib padahal hanya karena mendengar bisikan setan,beberapa waktu setelah yesus mati barulah paus menulis injil emank paus yang menerima wahyu itu. dalam islam wahyu itu jelas ditulis oleh para sahabat nabi. ketika wahyu itu turun kepada nabi.

      • November 16, 2014 2:36 am

        dasar orang bodoh kalau gak tau diam aja lu. yang nulis kitab suci itu bukan paus. itu adalah kesaksian dari pengikut kristus ( markus, lukas, yohanes, dan matius) mereka telah menyiapkan kitab suci setelah yesus naik ke surga. Yesus mati untuk menebus dosa lu orang berdosa sebagai anak domba yang difirmankan Allah pada perjanjian lama.

        Paus adalah gembala umat bukan penulis injil. jadi lu itu salah besar .

        TONG KOSONG NYARING BUNYINYA

  3. Juni 3, 2014 3:42 pm

    Sebenarnya semua agama kecuali Kristen dan Yahudi itu penyembah BERHALA.. Kenapa Bisa Demikian?? Bukti nyata umat islam kalau sholat kenapa sujud menghadap KA’BAH?? bukankah KA,BAH itu BATU HITAM?? lantas apa bedanya islam dengan agama hindu, budha,dan konghucu yang jelas sama-sama menyembah patung?? Padahal di dalam al’quran ada ayat yang mengatakan tidak boleh menyembah patung, batu, pohon dan sebagainya.. Lantas kenapa dalam prakteknya umat islam kalau sholat menyembah dan sujud terhadap batu??? Sungguh, teori dan praktek sangat kontradiksi alias bertentangan.. Pasti jawaban dari umat islam adalah “saya tidak menyembah batunya, tapi menyembah allah”.. BENAR APA TIDAK JAWABAN SAYA??.. OK lanjutkan.. Coba Anda tanya kepada umat Hindu, Budha, Konghucu.. pasti jawabannya akan sama kalau di tanya hal demikian .. pasti mereka akan menjawab kami tidak menyembah patungnya.. tapi kami menyembah tuhan.. LANTAS APA BEDANYA ISLAM DENGAN AGAMA-AGAMA YANG SAMA-SAMA MENYEMBAH PATUNG??? JELAS TIDAK ADA.. KARENA SAMA2 MENYEMBAH BENDA alias BERHALA.. MENURUT ISLAM BERHALA ITU APA??? APAKAH SUJUD MENGHADAP BATU HITAM TIDAK DISEBUT BERHALA??? SUNGGUH NAIF…

  4. bungalili permalink
    Juli 2, 2014 1:52 pm

    kalo kamu yakin dengan agama kamu,,,,,coba baca tentang kitab raja2…..kamu pasti akan bakar tuhan yesus km…..dasar dungu.

  5. abu bakar permalink
    Juli 4, 2014 2:03 am

    Itu bukan menyebah, cuman menentukan arah kiblat. Meskipun kita sholat tidak menghadp kiblat. Masih bisa dibilang sah. Yg penting itu keyakinan yg ads dalam diri sampai ke hati !
    Buka mata lebar lebar. Meningkatan jumlah pemeluk terbesar se-dunia saja ISLAM.
    Fakta : 5%-10% penduduk dunia setiap tahun’nya menjadi mualaf.
    Terbanyak di bandingkan Agama lain’nya
    #CATAT #NYIMAK

    200 Dari 260 pendeta di amerika, 200pendeta MERAGUKAN ALKITAB KRISTIANI #CATAT

    HAMPIR SEMUA PENDETA TIDAK MENGERTI DAN TIDAK BISA MENJELASKAN APA ITU ROH KUDUS !
    TOLONG JAWAB, SAYA MINTA JAWABAN SE DETAIL’NYA !

    • Desember 21, 2014 3:08 pm

      Berdasarkan data di atas, Pada tahun 2012 jumlah pemeluk agama islam adalah 2,1 milyar.
      Sementara pada tahun 2013 jumlah pemeluk agama islam adalah 1,575 milyar.

      Artinya dalam 1 tahun jumlah pemeluk agama islam di dunia berkurang 525 juta jiwa. TANYA KENAPA???? heheheee…

  6. Sang Pengelana permalink
    Juli 29, 2014 2:08 am

    Ya pasti dong umat Islam cepat bertambah karna 1 laki2 istri nya 4, hari2 cuma bikin anak, liat aja di indonesia penduduk jawa transmigrasi ke mana2 karena terlalu banyak produksi anak heheheheh..

    • galermarpaung permalink
      September 18, 2014 10:02 am

      umat kristen bini satu tapi burungnya buat ratusan cewe2,bini satu tp sex bebas,kumpul kebo dihalalkn ,wong tuhannya make keledai jg kok sm berzina dgn mariah magdalena sblom nikah.

  7. Agustus 26, 2014 12:38 am

    Tolong lah saya,,,,,,saya mau masuk kristen,,,,,,mohon carikan sabda jesus di INJIL yg mengatakan sbb:HAI UMATKU SEMBAHLAH AKU KRN AKU ALLAH TUHANMU,,,,,,,,,,/please

  8. joe permalink
    Agustus 31, 2014 2:45 am

    Islam 22.43%, Kristen Katolik 16.83%, Kristen Protestan 6.08%, Orthodok 4.03%, Anglikan 1.26%,

    Islam hanya 22.43% sedang bila katolik + protestan + ortodoks + anglikan dijumlah, hasilnya pasti MELEBIHI persentase dari islam.
    Bahkan sekalipun hanya katolik dan protestan yg digabung, tetap persentasenya masih lebih banyak dari jumlah islam.

  9. JURTUL permalink
    Oktober 18, 2014 4:55 pm

    Tampaknya penulis ini kurang cerdas sehingga memberi kesaksian palsu dan tidak bisa menghitung dengan benar yang perhitugan anak kelas 1 SMP. Dari segi persentasinya. islam = 22.43% x 7.021.836.029= 1.574997.821. sedangkan kristen adalah = 28,2% x 7.021.836.029 = 1.980.157.760. nah itu berarti Kristen masih agama terbesar di Dunia. Bagaimana anda ini !!! hihihi, geli

  10. Anonim permalink
    November 16, 2014 1:43 am

    Assalamualaikum Wr. Wb.
    Yang bilang Islam nyembah batu, salah besar Pak. Itu cuma arah kiblat, kalau Islam nyembah batu, setiap ibadah harus deket2 Ka’bah (yg anda bilang itu batu). Buktinya dimanapun Islam berada, shalat tetap terlaksana, karena Allah ada dimana-mana, Allah Maha Melihat, Maha Mendengar.
    Sementara para penyembah patung dan kayu harus selalu menghadap benda mati itu ketika ibadah. Instropeksi bagaimana anda beribadah?
    Ada satu cerita dari temen saya yang di dapat dari ustadz. Dua orang anak laki-laki Kristen dan Islam yang bermain layang-layang. tiba-tiba layang-layang mereka tersengkut di pohon. Anak laki-laki beragama Islam berdo’a kepada Allah, meminta agar ia dapat mendapatkan layang-layangnya kembali. Dan Allah mengabulkannya. Sementara anak laki-laki yng Kristen berdo’a kepada Yesus tuhannya. Sekarang saya tanya, bagaimana si Yesus yang tangan dan kakinya disalib bisa nolong anak itu??
    Yesus (Nabi Isa) bukanlah Tuhan. Beliau mengakuinya sendiri dalam Injil. Beliau juga menyembah Allah sebagai Tuhannya dan Tuhan umatnya. Tapi mengapa umatnya justru berbuat seperti ini? Andai saya jadi Nabi Isa, pasti sangat sedih hati saya.
    Mungkin hari ini anda masih bersombong diri dengan keyakinan anda yang salah, namun hari akhir akan menentukan akan seperti apa anda nantinya. Bukan Islam yang menghakimi anda, tapi amal perbuatan anda sendiri yang akan menentukan jalan anda. Hari akhir, ketika anda menyadari bahwa tidak ada penolong selain Allah, bahkan tuhan yang anda sembah-sembah itu tidak mampu menyelamatkan anda. Firman Allah tidak ada keragu-raguan di dalamnya (dibuktikan Al Quran hanya ada satu) semantara yg lain antara yg satu dengan yang lainnya saling bertentangan. Itulah perbedaan antara mana yang asli firman Tuhan, dan mana yang karangan manusia.
    Saya berserah diri kepada Yang Maha Kuasa, yang menguasai hari pembalasan, semoga Allah memberi hidayah untuk kita semua….

  11. orang islam permalink
    Februari 6, 2015 1:23 pm

    masih aja percaya, mana ada tuhan dibunuh, disalib sekeji itu,,, buka akal fikiran kalian, yg namanya tuhan adlah maha segalanya, tidak bsa disamakan dengan mahluk apapun dibumi apalgi dibunuh sama hambanya sendiri.. dimana akal fikiran sehat kalian wahai umat kristen n katholik,, coba deh klian brfikir dgn jernih, ada gk tuhan yg maha segalanya bisa dibunuh.. klo tuhan kalian mati, terus siapa yg akan menjaga, melindungi dn mengatur khidupan kalian… fikrikan itu baik2

  12. orang islam permalink
    Februari 6, 2015 1:29 pm

    sangat2 bodoh,, dan tidak masuk akal.. pantesan aja 200 lebih pendeta kristen di amerika keluar dri agama kristen, krna mereka udh stres dan hati mereka tidak tenang lagi dengan apa yg mereka imani,,, pdahal mereka bergelimang harta, tapi percuma kalo bathin, jiwa, fikiran mereka udh sakit dan stres memikirkan injil yg udh bnya dirubah isinya dri tahun ke tahun,,, yg haram jdi halal, yg gk boleh jdi boleh, pntesan aja seorg paus di vatikan sana trlibat kasus pelecehan seksual, n korupsi,,,,

  13. Maret 16, 2015 5:35 am

    pada awalnya semua agama itu adalah sama… toh yang disembah adalah Allah pencipta alam semesta
    dalam kristen n katolik Allah itu berupa Allah tritunggal
    bapa, anak dan roh kudus…
    n al-quran adalah jiplakan dari bible (70%) lainya saya tdk tau sumbernya…
    ayo, kita jalani agama masing2.. jangan banyak yang mengatakan agama saya atau agama anda bahkan agama mereka adalah yang terbaik… sesungguh nya hanya Tuhan Allah yang tau…
    jika kalian saling menghina sesama pemeluk agama, sama saja kalian tidak memahami ajaran agama kalian. karena agama tdk pernah mengajarkan saling menghina
    jadi diam lah, jangan banyak komentar apalagi saling menghina.
    jalankan agama sesuai ajaranya… Tuhan maha melihat n maha tau

    • Bettybetty permalink
      Agustus 13, 2015 4:08 am

      1. Al Quran njiplak Injil??? yakin??? Lha,perjanjian lama injil juga njiplak Taurat kan? ayoo…makanya punya kitab dibaca baik2. Kenapa sih bible kalian tidak memakai bahasa asli Yesus, hebrew aramaic ?? Quran aja masih pakai bahasa aslinya kok. Makanya injil beda2 yah….tiap negara,tiap tahun. Tahukan kalian apa arti dari SUCI?? yaitu tidak tersentuh. Lalu…jika kitab kalian diubah2 tiap tahunnya, oleh tangan kalian wahai manusia, apakah layak kitab kalian masih disebut SUCI.???
      Taurat menyempuranakan Dzabur
      Injil (bukan bible) menyempurnakan Taurat dan Dzabur
      Alquran menyempurnakan Dzabur,Taurat, dan Injil.

      2. Teman saya orang Brazil,bapaknya adalah pendeta protestan bicara langsung ke saya, kalau bible memang dirubah2 supaya menarik minat manusia untuk membacanya. What the…..? See now how ur book couldnt stand to face the century? krn sehebat apapun otak manusia tidak akan long lasting layaknya firman Allah SWT. Sedangkan alquran, komplit menerangkan ttg ilmu fisika,astronomi,matematika,ekonomi,biologi , you name it quran got it.

      3. Muslim tidak menyembah Ka’bah. Adakah muslim memasang foto atau patung ka’bah dirumah mereka lalu sholat menghadap ke arah foto atau patung ka’bah tsb?. Kiswah atau penutup Ka’bah ketika diganti, muslim naik ke atas ka’bah. Jika benar muslim menyembah Ka’bah….tentu tidak akan berani menginjak2 ka’bah. Yang tadi bilang kresten tidak nyembah patung, coba…..patungnya diinjek berani ga?
      Ketika kamu memegang dan melihat kompas untuk tau arah, kamu ngga nyembah kompas itu kaaan…..
      dan semua planet2 berotasi selayaknya arah Thawaf, have u think about it? apakah inj hanya kebetulan???
      Jangan lupa yaaah…..Ka’bah dibangun oleh Nabi Ibrahim dan putranya Ismail, and u christian believe in Abraham and Ismael as well kan? trus kenapa jadi masalah kalau muslim shalat menghadap (bukan menyembah) Ka’bah?? Oh, mungkin karena dalam kitab kita pun berbeda dalam menceritakan nabi2 yah…..di alquran nabi2 Allah begitu dimuliakan, sedangkan di bible….nabi Nuh dikatakan sebagai seorang pemabuk ( so how he could build that strong gigantic arc ?? lol ), nabi yesaya disuruh bertelanjang ( omg!!! ), dan ada nabi yg melakukan incest dgn putrinya ( speechless ), dan nabi daud berzinah dengan betsyeba istri dr tentaranya sndr. Kalau nabi2 Tuhan bejat dan gak bener kayak gini, gimana Tuhannya, coba????

      4 Matthew, Lucas, Yohanes, dan satu lagi saya lupa namanya…..serius kalian para kresten yakin mereka itu murid yesus? They even never saw Jesus before! So how could u peeps says kalao mereka itu murid Yesus???
      please deh….jangan bilang kalau hakikat tuhan cuma para pendeta aja yg punya hak untuk tau ( my brasileiro friend say that, im not make it up by myself ,yaaa ) kalian sebagai umat yg menyembah-Nya juga wajib tahu! Please jangan telan mentah2 itu doktrin gereja. Baca kitabmu lalu bertanyalah! Menanyakan ttg hakikat tuhan itu tidak dosa. Gimana mau bisa yakin menyembah kepadaNya kalau untuk kenal lebih dekat aja dilarang. Aneh deh!
      Doctrin seems like, you ride an old Jimny car and those doctrin says…..” Son, keep believe that you ride a Masserati ” Wake up dude, you ride an old Jimny not Masserati.

      Di Alquran….orang2 yg beriman, Muslim, disebut dengan panggilan yang memuliakan…. Ya ayuhaladzina amanu…..Hai orang2 yang beriman….
      Kalau di bible, kalian disebut domba……????

      Pernahkah kalian kresten berfikir kenapa pusat agama kalian di negara yang bukan negara dimana Yesus lahir,hidup dan berdakwah??? Katholik di Vatikan Rome, Protestan di Stutgard German. Sedangkan Yesus berasal dari Nazareth, Yudea Galilea…..atau daerah yg kita kenal sekarang dengan nama PALESTINA. Sedangkan Islam tetap berpusat di Mekkah dan Madinah, ga pindah ke Garut atau Brebes.

      Hidayah adalah Hak Allah SWT. Tugas kami para kaum muslim hanyalah menyampaikan walau satu ayat. Barakallahu fikum

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: