Skip to content

DO’A UNTUK MUSLIM ROHINGYA – MYANMAR “PENDERITAANMU ADALAH PENDERITAAN KAMI JUGA”

Agustus 2, 2012

Ya Allah ..! Muliakan dan tinggikan Agama Islam dan kaum muslimin. Hancurkan orang-orang kafir dan musyrikin. Tinggikan ‘ KalimatMu ‘ hingga Hari Kiamat. Ya Allah ..! Amankan negara2 kami. Baguskan para Penguasa kami. Jadikanlah Pemimpin Ka
mi Orang yg takut dan bertaqwa kepadaMu. Ya Allah Ampunilah dosa kaum muslimin muslimat,mukminin mukminat yg masih hidup dan yg sdh meninggal dg kasih sayangMu Wahai Dzat Yg Maha Memberi. Ya Allah…!!! Hindarkan kami dari macam bencana,penyakit,riba,perzinahan,gempa,PENGANIAYAAN dan macam cobaan yang tampak dan yang tak tampak,khususnya Negara kami dan Negara2 kaum Muslimin terlebih saat ini kaum muslimin di BURMA/Myanmar. Ya Allah…!!! Lindungi kami dari musuh2 kami ..Wahai Dzat Penguasa jagat raya ini. Amin..Amin Ya Mujibas..Sailiin. Walhamdulillahi Robbil Alamiin.
Wahai semua saudara Muslim,

Bila anda ikut merasakan penderitaan mereka Muslim Rohingya – Myanmar yang di zalimi oleh Pemerintah dan Etnis Mayoritas di Burma/ Myanmar, Mari bacakan do’a ini pada setiap sujud diakhir Shalat kita baik shalat Fardhu maupun Sunnah  dan niatkan utk membantu saudara-saudara Muslim kita yang sedang dtindas dan di zalimi oleh rakyat dan peme rintah Myanmar yang Non Muslim :

“La Illaha’ilah anta subhannaka inni kuntum minna dzalimin” (3 x)

dan kirimkan Surah Al Fatihah saat do’a setiap setelah shalat kita.  Jadikan do’a ini do’a utama kita sebelum do’a yang lainnya.   Insyaallah Allah akan berkenan melindungi dan menyelamatkan saudara-saudara muslim kita disana dan Allah akan menyentuh hati para pemimpin dunia untuk bantu memperjuangkan Nasib mereka Muslim – Rohingya.

Iklan
No comments yet

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: