Skip to content

Kristin sang Muallaf : Selama studi kuliah saya menemukan Islam bukan Agama barbar seperti yang digambarkan

November 29, 2013

muallaf kristin

 

Kristin menggunakan waktunya untuk percaya pada banyak agama dan filsafat sebelum mendapatkan tujuan akhir nya Islam . Dia telah menjadi orang Kristen ( non -denominasi ) , seorang Neo – pagan (kebanyakan wicca ) , Buddha ( sotozen ) , sebuah kepercayaan Confucist ( learning kuno kebanyakan) , dan seorang ateis agnostik .
Baru-baru ini dia telah memeluk Islam pada 22 Februari 2013, pada usia 21 . Dia tinggal di British Columbia , Kanada . Dia adalah seorang mahasiswa sarjana Sejarah Kuno ( Tahun ke-3 ) .

Lahir dan dibesarkan di pegunungan British Columbia untuk sebagian besar deistic / orang tua atheis , dia selalu diajarkan untuk mencari pengetahuan dan memverifikasi informasi dan tetap berpikiran terbuka dan kreatif . Dia bereksperimen dengan beberapa agama di masa mudanya mencoba untuk menemukan tempat di mana ia milik , sebelum menetap di ateisme lembut setelah peristiwa traumatis beberapa menumpuk dalam hidupnya . Dia mengungkapkan : ” Ketika depresi saya ini paling parah saya mengambil melihat lebih dekat pada Islam dan menemukan beberapa kemiripan milik dan perdamaian ‘ .
Minatnya dalam Islam mulai sayangnya dengan pemboman World Trade Centre . Dia adalah 10 pada waktu itu dan belum pernah mendengar tentang Islam sebelum itu . Sampai kelas 12 Islam adalah bahwa ” agama yang menakutkan . ” Di kelas 12 dan di tahun pertama kuliah dia mengambil kursus Peradaban Barat yang menutupi besar tiga agama monoteistik dan kontribusi mereka terhadap sejarah , pembangunan manusia dan budaya . Tiba-tiba dia menemukan bahwa Islam bukanlah ” barbar ” seperti yang digambarkan , dan sangat berbudaya dan baik-bulat . Pada tahun kedua kuliah dia mengambil studi agama beberapa kursus dan di tahun ketiga dia menghadiri Al – Zahra , sebuah Masjid lokal . Akhirnya ia diatasi dengan keindahan Islam dan tiba-tiba merasa damai .
Tentang dia saat yang menentukan ketika ia memutuskan untuk kembali ke Islam katanya : ” Ketika saya menemukan bahwa orang-orang Muslim saya tahu dan masjid yang sering saya pergi ke menawarkan begitu banyak kebaikan dan perdamaian daripada orang atau tempat lain yang akan saya sebelumnya. Selain itu, ajaran Nabi ( AS ) dan perintah-perintah Allah ( SWT ) menawarkan jauh lebih terstruktur dan Tekanan hidup memperoleh kebebasannya bagi saya ‘ . Dia sangat bahagia dalam hidup bebas dari stress sekarang. ” Bukan berarti saya tidak pernah merasa tertekan lagi haha ‘ , dia tertawa .
Tentang reaksi orang tua dan teman-temannya tentang agama barunya , Kristin mengatakan : ‘ Orang tua saya baik-baik saja dengan itu , keluarga yang tahu baik-baik saja dengan itu , teman-teman yang tahu ( dan bukan Muslim ) baik-baik saja dengan itu . Tapi dia punya beberapa masalah dengan orang yang dia berkomitmen dengan nya.
Dia pernah menghadapi masalah di tempat kerjanya . Semua orang telah benar-benar ramah tentang hal itu . Dia memiliki satu orang bertanya ‘ apa yang negara dia berasal dari ‘ hanya menjadi agak bingung ketika ia mengatakan Kanada , tapi itu lucu daripada menantang , katanya kiddingly .
Tentang dukungan yang dia dapatkan dari masyarakat atau Muslim Muslim , katanya : Para anggota komunitas Muslim yang sangat positif dan mendukung padanya .
” Aku benar-benar dekat dengan salah satu saudara di komunitas saya yang saya lihat seperti ibu kedua . Dia memberikan perhatian yang sangat baik pada saya dan memastikan aku mengerti semua yang saya butuhkan untuk nya. Seluruh masyarakat telah begitu mendukung dan ramah , aku tidak pernah merasa begitu banyak cinta ! ” , Katanya .
Tentang rencana masa depannya , dia bilang dia tidak berpikir terlalu banyak tentang masa depan . ” Kurasa aku akan terus menjaga dan melihat di mana Allah membawaku ke ‘ dia menyindir .

Masalah depresinya itu diselesaikan dan ia akhirnya menemukan kedamaian dan kedamaian dalam Islam dan dia merekomendasikan semua orang untuk membaca Al-Qur’an dengan Hati yang terbuka untuk melihat betapa indah itu dan itu hanya dapat dari Allah dan tidak ada orang lain .

Iklan
No comments yet

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: