Skip to content

KISAH MUALLAF, Alhamdulillah rapper Perancis masuk Islam

Januari 11, 2014

convert_to_islam

 

Rapper French Stunsfans , membuat penampilan TV pertama mengenakan jilbab

Di tengah perdebatan nasional di Perancis sekitar sikap terhadap jilbab , atau hijab , rapper Perancis yang memiliki cukup banyak penggemar membuat kejutan … dengan mengumumkan keislamannya dia dan memilih untuk mengenakan jilbab .

Mélanie Georgiades , yang dikenal sebagai DIAM itu , telah melalui apa yang penonton telah digambarkan sebagai ” transformasi lengkap ” dari sebuah gambar dia sebelum 2009.

Sejak 2009 , DIAM sudah biasa absen dari rap adegan utama , mendorong lebih dari tiga tahun kontroversi atas keberadaannya , meskipun membuat penampilan publik aneh nya dengan mengenakan jilbabnya .
Namun baru-baru rapper Perancis membuat penampilan televisi pertama dengan image barunya .

ku-medium

Diam muncul dalam sebuah wawancara TV eksklusif dengan TF1 stasiun TV Perancis , untuk berbicara tentang pengalaman masa lalu dengan obat-obatan , termasuk narkotika berhalusinasi , dan berada di rumah sakit jiwa sampai dia menemukan ” ketenangan dari Islam . ” Rapper mengatakan agama diperkenalkan ke nya kebetulan oleh, ketika ia melihat seorang teman Muslim berdoa .

Diam , mengatakan ia telah menikah selama lebih dari setahun dan sekarang menjadi seorang ibu baru , bergerak jauh dari obat-obatan terlarang, dia sudah tidak lagi berhubungan dengan masa lalu nya.

Dalam wawancara TV-nya dia mengatakan dia ” konversi ke Islam adalah hasil dari keyakinan pribadi , setelah memahami agama dan membaca Al-Qur’an . ”

 


Ketika ditanya tentang mengenakan jilbab di Perancis , sebuah negara yang telah melarang niqab , dia berkata : ” Saya percaya bahwa saya tinggal di sebuah masyarakat yang toleran , dan saya tidak merasa terluka oleh kritik , tetapi dengan penghinaan dan stereotip dan siap memakai penilaian nya. ”

Ditanyakan oleh host-nya tentang mengapa dia memakai jilbab sementara banyak wanita Muslim tidak memakainya , dan jangan merasa menjadi kewajiban agama , dia menjawab : ” Saya melihatnya sebagai perintah ilahi atau saran ilahi , ini membawa sukacita ke jantung saya dan bagi saya ini sudah cukup . ”

Stardom ?

Diam mengatakan bahwa dengan memeluk Islam ia mendapatkan kenyamanan, menambahkan bahwa ketenaran tidak cocok dengan hidupnya lagi , menambahkan ” ini telah menghangatkan hati saya , yang saya tahu sekarang tujuan keberadaan saya , dan mengapa saya disini di Bumi . “

Diam mengkritik media yang telah mengambil foto dia keluar dari salah satu masjid di Perancis , memakai Jilbab dan melihat ponselnya , didahului oleh seorang pria dalam setelan pelatihan , yang banyak diyakini suaminya .

is01

Membahas bagaimana hidupnya seperti sebelum masuk Islamnya dia , Diam mengatakan : ” Saya sangat terkenal dan saya memiliki apa yang setiap orang terkenal mencari , tapi aku selalu menangis pahit sendirian di rumah , dan ini adalah apa yang tidak ada fans saya merasa . ”

Dia menambahkan : ” Saya sangat kecanduan obat-obatan , termasuk narkotika berhalusinasi dan dirawat di rumah sakit jiwa untuk memulihkan , tapi ini sia-sia sampai saya mendengar salah satu teman Muslim saya mengatakan ‘ Saya akan berdoa untuk sementara waktu dan akan kembali , ‘jadi aku mengatakan kepadanya bahwa aku ingin berdoa juga. ”

Mengingat saat itu , Diam mengatakan : ” itu adalah pertama kalinya saya menyentuh lantai dengan kepala , dan saya punya perasaan yang kuat bahwa saya tidak pernah mengalami sebelumnya , dan saya percaya sekarang bahwa berlutut dalam doa , tidak harus dilakukan kepada siapa pun selain Allah . ”

Islam , agama toleransi
Diam mengatakan bahwa ia pindah ke Mauritius untuk membaca Al-Quran , dan memiliki pemahaman yang lebih baik tentang Islam , menemukan selama retret nya , toleransi Islam .

Ketika ditanya oleh host-nya tentang pandangannya tentang Islam , dan mereka yang melakukan semua pembunuhan dan kekejaman berpura-pura melakukannya atas nama agama , dia menjawab : ” Saya pikir kita harus membedakan antara bodoh dan berpengetahuan , dan bodoh tidak harus berbicara tentang apa yang dia tidak tahu , Islam tidak mengizinkan membunuh korban yang tidak bersalah itulah cara kita melihatnya saat ini. “

 

 

 

No comments yet

Tinggalkan Balasan

