Skip to content

Wanita Katolik Italia ini Menemukan Islam di Australia

November 25, 2013

 

When my knowledge of Islam grew, I understood that I had to either obey God, the Creator of all, or listen to my parents who didn’t want me to convert

When my knowledge of Islam grew, I understood that I had to either obey God, the Creator of all, or listen to my parents who didn’t want me to convert

 

Saya dibesarkan sebagai seorang Katolik yang fanatik di pantai selatan Australia .

Menjadi orang yang berasal Italia, saya belum pernah kontak dengan Islam atau Muslim , saya tidak memiliki informasi tentang Islam .

Saat aku tumbuh dewasa , saya mempertanyakan keluarga saya tentang identitas Katolik mereka , dan respon selalu : ” . Italia adalah semua Katolik dan kami selalu ”

Saya berpikir , apakah tepat bahwa kita harus percaya pada sesuatu hanya karena orang tua kita mengikutinya ?

Pada saat saya berumur 15 tahun , saya sudah memiliki keyakinan yang kuat terhadap Tuhan .

Aku akan pergi ke misa setiap minggu dengan ibu saya , tapi saya menemukan berdoa kepada Yesus menjadi sangat membingungkan . Aku mulai bertanya ibuku tentang perbedaan antara Tuhan dan Yesus, tetapi jawabannya tampaknya tidak pernah memuaskan saya .

Pada usia 16 , saya menikah , memiliki dua anak laki-laki , dan kemudian bercerai di usia 21 tahun. Setelah itu , dengan kehendak Allah , saya bertemu dengan seorang pria Muslim . Aku mulai bergaul dengan teman-temannya , termasuk saudara perempuan yang mengenakan jilbab dan juga seorang mualaf .

Dia memperkenalkan saya kepada saudara Muslim lainnya yang berkumpul secara teratur di sebuah pusat pemuda Muslim di Lakemba . Mereka menjelaskan Islam kepada saya secara efektif , dan potongan-potongan yang hilang diisi oleh apa yang saya baca dalam Quran . Aku bertanya pada seorang saudari muslim untuk meminjamkan saya sebuah buku yang menjelaskan Doa , dan saya belajar sendiri untuk berdoa lima kali sehari .

Bulan berlalu di negara ini. Suatu hari , ibu saya menjadi marah ketika ia menemukan buku-buku Islam di kamarku . Dia sangat terpukul mengetahui bahwa putri satu-satunya , yang dibesarkan sebagai seorang Katolik yang ketat , tertarik pada Islam dari semua agama ( untuk beberapa alasan , setiap kali ada yang mendengar bahwa saya masuk Islam , mereka mengatakan , ” Mengapa agama itu ? ! ” ) . Ibuku menjelaskan bahwa jika saya mengubah agama saya , dia akan tidak ada hubungannya dengan saya – saya tidak akan putrinya lagi .

Meskipun demikian , iman saya semakin kuat . Saya sungguh-sungguh ingin menjalani kehidupan Islam, tetapi satu-satunya cara untuk melakukannya adalah untuk hidup saya sendiri dengan dua anak . Aku harus membangun Islam , bukan hanya sebagai sebuah agama , tapi sebagai cara hidup yang lengkap .
Ketika saya mulai mengenakan jilbab , hidup saya menjadi lebih mudah dengan bantuan Allah

Ketika pengetahuan saya tentang Islam tumbuh , saya mengerti bahwa saya harus baik taat kepada Allah , Pencipta segala , atau mendengarkan orang tua saya yang tidak ingin saya untuk mengkonversi . Aku berada dalam dilema : harus saya menjaga orang tua saya senang , atau saya harus memilih apa yang saya percaya untuk menjadi jalan yang benar hidup . Saya memilih jalan Tuhan Yang Maha Esa – ​​Pemelihara dan Nourisher dan satu-satunya yang benar Panduan untuk sukses .

Dalam rangka untuk membuat pilihan saya resmi , pada tanggal 29 Maret 2000, saya memakai jilbab saya. Sejak hari itu aku tidak peduli tentang pendapat teman-teman dan kerabat saya selama saya percaya bahwa saya melakukan hal yang benar . Ketika saya mulai mengenakan jilbab , hidup saya menjadi lebih mudah dengan bantuan Allah . Salah satu teman Muslim saya memilih nama Eman bagi saya , berarti iman.

Saya memutuskan untuk memberikan nama-nama Islam anak-anak saya : Tareq dan Bilal . Sebagai seorang Muslim , saya telah mengatasi ketakutan saya pendapat orang lain dan mencoba untuk takut kepada Allah hanya dalam tindakan dan keputusan saya .

Aku menelepon ibuku dan mengatakan berita tentang pilihan saya untuk mengenakan jilbab . Pada awalnya dia tidak percaya saya – dia mengatakan kepada saya bahwa jika dia melihat saya mengenakan jilbab dia akan merobek it off. Seminggu berlalu dan dia menyadari bahwa aku serius . Dia mengatakan kepada saya untuk tidak pernah menginjakkan kaki di rumahnya lagi dan bahwa dia tidak menganggap saya anaknya lagi . Itu adalah hal yang paling sulit yang pernah saya alami dalam hidup saya .
Saya tahu bahwa Allah saja bisa membawa ibu saya dekat dengan saya lagi . Jadi setelah beberapa bulan , saya berdoa dan saya mulai menangis sementara membuat doa ‘ ( doa ) kepada Allah untuk membiarkan ibu saya memanggil saya . Keesokan harinya Allah menjawab doa saya dan ibu saya berdering . Alhamdulillah ( segala puji bagi Allah ) , Allah adalah Controller dari semua urusan !

Kemudian saya mulai mengalami masalah keuangan . Aku berdoa ‘ kepada Allah untuk meredakan situasi saya , dan hari berikutnya saya menerima cek melalui pos . Setelah itu , tidak ada cara saya bisa mematuhi Allah dengan tidak mengikuti perintah-Nya . Aku berusaha untuk melakukan apa yang baik dan menghindari apa yang jahat .

Mengambil anak saya ke TK , saya bertemu banyak saudara . Aku menjadi sangat dekat dengan dua dari mereka , dan mereka membantu saya dan selalu membuat saya merasa aman , terutama ketika ibu saya menolak saya . Saya diberitahu tentang kelas-kelas bahasa Arab untuk anak saya lima tahun , dan dia telah belajar banyak sejak saya bertobat. Saya telah mengajarinya bagaimana membaca Quran . Dalam sha ‘ Allah ( Insya Allah ) , anak-anak saya akan tumbuh dengan mempelajari tentang Islam dan cara terbaik untuk menjalani kehidupan mereka .
Saya berterima kasih kepada Allah setiap hari bahwa Dia terbangun saya ke agama yang indah ini . Islam adalah agama damai dan goodwill untuk semua manusia

Sudah hampir dua tahun sejak saya bertobat , dan saya sekarang dapat berbicara kepada orang lain tentang Islam .

Suatu pagi aku pergi ke toko dan seorang gadis muda melayani saya di meja . Dia bertanya padaku , “Apakah Anda muallaf ? ”

Aku menjawab ya , dan dia mengatakan kepada saya bahwa dia juga beriman kepada Allah dan berpikir untuk menjadi muallaf . Kami terus kontak , saya memberinya salinan Quran , buku , dan kaset video sehingga dia bisa memahami dan belajar lebih banyak tentang Islam . Pada saat yang sama , saya tahu untuk tetap dekat dengan dia dan memberinya banyak nasihat dan membantu mungkin. Saya menjadi seorang mualaf Katolik ke Islam membantunya untuk berhubungan dengan agama , meskipun dia sudah tahu beberapa hal tentang hal itu .

Setelah enam bulan , dia menelepon saya dan bertanya apakah saya bisa membawanya ke masjid untuk mengkonversi/ berpindah resmi . Saya sangat gembira bahwa Allah menggunakan saya sebagai sarana bimbingan . Alhamdulillah sekarang dia adalah seorang Muslim !

Saya berterima kasih kepada Allah setiap hari bahwa Dia terbangun saya ke agama yang indah ini . Islam adalah agama damai dan goodwill untuk semua manusia , terlepas dari warna atau etnis . Ini adalah kehormatan besar untuk menjadi bagian dari cara hidup .

Ini adalah kehormatan besar untuk membimbing non – beriman kepada Islam , dan alhamdulillah saya telah digunakan untuk tugas besar ini , dan telah mendorong saya untuk berbuat lebih dakwah di jalan Islam . Saya sangat mendorong umat Islam lain untuk melakukan hal yang sama .

Semoga Allah memberi kita petunjuk untuk mengikuti jalan Nabi Muhammad ( saw ) .

Ameen !

 

sumber : http://www.onislam.net

 

No comments yet

Tinggalkan Balasan

