Skip to content

Retorika Anti-Islam mengarahkan politisi non-Muslim untuk memeluk Islam setelah melakukan penelitian

April 16, 2013

Sumber: IslamOnline

Arnoud van Doorn

Islam semakin penerimaan meningkat dengan peningkatan propaganda palsu terhadap iman karena semakin banyak non-Muslim mempelajari Islam untuk mengetahui realitas Islam dan sekali mereka memahami Islam, mereka menerimanya dengan ketulusan lengkap. Hal yang sama terjadi dalam sebuah transformasi pribadi dan politik yang luar biasa, seorang anggota senior mantan anti-imigran Partai Kebebasan Geert Wilders (PVV) telah masuk Islam – mengatakan itu adalah anti-Muslim retorika partai yang dipimpin dia untuk melihat lebih dalam ke dalam nya agama baru.

Arnoud van Doorn, 46, mantan Wakil Ketua Kelompok PVV di Den Haag dewan kota, mengumumkan pertobatannya di Twitter, pertama dengan tweet mengatakan ia akan membuat “awal yang baru” – dan kemudian dengan yang lain dalam bahasa Arab mewartakan Shahadah, deklarasi publik untuk menerima keyakinan Islam.

Sebelum meninggalkan PVV tahun lalu untuk mendirikan sebuah partai baru, Independent Den Haag, van Doorn dianggap sebagai pendukung setia Wilders, yang ingin mengakhiri imigrasi dari negara-negara non-Barat dan menggambarkan Islam sebagai “budaya terbelakang” dan Kudus Quran sebagai “buku fasis.”

Van Doorn – yang menikah, dengan tiga anak – pertama menolak untuk mengomentari pertobatannya, mengklaim imannya adalah “masalah pribadi”, tetapi kemudian muncul di Al-Jazeera mengatakan keputusan telah “yang sulit” dan ” tidak dianggap enteng. ”

Dia berkata, “Saya bisa mengerti bahwa banyak orang yang skeptis karena itu tak terduga bagi mereka. Namun pada orang saya sendiri lingkaran dekat tahu bahwa saya sudah aktif meneliti tulisan-tulisan Quran dan lainnya selama lebih dari satu tahun sekarang. ”

Dia menegaskan bahwa itu adalah garis keras PVV pada Islam yang, ironisnya, menyebabkan bahwa minat mengubah hidup.

Dia berkata, “Ada begitu banyak cerita negatif sepanjang waktu tentang Islam yang aku merasa aku harus menyelidiki untuk diriku sendiri untuk menetapkan apa yang benar dan apa yang tidak.”

“Saya bukan tipe orang yang membabi buta mengikuti pendapat orang lain tanpa melakukan penelitian sendiri,” tambahnya.

Ia menegaskan bahwa ia telah “dipandu” oleh masjid as-Soennah di Den Haag, yang telah dikenal “fundamentalis” pandangan.

“Menurut beberapa orang, saya seorang pengkhianat, namun orang-orang yang mengenal saya mendukung pilihan saya”, kata van Doorn.

“Saya telah membuat kesalahan dalam hidup saya, tetapi dalam memeluk Islam saya merasa saya telah akhirnya menemukan jalan saya,” pungkasnya.

No comments yet

Tinggalkan Balasan

