Lanjut ke konten

9 Bukti Nabi Muhammad TIDAK Menikahi Aisyah Dibawah Umur !!!!!!!!!

Juli 23, 2013

MUHAMMAD 3D

 


Meluruskan Fitnah Kubro kaum Kafir Tentang Pernikahan Nabi Muhammad dengan Siti Aisyah Seorang teman kristen suatu kali bertanya ke saya,”Akankah anda menikahkan saudara perempuanmu yang berumur 7 tahun dengan seorang tua berumur 50 tahun?” Saya terdiam. Dia melanjutkan,” Jika anda tidak akan melakukannya, bagaimana bisa anda menyetujui pernikahan gadis polos berumur 7 tahun, Aisyah, dengan Nabi anda?” Saya katakan padanya,” Saya tidak punya jawaban untuk pertanyaan anda pada saat ini.”

Teman saya tersenyum dan meninggalkan saya dengan guncangan dalam batin saya akan agama saya. Kebanyakan muslim menjawab bahwa pernikahan seperti itu diterima masyarakat pada saat itu. Jika tidak, Orang-orang akan merasa keberatan dengan pernikahan Nabi saw dengan Aisyah.

Bagaimanapun, penjelasan seperti ini akan mudah menipu bagi orang-orang yang naif dalam mempercayainya.Tetapi, saya tidak cukup puas dengan penjelasan seperti. Nabi merupakan manusia tauladan, Semua tindakannya paling patut dicontoh sehingga kita, Muslim dapat meneladaninya.

Bagaimaanpun, kebanyakan orang di Islamic Center of Toledo, termasuk saya, Tidak akan berpikir untuk menunangkan saudara perempuan kita yang berumur 7 tahun dengan seorang laki-laki berumur 50 tahun. Jika orang tua setuju dengan pernikahan seperti itu, kebanyakan orang, walaupun tidak semuanya, akan memandang rendah thd orang tua dan suami tua tersebut.

Tahun 1923, pencatat pernikahan di Mesir diberi intruksi untuk menolak pendaftaran dan menolak mengeluarkan surat nikah bagi calon suami berumur dibawah 18 tahun , dan calon isteri dibawah 16 tahun. Tahun 1931, Sidang dalam oraganisasi-oraganisi hukum dan syariah menetapkan untuk tidak merespon pernikahan bagi pasangan dengan umur diatas (Women in Muslim Family Law, John Esposito, 1982). Ini memperlihatkan bahwa walaupun di negara Mesir yang mayoritas Muslim pernikahan usia anak-anak adalah tidak dapat diterima.

Jadi, Saya percaya, tanpa bukti yang solidpun selain perhormatan saya thd Nabi, bahwa cerita pernikahan gadis brumur 7 tahun dengan Nabi berumur 50 tahun adalah mitos semata. Bagaimanapun perjalanan panjang saya dalam menyelelidiki kebenaran atas hal ini membuktikan intuisi saya benar adanya.

Nabi memang seorang yang gentleman. Dan dia tidak menikahi gadis polos berumur 7 atau 9 tahun. Umur Aisyah telah dicatat secara salah dalam literatur hadist. Lebih jauh, Saya pikir bahwa cerita yang menyebutkan hal ini sangatlah tidak bisa dipercaya. Beberapa hadist (tradisi Nabi) yang menceritakan mengenai umur Aisyah pada saat pernikahannya dengan Nabi, hadist-hadist tsb sangat bermasalah. Saya akan menyajikan beberapa bukti melawan khayalan yang diceritakan Hisyanm ibnu `Urwah dan untuk membersihkan nama Nabi dari sebutan seorang tua yang tidak bertanggung jawab yang menikahi gadis polos berumur 7 tahun.

9 Bukti Nabi Muhammad TIDAK Menikahi Aisyah Dibawah Umur

3819456689_1716cfeb2f_o

BUKTI #1: PENGUJIAN TERHADAP SUMBER

Sebagaian besar riwayat yang menceritakan hal ini yang tercetak di hadist yang semuanya diriwayatkan hanya oleh Hisham ibn `Urwah, yang mencatat atas otoritas dari Bapaknya, Yang mana seharusnya minimal 2 atau 3 orang harus mencatat hadist serupa juga. Adalah aneh bahwa tak ada seorangpun yang di Medinah, dimana Hisham ibn `Urwah tinggal, sampai usia 71 tahun baru

menceritakan hal ini, disamping kenyataan adanya banyak murid-murid di Medinah termasuk yang kesohor Malik ibn Anas, tidak menceritakan hal ini. Asal dari riwayat ini adalah dari orang-orang Iraq, dimana Hisham tinggal disana dan pindah dari Medinah ke Iraq pada usia tua.

Tehzibu’l-Tehzib, salah satu buku yang cukup terkenal yang berisi catatan para periwayat hadist, menurut Yaqub ibn Shaibah mencatat : ” Hisham sangat bisa dipercaya, riwayatnya dapat diterima, kecuali apa-apa yang dia ceritakan setelah pindah ke Iraq ” (Tehzi’bu’l-tehzi’b, Ibn Hajar Al-`asqala’ni, Dar Ihya al-turath al-Islami, 15th century. Vol 11, p.50).

Dalam pernyataan lebih lanjut bahwa Malik ibn Anas menolak riwayat Hisham yang dicatat dari orang-orangIraq: ” Saya pernah dikasih tahu bahwa Malik menolak riwayat Hisham yang dicatat dari orang-orang Iraq” Tehzi’b u’l-tehzi’b, IbnHajar Al- `asqala’ni, Dar Ihya al-turath al-Islami, Vol.11, p. 50).

Mizanu’l-ai`tidal, buku lain yang berisi uraian riwayat hidup pada periwayat hadist Nabi saw mencatat: “Ketika masa tua, ingatan Hisham mengalami kemunduran yang mencolok” (Mizanu’l-ai`tidal, Al-Zahbi, Al-Maktabatu’l athriyyah, Sheikhupura, Pakistan, Vol. 4, p. 301).

Quote:KESIMPULAN: berdasarkan referensi ini, Ingatan Hisham sangatlah jelek dan riwayatnya setelah pindha ke Iraq sangat tidak bisa dipercaya, sehingga riwayatnya mengenai umur pernikahan Aisyah adalah tidak kredibel.

KRONOLOGI: Adalah vital untuk mencatat dan mengingat tanggal penting dalam sejarah Islam:

Quote:pra-610 M: Jahiliya (pra-Islamic era) sebelum turun wahyu

610 M: turun wahyu pertama Abu Bakar menerima Islam

613 M: Nabi Muhammad mulai mengajar ke Masyarakat

615 M: Hijrah ke Abyssinia.

616 M: Umar bin al Khattab menerima Islam.

620 M: dikatakan Nabi meminang Aisyah

622 M: Hijrah ke Yathrib, kemudian dinamai Medina

623/624 M: dikatakan Nabi saw berumah tangga dengan Aisyah


BUKTI #2: MEMINANG

Menurut Tabari (juga menurut Hisham ibn `Urwah, Ibn Hunbal and Ibn Sad), Aisyah dipinang pada usia 7 tahun dan mulai berumah tangga pada usia 9 tahun.

Tetapi, di bagian lain, Al-Tabari mengatakan: “Semua anak Abu Bakr (4 orang) dilahirkan pada masa jahiliyah dari 2 isterinya ” (Tarikhu’l-umam wa’l-mamlu’k, Al-Tabari (died 922), Vol. 4,p. 50, Arabic, Dara’l-fikr, Beirut, 1979).

Jika Aisyah dipinang 620M (Aisyah umur 7 tahun) dan berumah tangga tahun 623/624 M (usia 9 tahun), ini mengindikasikan bahwa Aisyah dilahirkan pada 613 M. Sehingga berdasarkan tulisan Al- Tabari, Aisyah seharusnya dilahirkan pada 613M, Yaitu 3 tahun sesudah masa jahiliyah usai (610 M).

Tabari juga menyatakan bahwa Aisyah dilahirkan pada saat jahiliyah. Jika Aisyah dilahirkan pada era Jahiliyah, seharusnya minimal Aisyah berumur 14 tahun ketika dinikah. Tetapi intinya Tabari mengalami kontradiksi dalam periwayatannya.

Quote:KESIMPULAN: Al-Tabari tak reliable mengenai umur Aisyah ketika menikah.

BUKTI # 3: Umur Aisyah jika dihubungkan dengan umur Fatimah

Menurut Ibn Hajar, “Fatima dilahirkan ketika Ka`bah dibangun kembali, ketika Nabi saw berusia 35 tahun… Fatimah 5 tahun lebih tua dari Aisyah ” (Al-isabah fi tamyizi’l-sahabah, Ibn Hajar al-Asqalani, Vol. 4, p. 377, Maktabatu’l-Riyadh al-haditha, al-Riyadh,1978).

Jika Statement Ibn Hajar adalah factual, berarti Aisyah dilahirkan ketika Nabi berusia 40 tahun. Jika Aisyah dinikahi Nabi pada saat usia Nabi 52 tahun, maka usia Aisyah ketika menikah adalah 12 tahun.

Quote:KESIMPULAN: Ibn Hajar, Tabari, Ibn Hisham, dan Ibn Humbal kontradiksi satu sama lain. Tetapi tampak nyata bahwa riwayat Aisyah menikah usia 7 tahun adalah mitos tak berdasar.

BUKTI #4: Umur Aisyah dihitung dari umur Asma’

Menurut Abda’l-Rahman ibn abi zanna’d: “Asma lebih tua 10 tahun dibanding Aisyah (Siyar A`la’ma’l-nubala’, Al-Zahabi, Vol. 2, p. 289, Arabic, Mu’assasatu’l-risalah, Beirut, 1992).

Menurut Ibn Kathir: “Asma lebih tua 10 tahun dari adiknya [Aisyah]” (Al-Bidayah wa’l-nihayah, IbnKathir, Vol. 8, p. 371,Dar al-fikr al-`arabi, Al-jizah, 1933).

Menurut Ibn Kathir: “Asma melihat pembunuhan anaknya pada tahun 73 H, dan 5 hari kemudian Asma meninggal. Menurut iwayat lainya, dia meninggal 10 atau 20 hari kemudian, atau bebrapa hari lebih dari 20 hari, atau 100 hari kemudian. Riwayat yang paling kuat adalah 100 hari kemudian. Pada waktu Asma Meninggal, dia berusia 100 tahun” (Al-Bidayah wa’l-nihayah, Ibn Kathir, Vol. 8, p. 372, Dar al-fikr al-`arabi, Al- jizah, 1933)

Menurut Ibn Hajar Al-Asqalani: “Asma hidup sampai 100 tahun dan meninggal pada 73 or 74 H.” (Taqribu’l-tehzib, Ibn Hajar Al-Asqalani,p. 654, Arabic, Bab fi’l-nisa’, al-harfu’l-alif, Lucknow).

Menurut sebagaian besar ahli sejarah, Asma, Saudara tertua dari Aisyah berselisuh usia 10 tahun. Jika Asma wafat pada usia 100 tahun dia tahun 73 H, Asma seharusnya berusia 27 atau 28 tahun ketika hijrah (622M).

Jika Asma berusia 27 atau 28 tahun ketika hijrah (ketika Aisyah berumah tangga), Aisyah seharusnya berusia 17 atau 18 tahun. Jadi, Aisyah, berusia 17 atau 18 tahun ketika hijrah pada taun dimana Aisyah berumah tangga.

Berdasarkan Hajar, Ibn Katir, and Abda’l-Rahman ibn abi zanna’d, usia Aisyah ketika beliau berumah tangga dengan Rasulullah adalah 19 atau 20 tahun.

Dalam bukti # 3, Ibn Hajar memperkirakan usia Aisyah 12 tahun dan dalam bukti #4 Ibn Hajar mengkontradiksi dirinya sendiri dengan pernyataannya usia Aisyah 17 atau 18 tahun. Jadi mana usia yang benar ? 12 atau 18..?

Quote:KESIMPULAN: Ibn Hajar tidak valid dalam periwayatan usia Aisyah.

muhammad saw

BUKTI #5: Perang BADAR dan UHUD

Sebuah riwayat mengenai partisipasi Aisyah dalam perang Badr dijabarkan dalam hadist Muslim, (Kitabu’l-jihad wa’l-siyar, Bab karahiyati’l-isti`anah fi’l-ghazwi bikafir). Aisyah, ketika menceritakan salah satu moment penting dalam perjalanan selama perang Badar, mengatakan: “ketika kita mencapai Shajarah”. Dari pernyataan ini tampak jelas, Aisyah merupakan anggota perjalanan menuju Badar. Sebuah riwayat mengenai pastisipasi Aisyah dalam Uhud tercatat dalam Bukhari (Kitabu’l-jihad wa’l-siyar, Bab Ghazwi’l-nisa’ wa qitalihinnama`a’lrijal): “Anas mencatat bahwa pada hari Uhud, Orang-orang tidak dapat berdiri dekat Rasulullah. [pada hari itu,] Saya melihat Aisyah dan Umm-i-Sulaim dari jauh, Mereka menyingsingkan sedikit pakaian-nya [untuk mencegah halangan gerak dalam perjalanan tsb].”

Lagi-lagi, hal ini menunjukkan bahwa Aisyah ikut berada dalam perang Uhud and Badr.

Diriwayatkan oleh Bukhari (Kitabu’l-maghazi, Bab Ghazwati’l-khandaq wa hiya’l-ahza’b): “Ibn `Umar menyatakan bahwa Rasulullah tidak mengijinkan dirinya berpastisispasi dalam Uhud, pada ketika itu, Ibnu Umar berusia 14 tahun. Tetapi ketika perang Khandaq, ketika berusia 15 tahun, Nabi mengijinkan Ibnu Umar ikut dalam perang tsb.”

Berdasarkan riwayat diatas, (a) anak-anak berusia dibawah 15 years akan dipulangkan dan tidak diperbolehkan ikut dalam perangm, dan (b) Aisyah ikut dalam perang badar dan Uhud
Quote:
KESIMPULAN: Aisyah ikut dalam perang Badar dan Uhud jelas mengindikasikan bahwa beliau tidak berusia 9 tahun ketika itu, tetapi minimal berusia 15 tahun. Disamping itu, wanita-wanita yang ikut menemani para pria dalam perang sudah seharusnya berfungsi untuk membantu, bukan untuk menambah beban bagi mereka. Ini merupakan bukti lain dari kontradiksi usia pernikahan Aisyah.


BUKTI #6: Surat al-Qamar (Bulan)

Menurut beberapa riwayat, Aisyah dilahirkan pada tahun ke delapan sebelum hijriyah. Tetapi menurut sumber lain dalam Bukhari, Aisyah tercatat mengatakan hal ini: “Saya seorang gadis muda (jariyah dalam bahasa arab)” ketika Surah Al-Qamar diturunkan(Sahih Bukhari, kitabu’l-tafsir, Bab Qaulihi Bal al-sa`atu Maw`iduhum wa’l-sa`atu adha’ wa amarr).

Surat 54 dari Quran diturunkan pada tahun ke delapan sebelum hijriyah(The Bounteous Koran, M.M. Khatib, 1985), menunjukkan bahwa surat tsb diturunkan pada tahun 614 M. jika Aisyah memulai berumahtangga dengan Rasulullah pada usia 9 di tahun 623 M or 624 M, Aisyah masih bayi yang baru lahir (sibyah in Arabic) pada saat Surah Al-Qamar diturunkan. Menurut riwayat diatas, secara aktual tampak bahwa Aisyah adalah gadis muda, bukan bayi yang baru lahir ketika pewahyuan Al-Qamar. Jariyah berarti gadis muda yang masih suka bermain (Lane’s Arabic English Lexicon). Jadi, Aisyah, telah menjadi jariyah bukan sibyah (bayi), jadi telah berusia 6-13 tahun pada saat turunnya surah Al-Qamar, dan oleh karean itu sudah pasti berusia 14-21 tahun ketika dinikah Nabi.
Quote:
KESIMPULAN: riwayat ini juga mengkontra riwayat pernikahan Aisyah yang berusia 9 tahun.

BUKTI #7: Terminologi bahasa Arab

Menurut riwayat dari Ahmad ibn Hanbal, sesudah meninggalnya isteri pertama Rasulullah, Khadijah, Khaulah datang kepada Nabi dan menasehati Nabi untuk menikah lagi, Nabi bertanya kepada nya ttg pilihan yang ada di pikiran Khaulah. Khaulah berkata: “Anda dapat menikahi seorang gadis (bikr) atau seorang wanita yang pernah menikah (thayyib)”. Ketika Nabi bertanya ttg identitas gadis tsb (bikr), Khaulah menyebutkan nama Aisyah.

Bagi orang yang paham bahasa Arab akan segera melihat bahwa kata bikr dalam bahasa Arab tidak digunakan untuk gadis belia berusia 9 tahun. Kata yang tepat untuk gadis belia yangmasih suka bermain-main adalah, seperti dinyatakan dimuka, adalah jariyah. Bikr disisi lain, digunakan untuk seorang wanita yang belum menikah serta belum punya pertautan pengalaman dengan pernikahan, sebagaiaman kita pahami dalam bahasa Inggris “virgin”. Oleh karean itu, tampak jelas bahwa gadis belia 9 tahun bukanlah “wanita” (bikr) (Musnad Ahmad ibn Hanbal, Vol. 6, p. .210,Arabic, Dar Ihya al-turath al-`arabi, Beirut).

Quote:Kesimpulan: Arti literal dari kata, bikr (gadis), dalam hadist diatas adalah “wanita dewasa yang belum punya pengalaman sexual dalam pernikahan.” Oleh karean itu, Aisyah adalah seorang wanita dewasa pada waktu menikahnya.


BUKTI #8. Text Qur’an

Seluruh muslim setuju bahwa Quran adalah buku petunjuk. Jadi, kita perlu mencari petunjuk dari Qur’an untuk membersihkan kabut kebingungan yang diciptakan oleh para periwayat pada periode klasik Islam mengenai usia Aisyah dan pernikahannya. Apakah Quran mengijinkan atau melarang pernikahan dari gadis belia berusia 7 tahun?

Tak ada ayat yang secara eksplisit mengijinkan pernikahan seperti itu. Ada sebuah ayat , yang bagaimanapun, yang menuntun muslim dalam mendidik dan memperlakukan anak yatim. Petunjuk Qur’an mengenai perlakuan anak Yatim juga valid doaplikasikan ada anak kita sendiri sendiri. Ayat tsb mengatakan :

Dan janganlah kamu serahkan kepada orang-orang yang belum sempurna akalnya, harta (mereka yang ada dalam kekuasaanmu) yang dijadikan Allah sebagai pokok kehidupan. Berilah mereka belanja dan pakaian (dari hasil harta itu) dan ucapkanlah kepada mereka kata-kata yang baik. (Qs. 4:5)

Dan ujilah anak yatim itu sampai mereka cukup umur untuk menikah.. Kemudian jika menurut pendapatmu mereka telah cerdas (pandai memelihara harta), maka serahkanlah kepada mereka harta-hartanya. ?? (Qs. 4:6)

Dalam hal seorang anak yang ditingal orang tuanya, Seorang muslim diperintahkan untuk (a) memberi makan mereka, (b) memberi pakaian, (c) mendidik mereka, dan (d) menguji mereka thd kedewasaan “sampai usia menikah” sebelum mempercayakan mereka dalam pengelolaan keuangan.

Disini, ayat Qur’an menyatakan ttg butuhnya bukti yang teliti terhadap tingkat kedewasaan intelektual dan fisik melalui hasil test yang objektif sebelum memasuki usia nikah dan untuk mempercayakan pengelolaan harta-harta kepada mereka.

Dalam ayat yang sangat jelas diatas, tidak ada seorangpun dari muslim yang bertanggungjawab akan melakukan pengalihan pengelolaan keuangan pada seorang gadis belia berusia 7 tahun. Jika kita tidak bisa mempercayai gadis belia berusia 7 tahun dalam pengelolaan keuangan, Gadis tsb secara tidak memenuhi syarat secara intelektual maupun fisik untuk menikah. Ibn Hambal (Musnad Ahmad ibn Hambal, vol.6, p. 33 and 99) menyatakan bahwa Aisyah yang berusia 9 tahun lebih tertarik untuk bermain dengan mainannya daripada

mengambi tugas sebagai isteri. Oleh karean itu sangatlah sulit untuk empercayai, bahwa AbuBakar,seorang tokoh muslim, akan menunangkan anaknya yang masih belia berusia 7 taun dengan Nabi yang berusia 50 tahun.. Sama sulitnya untuk membayangkan bahwa Nabi menikahi seorang gadis belia berusia 7 tahun.

Sebuah tugas penting lain dalam menjaga anak adalah mendidiknya. Marilah kita memunculkan sebuah pertanyaan,” berapa banyak di antara kita yang percaya bahwa kita dapat mendidik anak kita dengan hasil memuaskan sebelum mereka mencapai usia 7 atau 9 tahun?” Jawabannya adalah Nol besar. Logika kita berkata, adalah tidak mungkin tugas mendidik anak kita dengan memuaskan sebelum mereka mencapai usia 7 tahun, lalu bagaimana mana mungkin kita percaya bahwa Aisyah telah dididik secara sempurna pada usia 7 tahun seperti diklaim sebagai usia pernikahannya?

Abu Bakar merupakan seorang yang jauh lebih bijaksana dari kita semua, Jadi dia akan merasa dalam hatinya bahwa Aisyah masih seorang anak-anak yang belum secara sempurna sebagaimana dinyatakan Qur’an. Abu Bakar tidak akan menikahkan Aisyah kepada seorangpun. Jika sebuah proposal pernikahan dari gadis belia dan belum terdidik secara memuaskan datang kepada Nabi, Beliau akan menolak dengan tegas karean itu menentang hukum-hukum Quran.

Quote:Kesimpulan: Pernikahan Aisyah pada usia 7 tahun akan menentang hukum kedewasaan yang dinyatakan Quran. Oleh karean itu, Cerita pernikahan Aisyah gadis belia berusia 7 tahun adalah mitos semata.

BUKTI #9: Ijin dalam pernikahan

Seorang wanita harus ditanya dan diminta persetujuan agar pernikahan yang dia lakukan menjadi syah (Mishakat al Masabiah, translation by James Robson, Vol. I, p. 665). Secara Islami, persetujuan yang kredible dari seorang wanita merupakan syarat dasar bagi kesyahan sebuah pernikahan.

Dengan mengembangkan kondisi logis ini, persetujuan yang diberikan oleh gadis belum dewasa berusia 7 tahun tidak dapat diautorisasi sebagai validitas sebuah pernikahan.

Adalah tidak terbayangkan bahwa AbuBakr, seorang laki-laki yang cerdas, akan berpikir dan mananggapi secara keras ttg persetujuan pernikahan gadis 7 tahun

(anaknya sendiri) dengan seorang laki-laki berusia 50 tahun.

Serupa dengan ini, Nabi tidak mungkin menerima persetujuan dari seorang gadis yang menurut hadith dari Muslim, masih suka bermain-main dengan bonekanya ketika berumah tangga dengan Rasulullah.

Quote:KESIMPULAN: Rasulullah tidak menikahi gadis berusia 7 tahun karena akan tidak memenuhi syarat dasar sebuah pernikahan islami ttg klausa persetujuan dari pihak isteri. Oleh karean itu, hanya ada satu kemungkinan Nabi menikahi Aisyah seorang wanita yang dewasa secara intelektual maupun fisik.

Muhammad_SAW

SUMMARY

Tidak ada tradisi Arab untuk menikahkan anak perempuan atau laki-laki yang berusia 9 tahun, Demikian juga tidak ada pernikahan Rasulullah saw dan Aisyah ketika berusia 9 tahun. Orang-orang arab tidak pernah keberatan dengan pernikahan seperti ini, karean ini tak pernah terjadi sebagaimana isi beberapa riwayat.

Jelas nyata, riwayat pernikahan Aisyah pada usia 9 tahun oleh Hisham ibn `Urwah tidak bisa dianggap sebagai kebenaran, dan kontradisksi dengan riwayat-riwayat lain. Lebih jauh, tidak ada alasan yang nyata untuk menerima riwayat Hisham ibn `Urwah sebagai kebenaran ketika para pakar lain, termasuk Malik ibn Anas, melihat riwayat Hisham ibn `Urwah selama di Iraq adalah tidak reliable. Pernyataan dari Tabari, Bukhari dan Muslim menunjukkan mereka kontradiksi satu sama lain mengenai usia menikah bagi Aisyah. Lebih jauh, beberapa pakar periwayat mengalami internal kontradiksi dengan riwayat-riwayatnya sendiri. Jadi, riwayat usia Aisyah 9 tahun ketika menikah adalah tidak reliable karean adanya kontradiksi yang nyata pada catatan klasik dari pakar sejarah Islam.

Oleh karean itu, tidak ada alasan absolut untuk menerima dan mempercayai usia Aisyah 9 tahun ketika menikah sebagai sebuah kebenaran disebabkan cukup banyak latar belakang untuk menolak riwayat tsb dan lebih layak disebut sebagai mitos semata. Lebih jauh, Qur’an menolak pernikahan gadis dan lelaki yang belum dewasa sebagaimana tidak layak membebankan kepada mereka tanggung jawab-tanggung jawab.

Sumber : TheProfesor7 – KasKus

About these ads
4 Komentar leave one →
  1. Agustus 31, 2013 4:14 am

    Informasinya bermanfaat dan bagus buat nambah ilmu pengetahuan.

  2. Irfan permalink
    Desember 10, 2013 4:02 am

    NABI MUHAMMAD MENIDURI ANAK UMUR 9 TAHUN ????? (seluruh isi ini dapat dibuktikan sesuai dengan SHAHIH ALHADITS)

    SETIAP nabi yang NGAKU DARI TUHAN tetapi DIA MEMPERSITRI DAN MENIDURI ANAK USIA 9 TAHUN apakah anda percaya nabi tersebut nabi tuhan???

    BERDASARKAN HADITS SHAHIH muhammad waktu usia 55 TAHUN menikahi AISYA (ketika AISYAH BERUSIA 6 TAHUN) dan mulai HUBUNGAN BADAN SAMA AISYAH KETIKA AISYA 9 TAHUN ?

    Nabi Muhammad meninggal pada usia 64 tahun, Jadi berdasarkan Hadits Shahih Bukhari Volume 7, Book 62, Number 64 dan juga Number 65 that say AISYA KAWIN DENGAN MUHAMMAD SELAMA 9 TAHUN – ( 64 – 9 = 55 TAHUN)

    Muhammad menikahi aisya ketika Muhammad berusia (55 – (9 years – 6 years) = 52 TAHUN. Jadi MUHAMMAD menikahi anak kecil banget ketika dia berusia 52 tahun dan mulai serumah dengan AISYA ketika aisya berumur 9 tahun dan Muhammad 55 tahun

    PERHATIKAN KUMPULAN SHAHIH HADITS dibawah ini !

    Hadits Shahih Bukhari Volume 5, Book 58, Number 236: : “Khadija died three years before the Prophet departed to Medina. (Khadija meninggal tiga tahun sebelum muhammad pergi ke Medina ) He stayed there for two years or so (dia tingal disana untuk waktu dua tahun lebih) and then he married ‘Aisha when she was a girl of six years of age (lalu ia menikahi Aisya ketika Aisya usia 6 tahun) , and he consumed that marriage when she was nine years old.” (dan dia mengkonsumsi pernikahan tersebut ketika aisya umur 9 tahun)

    SILAHKAN BUKA WEBSITE ISLAM TERJEMAHAN HADITS INI (DALAM BAHASA INGGRIS SEDERHANA)

    http://www.usc.edu/dept/MSA/fundamentals/hadithsunnah/bukhari/058.sbt.html >>> kemudian cari NUMBER 235
    atau http://www.sahihalbukhari.com/sps/sbk/ cari nomor 3633 dan 3635

    KUMPULAN HADITS ISLAM ADA DI

    http://www.islamicity.com/mosque/sunnah/

    ATAU http://www.sahihalbukhari.com/sps/sbk/

    SEBAGAI BUKTInya !!

    Muhammad menikahi aisya ketika aisya umurnya 9 tahun !!!! (hadits shahih bukhari jilid 7, buku 62, nomor 64 dan juga nomor 65 ) silahkan cek

    Hadits Shahih Bukhari Volume (jilid) 7, Book 62, Number 64:

    That the Prophet (MUHAMMAD) married her (MENIKAH AISYA) when she was six years old (KETIKA AISYA BERUSIA 6 TAHUN) and he consummated his marriage (DAN IA MENJADI SUAMI ISTRI YANG SAH AJROT-AJROTAN) when she was nine years old (KETIKA AISYA USIA SEMBILAN TAHUN), and then she remained with him for nine years (i.e., till his death).

    SILAHKAN BUKA WEBSITE ISLAM TERJEMAHAN HADITS INI (DALAM BAHASA INGGRIS SEDERHANA)

    http://www.usc.edu/dept/MSA/fundamentals/hadithsunnah/bukhari/062.sbt.html

    kemudian cari NUMBER 64 (Juga NUMBER 65) <<> HADITS SHAHIH JELAS MENGATAKAN DEMIKIAN

    buka http://www.islamicity.com/mosque/sunnah cari Dawud Book 41 (hadits sunan abu dawud)

    Dawud Book 41 , Number 4917: About Aisha, Ummul Mu’minin: When we came to Medina, the women came to me when I was playing on the swing, and my hair were up to my ears. They brought me, prepared me, and decorated me. Then they brought me to the Apostle of Allah (peace_be_upon_him) and he took up cohabitation (artinya ngesex sama aisya waktu asiya 9 tahun, lihat kamus dibawah) with me, when I was nine. >> PADA WAKTU UMUR 9 TAHUN, AISYA DI TIDURIN NAMI MUHAMMAD BERUSIANYA LEBIH DARI 50 TAHUN >> bayangkan deh papa tua 50 tahun lebih dengan 9 tahun !!! (MUNGKIN AISYA SEKSI AND ABG BONGSOR ???? – )

    ARTI ” COHABITATION ADALAH HUBUNGAN SEX ” yang ini bukti kamusnya = http://dictionary.law.com/definition2.asp?selected=226&bold=||||

    coh abitation =

    living together in the same residence, generally either as husband and wife or for an extended period of time as if the parties were married. Cohabitation implies (IMPLIES = MENUNJUKKAN) that the parties (mereka berdua) are having sexual intercourse (HUBUNGAN BADAN /SEX ) while living together, but the definition would not apply to a casual sexual encounter. Legal disputes have arisen as to whether cohabitation would refer to same sex partners, which is important to those involved since “cohabitation” is the basis of certain rights and privileges under various laws, regulations and contracts. The findings of the courts vary on this question, but the trend is to include long-standing homosexual relationships as cohabitation.

    SEXUAL INTERCOURSE artinya hubungan sex suami istri lihat di kamus dari kamus WORD WEB

    DEFINISI SEXUAL INTERCOURSE :

    The act of sexual procreation between a man and a woman; the man’s penis is inserted into the woman’s vagina and excited until orgasm and ejaculation occur

    JADI TERJEMAHAN HADITS SUNAN ABU DAWUD (DAWUD BOOK) 41 NUMBER (nomor) 4917 diatas adalah = ketika saya sedang bermain …. lalu mereka membawa saya ke nabiallah dan dia (MUHAMMAD) cohabitation (hubungan sex) dengan saya

    Bukhari Volume 1, Book 5, Number 270:. ‘Aisha said, “I scented Allah’s Apostle and he went round (had sexual intercourse with) all his wives, and in the morning he was Muhrim (after taking a bath).” buka http://www.islamicity.com/mosque/sunnah cari bukhari volume 1 Book 5 Number 270 ATAU http://www.sahihalbukhari.com/sps/sbk/ hadits no. 271

    terjemahan = ‘aisya berkata’ saya memberi wewangian kepada muhammad (allah apostle) dan dia berkeliling (meniduri /senggama) dengan SEMUA ISTRINYA, dan dipagi hari dia MUHIRM

    liat arti sexual intercourse di kamus inggris artinya adalah SENGGAMA MENIDURI ISTRI – ISTRINYA termasuk aisya

    aisya menggunakan KATA MUHRIM (artinya pasangannya yang sah) untuk menunjukkan bahwa DIA JUGA sudah DIBEGITUKAN / sah dianuin muhammad >> ada kata ALL HIS WIVES juga

    pada saat ini muhammad sudah memiiliki 9 orang istri yang diketahui dari 2 ayat sebelumnya

    bukhari Volume 1, Book 5, Number 268:

    Narrated Qatada:

    buka http://www.islamicity.com/mosque/sunnah cari bukhari volume 1 Book 5 Number 268 ATAU http://www.sahihalbukhari.com/sps/sbk/

    hadits no. 269

    Anas bin Malik said, “The Prophet used to visit (BIASA MENGUNJUNGI) all his wives in a round (SEMUA ISTRINYA SECARA BERGILIR), during the day (siang) and night (malam) and they were eleven (sebelas orang) in number.” I asked Anas, “Had the Prophet the strength for it?” Anas replied, “We used to say that the Prophet was given the strength of thirty (men).” And Sa’id said on the authority of Qatada that Anas had told him about nine wives only (not eleven).

    JADI DARI SIANG SAMPAI MALAM YANG JUMLAH TOTALNYA 11 ORANG ISTRI Volume 1, Book 5, Number 268:>> aisya kemudian menjelaskan di Volume 1, Book 5, Number 270 bahwa DIA JUGA DIGITUIN SAMA NABI MUHAMMAD dari kata – kata DI Volume 1, Book 5, Number 270 = ALL HIS WIVES (PADA 268 ADA 9 ORANG) dan pagi hari setelah mandi (adalah peraturan bagi muslim untuk mandi habis gituan / “mandi basah”) dia MUHRIM kata aisya

    JADI berdasarkan bukhari Volume 1, Book 5, Number 268 dan number 270 muhammad nidurin >> 9 ORANG ISTRI DALAM SATU HARI

    BAHKAN MUHAMMAD YANG KATANYA LAGI PUASA brani menghisapin (tentu saja menjilat juga????) LIDAHNYA SI AISYA astaganaga !! The Prophet (peace_be_upon_him) used to kiss her and suck (MNGHIPSAP/ MENJILAT) her tongue (LIDAH AISYA) when he was fasting (KETIKA SEDANG PUASA) . (Sunan Abu Dawud, Book 13, Number 2380) buka http://www.islamicity.com/mosque/sunnah CARI DAWUD BOOK diatas

    MUHAMMAD kawin dengan ANAK KECIL ?

    Muslim Book 008 (hadits shahih muslim), Number 3310: ‘A’isha (Allah be pleased with her) reported: Allah’s Apostle (may peace be upon him) married me when I was six years old, and I was admitted (dimasukkan) to his house when I was nine years old.

    SILAHKAN BUKA WEBSITE ISLAM TERJEMAHAN HADITS INI (DALAM BAHASA INGGRIS SEDERHANA)

    http://www.usc.edu/dept/MSA/fundamentals/hadithsunnah/muslim/008.smt.html

    >> lalu cari nomor 3310

    Dawud Book 41 (hadits nabi daud), Number 4917: About Aisha, Ummul Mu’minin: When we came to Medina, the women came to me when I was playing on the swing, and my hair were up to my ears. They brought me, prepared me, and decorated me. Then they brought me to the Apostle of Allah (peace_be_upon_him) and he took up cohabitation (bersetubuh) with me, when I was nine.

    OPEN THIS ISLAMIC WEBSITE OF THE HADITS TRANSLATION http://www.usc.edu/dept/MSA/fundamentals/hadithsunnah/abudawud/041.sat.html

    LALU CARI NOMOR 4917

    Hadits Shahih Bukhari Volume (jilid) 7, Book 62, Number 65:

    that the Prophet married her when she was six years old and he consummated his marriage when she was nine years old. Hisham said: I have been informed that ‘Aisha remained with the Prophet for nine years (i.e. till his death).”

    PERHATIKAN KUMPULAN SHAHIH HADITS dibawah ini !

    Hadits Shahih Bukhari Volume 5, Book 58, Number 236: : “Khadija died three years before the Prophet (MUHAMMAD) departed (pergi) to Medina. He stayed there for two years or so and then he married ‘Aisha when she was a girl of six years of age, and he consumed that marriage when she was nine years old.”

    SILAHKAN BUKA WEBSITE ISLAM TERJEMAHAN HADITS INI (DALAM BAHASA INGGRIS SEDERHANA)

    http://www.usc.edu/dept/MSA/fundamentals/hadithsunnah/bukhari/058.sbt.html >>> kemudian cari NUMBER 235

    SANGGAHAN ISLAM (disanggah dengan teori tanpa bukti hadits pendukung sama sekali !)

    Quote:

    Oleh karena itu, tidak ada alasan absolut untuk menerima dan mempercayai usia Aisyah 9 tahun ketika menikah sebagai sebuah kebenaran disebabkan cukup banyak latar belakang untuk menolak riwayat tsb dan lebih layak disebut sebagai mitos semata. Lebih jauh, Qur’an menolak pernikahan gadis dan lelaki yang belum dewasa sebagaimana tidak layak membebankan kepada mereka tanggung jawab-tanggung jawab.

    TANGGAPAN

    JAWAB = SEKARANG KAMU NYERANG HADITS SHAHIH SENDIRI !! BUKHARI DAN SHAHIH MUSLIM SEPERTI DIATAS, dan perkataan kamu SAMA SEKALI BUKAN PERKATAAN SUMBER YANG ASLI DAN BENAR KARENA TIDAK BERDASARKAN HADITS MANAPUN

    BAHKAN WEBSITE ISLAM SENDIRI MEMBELA PERKAWINAN AISYA DENGAN MUHAMMAD PADA WAKTU AISYA 6 TAHUN DAN SERUMAH DENGAN MUHAMMAD PADA WAKTU 9 TAHUN TAPI ALASAN MEREKA ADA TERSENDIRI buka http://www.iol.ie/~afifi/BICNews/Sabeel/sabeel6.htm

    SEKARANG KETAHUAN UMAT ISLAM SENDIRI MENYERANG SHAHIH MUSLIM, SHAHIH BUKHARI DIATAS, dengan teori bikinan otak yang wajar maksud saya memang tidak pantas bukan dan sanggahan yang dipaksakan tersebut tidak ada hadits pendukungnya ?

    SEKARANG ENAK AJA PARA AHLI AGAMA ISLAM MUTAR BALIKKAN FAKTA BAHKAN MELAWAN HADITS SHAHIH MUSLIM DAN SHAHIH BUKHARI shahih sunan abu dawud YANG TERJEMAHAN ADA DI http://www.islamicity.com/mosque/sunnah

    ENTE BOLEH BUKA WEBSITE MANAPUN TENTANG TERJEMAHAN HADITS isinya sama ngak berubah!

    BUKTI BERIKUT DARI BERBAGAI HADITS SHAHIH AKAN MENENTANG PERNYATAAN KEBOHONGAN DIAATAS

    BERDASARKAN HADITS SHAHIH muhammad waktu usia 53 TAHUN menikahi AISYA ketika AISYA 9 TAHUN !

    KUMPULAN terjemahan HADITS ISLAM INTERNET ADA DI

    http://www.islamicity.com/mosque/sunnah/

    SEBAGAI BUKTInya !! dan http://www.sahihalbukhari.com/sps/sbk/

    Muhammad menikahi aisya ketika aisya umurnya 9 tahun !!!! (hadits shahih bukhari jilid 7, buku 62, nomor 64 dan juga nomor 65 ) silahkan cek

    Hadits Shahih Bukhari Volume (jilid) 7, Book 62, Number 64:

    That the Prophet (MUHAMMAD) married her when she was six years old and he consummated his marriage when she was nine years old, and then she remained with him for nine years (i.e., till his death).

    SILAHKAN BUKA WEBSITE ISLAM TERJEMAHAN HADITS INI (DALAM BAHASA INGGRIS SEDERHANA)

    http://www.usc.edu/dept/MSA/fundamentals/hadithsunnah/bukhari/062.sbt.html kemudian cari NUMBER 64 (Juga NUMBER 65) <<> CARI NOMOR 3310

    Dawud Book 41 (hadits nabi daud), Number 4917: About Aisha, Ummul Mu’minin: When we came to Medina, the women came to me when I was playing on the swing, and my hair were up to my ears. They brought me, prepared me, and decorated me. Then they brought me to the Apostle of Allah (peace_be_upon_him) and he took up cohabitation (bersetubuh) with me, when I was nine.

    OPEN THIS ISLAMIC WEBSITE OF THE HADITS TRANSLATION http://www.usc.edu/dept/MSA/fundamentals/hadithsunnah/abudawud/041.sat.html

    LALU CARI NOMOR 4917

    Hadits Shahih Bukhari Volume (jilid) 7, Book 62, Number 65:

    buka http://www.islamicity.com/mosque/sunnah cari Volume (jilid) 7, Book 62, Number 65 atau

    http://www.sahihalbukhari.com/sps/sbk/ masuk ke CONTENT kemudian cari nomor 4795

    that the Prophet married her when she was six years old and he consummated his marriage when she was nine years old. Hisham said: I have been informed that ‘Aisha remained with the Prophet for nine years (i.e. till his death).”

  3. Mr.Nunusaku permalink
    Februari 6, 2014 12:49 pm

    Memang Muhammad tidak meniha Aisya dibawa umur, tetapi Muhammad tidur dengan Aiisyah, lelaku mana jika sudah tidur dengan anak perawan mudah lalu tidak menikmati vagina mudah, apakah seperti Muhammad yang memang doyan gesek tak mungkin dibiarkan begitu saja…?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 716 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: