Skip to content

Inilah pejuang gigih penegak syariat Islam adalah mualaf dari angkatan Darat pengawal kerajaan Inggris

Mei 2, 2013

150445_372568829524019_1322839042_n

 

 

Berita dari The Sun, Inggris. Kenal pejuang gigih penegak syariat Islamyang bernama Abu Jibril? Ternyata beliau mualaf dari angkatan Darat pengawal kerajaan Inggris. Bahkan di tengkuknya masih ada bekas tattoo salib St George Cross dan kata “Inggris” sebagai bukti dia mantan kristen dan anggota Angkatan Darat Inggris.Dialah Paul Steven Mellor

“Saya adalah seorang prajurit dari Ratu Inggris (sebelumnya), sekarang saya adalah seorang prajurit Allah (mujahidin). (Dulu) Saya sedang bertugas jaga di Istana Buckingham, aku berarak-arakan pasukan Warna tersebut. Sekarang aku terhadap demokrasi. Sistem ini basi.

Masuknya Islam bermula dari adiknya, Ian (20) yang mati bunuh diri, Iapun kemudian menyibukkan dirinya dengan alkohol. “Suatu malam aku keluar dari sebuah klub malam di Stoke-on-Trent, dan aku sempoyongan di jalan. Kemudian bertemu seorang Muslim sopir taksi dan mulai berbicara tentang Islam, ”

“Saya tidak sedang mencari Islam, tapi Islam menemukan saya pada waktu yang tepat. Masuk akal bagi saya, sebuah persaudaraan akan selalu bersama.”

Hanya beberapa tahun yang lalu dia sebagai Kopral Lance dalam resimen elit Pengawal Irlandia melayani Ratu dan negara. Kemudian karakter berubah membela Islam sampai titik darah penghabisan, dengan jenggot dan jubahnya, pengkhotbah Anjem Choudary senang memberitahukan kepada siapapun yang mau mendengarkan bahwa dia ingin menurunkan demokrasi dan melihat pezinah dirajam dan peminum dicambuk. Keluarga terhormat Jibril telah berpaling padanya, membencinya

Ia kini berada dalam satu barisan dengan da’i Inggris Anjem Choudary yang dianggap sebagai ekstrimis oleh publik disana.
Pada Mei lalu, dia terlihat dalam sebuah foto saat peringatan kematian “Usamah bin Ladin” di depan kedutaan Amerika di London. Mantan tentara ini mengatakan tentang Usamah, bahwa “Dia adalah orang yang mengagumkan.’

“Saya dulu pergi ke gereja Inggris tiap sekolah Minggu ketika aku masih muda, tapi kekristenan benar-benar tidak masuk akal.”
Masa kecil Jibril sebagai anak “normal”, penggemar Liverpool FC dan menyukai musik Michael Jackson, mengatakan ia telah membakar semua foto selama di Angkatan Darat, keluar dari angkatan data bulan Februari 1997 “Dulu aku punya sebuah gelas bir ketika saya masih di Angkatan Darat tapi saya tidak berpikir itu berlebihan untuk menyerang peminum.”

Ayah dan ibunya bercerai, “Ibuku bekerja keras untuk membesarkanku. Aku masih tetap mencintai ibuku, meskipun kami tidak saling komunikasi.”

Paul meninggalkan sekolah pada usia 16 tahun, melewati lima GCSE, dan menyelesaikan pelatihan dasar militer di kamp Pirbright di Surrey. Angkatan Darat Inggris mengkonfirmasi bahwa dia pernah bertugas bersama Penjaga Irlandia antara tahun 1988 dan 1997.

“Saya benar-benar menikmati waktu saat saya di Angkatan Darat, saya berkeliling dunia bersama mereka…”

Jibril menolak untuk mengutuk serangan 11 September yang dilakukan Al Qaidah, “Saya memahami para saudaraku mengapa mereka melakukan itu. Mereka benar-benar tepat mengapa mereka melakukannya…”

Bulan Juli lalu, para aktifis Muslim berkampanye penegakkan Syariah Islam di Waltham Forest, London Timur agar hukum Islam ditegakkan di wilayah itu. Abu Jibril menyetujui hukum Islam: “Saya setuju dengan potong tangan untuk pencuri dan rajam untuk pezinah. Orang-orang mengatakan itu sistem barbar, tapi itu akan menghilangkan penyakit sosial masyarakat…”

Dalam demonstrasi Sabtu kemarin, Choudary mengatakan dihadapan khalayak: “Di barisan kami terdapat mantan Angkatan Darat Inggris, selanjutnya kami ingin ada polisi disini..”

Sumber : The Sun
Iklan
No comments yet

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: