Skip to content

Kisah Nicole Queen Seorang Gadis Kristen telah memeluk Islam

Desember 24, 2013

nicol

Saya seorang gadis Amerika dari kota kecil Texas yang dikonversi ke iman Islam . Mengejutkan , aku tahu, tapi hidup gaya hidup kacau yang aku miliki dengan hidup sebagai fotografer kehidupan malam , mendorong saya untuk mencari tujuan yang lebih tinggi dalam hidup . Allah adalah tujuan itu dan saya tidak pernah melihat sebelumnya. Aku sekarang menjadi pembicara publik tentang Islam di Amerika dan seorang fotografer profesional dengan 10 tahun pengalaman . Saya bersyukur untuk kehidupan baru saya , dan dengan senang hati menikah dengan memiliki bayi laki-laki yang tampan .

nicole1Jika saja itu adalah yang mudah untuk dapat hanya mengirimkan iklan ketika akan pertama kali Anda melalui transisi meninggalkan kehidupan lama Anda yang kosong , untuk memenuhi keinginan Anda mendekatkan diri anda dengan Tuhan dalam Islam . Atau mungkin , seperti salah satu situs match – maker online, hanya Anda akan perlu untuk dapat mencari jauh lebih dari sekedar cinta. Bagaimana mencari identitas baru ini kemudian ? , memiliki diri sendiri , persahabatan , bahkan mungkin karir baru ? Wow, apakah orang benar-benar pernah melihat ke belakang dan berkata, “Aku tidak percaya aku berhasil melewati badai yang utuh , tetapi perjuangan manusia itu tidak sia-sia ” ? Aku tahu aku mengatakan bahwa secara teratur dan aku yakin aku tidak sendirian . Ada begitu banyak lagi untuk ini , untuk menjadi seorang Muslim , dari sekedar mengubah iman Anda .

Di masyarakat dunia setiap hari membaca , blogging , mencari tentang Islam . Ini adalah topik terpanas , bahkan di gereja-gereja sekarang bukan memberitakan tentang Kristus , mereka yang didapati tampaknya tidak melarikan diri dari membesarkan subjek agama baru saya , Islam. Permintaan untuk informasi tentang Muslim dan Islam tumbuh dan bertambah dan bergulir seperti ke salah satu bola salju raksasa , bergulir menuruni bukit dan bagian yang terbaik adalah berapa banyak orang itu menyambar ke bola salju tersebut sepanjang jalan . Kegembiraan yang Anda rasakan ketika Anda datang ke Islam , saya menyebutnya ” Muslim New High” … LOL . Saya berharap saya bisa memasukannya dalam botol hal-hal yang indah ini dan menjualnya , itu seperti perasaan yang menakjubkan . Ini seperti semua tiba-tiba seseorang terbangun dari mimpi Anda dan berkata ” Hey bagaimana kabarmu , izinkan saya memperkenalkan kepada Anda sendiri , bahwa orang tua itu hanya stunt Anda ganda , inilah cahaya menakjubkan ( Anda ) bahwa Anda telah bangkit dari kematian untuk memenuhi waktu semua ini” . Seiring dengan perubahan drastis dalam hidup Anda , Anda datang untuk mengharapkan tantangan juga.

Website: http://nicolequeen.com 
Blog:http://thequeensofislam.blogspot.com 
YouTube: TheNicoleQueen
Facebook: http://www.facebook.com/Queens.of.Islam

 

 

One Comment leave one →
  1. Juli 9, 2014 11:43 am

    Saya ucapkan selamat kepada saudariku Nicol Queen, karena kamu telah menemukan jalan kebenaran dalam hidup.

Tinggalkan Balasan

