Skip to content

BEREDAR VIDEO SEKELOMPOK PELAJAR SMA MEMPERMAINKAN SHALAT

April 17, 2013

10111_298019086997356_685624677_n

Astaghfirulloh .. Demi Allah saudara kita banyak yg Menegakkan shalat meski dalam keadaan Jihad, namun apakah kalian telah hancur akidah dan siap digantikan dengan umat yang lebih mulia dari pada kalian sekarang?.. siapkah kalian menerima Akibat dari apa yang kalian kerjakan?..

Beredar Video Sekelompok Pelajar SMA Mempermainkan Shalat

Cuplikan video sekelompok pelajar yang mempermainkan gerakan shalat. (Facebook)

Cuplikan video sekelompok pelajar SMAyang mempermainkan gerakan shalat. (Facebook)

dakwatuna.com – Pelajar adalah generasi terdidik untuk masa depan bangsa. Namun apa jadinya masa depan bangsa apabila pelajarnya memiliki moral yang tidak terdidik?

Terkait dengan hal tersebut, saat ini sedang beredar di Facebook sebuah video yang mempertontonkan sekelompok pelajar SMA yang sedang mempermainkan shalat. Dalam video yang berdurasi 5 menit 33 detik tersebut terlihat pelajar-pelajar itu melakukan gerakan shalat seraya mengucapkan beberapa bacaan pada saat shalat seperti “Allahu Akbar”. Lalu gerakan tersebut dilanjutkan oleh iringan salah satu lagu barat dan gerakan mereka mengikuti iringan lagu tersebut seraya berjoget-joget.

Selama video tersebut, pelajar yang kaosnya bertuliskan “SMA Negeri 2 Tolitoli” ini terus melakukan gerakan-gerakan yang mempermainkan shalat dengan iringan lagu dan joget.

Berdasarkan penelusuran redaksi dakwatuna.com, SMA Negeri 2 Tolitoli merupakan salah satu SMA Negeri di Desa Tambun, Kabupaten Toli Toli, Provinsi Sulawesi Tengah.

Ketika berita ini diturunkan, video yang diunggah tangga 12 April tersebut mendapat berbagai komentar negatif. Seorang pengguna Facebook bernama “Dickyslaluchayang Dendizaifika Slamanya” mengomentari, “orang gila, shalat buat mainan, itu sama aja melecehkan agama Islam”. Pengguna Facebook lainnya bernama Muhammad Yusuf berkomentar, “iyo kenapa harus shalat yang dimainkan, kalau mau cepat terkenal bukan begitu caranya”.

Dengan adanya video ini maka pendidikan anak dalam keluarga menjadi semakin sangat penting untuk ditingkatkan, khususnya dari para orang tuanya. (dakwatuna.com/hdn)

Sumber:dakwatuna

 

 

About these ads
One Comment leave one →
  1. April 18, 2013 7:49 am

    Lailahaillallah :'( ,,, mengapa mesti ibadah shalat yang kamu permainkan nak :'( ,,,,seperti tidak ada bahan gurauan yg lain saja.. Ya Allah Rabb ku ,, ampuni kami yang selalu dalam kerugian ini … :'(

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 737 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: