Skip to content

106 MUKJIZAT NABI ISA AS YANG DICERITAKAN DI DALAM ALQURAN, TETAPI TIDAK DI DALAM ALKITAB KRISTEN

Januari 6, 2014

2930840-1335116228164

 

“ADA BAYI PIDATO”

Nabi Isa as adalah salah seorang Nabi utusan Allah yang di anugerahi banyak sekali Mukjizat yang hebat, disamping kelahirannya sendiri yang tidak lazim, tanpa ikut campur seorang bapak. Hal ini memang di sengaja oleh Allah sebagai tanda kebesaran Allah bagi bangsa Israel khususnya dan seluruh umat manusia pada umumnya.

Dengan ketidak laziman proses penciptaannya tersebut lalu Allah menguji manusia. Kita bisa melihat manusia di dunia ini lalu minimal terpecah menjadi 3 keyakinan tentang Nabi Isa as (empat dengan yang cuek-cuek saja males mikirinm emang gue pikirin).

Kelompok pertama Yahudi yang durhaka, lalu menganggapnya sebagai anak hasil hubungan gelap Yusuf dengan Ibundanya Maria, Alias anak haram.

Kelompok kedua Kristen yang tersesat, mengadopsi ajaran pagan , dewa matahari lalu menyerupakan bahwa Nabi Isa as adalah Anak Tuhan, bahkan tuhan itu sendiri yang menjelma menjadi manusia.

Kelompok yang ketiga adalah Umat Islam yang dengan petunjuk Allah lalu menghormatinya sebagaimana menghormati Nabi dan Rasul lainnya.

Apa yang saya terangkan diatas adalah penjelasan logis tentang rahasia Allah menciptakan Nabi Isa as tanpa adanya seorang bapak, hanya dari seorang Ibu.

Berikut ini adalah beberapa Mukjizat besar yang di anugerahkan oleh Allah kepada Nabi Isa as, ada kemiripan kisah antara AlQuran dengan AlKitab. Tetapi khusus di dalam dua Mukjizat berikut, AlKitab Alpa tidak menceritakannya.

1 Yang pertama adalah Mukjizat Nabi Isa as yang sudah mampu berbicara pada saat bayi di dalam buaian

2 yang kedua adalah Mukjizat Nabi Isa as, menciptakan seekor burung dari tanah liat yang dibentuk, lalu ditiup nya, DENGAN SEIJIN ALLAH.

BERIKUT AYAT ALQURAN YANG MENCERITAKAN KISAH MUKJIZAT NABI ISA AS TERSEBUT

jesus-birth

QS 3:45-46

إِذْ قَالَتِ الْمَلَائِكَةُ يَا مَرْيَمُ إِنَّ اللَّهَ يُبَشِّرُكِ بِكَلِمَةٍ مِّنْهُ اسْمُهُ الْمَسِيحُ عِيسَى ابْنُ مَرْيَمَ وَجِيهًا فِي الدُّنْيَا وَالْآخِرَةِ وَمِنَ الْمُقَرَّبِينَ[٣:٤٥]
(Ingatlah), ketika Malaikat berkata: “Hai Maryam, seungguhnya Allah menggembirakan kamu (dengan kelahiran seorang putera yang diciptakan) dengan kalimat (yang datang) daripada-Nya, namanya Al Masih Isa putera Maryam, seorang terkemuka di dunia dan di akhirat dan termasuk orang-orang yang didekatkan (kepada Allah),
﴿٤٥﴾

وَيُكَلِّمُ النَّاسَ فِي الْمَهْدِ وَكَهْلًا وَمِنَ الصَّالِحِينَ [٣:٤٦]
dan dia berbicara dengan manusia dalam buaian dan ketika sudah dewasa dan dia adalah termasuk orang-orang yang saleh”.
﴿٤٦﴾

QS 5:110

إِذْ قَالَ اللَّهُ يَا عِيسَى ابْنَ مَرْيَمَ اذْكُرْ نِعْمَتِي عَلَيْكَ وَعَلَىٰ وَالِدَتِكَ إِذْ أَيَّدتُّكَ بِرُوحِ الْقُدُسِ تُكَلِّمُ النَّاسَ فِي الْمَهْدِ وَكَهْلًا ۖ وَإِذْ عَلَّمْتُكَ الْكِتَابَ وَالْحِكْمَةَ وَالتَّوْرَاةَ وَالْإِنجِيلَ ۖ وَإِذْ تَخْلُقُ مِنَ الطِّينِ كَهَيْئَةِ الطَّيْرِ بِإِذْنِي فَتَنفُخُ فِيهَا فَتَكُونُ طَيْرًا بِإِذْنِي ۖ وَتُبْرِئُ الْأَكْمَهَ وَالْأَبْرَصَ بِإِذْنِي ۖ وَإِذْ تُخْرِجُ الْمَوْتَىٰ بِإِذْنِي ۖ وَإِذْ كَفَفْتُ بَنِي إِسْرَائِيلَ عَنكَ إِذْ جِئْتَهُم بِالْبَيِّنَاتِ فَقَالَ الَّذِينَ كَفَرُوا مِنْهُمْ إِنْ هَٰذَا إِلَّا سِحْرٌ مُّبِينٌ [٥:١١٠]
(Ingatlah), ketika Allah mengatakan: “Hai Isa putra Maryam, ingatlah nikmat-Ku kepadamu dan kepada ibumu di waktu Aku menguatkan kamu dengan ruhul qudus. Kamu dapat berbicara dengan manusia di waktu masih dalam buaian dan sesudah dewasa; dan (ingatlah) di waktu Aku mengajar kamu menulis, hikmah, Taurat dan Injil, dan (ingatlah pula) diwaktu kamu membentuk dari tanah (suatu bentuk) yang berupa burung dengan ijin-Ku, kemudian kamu meniup kepadanya, lalu bentuk itu menjadi burung (yang sebenarnya) dengan seizin-Ku. Dan (ingatlah) di waktu kamu menyembuhkan orang yang buta sejak dalam kandungan ibu dan orang yang berpenyakit sopak dengan seizin-Ku, dan (ingatlah) di waktu kamu mengeluarkan orang mati dari kubur (menjadi hidup) dengan seizin-Ku, dan (ingatlah) di waktu Aku menghalangi Bani Israil (dari keinginan mereka membunuh kamu) di kala kamu mengemukakan kepada mereka keterangan-keterangan yang nyata, lalu orang-orang kafir diantara mereka berkata: “Ini tidak lain melainkan sihir yang nyata”.
﴿١١٠﴾

MAHA BENAR ALLAH DENGAN SEGALA FIRMAN NYA

LALU APA TANGGAPAN SEORANG KRISTEN KHUSUSNYA TENTANG MUKJIZAT NABI ISA YANG DAPAT BERBICARA KETIKA MASIH BAYI DI DALAM BUAIAN ?

Katanya “ADA BAYI PIDATO” (seperti tampak pada gambar)

Kristen ini memang umat yang sangat keterlaluan, ada bayi yang bahkan dianggap jelmaan Tuhan yang lalu disembahnya dapat berbicara ketika masih bayi di dalam buaian malah dikatakan “ADA BAYI PIDATO ?”

Akalnya begitu sulit menerima hal-hal yang aneh bila hal tersebut diluar keyakinanya, tetapi ngotot bertahan dan meyakini hal-hal yang tidak masuk akal sekalipun bila hal tersebut termasuk keyakinannya. Misalnya tentang kisah Nenek Moyang Yesus yang berzina, Yehuda dengan Tamar, mereka akan membela keyakinannya mati-matian.

LALU APA ANDA MASIH TIDAK YAKIN KALAU TUHAN MU, DAHULU KETIKA MASIH BAYI DAPAT BERBICARA ? MENUNGGU DEWASA DAHULU BARU BISA ? SEBAGAIMANA LAYAKNYA MANUSIA LAIN NYA ?

KALAU ADA HAL-HAL YANG TIDAK TERDAPAT DI DALAM ALQURAN WALAUPUN SESUATU YANG BURUK, KRISTEN BERKATA ALQURAN TIDAK LENGKAP.

KALAU ADA HAL-HAL YANG TERDAPAT DI DALAM ALQURAN TETAPI TIDAK TERDAPAT DI DALAM ALKITAB, KRISTEN AKAN MENGATAKAN PENULIS ALQURAN MENGADA-ADA, WALAUPUN HAL TERSEBUT TENTANG SESUATU YANG BAIK.

KALAU ALQURAN BERBEDA DI DALAM MENCERITAKAN SESUATU, KATANYA ALQURAN NGARANG-NGARANG DAN TELAH SALAH MENGUTIB ALKITAB

KRISTEN MEMANG UMAT YANG SANGAT BELEBIH-LEBIHAN, KESESATANNYA

QS 46:10

قُلْ أَرَأَيْتُمْ إِن كَانَ مِنْ عِندِ اللَّهِ وَكَفَرْتُم بِهِ وَشَهِدَ شَاهِدٌ مِّن بَنِي إِسْرَائِيلَ عَلَىٰ مِثْلِهِ فَآمَنَ وَاسْتَكْبَرْتُمْ ۖ إِنَّ اللَّهَ لَا يَهْدِي الْقَوْمَ الظَّالِمِينَ [٤٦:١٠]
Katakanlah: “Terangkanlah kepadaku, bagaimanakah pendapatmu jika Al Quran itu datang dari sisi Allah, padahal kamu mengingkarinya dan seorang saksi dari Bani Israil mengakui (kebenaran) yang serupa dengan (yang tersebut dalam) Al Quran lalu dia beriman, sedang kamu menyombongkan diri. Sesungguhnya Allah tiada memberi petunjuk kepada orang-orang yang zalim”.
﴿١٠﴾

MAHA BENAR ALLAH DENGAN SEGALA FIRMAN NYA

 

jesus moslem

35 Komentar leave one →
  1. haryo danisworo permalink
    Juni 15, 2014 3:35 pm

    Saya adalah umat Katholik saat ini, dan juga mengimani bahwasanya Isa A.S / Yesus semenjak dalam kandungan sudah bisa berkomunikasi dengan yang lainnya. Hal tersebut juga tertulis dalam Injil.
    Bahwasanya d sana di bahas bahwa Yohannes (murid Isa) ketika juga dalam kandungan bereaksi girang setelah ibunya bertemu dengan Maryam.
    Sebagian umat mungkin kurang menganalisis hal ini, dan tdak berani untuk mencocokkan dengan Al Quran.

    Keimanan saya yg skrg adalah, Atas seijin Allah, Nabi Isa sebentar lagi akan turun kedunia, untuk membereskan perselisihan dan pergeseran daripada Agama Tauhid skrg ini.
    Akan tetapi, Isa datang kembali “Bukan sebagai Nabi”, melainkan sebagai ” umat dari Rasulullah Muhammad SAW”.

    Salam keselamatan bagi sesama umat Allah.

  2. damaisejahtera permalink
    September 11, 2014 5:05 pm

    salam sejahtera bg kt semua..!
    saya seorang pengikut ajaran Yesus sebab ajarannya adlh ajaran cinta kasih dan damai terhadap yg memusuhi sekalipun.Yesus adlh penyambung lidah saya kepada ALLAH
    SIAPA BERTELINGA BAIKLAH IA MENDENGAR…

  3. matawari permalink
    Desember 16, 2014 4:33 pm

    106 MUKJIZAT NABI ISA AS YANG DICERITAKAN DI DALAM ALQURAN, TETAPI TIDAK DI DALAM ALKITAB KRISTEN.Jelas sekali tidak pernah ada dalam alkitab karena Nabi Isa As memang tidak ada dalam alkitab ! cerita Nabi Isa As HANYA ADA DI dalam ALQURAN !!
    Karna bagaimana Muhammad bisa bercerita tentang Yesus yg dia tidak kenal !

  4. Isa & Maria permalink
    Desember 27, 2014 12:13 am

    * BANYAK MUALAF AWALNYA HANYA KARENA SUNGGUH-SUNGGUH INGIN MENCARI DAN MENTAATI AJARAN ORISINIL NABI ISA A.S, MENDALAMI SEJARAH GEREJA dan/atau MENGKRITISI BIBEL/INJIL/AL KITAB PERJANJIAN BARU
    * biarkanlah… tunggu aja kedatangan kembali Nabi Isa A.S menjelang kiamat, apakah beliau akan ikut-ikutan kebaktian sambil membawa salib berteriak haleluya haleluya heleluya ber xxx yang dipimpin oleh Paulus dari Tarsus dkk dgn segala macam ajaran, doktrin dan dogmanya ; ataukah beliau akan menghakimi, mengadili dan menjadi saksi atas kebenaran ajaran MONOTHEISME murni dgn menghancurkan segala berhala dan atributnya yang dimurkai, terkutuk, terlaknat, sesat dan menyesatkan serta ikut mendirikan shalat bersama para nabi dan rasul sejak Nabi Adam sampai Nabi Muhammad beserta para malaikat Allah… gitu aja kok rewel dan ribet banget to mas…
    * Sesungguhnya ajaran yg diturunkan kpd para Nabi dan Rasul pada hakikatnya adalah sama/satu, tidak layak apabila ada yang menyimpangkannya. Kebenaran hanya datang dari sisi Allah.
    * Dengan lapang dada, hati yg mulia dan tenang, akal pikiran yg sehat dan jernih, tanpa kebencian dan emosi, tanpa dogmatis, tanpa prasangka buruk dgn penuh kesadaran dan rasa tanggung jawab mari kita memilih dan menentukan jalan keselamatan hidup di dunia dan akhirat menuju kembali kepada Allah.

    Hanya ada 3 (tiga) jalan keselamatan kristiani:
    1. Koreksi total, progresif dan revolusioner terhadap semua jaran/doktrin/dogma Paulus dari Tarsus dkk melalui KONSILI BARU setingkat konsili Nicea (325 M) a.l. mengangkat Yesus sebagai tuhan dan konsili Konstantinopel (381 M) a.l. lahirnya trinitas serta konsili-konsili lainnya (hal ini amat sulit sekali dan memerlukan keberanian sangat luar biasa pihak otoritas gereja dan umatnya);
    2. Kembali menjalankan ajaran Nabi Isa / Yesus secara murni dan konsekuen sebagaimana yang diwahyukan Allah kepadanya dalam Injil asli berbahasa Ibrani / Aramic ketika beliau hidup (1-33 M) dan diangkat sebagai utusan-Nya (+ – 29 M) (kalau risalahnya masih ada), tanpa campur tangan / karangan manusia, sekalipun itu murid pertama beliau
    3. Menjadi Muslim sebagai satu-satunya jalan kebenaran sejati-hakiki pengikut setia Nabi Isa / Yesus dan jaminan keselamatan dunia dan akhirat. Seluruh risalah kenabian sudah ditutup, tiada lagi nabi dan rasul, tiada lagi kitab suci; kita hidup di akhir zaman sampai kiamat dan Islam adalah yang terakhir. Setiap detik umur kita berkurang, setiap detik kita mendekati kematian dan meninggalkan dunia fana ini. Hati-hati, jangan salah jalan supaya tidak menyesal…

    * BANYAK MUALAF AWALNYA HANYA KARENA SUNGGUH-SUNGGUH INGIN MENCARI DAN MENTAATI AJARAN ORISINIL NABI ISA A.S, MENDALAMI SEJARAH GEREJA dan/atau MENGKRITISI BIBEL/INJIL/AL KITAB PERJANJIAN BARU
    * biarkanlah… tunggu aja kedatangan kembali Nabi Isa A.S menjelang kiamat, apakah beliau akan ikut-ikutan kebaktian sambil membawa salib berteriak haleluya haleluya heleluya ber xxx yang dipimpin oleh Paulus dari Tarsus dkk dgn segala macam ajaran, doktrin dan dogmanya ; ataukah beliau akan menghakimi, mengadili dan menjadi saksi atas kebenaran ajaran MONOTHEISME murni dgn menghancurkan segala berhala dan atributnya yang dimurkai, terkutuk, terlaknat, sesat dan menyesatkan serta ikut mendirikan shalat bersama para nabi dan rasul sejak Nabi Adam sampai Nabi Muhammad beserta para malaikat Allah… gitu aja kok rewel dan ribet banget to mas…
    * Sesungguhnya ajaran yg diturunkan kpd para Nabi dan Rasul pada hakikatnya adalah sama/satu, tidak layak apabila ada yang menyimpangkannya. Kebenaran hanya datang dari sisi Allah.
    * Dengan lapang dada, hati yg mulia dan tenang, akal pikiran yg sehat dan jernih, tanpa kebencian dan emosi, tanpa dogmatis, tanpa prasangka buruk dgn penuh kesadaran dan rasa tanggung jawab mari kita memilih dan menentukan jalan keselamatan hidup di dunia dan akhirat menuju kembali kepada Allah.

    Hanya ada 3 (tiga) jalan keselamatan kristiani:
    1. Koreksi total, progresif dan revolusioner terhadap semua jaran/doktrin/dogma Paulus dari Tarsus dkk melalui KONSILI BARU setingkat konsili Nicea (325 M) a.l. mengangkat Yesus sebagai tuhan dan konsili Konstantinopel (381 M) a.l. lahirnya trinitas serta konsili-konsili lainnya (hal ini amat sulit sekali dan memerlukan keberanian sangat luar biasa pihak otoritas gereja dan umatnya);
    2. Kembali menjalankan ajaran Nabi Isa / Yesus secara murni dan konsekuen sebagaimana yang diwahyukan Allah kepadanya dalam Injil asli berbahasa Ibrani / Aramic ketika beliau hidup (1-33 M) dan diangkat sebagai utusan-Nya (+ – 29 M) (kalau risalahnya masih ada), tanpa campur tangan / karangan manusia, sekalipun itu murid pertama beliau
    3. Menjadi Muslim sebagai satu-satunya jalan kebenaran sejati-hakiki pengikut setia Nabi Isa / Yesus dan jaminan keselamatan dunia dan akhirat. Seluruh risalah kenabian sudah ditutup, tiada lagi nabi dan rasul, tiada lagi kitab suci; kita hidup di akhir zaman sampai kiamat dan Islam adalah yang terakhir. Setiap detik umur kita berkurang, setiap detik kita mendekati kematian dan meninggalkan dunia fana ini. Hati-hati, jangan salah jalan supaya tidak menyesal…

    • Athalie nasalwa putri reyshiela permalink
      Agustus 24, 2016 11:57 am

      Nabi Isa as di gantikan denga YUDAS ASJORIOT JELAS !!!!!
      sesama dciptakan Allah swt aja repot betul
      Hanya Allah swt yg tau bukan kita
      !!!!!!!!!!

  5. April 8, 2015 3:32 am

    katanya ada 106 mukjizat nabi Isadi ……
    tapi kok behenti … tidak dijelaskan semuanya. (dibuktikan)……
    berarti anda tidak punya bukti?….asal bicara aja…
    Perlu diketahui ….
    jamannya islam adalah jaman setelah adanya nabi muhamad..
    kalo jaman nabi Isa ato jaman nabi-nabi sebelum nya … Isalam belum ada
    Jadi anda jangan membuat provokasi…….
    Ajarin saudara-saudara anda yang senengnya sampai hari ini…. cuman perang dan membunuh aja ( yg di tanah arabsana)

    • Imam permalink
      Februari 26, 2016 12:10 am

      Bisa bisanya ngomong jaman islam tidak ada sebelum jaman kalian(kristen). Adakah pernyataan kitab kalian tentang nabi Adam AS. ketika disurga ? Yang jelas-jelas itu asal mulanya diturunkan manusia di bumi. Apa mungkin buku” yang baru di cetak bisa mengkoreksi buku yang akan dicetak selanjutnya ?. Yang ada kebalikannya, bukan yang dicetak sebelumnya mengkoreksi apa kekurangan yang terdapat dibuku tersebut. Begitu pula Al-quran kepada injil dan kitab” lainnya. Kemudian Al-quran membuktikan bahwa apa yang tertulis dahulu akan terjadi dimasa sekarang. Keroksi kitabmu yang penuh dengan tulisan” paulus yang salah. Sungguh Al-quran itu nyata kebenarannya.

  6. April 8, 2015 5:33 pm

    Pangkat muhamad ini. Opo…..ko nabi isa jadi pengikut muhamad…ente nulis sendiri dalam surat alimron..3:45….Bahwa nabi Isa terkemuka dibumi dan disorga….kok malah jadi pengikut nabi buta huruf……dan doyan selangkangan…..anak tk juga paham….orang pinter moso jadi budaknya orang goblok……

    • Agustus 11, 2015 12:17 pm

      hei wardoyo, syetan!,, kafir! antek Yahudi,,
      siapa lu & apa kedudukan lu?,,
      lu berani mencaci & merendahkan Nabi Muhammad Saw,Nabi kami yang teramat mulia disisi Allah?
      seandainya wujud lu ada dideket gua,pengen rasanya gua potong kepala lu&,bahasa luh bahasa setan,, maka ni bahasa sahabat & pembela nabi Saw: wajib dibunuh orang yg menghina Nabi Saw & taubatnya sama sekali tertolak ,meski dia seorang myslim,apalagi lu yg orang kafir asli,,
      ga ada cara laen selai dibunuh orang yng menistakan Baginda Nabi Saw nenurut jumhur seluruh ‘Ulama yg mapan,,mengatakan:” hukuman mati bagi penghina Nabi Saw,,
      zaman Nabi Saw dulu apabila ada orang musyrik berani menghina nabi maka dipenggal langsung kepalanya oleh sayidina Ali RA.& Umar bin khattab Ra. lu bawa agamalu & jngn berani ngejek& brkata2 kotor trhdp Nabi kami,, sbnrnya lu itu udah wajib dibunuh,,
      hati-hati klo berkata2 apa lgi berani menghujat agama orang lain- Nabinya,, tiada pembenci Nabi Saw, kecuali iblis & dajjal alaihi la’nat!
      wardoyo manusia keturunan dajjal!-iblis!

    • Agustus 11, 2015 12:22 pm

      hei wardoyo, syetan!,, kafir! antek Yahudi,,
      siapa lu & apa kedudukan lu?,,
      lu berani mencaci & merendahkan Nabi Muhammad Saw,Nabi kami yang teramat mulia disisi Allah?
      seandainya wujud lu ada dideket gua,pengen rasanya gua potong kepala lu&,bahasa luh bahasa setan,, maka ni bahasa sahabat & pembela nabi Saw: wajib dibunuh orang yg menghina Nabi Saw & taubatnya sama sekali tertolak ,meski dia seorang muslim,apalagi lu yg orang kafir asli,,
      ga ada cara laen selai dibunuh orang yng menistakan Baginda Nabi Saw nenurut jumhur seluruh ‘Ulama yg mapan,,mengatakan:” hukuman mati bagi penghina Nabi Saw,,
      zaman Nabi Saw dulu apabila ada orang musyrik berani menghina nabi maka dipenggal langsung kepalanya oleh sayidina Ali RA.& Umar bin khattab Ra. lu bawa agamalu & jngn berani ngejek& brkata2 kotor trhdp Nabi kami,, sbnrnya lu itu udah wajib dibunuh,,
      hati-hati klo berkata2 apa lgi berani menghujat agama orang lain- Nabinya,, tiada pembenci Nabi Saw, kecuali iblis & dajjal alaihi la’nat!
      wardoyo manusia pengikut dajjal!-iblis!

    • Agustus 11, 2015 12:24 pm

      hei wardoyo, antek Yahudi,,
      siapa lu & apa kedudukan lu?,,
      lu berani mencaci & merendahkan Nabi Muhammad Saw,Nabi kami yang teramat mulia disisi Allah?
      seandainya wujud lu ada dideket gua,pengen rasanya gua potong kepala lu&,bahasa luh bahasa syetan & yahudi,, penista Para Nabi, maka ni bahasa sahabat & pembela nabi Saw: wajib dibunuh orang yg menghina Nabi Saw & taubatnya sama sekali tertolak ,meski dia seorang muslim,apalagi lu yg orang kafir asli,,
      ga ada cara laen selai dibunuh orang yng menistakan Baginda Nabi Saw nenurut jumhur seluruh ‘Ulama yg mapan,,mengatakan:” hukuman mati bagi penghina Nabi Saw,,
      zaman Nabi Saw dulu apabila ada orang musyrik berani menghina nabi maka dipenggal langsung kepalanya oleh sayidina Ali RA.& Umar bin khattab Ra. lu bawa agamalu & jngn berani ngejek& brkata2 kotor trhdp Nabi kami,, sbnrnya lu itu udah wajib dibunuh,,
      hati-hati klo berkata2 apa lgi berani menghujat agama orang lain- Nabinya,, tiada pembenci Nabi Saw, kecuali iblis & dajjal alaihi la’nat!
      wardoyo manusia pengikut dajjal!-iblis!

    • Agustus 11, 2015 12:27 pm

      woiy!! ,, wardoyo, antek Yahudi,,
      siapa lu & apa kedudukan lu?,,
      lu berani mencaci & merendahkan Nabi Muhammad Saw,Nabi kami yang teramat mulia disisi Allah?
      seandainya wujud lu ada dideket gua,pengen rasanya gua potong kepala lu&,bahasa luh bahasa syetan & yahudi,, penista Para Nabi, maka ni bahasa sahabat & pembela nabi Saw: wajib dibunuh orang yg menghina Nabi Saw & taubatnya sama sekali tertolak ,meski dia seorang muslim,apalagi lu yg orang kafir asli,,
      ga ada cara laen selai dibunuh orang yng menistakan Baginda Nabi Saw nenurut jumhur seluruh ‘Ulama yg mapan,,mengatakan:” hukuman mati bagi penghina Nabi Saw,,
      zaman Nabi Saw dulu apabila ada orang musyrik berani menghina nabi maka dipenggal langsung kepalanya oleh sayidina Ali RA.& Umar bin khattab Ra. lu bawa agamalu & jngn berani ngejek& brkata2 kotor trhdp Nabi kami,, sbnrnya lu itu udah wajib dibunuh,,
      hati-hati klo berkata2 apa lgi berani menghujat agama orang lain- Nabinya,, tiada pembenci Nabi Saw, kecuali iblis & dajjal alaihi la’nat!
      wardoyo manusia pengikut dajjal!-iblis!

    • Agustus 11, 2015 12:29 pm

      woiy!! ,, sidongo wardoyo, antek Yahudi,,
      siapa lu & apa kedudukan lu?,,
      lu berani mencaci & merendahkan Nabi Muhammad Saw,Nabi yang teramat mulia disisi Allah? seandainya wujud lu ada dideket gua,pengen rasanya gua tebas kepala lu&,bahasa luh bahasa syetan & yahudi,, penista Para Nabi, maka ni bahasa sahabat & pembela nabi Saw: wajib dibunuh orang yg menghina Nabi Saw & taubatnya sama sekali tertolak ,meski dia seorang muslim,apalagi lu yg orang kafir asli,,
      ga ada cara laen selai dibunuh orang yng menistakan Baginda Nabi Saw nenurut jumhur seluruh ‘Ulama yg mapan,,mengatakan:” hukuman mati bagi penghina Nabi Saw,,
      zaman Nabi Saw dulu apabila ada orang musyrik berani menghina nabi maka dipenggal langsung kepalanya oleh sayidina Ali RA.& Umar bin khattab Ra. lu bawa agamalu & jngn berani ngejek& brkata2 kotor trhdp Nabi kami,, sbnrnya lu itu udah wajib dibunuh,,
      hati-hati klo berkata2 apa lgi berani menghujat agama orang lain- Nabinya,, tiada pembenci Nabi Saw, kecuali iblis & dajjal alaihi la’nat!
      wardoyo manusia pengikut dajjal!-iblis!

    • ali permalink
      Maret 2, 2016 11:12 pm

      Hai wardoyo kau akn mendapat azabnya

    • srii permalink
      Juni 6, 2016 5:35 am

      ya..nabi muhammad tidak bisa baca tulis.. lalu yg nulis sabda2 nabi siapa?

  7. April 8, 2015 5:39 pm

    Pangkat muhamad…iki opo….koq nabi isa jadi pengikut nabi buta huruf…….

  8. April 8, 2015 5:52 pm

    Paulus adalah sarjana taurat …..dan bertobat mengikuti ajaran yesus……mana mukin merubah ajaran yesus…wong guru besarnya yesus….koq ngerubah2….muhamad tu yang bikin kitab palsu…sejarah alquraan aja ga jelas……datangnya dari mana ditulis taun berapa…..jangan2 orang pengangguran yang nulis……..sumbernya aja banyak ngambil tokoh dari alkitab…..ga punya sumber sendiri..itu namanya merubah isi alkitab menjadi alquraan….klo ditanya alquraan yang nulis siapa pada tahun berapa…ga ada sarjana islam bisa menjawab……belajarlah pakai ilmu jangan perasaan aja…..

    • Mei 25, 2015 5:06 am

      Al-Khudhari mengatakan tempoh al-Quran diturunkan ialah 22 tahun 2 bulan dan 22 hari, bermula daripada 17hb. Ramadhan tahun 41 kelahiran Rasulullah s.a.w. hinggalah 9hb. Zulhijjah, tahun ke 10 Hijrah.

  9. April 30, 2015 1:52 pm

    Sebenarnya Yesus yang ada di Kristen dan yang ada di sejarah Yahudi bukanlah nabi Isa yang ada di Islam. Usia Yesus dengan Nabi Isa sesuai sejarah adalah berbeda 435 tahun. Kitab Besira menegaskan bahwa banyak hal yang mendukung dari perbedaan kebudayaan berpakaian, kebudayaan berbahasa, cerita-cerita pendukung, sejarah kitab dan tulisan di abad konsili Niceae sekitar tahun 230 an M. Yang saat itu Islam pun belum mencatat tentang kaum Hawariyun, kaum pengikut Nabi Isa.

  10. Mei 25, 2015 5:09 am

    kesimpulan nya..kristen hanyalah ajaran diada adakan sahaja…

    • great.clasher permalink
      Januari 9, 2016 8:39 am

      lebih baik diada adakan saja, buatan dan palsu, tuhannya pake sempak, bisa mati dan sebagainya tapi ajarannya baik dan lurus, daripada asli tapi…. U know lah g perlu ane jelasin lebih lanjut lagi, udah dijelasin sama bung zaki hafiz lol

  11. Ricardo permalink
    Juni 26, 2015 4:50 pm

    Hanya satu yg mau saya sampaikan. YESUS adalah Juruselamat manusia. Terserah anda mau Islam atau Kristen. Pastikan akan keselamatan anda pribadi setelah kematian. TERIMALAH YESUS sebagai Juruselamat mu pribadi. Dia akan menjadi HAKIM AGUNG bagi semua orang yang pernah hidup didunia ini.Tuhan Berkati

  12. Suryanto Palu permalink
    Desember 15, 2015 4:11 pm

    Nabi Muhammad SAW mengakui mujizat yang dibuat oleh Nabi Isa As. itu artinya Nabi Isa As bukan saja sebagai manusia tetapi dalam diri kemanusiaannya itu Allah hadir atau Allah menjelma menjadi manusia dalam diri Nabi Isa / Yesus. Tetapi kenapa Nabi Mauhammad SAW tidak mengakui itu mungkin saja bahwa kalau Muhammad mengakui nanti tidak ada pengikutnya, sehingga Nabi Muhammad SAW menghilangkan KeAllahan Nabi Isa dalam Alquran.

  13. great.clasher permalink
    Januari 9, 2016 8:30 am

    hebat nabi Isa, 106 mujizat. kalo nabi Muhammad S.A.W gmn? brp? buatin artikel mujizatnya dong. ditunggu ya min😉

    • hartanto permalink
      Juni 12, 2016 2:59 am

      nabi muhammad SAW lebih dr 300 mukjizat.. salah satunya beliau mampu membelah bulan ketika kaum Quraisy menuntutnya untuk membuktikan kenabiannya dengan cara membelah bulan dan zaman sekarang banyak astronot dan peneliti yang berkunjung ke bulan untuk membuktikan hal tsb bahwa ada bekas goresan terbelah dua pada bulan.. posisi beliau lebih tinggi derajatnya diantara para nabi.. beliau adalah ahli surga.. dan itu tercantum dalam ALQURAN.. belajarlah agar lebih memahami bnyak hal

  14. CHARLES PANGARIBUAN permalink
    Januari 11, 2016 2:34 pm

    HAI KAMU SEMUA UMAT MANUSIA,KENAPA SELALU BERDEBAT MENGENAI AGAMA!?KENAPA SELALU UMAT KRISTEN DAN ISLAM YG SELALU BERDEBAT.AGAMA LAIN TDK ADA YG SEPERTI KITA YG SELALU BERDEBAT.JALANKAN SAJA APA YG MENURUT ANDA ITU BENAR,TOH YG MENANGGUNG DOSA KITA KAN KITA SENDIRI.SIAPA YG BENAR DAN SIAPA YG SALAH ITU KITA TDK TAU,KITA INI HANYA GENERASI PENERUS YG LAHIR DARI ORANG YG BERAGAMA.SEANDAINYA KITA LAHIR DARI ORG YG BERAGAMA HINDU ATAU BUDHA,KIRA-KIRA APA KITA MAU MEMBANDINGKAN AGAMA KITA DENGAN AGAMA LAINNYA!?MAU KITA MENYEMBAH BERHALA KEK,MENYEMBAH BINATANG KEK,MENYEMBAH BATU KEK,ITU BUKAN URUSAN ENTE-ENTE SEMUA,TETAPI ITU URUSAN ORANG YG MENYEMBAH SAMA SANG PENCIPTANYA MASING-MASING…..

  15. ar-rayyan permalink
    Januari 22, 2016 7:19 am

    Gimana yudas mau selamatin kamu.? Sementara dia aja di salib.? Oia, kalian (kristiani & nasrani) sebenarnya tuhanmu ada berapa sih.? Trus kenapa kitabmu pengarangnya banyak sekali.? Yang kamu percaya yang mana.? Yg dari lukas.? Matius.? Yohanes.? Ato siapa lagi.? Yg terakhir., kalian pakai salib karna yudas kalian mati di tiang salib., terus kalo yudas mati di gantung., apa kalian mau ngotong2 tiang gantungan.? Belum kalo yudas matinya di kursi listrik. Hehehe
    Oia. Kenapa kalian memusuhi umat muslim., sementara yang membunuh yudas itu orang YAHUDI.?! Apa salah orang islam.?

  16. syakurnuri permalink
    Januari 24, 2016 6:30 am

    Yesus hanya manusia biasa. beliau telah meninggal. kedatangan yang kedua kali sebagai pengikut Rasulullah SAW adalah dalam wujud yang lain yg banyak menyerupai Yesus (bukan secara fisik namun kisah nya). Dan wujud kedua semisal Nabi Isa as/yesus telah meninggal sekitar 100 tahun lalu di India.

  17. riski permalink
    Maret 30, 2016 8:08 am

    Saya muslim ..dan menyakini bahwa nabi isa itu pernah lahir didunia dan sebagai 1 diantara beberapa nabi yang ada di dunia ini .. saya di ajarin agama saya untuk saling menghormati agama lain … (agama kok diadu )

  18. xipetra@gmail.com permalink
    Mei 9, 2016 9:16 am

    firman cuma di mulut mohamad doang hanya sekehendak pikirannya dia sendiri yang penting si mamat senang dan di akui heheheheh…………….kalau ga percaya sama aku ntar ku penggal lho heheheheh……………….kata nabi aneh……………..

  19. xipetra@gmail.com permalink
    Mei 9, 2016 9:18 am

    preeettttttttttt

  20. Hamba Allah (Islam) permalink
    Mei 29, 2016 1:48 pm

    Nabi Muhammad SAW memang Dibuta hurufkan oleh Allah SWT agar seluruh umat percaya bahwa Al-Quran sah dan benar benar di turunkan Allah SWT melalui malaikat-malaikat-Nya tanpa diganti,dirubah atau bahkan dikarang oleh Nabi Muhammad SAW

  21. Juli 22, 2016 6:23 am

    Hai teman” semua aku hnya mau meluruskan, masalah siapa yg kita ikuti itu adalah jalan masing2 yang dipilih tiap manusia.. “karna dari buahnya lah kita bisa mengenal mereka” atau “buah tidak akan jatuh jauh dari pada pohonnya” yang berarti kita akan tau siapa pemimpin kalian dari perbuatan kalian itu sendiri, jadi lakukan lah hal yg baik jika ingin pemimpin kalian tidak di hina ataupun di cela, dan teruskan lah perbuatan jahat kalian jika kalian mmg ingin menunjukkan betapa jahatnya yang di ajarkan pemimpin kalian, dari kata” dan perbuatan kalian lah orang lain menilai. agama diciptakan untuk menyatukan bukan untuk mencerai beraikan kita umat manusia.. semoga kalimat” ini bisa membuka mata hati kalian.. Thx

  22. Athalie nasalwa putri reyshiela permalink
    Agustus 24, 2016 11:53 am

    Orang kristen memang berlebihan menganggap Nbi Isa as menjadi tuhan yesus . Sebenarnya yesus itu adalah yudas askoriot

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: