Skip to content

Ummat Muhammad, Bangun ! … Pemerintah Angola dengan terang-terangan melarang Islam, menghancurkan 80 masjid dan menjadikan 90 ribu pemeluk Islam sebagai Penjahat/ Pelanggar Hukum.

November 25, 2013

Narated by Tarek Kedr

 

“They plan and Allah also plans verily Allah is the best planer.”

– Qur’an | 8:30

Mereka merencanakan dan Allah sesungguhnya juga sebaik-baik perencana.”

Qur’an | 08:30

“They want to extinguish the light of Allah with their mouths, but Allah will perfect His light, although the disbelievers dislike it.”

– Qur’an | 61:8

Mereka ingin memadamkan cahaya Allah dengan mulut mereka, tetapi Allah akan menyempurnakan cahaya-Nya, meskipun orang-orang kafir tidak menyukainya.”

Qur’an | 61:8

In Angola (African country), the religion of Islam just got banned 2 days ago, so now they started to destroy over 80 Masjids, and the 90,000 Muslims are now criminals by law, despite the fact that the constitution guarantees freedom of religion, but only for the 47% pagans, and 53% Christians. Ummat Muhammad, wake up!

Di Angola (Negara Afrika), agama Islam telah dilarang pada 2 hari yang lalu, jadi sekarang mereka mulai menghancurkan lebih dari 80 masjid, dan 90.000 umat Islam sekarang dianggap penjahat oleh hukum, meskipun fakta bahwa konstitusi menjamin kebebasan beragama, namun hanya untuk 47% orang-orang kafir/ Pagans, dan 53% orang Kristen. ….  Ummat Muhammad, bangun!

masjid hancur - angola

Republik Angola, negara di bagian Afrika Selatan ini terang-terangan melarang Islam dan Muslim, menganggapnya ilegal dan menghancurkan masjid-masjid.

Pada 19 November 2013, Menteri kebudayaan Angola mengumumkan akan menutup semua masjid setelah menyatakan bahwa Islam bukanlah agama melainkan hanya ‘ritual pemujaan.’

“Proses legalisasi Islam tidak disetujui oleh Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia, masjid-masjid mereka akan ditutup hingga pemberitahuan lebih lanjut,” kata Rosa Cruz e Silva, Menteri Kebudayaan Angola, dikutip oleh Agence Ecofin pada Jum’at (22/11/2013), seperti dilansir OnIslam.

Silva mengatakan bahwa keputusan tersebut adalah upaya terakhir dari rangkaian upaya untuk melarang sekte-sekte agama ‘ilegal.’

Islam adalah salah satu di antara agama-agama yang dinilai sebagai ‘sekte ilegal’ yang berseberangan dengan budaya Angola. Agama yang masuk dalam daftar larangan ini dilarang untuk melakukan ibadah secara terang-terangan.

“Semua sekte pada daftar yang dipublikasikan oleh surat kabar Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Angola ‘Journal de Angola’ adalah yang dilarang untuk melakukan ibadah, sehingga mereka harus tetap menutup pintu-pintu mereka,” kata Silva dikutip oleh Cameroon Voice.

Pada Oktober lalu, umat Muslim dari kota Viana, Luanda, menyaksikan penghancuran masjid Zengo mereka.

Keputusan pelarangan Islam ini disambut gembira oleh para pejabat Angola yang anti-Islam, termasuk presidennya sendiri.

“Ini adalah akhir dari pengaruh islam di negeri kita,” kata President José Eduardo dos Santos, yang beragama Katolik Roma, dikutip oleh Osun Defender pada Ahad (24/11/2013).

Gubernur provinsi Luanda, Bento Bento, juga telah mengatakan melalui radio lokal bahwa “Muslim radikal tidak diterima di Angola dan pemerintah Angola tidak siap untuk melagalisasi masjid-masjid.”

Dia menambahkan bahwa umat Islam tidak diterima di Angola dan pemerintah tidak akan melegalisasi keberadaan masjid-masjid di negara tersebut.

Berdasarkan CIA Factbook, 47% mempraktekkan ajaran adat, 38% Katolik Roma dan 15% Kristen Protestan.

[sumber :  arrahmah/www.al-khilafah.org / www.onislam.net ]

Iklan
No comments yet

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: